Nonton Drakor Can You Hear My Heart Sub Indo

Nonton Drakor Can You Hear My Heart Sub Indo – Jadi saya kembali, dan saya minta maaf atas keterlambatannya. Saya mengatakan terakhir kali bahwa saya akan mulai menonton Boy Before Flowers, tetapi setelah lama tidak menonton K-drama, saya memutuskan bahwa CYHMY mungkin yang paling mudah untuk kembali – setidaknya untuk saat ini. Saya akan segera kembali ke BBF.

Saya harus membaca sekilas episode 11, tapi saya rasa saya harus mengingat banyak hal.

Nonton Drakor Can You Hear My Heart Sub Indo

Nonton Drakor Can You Hear My Heart Sub Indo

Hai semuanya! Saya minta maaf atas waktu yang saya perlukan untuk mengumpulkan beberapa postingan selama sebulan terakhir ini – kehidupan saya di luar blog ini sangat sibuk dan saya tidak punya waktu untuk menonton K-drama. Saya mungkin akan sibuk, tetapi saya sangat berharap untuk mencoba dan kembali sesuai jadwal dengan postingan saya. Saya dapat mencoba dan mempersingkat posting ulasan episode saya untuk mendapatkan lebih banyak dan menonton lebih sering, tetapi kita akan lihat! Ini adalah tempat pertama di mana saya dapat berbicara tentang K-drama, jadi mungkin sulit bagi saya untuk melakukannya.

You Are My Heartbeat (2022)

Saya baru saja menyelesaikan episode 11 Can You Hear My Heart? (Yah, saya menyelesaikannya kemarin, mencatat, dan menulis posting sekarang). Sementara saya sangat ingin melihat lebih banyak, saya dapat mengambil * istirahat pendek * (sangat, sangat singkat) untuk kembali ke The Boy Before Flowers, karena saya tidak sabar untuk terbang lagi. Tapi melihat betapa kecanduannya saya pada senyum CYHMH dan Dong Joo sekarang, saya tidak berharap untuk pergi untuk waktu yang lama – mungkin saya akan mencoba melakukan episode saya lagi seperti yang saya lakukan di awal blog.

Ngomong-ngomong, ke review/pemikiran saya untuk episode 11. Seperti biasa pasti akan ada spoiler, jadi berhati-hatilah!

Dapatkah kamu mendengar hatiku? Setelah menonton episode 10 dari , saya perhatikan bahwa dalam adegan di mana Joon Ha dan Dong Joo sedang bermain, bahasa Inggris tertulis di bagian belakang kemeja Dong Joo (Anda dapat melihat tampilan yang bagus. ). Jadi, saya mengambil layar, dan apa yang saya baca?

Jadi, saya harus mengatakan – saya mengharapkan episode ini setelah teaser di episode 9. Dan episode ini disampaikan dengan sempurna! Acara ini sangat membuat ketagihan – saya akan melewatinya jika saya tidak mencoba menulis posting blog setelah setiap episode. Akan sangat sulit untuk kembali ke Boy Flowers lagi…

Premiere Watch: Jinxed At First, Alchemy Of Souls » Dramabeans Korean Drama Recaps

Oh, CYHHH. kamu marah Saat terakhir kita pergi, ada lagi cliffhanger (yang besar menurut saya), dan saya tidak sabar untuk melihat episode 9!

Nah, kembali ke CYHMH! Saya telah mencoba untuk mengungguli Boys Before Flowers dan saya sibuk dengan kehidupan K-drama-blogging saya, jadi, akhirnya, kita berada di episode 6.

Saya baru jalan sebentar ke blog ini, tapi sudah mulai mencatat sambil menonton acara. Saya suka bisa duduk melalui seluruh episode dan menyerapnya tanpa harus berhenti dan mengetik sesuatu. Jadi, untuk posting ini, saya tidak memperhatikan dan mencoba menulis kesan saya tentang acara ini selagi masih segar di pikiran saya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya!

Nonton Drakor Can You Hear My Heart Sub Indo

Saya di episode 4 sekarang dan saya belum terlalu tertekan atau sedih, jadi kecuali apa pun yang membuat saya benar-benar keluar dari acara ini, saya akan terus menonton sampai akhir! Lanjutkan membaca → Argh, sedih sekali! Saya yakin di episode terakhir, Woo Ri mengenali Joon Ha sebagai oppanya yang telah lama hilang, Ma Roo! Tapi tidak, mereka hanya saling bertatapan, dan hanya itu. Tentu saja, Joon Ha tahu siapa dirinya, tapi memilih untuk merahasiakannya. Pelajaran apa yang telah saya pelajari dari semua ini? Saya seharusnya tidak menonton K-drama dan banyak membaca. Hanya karena kedua karakter saling memandang, tidak berarti saya harus membaca maknanya seperti yang saya inginkan.

My Strange Hero: Episodes 21 22 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Namun, sepertinya ada sesuatu setelah beberapa menit… Ketika dia bertemu dengan Joon Ha dan dia membawanya ke dokter lain, dia menatapnya dengan ekspresi yang sedikit aneh di wajahnya dan mengeluarkan jam tangannya yang lama. . Namun, sepertinya kita harus menunggu beberapa saat sebelum kita melihat reuni di antara mereka. Itu bagus – itu akan membangun antisipasi dan membuat Anda lebih untung, bukan?

Dong Joo adalah kue yang cerdas di episode ini. Dia menuduhnya mencoba membeli foto bunga Woo Ri yang coba dibeli Min Soo (dia, tentu saja, menolak untuk menjualnya ke pihak Wookyung). Dong Joo memiliki mesin telepon yang sangat keren yang mengambil suara/percakapan suara dan menerjemahkannya menjadi kata-kata yang dapat Anda baca di telepon Anda – pertama, kami melihatnya berlatih berbicara. Dan dari sini, kami mendapatkan salah satu adegan favorit saya. Dong Joo menelepon Woo Ri dan mencoba membeli foto darinya – dia bergegas pulang karena dia mengira Ma Roo sudah pulang, dan sekarang dia mengira dia menelepon. Dong Joo berhenti mengemudi dan Woo Ri berhenti berlari bersebelahan (Dong Joo tahu tentang ini, tapi Woo Ri tidak). Dia mengoreksi dan memberi tahu namanya, dia melihat sepanjang waktu, dan ketika dia mendengar namanya, dia bertanya pelan, “Pianost?”

Ini, tentu saja, merujuk pada kesalahpahaman masa kecilnya tentang “pianis”, ketika dia memintanya untuk mengajarinya bermain.

Dia terkejut bahwa itu adalah putrinya. Dan tema biola yang saya sukai diputar selama adegan ini! Saya senang melihatnya.

Whisper (korean Drama)

Dia tersenyum padanya, tapi … senyum itu mulai memudar. Dia tahu dia tidak bisa berhenti merindukannya.

Dia harus berpura-pura tidak mengingatnya – dia harus menyembunyikan fakta bahwa ingatan awalnya masih utuh dari semua orang, tapi jelas Joon Ha. Teman-teman, saya tidak sabar untuk melihat bagaimana hubungan mereka berkembang.

Kembali ke Smart Dong Joo. Rupanya dia merindukannya, sama seperti dia merindukannya. Tapi dia juga dengan cepat membuat hubungan antara Woo Ri dan Joon Ha, saat dia mencari saudara laki-lakinya yang hilang dan mengingat keterikatannya dengan dia memakai “kotoran semut” dan headphone. Dia mengonfrontasi Joon Ha tentang hal itu, memaksanya untuk mengakui bahwa keluarganya masih hidup (sesuatu yang ingin dia rahasiakan).

Nonton Drakor Can You Hear My Heart Sub Indo

Aku suka bahwa Dong Joo masih memutuskan untuk bertemu dengannya bahkan setelah Joon Ha memintanya untuk tidak melakukannya – tentu saja, dia akan membeli lukisan itu, tapi aku yakin dia menyukai Woo Ri. Saya akan mencatat bahwa meskipun mereka mungkin khawatir tentang apakah Woo Ri dapat mengucapkan tuli atau tidak, mereka mungkin tidak akan khawatir tentang Young Gyu. Saya tidak tahu bagaimana kebenaran akan terungkap – mungkin Woo Ri akan dapat mengatakannya di beberapa titik, tapi saya tidak berpikir kita harus melupakan Young Gyu.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Konfrontasi ini mengarah ke adegan yang sangat emosional di taman, ketika Woo Ri membawa Gyu muda untuk bertemu Dong Joo, masih yakin bahwa dia mungkin adalah Ma Roo/Jun Ha. Kid Gyu pasti menghentikan idenya – atau setidaknya, saya harap – saya pikir dia akan berhenti berpikir dialah orangnya setelah ini, kan ?! Aku masih agak bingung kenapa dia bilang dia masih Ma Roo saat ini, padahal dia mengingat Dong Joo duluan… entah dia berharap atau menyangkal, atau aku melewatkan sesuatu. Tapi Young Gyu sangat mengkhawatirkan segalanya, dan sementara Woo Ri mencoba menghiburnya, Joon Ha menyaksikan seluruh kejadian dari jauh. Joon Ha harus melihat bagaimana kehilangannya memengaruhi keluarganya, terutama Gyu muda.

Karena Ma Roo menjadi gila saat aku melihatnya, aku melihatnya saat dia tidur karena dia tidak gila saat dia tidur.

Bagaimana ini tidak mempengaruhinya, ketika ayahnya mencoba menggambarkan wajah Ma Roo dengan berkata, “Karena aku gila saat melihat Roo, aku hanya melihatnya saat dia tidur karena dia tidak gila. Tidur.”

Dan saya pikir Dong Joo, yang melihat Joon Ha menonton pertemuan ini, mungkin lebih mengerti tentang keluarga Joon Ha dan kehidupan masa lalunya, melihat emosi di wajahnya. Tentu saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak terbawa oleh menonton K-drama …

Can You Hear My Heart E29

Hal lain yang saya sentuh adalah Tae Hyun Suk. Saat berbicara dengan Joon Ha di rumah baru Dong Joo, dia mengungkit janji masa kecilnya, mendesaknya untuk mengingat:

Can you hear my heart korean drama, nonton drakor i can hear your voice sub indo, lirik can you hear my heart, lee hi can you hear my heart, can you hear my heart download, can you hear my heart mp3, pemain can you hear my heart, lirik lagu can you hear my heart, drama korea can you hear my heart, can you hear my heart, epik high can you hear my heart, download can you hear my heart sub indo