Nonton Drakor The Sound Of Your Heart

Nonton Drakor The Sound Of Your Heart – Ada banyak drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari webtoon. Meski terkadang ada pro dan kontra karena faktor seperti kesamaan karakter dan jalan cerita, drama semacam itu tetap bisa dinikmati. Salah satu pertunjukan yang harus Anda lihat adalah The Voice of the Heart!

Seri dan versi webcomic tetap tidak berubah, dan ini tentang kehidupan sehari-hari penulis Zhao Shi. Anda harus bersiap-siap untuk banyak tertawa karena ceritanya lucu. Pssst, banyak banget bintang tamu terkenal lho, chingu!

Nonton Drakor The Sound Of Your Heart

Nonton Drakor The Sound Of Your Heart

Drama 20 episode ini mengikuti kehidupan sehari-hari Jo Seok, seorang seniman webtoon yang sangat populer di Korea. Di setiap episode, dia berbicara tentang kehidupan sehari-harinya dengan banyak humor dan lebih banyak humor. Bagaimana tidak lucu, tentu saja orang-orang di keluarganya juga lucu.

Link Nonton Drakor From Now On Showtime Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis Dan Jadwal Tayang

Ada Jo Joon hyung yang tidak pandai bekerja di kantor, dan orang tua yang tidak mengerti apa-apa. Di luar itu, Jo Seok juga menceritakan kisah cintanya dengan pacarnya Ai Feng yang membuatnya jatuh cinta padanya saat mengenakan bob pendek.

Setiap episode drama yang tayang di KBS2, Naver, dan Netflix akhir tahun 2016 ini juga tak kalah menghibur. Ada banyak aktor terkenal di cameo. Nah, menurut Anda siapa?

LABOUM Gong Seung Yeon bertemu GSY sebagai Yerim (dengan ENG SUB) di Netflix “The Voice” Episode 9 pic.twitter.com/tTKU3VhDdA — GSYinternational (@GSYintl) 7 April 2017

Menurutnya, acara tersebut ingin melakukan season 2 di tahun 2018 guys! Salah satu aktor tersebut adalah Yuri Girls’ Generation. Doakan saja drama selanjutnya segera hadir, saya tidak bisa berhenti tertawa setiap kali menontonnya. uhuk uhuk. Siapa yang sudah nonton serial TV “The Voice of the Heart”?

Sung Hoon Reuni Dengan Im Soo Hyang Untuk Ketiga Kalinya Di Woori The Virgin, Begini Reaksinya!

Jiwoo KARD Tampil di Meja Stray Kids, Klarifikasi Viral Penampilannya di Asian Artist Awards 2022

Kamu tidak tahu Jadi kamu tidak tahu Saranghae Minji New Jeans Tetangga kaget dengan kecantikannya saat pertama kali pindah ke Seoul Butuh pertunjukan untuk membuatmu tertawa? Drama Lee Kwang Soo layak untuk ditonton. Acara ini akan membuat Anda tertawa sampai Anda menangis. Kali ini aku mau cerita tentang drama yang rilis tahun 2017. Sudah tiga tahun berlalu, dan drama ini masih jadi favoritku untuk ditonton lagi saat butuh hiburan.

Serial TV “The Voice of the Heart” diadaptasi dari komik populer Cao Shi dengan judul yang sama. Drama tersebut menggambarkan berbagai kisah kehidupan nyata dari kartunis Zhao Xi dan orang-orang di sekitarnya, termasuk saudara laki-lakinya Zhao Jun dan pacar/istrinya Aifeng, dan bahkan menambahkan bumbu tambahan.

Nonton Drakor The Sound Of Your Heart

Musim pertama “Voice of the Heart” memiliki 10 episode, setiap episode berdurasi 15 menit. Anda dapat menonton Hearts di Netflix, oke? Ada episode penuh.

Review Drama Korea Bloody Heart, Kang Han Na Dan Lee Joon Jadi Tokoh Utama

Memasuki peran utama, Lee Kwang Soo berperan sebagai Jo Seok di “The Voice of the Heart”. Aktor kelahiran 14 Juli 1985 ini tidak memiliki ketegangan dalam kemampuan aktingnya, apalagi dalam komedi semacam itu. Pada 14 Juli 1985, Zhao Xi adalah seorang kartunis, dan mimpinya adalah menjadi seorang kartunis terkenal. Sebenarnya ia ingin membuat komik yang berbeda, namun sayangnya cerita yang ia serahkan ke redaksi selalu ditolak. …hingga akhirnya, cerita yang dia buat dari buku hariannya sendiri malah menjadi pilihan editor. Dalam serial TV “Your Heart”, Anda bisa melihat tingkah laku Zhao Xi yang super aneh. Ekspresi Lee Kwang Soo benar-benar membuat ceritanya terhibur, ditambah dengan wajahnya yang lucu membuat ceritanya semakin lucu.

Tokoh selanjutnya adalah orang tua Jo Seok. Pastor Jo Chul Wang memiliki restoran ayam goreng dan terkadang berperan sebagai figuran dalam film. Kim Byung-ok berperan sebagai ayah Zhao Shi dalam serial TV “Your Voice”, dan dia adalah ayah yang sangat individual. Pikiran sang ayah memang tidak bisa ditebak, dan ia tergolong ayah malas yang selalu marah kepada ibunya. Peran ini dimainkan dengan baik oleh Kim Byung-ok, kemampuan akting dan ekspresi wajahnya sangat cocok, setiap kali dia melihat ayahnya, dia ingin tertawa.

Lalu ada Kim Mi Kyung yang merupakan ibu Jo Seok di “From Your Heart”. Kwon Jung-kwon yang diperankan oleh Kim Mi-kyung seperti seorang ibu biasa, namun luar biasa. Seperti ibu lainnya, ibu Jo Seok di “The Voice of the Heart” adalah pemimpin keluarga dan selalu punya cara unik dalam menyelesaikan masalah. Sedangkan di lingkungan pertemanannya, oh tentu, seperti ibu, dia tidak mau tersesat hahahaha. Namun, Kim Mi Kyung berhasil memerankan sosok ibu yang luar biasa yang idenya terkadang membingungkan.

Karakter menyebalkan lainnya di “Voice of the Heart” adalah kakak laki-laki Zhao Jun yang diperankan oleh Kim Daming. Zhao Jun adalah seorang pekerja kantoran, tidak jauh berbeda dengan anggota keluarga lainnya, sikap Zhao Jun juga sangat baik. Salah satu cirinya adalah memakai baju ketat dengan motif dasi alias baju luntur hahahaha. Peran tersebut sukses dimainkan oleh Kim Dae-myung, tipikal kakak laki-laki yang suka mengganggu adiknya dan terkadang membuatnya cemburu. Ekspresi hambar dan menyebalkan Jin Daming yang biasa berhasil memerankan peran Zhao Jun dalam “The Voice of the Heart”.

Drama Korea The Sound Of Magic, Ji Chang Wook Dan Hwang In Yeop Jadi Tokoh Utama

Yang terakhir adalah Ae Bong diperankan oleh Jung So Min. Meski awalnya agak skeptis dengan aktingnya, Jung So Min berhasil memerankan Ai Bong di “Your Voice”. Su Aifeng adalah cinta pertama Zhao Xi ketika dia masih mahasiswa, dan kemudian menjadi istri Zhao Xi di “The Voice of the Heart”. Aebong tidak pernah tersentuh cinta dan homoseksualitasnya membuatnya sulit menemukan pacar hahahaha. Jadi reuni Aebong dan Jo Seok membawa mereka ke kisah cinta yang luar biasa yang membuat saya bersemangat hahaha. Salah satu ciri Aifeng adalah dia tertawa setiap kali membaca kartun Zhao Shi, yang sama sekali tidak lucu, karena itu Zhao Shi selalu percaya diri untuk menyerahkan kartunnya sendiri kepada editor. . Jadi bisa dibilang Ai Feng di Voice of the Heart memiliki selera humor yang buruk hahaha tapi tidak apa-apa untuk membuat Zhao Shi senang.

Datang ke alur cerita, saya bisa memberikan The Voice 9/10 untuk alur ceritanya. Ini didasarkan pada cerita lucu yang akan membuat Anda tertawa. Tapi agak kurang sih, soalnya setting waktu ceritanya bakal jauh banget hahaha. Sekali lagi, ini dari manga, dan manga memang seperti itu, jadi bisa dimengerti.

Drama “Your Heart” akan mengikuti karir dan kehidupan keluarga seorang kartunis unik, dari lajang hingga dewasa Jo Seok (Lee Kwang Soo), yang masih tinggal bersama keluarganya, dari usia 30 tahun hingga kekasihnya saat bertemu mimpinya. gadis. Kakak laki-laki Jo Joon (Kim Dae Myung) berjuang di tempat kerja dan sikap kikuknya akan membuat Anda menertawakan perilakunya. Kepribadian ibu Jo Seok (Kim Mi-kyung) dikombinasikan dengan perilaku emosional ayahnya (Kim Byung-ok) menambah humor segar.

Nonton Drakor The Sound Of Your Heart

Berbicara tentang fotografi “The Voice of the Heart”, meskipun tidak banyak keterampilan yang luar biasa, pengambilan gambarnya sangat cocok dengan ceritanya. Jadi lelucon diceritakan tidak hanya melalui cerita tetapi juga melalui gambar. Salah satu adegan favorit saya di episode pertama “Voice of the Heart” adalah Jo Seok di tengah adegan berlari ke jalanan Seoul karena dia terlalu malu untuk menggunakan ipadnya yang terbuka, dan dia menutupi wajahnya dan berlari ke jalanan Seoul. Beberapa pengambilan sudut dalam film ini juga bagus dan bagus untuk menggambarkan cerita.

Profil Dan Biodata Ji Chang Wook Pemeran Ri Eul Dalam Drakor The Sound Of Magic: Ada Umur Dan Instagram

Terlepas dari itu, kisah komedi kehidupan dalam “The Voice” ini sangat cocok untuk saat Anda perlu dihibur karena episodenya sangat singkat. Latar cerita “Voice of the Heart” memang tidak terlalu rumit, namun cukup memeriahkan suasana. Namun, drama “Your Heart” jelas merupakan sesuatu yang harus Anda nikmati. Hai! Selamat datang para pembaca kembali ke papan ulasan saya lagi! Belum ada titik terang kapan masa wabah ini akan berakhir, bahkan yang lebih membingungkan lagi, saya merekomendasikan drama Korea komedi “The Voice of Your Heart” untuk menemani Anda melewati era yang serba cepat ini. Teman-teman yang bosan menonton drama korea yang penuh cerita dan teka-teki atau drama korea yang penuh cinta, saya sarankan untuk segera menonton drama ini. Dijamin bikin ngakak dan meringankan pikiran di negara yang bikin banyak orang ingin pindah kewarganegaraan.

Voice of the Heart sendiri merupakan drama komedi yang diangkat dari webcomic populer Voice of the Heart. Acara ini sudah ada di Netflix sejak 2016, tetapi sampai hari ini saya menontonnya berulang kali karena tidak peduli berapa kali saya ingin mengulanginya, saya masih tertawa terbahak-bahak. Ya, drama komedi ini memiliki tingkat tawa sebelas atau dua belas tingkat dibandingkan dengan musim pertama Waikiki, perbedaannya hanya pada durasi setiap episodenya. Jumlah episode dan durasi acara ini menurut saya terlalu sedikit

Sound of your heart, nonton sound of your heart, nonton drama the sound of your heart, nonton the sound of your heart sub indo, the sound of your heart drama, the sound of your heart webtoon, nonton drakor the sound of your heart sub indo, the sound of your heart korean drama, the sound of your heart, download drama the sound of your heart, nonton drama korea the sound of your heart sub indo, nonton drakor touch your heart