Nonton Drama I Can Hear Your Voice

Nonton Drama I Can Hear Your Voice – Saya sangat senang bahwa kali ini saya dapat menepati janji saya 100%. Drama sudah berakhir, aku mendengar suaramu yang baru saja berakhir beberapa minggu yang lalu. Dan saya senang harinya telah tiba untuk menulis review untuk drama ini…

Untuk konspirasi sobat bisa googling.. kata nya ada dimana-mana jadi jangan khawatir. Karena saya orangnya lugas, jadi saya tidak suka cerita sampingan. Hehehe… kataku

Nonton Drama I Can Hear Your Voice

Nonton Drama I Can Hear Your Voice

Saya mendengar kata-kata Anda dalam pikiran saya… bagi saya ini adalah drama terbaik tahun 2013 dalam segala hal. Aktornya, aksinya, ceritanya, semuanya. Juga plot yang, waaaaahhh… luar biasa. Saya tidak ingin memikirkan plotnya, karena semua episode yang ditampilkan di sini dari episode pertama akan membuat Anda melanjutkan dan melanjutkan. Saya suka bagaimana drama ini memberikan kejutan dan absurditas di setiap episodenya. Cintai saja dia. Di tengah cerita ini, mungkin banyak yang bisa menebak plotnya, tapi entah kenapa saya melihat itu memang disengaja, karena nanti kita akan terus dibawa untuk memastikan apakah tebakan kita benar atau tidak. Lagipula, meski Anda bisa membayangkan ceritanya, Anda akan senang menontonnya.

Baru Tayang, 5 Alasan Harus Nonton Drama Korea ‘i Wanna Hear Your Song’

Drama tersebut pada dasarnya hanya didasarkan pada dua aspek: balas dendam dan hukum. Tentang bagaimana hukum dapat memberikan kesepakatan yang adil untuk semua cara balas dendam yang tidak dapat masuk ke dalam pikiran kita. Drama ini tidak hanya tentang cinta karena menurut saya cinta antara Soo Ha dan Hye Sung dibuat manis yang menambah keindahan drama ini. Sepertinya dari bagian pertama kita akan terus menghadapi masalah pengadilan, konflik antara jaksa dan pengacara, kebingungan antara hakim, tetapi ini tidak membuat drama menjadi membosankan. Akan sangat membosankan jika cerita yang ditampilkan dalam drama adalah cerita yang tidak begitu menarik bagi kita. Namun hampir setiap adegan dalam lakon tersebut melibatkan para aktor, baik itu pemeran utama, asisten, maupun asisten. Jadi saat kita menonton drama ini, kita akan tertarik tidak hanya secara intelektual, tapi juga emosional. Itu sebabnya bidang hukum di sini tidak pernah membosankan.

Untuk sebuah kisah cinta, jelas di sini kekuatan orang-orang yang digambarkan dalam lakon itu penting. Awalnya Park Soo Ha (Lee Jong Suk) hanya ingin melindungi Hye Sung (Lee Bo Young) yang 10 tahun lalu siap melihat kematian ayah Soo Ha yang dibunuh oleh Min Jong Kook. Sayangnya, bukti Hye Sung tidak cukup kuat untuk membuat Min Jong Kook (Jung Woong In) dipenjara, hanya 10 tahun penjara. Hal inilah yang membuat Soo Ha mencari dan melindungi Hye Sung selama 10 tahun karena keyakinannya bahwa Min Jong Kook akan membunuh gadis itu begitu dia dibebaskan dari penjara.

Ya. Sebelumnya, itu hanya pembicaraan, dan ketika mereka bertemu, dia yakin bahwa Hye Sung bukanlah gadis yang disukainya, tetapi keadaan tetap menjawab. Apa yang terjadi kemudian mempertemukan mereka dan mereka seakan tidak bisa memisahkan satu sama lain, hubungan ini menjadi suatu keharusan yang membuat satu sama lain tidak ingin tersesat. Dan disinilah penonton sangat menyukainya, karena meski tidak dominan, kekuatan itulah yang membuat penonton setia menonton drama tersebut hingga sukses besar.

Kurva yang menarik ini juga kontinu. Beberapa cerita bisa membuat kita berpikir tentang hal-hal yang mustahil. Beberapa cerita membuat kita takut, jangan berpikir, tetapi itu terjadi. Tapi saya sangat suka perasaan orang-orang dalam drama ini. Semua karakter tampil dengan sangat baik sehingga kisah para asisten dalam drama menjadi yang paling dicari.

I Hear Your Voice

Chemistry terkuat jelas terlihat antara Park Soo Ha dan Hye Sung. Soo Ha yang pintar, bisa membaca pikiran seseorang, pandai bela diri, logis dan selalu melihat wanita dewasa yang masih labil, egois, sombong seperti surga, kotor dan sering tidak menyenangkan. Di awal cerita banyak orang yang tidak menyangka kombinasi ini dan malah berharap Pengacara Jang (Hye Sung) memiliki hubungan dekat dengan Pengacara Cha, karena… Soo Ha mungkin terlihat lebih muda darinya, tapi bagiku, dia sangat dewasa dalam hidup daripada Hye Sung, meskipun Pengacara Cha lebih dewasa dalam kedewasaan. Tentu saja..

Tapi kemudian apa yang terjadi? Wajah muda Soo Ha dan masa kecil Hye Sung inilah yang membuat pasangan ini bertepuk tangan dan ingin segera menikah. Dan saya? Aku masih seusia Soo Ha jadi aku bisa mengerti bagaimana dia ingin menjadi lebih dewasa dari usianya saat itu dan betapa menyakitkannya saat kami dianggap terlalu muda oleh orang dewasa sehingga mereka tidak bisa menerima kami kembali. Berada di posisi Soo Ha, saya mengerti betul bagaimana rasanya menjadi berbeda karena usia.

Karakter Soo Ha adalah favorit saya di sini. Saya akan mencoba membagi menjadi dua bagian, Park Soo Ha dan Lee Jong Suk.

Nonton Drama I Can Hear Your Voice

Menurutku karakter Soo Ha yang dewasa akhir-akhir ini adalah karakter yang jujur ​​dan tulus. Karena dia jatuh cinta dengan pria yang lebih tua 10 tahun yang lalu, dia jelas ingin bertemu dengan gadis yang berpikir bahwa dia cocok dengannya. Saya merasa Soo Ha cocok dengan karakternya yang lebih tua, atau apa yang orang katakan adalah “membesarkan diri sendiri” (Saya tidak merasa seperti itu, saya percaya). Ia tumbuh dengan kepribadian itu apa adanya tanpa dibuat-buat. Sikapnya itulah yang membuatnya tumbuh seperti ini. dan untuk dapat membaca pikirannya yang membuatnya lebih rasional dan pengertian.

Link Streaming Code Helix Series Terbaru 2022

Park Soo Ha tidak memiliki siapa pun di sisinya. Ibunya meninggal karena gagal jantung, ayahnya dibunuh, paman yang merawatnya tidak menyukainya dan meninggalkannya, jadi Soo Ha hidup sendiri sejak dia masih kecil. Satu-satunya alasan dia bisa terus mencintai apapun adalah keyakinan bahwa dia akan bertemu Hye Sung. Teruslah berpikir bahwa sampai waktunya tiba, dia akan menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Waaah.. menakjubkan bukan? Untuk orang seperti soo ha, meminta maaf kepada “dia” bisa membuatnya bertahan dan menjadi orang yang luar biasa. Saya merasa jika bukan karena keinginannya untuk bertemu Hye Sung, dia mungkin tidak akan tumbuh seperti ini. Dia akan tumbuh menjadi anak laki-laki yang riang dan riang. Inilah mengapa penonton akan bersimpati dengan karakter Soo Ha. Bahkan ketika dia bertemu Hye Sung, dia tetap berkorban, dia terluka karena Hye Sung mencintai orang lain. Namun saat itu ia tidak memikirkan apapun selain membuat Hye Sung bahagia dan hidup. Bahkan jika dia mati dia tidak peduli, dia akan mendukung semua kebahagiaannya. Tapi itu berubah ketika dia mengetahui bahwa Hye Sung mencintainya. Hiks.. Sepertinya aku tidak ingin berhenti menulis tentang Soo Ha.. itu membuat kami ingin terus mendukungnya, memeluknya dan mengatakan padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Perasaannya berubah saat menghadapi hidup dan matinya dan… Soo Ha menyenangkan dalam segala hal. Saya hanya berpikir bahwa kata-kata tidak bisa menggambarkannya.

Lee Jong Suk!!! Sungguh menakjubkan. Setelah menjadi orang yang ‘tidak penting tapi keren’ di bidang rahasia, tidak mengherankan jika dia bisa menjadi protagonis School 2013 dan saya mendengar kata-kata Anda ketika dua drama yang dia mainkan membuatnya sangat populer. Karena saya berbicara tentang game ini, saya akan memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya tentang game orang ini. Ini sangat keren… jika ada kata, Jong Suk, aku akan mengatakannya. Dia bisa cocok dengan semua orang, meskipun kepribadiannya kecil. Bagus. Namun, Jong Suk sangat cocok dengan karakter Soo Ha di sini. Orang seperti apa yang dapat Anda temukan di sini? Jong Suk menyetujui proyek tersebut. Dan bagian favorit saya adalah ketika dia lupa ingatannya. Tingkah lakunya bahkan ekspresi wajahnya bisa berubah dan itulah yang membuatku sadar bahwa kepribadian Soo Ha telah berkembang menjadi pribadi yang hebat selama ini. Nada suaranya juga berubah saat dia kehilangan ingatannya dan terlihat lebih muda. Tapi teteeepp.. biasa saja Soo Ha, yang berbicara kapan pun dia mau, yang suka mengeluh Hye Sung, yang bisa dimaklumi tapi baik hati, yang sebenarnya ‘anak laki-laki’ tetaplah karakter yang aku suka. Bahkan karakter pelupa adalah bagian favoritku, tapi soo ha yang normal sangat keren. fufu..

Entah kenapa, saat dia lupa mengingat, kesedihanku pada Soo Ha masih terus ada. Saya merasa sangat baik juga. Suaranya jernih. Seperti kucing yang hilang. Namun saat ingatannya kembali, Soo Ha sangat pandai mengendalikan semua suaranya. Dia tahu bagaimana menyaring kata-katanya dengan sangat baik. Mungkin bakatnya adalah alasannya. Ketika dia kehilangan kemampuannya, dia takut berbicara di depan orang, dia takut dan cemas. Faktanya, dia telah membuat orang lain mengkhawatirkannya berkali-kali. Tetapi ketika mereka memiliki keterampilan ini, mereka tidak perlu khawatir tentang apa yang mereka katakan kepada orang lain. Dia berani dan bahkan tidak terlihat takut. Ini juga membuat orang khawatir, tetapi khawatir dengan keberaniannya. untuk alasan ini

Nonton drakor i can hear your voice, i can hear your voice, i can hear your voice korean drama, nonton drama i can hear your voice sub indo, drama i can hear your voice, l can hear your voice, nonton streaming i can hear your voice, nonton drama korea i can hear your voice, nonton i can hear your voice, nonton film drama korea i can hear your voice, nonton drama i can hear your voice, nonton film i can hear your voice