Nonton Drama Korea Because This Is My First Life Sub Indo

Nonton Drama Korea Because This Is My First Life Sub Indo – Seorang pria miskin di rumah dan seorang wanita tunawisma menjadi teman serumah dalam sebuah drama yang meneliti keadaan pernikahan dan masalah yang dihadapi anak muda saat ini. Nam Se Hee adalah seorang pria lajang berusia awal 30-an. Dia telah memilih untuk tidak menikah. Dia memiliki rumahnya sendiri, tetapi memiliki banyak hutang pada hipoteknya. Sementara itu, Yoon Ji Ho adalah seorang wanita lajang berusia awal 30-an. Dia tidak punya rumah dan dia iri pada mereka yang punya. Dia telah menyerah pertemuan karena masalah keuangannya. Yoon Ji Ho mulai tinggal di rumah Nam Se Hee. Mereka akan menjadi perumah tangga. (Sumber: KoreanDrama.org) Sunting Terjemahan

OH MY GOD, DAPATKAN DRAMA INI!!! Ini sangat bagus saya memiliki waktu yang sulit untuk kata-kata!!!

Nonton Drama Korea Because This Is My First Life Sub Indo

Nonton Drama Korea Because This Is My First Life Sub Indo

Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa I Really Like You dan Playful Kiss adalah dua drama pertama yang saya tonton, jadi Lee Min Ki dan Jung So Min dalam sebuah drama kembali seru dan bernostalgia. Saya memiliki harapan yang tinggi untuk acara ini karena penulis acara ini juga menulis Ho Goo’s Love (yang HARUS ditonton) dan saya khawatir itu tidak akan memenuhi standar yang telah saya tetapkan untuk pertunjukan, mungkin. merusak cinta saya untuk aktor dan penulis. Namun, kekhawatiran saya tidak perlu karena INFO INI SEKARANG LIMA! Saya bahkan tidak bisa mulai memberi tahu Anda betapa saya menyukai pertunjukan ini (walaupun saya harus melakukannya, karena ini adalah ulasan)! Harapan saya tidak hanya terpenuhi, mereka terlampaui! Plot, aktor, musik, KARAKTER! Semuanya begitu, begitu sempurna dan begitu nyata!

Very Emotional South Korean Tv Dramas

Cerita/Cerita: Ya Tuhan, dari mana saya harus memulai? Pertunjukan ini sangat indah dan indah! Itu sama sekali bukan melodrama, tetapi memiliki kedalaman yang begitu dalam. Ada tiga alur cerita sederhana: pernikahan sesama jenis/perjodohan, pria kaya dan wanita miskin, dan hubungan jangka panjang yang sulit. Sering kali ketika cerita mencoba menjejalkan terlalu banyak alur cerita ke dalam satu pertunjukan,  terlalu banyak akhir dan akhir. Namun dalam drama ini, setiap karakter memiliki tujuan dan penting, menambahkan tekstur dan kedalaman pada cerita dan tema, dan tidak ada akhir yang longgar. Berbicara tentang tema, drama ini sangat progresif dan membahas masalah yang biasanya tidak dibahas dalam drama Korea. Dia menantang stereotip gender tradisional, pelecehan seksual di tempat kerja dan makna tradisional pernikahan, tetapi semuanya dengan cara yang sangat bijaksana dan fasih. Mungkin saya membuat acara ini membosankan, seperti kelas sekolah, tetapi sulit untuk menjelaskan bagaimana ide sederhana seperti itu diubah melalui beberapa tulisan yang sangat terampil. Seluruh pertunjukan terasa memiliki tujuan, dan sama sekali tidak klise, terlepas dari bagaimana ceritanya muncul di permukaan. Anda hanya perlu melihat sendiri! Saya berjanji Anda akan menikmati setiap menit!

Karakter/Pemeran: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, alur cerita tingkat permukaan sangat sederhana, tetapi yang benar-benar menambah cerita dan membuatnya begitu menyenangkan adalah karakter yang SEMPURNA! Mereka semua sangat tulus, dan pikiran mereka jernih dan koheren, dan mereka tidak hanya ada di sana untuk membuang waktu di depan layar. Dimulai dengan pasangan utama, Ji Ho dan Se Hee sangat menyenangkan untuk ditonton. Mereka memiliki chemistry yang hebat dan sampai saat ini, saya hanya ingin LMK dan JSM bertemu di kehidupan nyata! Ji Ho adalah bintang sejati, karena jarang melihat karakter utama yang cerdas dalam sebuah drama. Dia tahu apa yang dia inginkan dan melakukannya dengan sepenuh hati, dan secara keseluruhan, dia adalah karakter yang sangat menyenangkan. Se Hee, di sisi lain, mewujudkan sisi terburuk dan paling berhati-hati dari seseorang karena dia takut disakiti dan bahkan lebih menyakiti orang lain. Acara ini berfokus pada mereka dan pengembangan karakter mereka alih-alih menambahkan cinta segitiga yang tidak ada gunanya. Adapun tema segitiga, secara teknis ada dua, tetapi keduanya berumur pendek dan BURUK untuk cerita karena membawa sisi baru pada karakter utama. Yang menonjol bagi saya adalah betapa tulusnya para kontestan (jika Anda bisa menyebutnya begitu). Saya akan mengatakan bahwa mantan pacar adalah salah satu karakter favorit saya, dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tanpa merusak ceritanya, tetapi busurnya layak untuk ditonton. Dia adalah karakter yang nyata dan menyenangkan, tidak seperti mantan pacar yang biasa kamu lihat di drama. Dua pasangan lain dalam cerita itu sama pentingnya dan cerita mereka penuh dengan konten dan pelajaran yang layak untuk ditonton. Soo Ji mengajarkan kita untuk mengikuti impian kita dan membela apa yang benar dalam menghadapi kesulitan. Ho Rang dan Won Seok mengajari kami bahwa ada perbedaan antara cinta dan pernikahan dan bahwa hal buruk yang terjadi seringkali tidak dapat dihindari dan kami harus terus maju. Saya tidak akan membahas detailnya, tetapi ada baiknya memeriksa perkembangan karakter ketiga pasangan tersebut dan kemudian menontonnya kembali beberapa kali! Setiap karakter yang luar biasa dalam cerita ini dimainkan oleh aktor yang luar biasa yang melakukan keadilan terhadap karakter, dan saya tidak memiliki keluhan tentang casting yang sempurna atau akting yang sangat meyakinkan. (Saya mungkin sedikit bias karena saya menyukai Lee Min Ki, tapi bagi yang belum, mungkin akan ada perbedaan antara 11/10 vs 10/10. Pokoknya SEMPURNA!)

Nilai Review: Biasanya saya bahkan tidak menyebutkan nilai review karena saya jarang mengulas drama tidak peduli seberapa bagusnya, tapi kali ini saya harus! Saya menyelesaikan episode 14 dua hari sebelum episode 15 keluar dan mulai menonton ulang episode favorit saya sambil menunggu! Saya hanya ingin menghidupkan kembali semua momen keren dan tidak sabar untuk menyelesaikan pertunjukan sehingga saya dapat menghidupkan kembali dan menghidupkan kembali semuanya dalam beberapa bulan! Acara ini sangat menyegarkan dan ringan, meskipun subplot berat berfokus pada reformasi progresif, dan tampaknya sangat abadi. Ini layak ditonton pada usia berapa pun, tetapi saya merasa itu menjadi lebih baik dan lebih baik seiring bertambahnya usia dan mengenal masalah yang dihadapi karakter. Nilainya bagi saya adalah 10/10 yang solid karena saya sudah ingin mengulasnya!

Keseluruhan: Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, dari semua hype yang telah saya lakukan, KAMI MEMBUTUHKAN DUNIA INI! Saya tidak bisa merekomendasikannya cukup! Semuanya sempurna, dan saya tidak sering mengatakannya. Tolong beri kesempatan pertunjukan yang indah ini karena saya tahu Anda tidak akan menyesalinya!

New & Upcoming Movies In October 2022: Watch These Films At Gsc & Tgv Cinemas!

Sunting (Termasuk komentar spoiler ringan): Saya telah membaca banyak komentar yang mengatakan bahwa Ji Ho egois dalam dua episode terakhir, dan saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak setuju – Ji Ho mencoba memahami perasaannya sendiri dan lihat apakah perasaannya bertahan atau tidak, dan dia juga memberi She Hee kesempatan untuk melakukan itu. Meskipun ini mungkin telah menyakiti Se Hee dalam jangka pendek, ini memungkinkan keduanya untuk memastikan apakah mereka ingin bersama untuk waktu yang lama atau tidak sehingga mereka tidak akan terluka setelah putus. posisi pekerja keras. . hubungan

PERINGATAN: drama ini hanya untuk penonton yang masuk akal dan dewasa. Konten drama ini mungkin membuat Anda tercengang, jadi menonton dengan risiko Anda sendiri sangat disarankan.

Drama ini berkisah tentang kehidupan 3 pasangan di usia 30-an. Ini menunjukkan bagaimana masalah yang mereka hadapi dalam hidup dapat dijelaskan dengan kata-kata yang paling jelas namun paling mendalam. Juga hubungan dengan pasangan yang berbeda dan bagaimana mereka mencoba untuk pulih. Bagian terbaik dari drama ini adalah bagaimana emosi yang tidak dapat dijelaskan dijelaskan dengan cara yang paling sederhana. Bagaimana pernikahan tanpa cinta bisa membuat 2 orang jatuh cinta lebih dalam satu sama lain dan menjaga ruang mereka tanpa mengganggu privasi satu sama lain. Ini menggambarkan bagaimana masyarakat masih dipengaruhi oleh diskriminasi, nepotisme dan ketidaksetaraan gender. Terkadang dia mampu memberikan komentar jujur ​​tentang bagaimana perasaan pemeran utama wanita dengan mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dan tidak menyembunyikan air mata di balik riasan atau topeng. Karena tidak ada yang mengganggu Anda lebih dari hal-hal dan perasaan yang tidak terucapkan.

Nonton Drama Korea Because This Is My First Life Sub Indo

Meskipun ini adalah drama yang bagus, masih ada beberapa kekurangan yang ingin saya tunjukkan.

Drama Korea 2022 Yang Dibintangi Idol K Pop, Sudah No

3. Menjadi agak monoton setelah beberapa episode karena mulai mengikuti cerita klise kdrama. Jadi saya akan menontonnya setelah mengumpulkannya dan kemudian menontonnya dengan segar.

Jadi akhirnya saya akan mengatakan bahwa lebih dari cerita atau akting, cara di mana setiap percakapan tentang drama ini dijalin dengan hati-hati dengan adegan atau orang-orang yang terkait dengannya, itu indah. Setiap baris lakon menceritakan tentang perjuangan dan makna tersembunyi yang bisa dibaca dari lingkungan kita untuk diatasi. Juga bagaimana beberapa baris sederhana dapat mengekspresikan emosi dan kepribadian seseorang dalam bentuk yang mentah dan sederhana. Ingin sekali tulisan itu

Nonton online because this is my first life, nonton drakor because this is my first life, nonton drama this is my first life, nonton drama because this is my first life, nonton drakor because this is my first life sub indo, nonton this is my first life, nonton drama korea this is my first life, nonton drama korea because this is my first life, nonton because this is my first life, nonton drama because this is my first life sub indo, nonton because this is my first life sub indo, nonton film because this is my first life