Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia

Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia – Drama Korea 18 Again bercerita tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke tubuhnya yang berusia 18 tahun. Lee Do Hyun berperan sebagai pemuda bernama Go Woo Young, sedangkan Yoon Sang Hoon berperan sebagai orang dewasa bernama Hong Da Young. Kim Ha Neul berperan sebagai istrinya, Jung Da Jung.

Kim Ha Neul berbagi, “Saya menikmati menghabiskan 8 bulan sebagai Do Jung dalam drama yang mengharukan. Saya mendapat cinta dari staf dan aktor yang luar biasa, dan saya sedih karena saya membuat banyak kenangan indah, tetapi itu akan tetap menjadi proyek yang sangat berarti bagi saya. Ia juga mengatakan, “Da Jung adalah karakter yang menjalani hidupnya dengan sepenuh hati tanpa melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang reporter bahkan setelah melahirkan di usia muda.” Karena saya menunjukkan banyak sisi berbeda dari diri saya, seperti menari, reportase, dan akting, saya rasa penonton dan saya akan mengingatnya sebagai karakter yang dicintai untuk waktu yang lama. Terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang mencintai 18 Lagi, dan saya harap pemirsa akan mengingat ini sebagai drama yang mengharukan untuk waktu yang lama.

Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia

Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia

Yoon Sang Hoon berkomentar, “Terima kasih kepada semua penonton yang tertawa dan menangis dengan Drama 18 Again. Terima kasih banyak telah mencintai Hong Da Young. Aktor dan anggota kru yang bekerja selama lebih dari setengah tahun di proyek kami dari musim semi hingga musim dingin. Ini adalah proyek yang berharga bagi saya dalam banyak aspek. Dia juga mengatakan bahwa saya berharap drama ini menjadi drama yang akan diingat pemirsa untuk waktu yang lama karena memiliki arti khusus bagi saya. Hari-hari berangsur-angsur semakin dingin, jadi tolong jaga kesehatan kalian, dan meskipun masa-masa sulit, saya harap pemirsa dapat menghabiskan Tahun Baru yang hangat bersama keluarga mereka.

Drama Korea Terbaru Oktober 2020

Lee Do Hyun berbagi, “Saya berharap pemirsa hidup bahagia selamanya dan memikirkan tentang cinta mereka untuk keluarga mereka atau hal-hal yang mereka lupakan saat menjalani hidup. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk berpikir kembali tentang cinta saya untuk keluarga saya. Saat saya mengerjakan proyek ini, saya menelepon ibu saya terlebih dahulu, dan memeluk ayah saya juga.

Kim Yoo Ri berkomentar, “Saya sangat berterima kasih kepada pemirsa yang telah mencintai 18 Lagi sejauh ini, dan terima kasih telah menyukainya. Begitu banyak orang telah bekerja keras dalam proyek kami, dan saya pikir ini telah menjadi rencana yang hebat. Saya harap bahwa pemirsa akan merasakan bahwa drama ini akan pulih pada akhirnya. Kim Yoo Ri menambahkan harapan agar pemirsanya tetap kuat untuk sisa tahun 2020 juga.

, adalah proyek di mana saya bisa belajar banyak dengan bekerja secara cerdas. Naskahnya sangat bagus, dan Ye Ji Hoon adalah karakter yang menawan. Saya merasa banyak penonton menyukai karakter ini karena sutradara memerankannya dengan sangat baik. Aktris itu berterima kasih kepada para pemain, staf dan penonton dan menjelaskan bahwa drama tersebut akan menjadi drama yang tak terlupakan yang akan membantunya di masa depan.

Kim Mi Kyung berbagi, “Ini adalah kisah yang mengharukan dan menyegarkan yang membuat kami mempertimbangkan kembali pentingnya keluarga dan orang-orang di sekitar kami yang membuat kami acuh tak acuh karena kedekatan mereka. . Alih-alih gambar sintetik, saya mencoba melihatnya dari sudut pandang seorang ibu yang sebenarnya memiliki anak perempuan.” Dia berterima kasih kepada penonton dan menambahkan bahwa ini adalah kedua kalinya saya melakukan Man Kreem Ha setelah film Blind in. 2011. Saya bertemu Neil sebagai ibu dan anak. Sementara itu dia sudah sangat dewasa. Kami bisa bekerja dengan nyaman ibu dan anak tanpa syarat apapun.

Mengenal Pemeran Hong Dae Yong Di Drakor 18 Again

Lee May Do berbagi, “Kami menyelesaikan syuting film yang memakan waktu sekitar sembilan bulan. Saya pribadi berpikir lebih baik itu adalah drama yang membuat kita berpikir tentang keluarga. Saya bersyukur karena saya merasa mendapatkan banyak hal dari melakukan drama ini, dan saya menikmati reuni 18 tahun itu.

Ryeo Woon mengungkapkan, “Selalu menyenangkan untuk datang ke lokasi syuting. Aktor dan aktris yang lebih tua memperlakukan saya dengan sangat baik dan tempat itu dipenuhi dengan begitu banyak teman seusia saya, jadi untuk waktu yang lama saya merasa terlalu cepat. Dia juga berterima kasih kepada sutradara, penulis, staf, dan penonton, menambahkan, “Saya pikir itu akan tetap menjadi kenangan yang berharga.”

Kim Yoon Hye berkomentar, “Sangat menyenangkan dan saya menikmati berakting sebagai UM yang pendendam namun realistis. Rasanya berbeda bekerja sebagai reporter dalam profesinya, dan itu adalah proyek yang saya pelajari banyak pelajaran. Ia bertanya kepada penonton untuk memprediksi peran masa depannya dan mengucapkan selamat tinggal

Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia

Bowman Golden Child mengatakan dia senang berperan sebagai Seo Ji Ho. Dia menjelaskan, “Meskipun saya masih harus banyak belajar, saya bisa bekerja berkat sutradara hebat yang menyempurnakan peran Seo Ji-ho, dan terima kasih kepada aktor dan aktris hebat, rekan. dan anggota staf. Dia menambahkan, “Terima kasih kepada semua 18 rewatchers yang mencintai dan mendukung Bowman dan Seo Ji Ho. Saya akan kembali dengan proyek besar dan akting yang lebih baik di masa depan.

Link Nonton Dan Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik

Yang de Hoek berkomentar, “Saya sangat senang bisa menunjukkan sisi baru lagi hingga 18.” Setelah itu dia berterima kasih kepada sutradara dan penulis skenario karena telah menciptakan karakter yang hebat. Dia juga berterima kasih kepada para aktor dan aktris senior serta anggota staf karena dapat belajar banyak dari pengalaman dan melangkah maju. “

Han So Yoon juga berterima kasih kepada penonton dan Jung Da Jung muda yang mencintainya, dan dia berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk membuat 18 Lagi menjadi proyek yang hebat, terutama sutradara dan penulis skenario. Dia menambahkan, “Melalui Da Jung, saya belajar betapa mengagumkannya orang tua yang hidup dengan keberanian dan keberanian meskipun banyak rintangan.” 18 lagi adalah proyek yang membuat saya lebih dewasa dalam banyak aspek.

Terakhir, Go Eun Min menyampaikan, “Itu adalah saat ketika aku bisa belajar banyak dan berkembang. Ini adalah pertama kalinya aku bekerja dengan aktor dan aktris seusiaku, jadi aku selalu menantikan hari-hari syuting. Menunggu, dan ini selalu menyenangkan Dia berterima kasih kepada sutradara dan rekan-rekannya dan mengatakan bahwa proyek tersebut akan tetap dikenang untuk waktu yang lama.

18 tayang lagi setiap hari selasa dan rabu mulai tanggal 20 Oktober 2020. Jangan lupa nonton streaming atau download 18 Lagi Sub Indonesia!

Inilah Situs Nonton Drama Korea Innocence 2020 Tanpa Iklan

Aktifkan juga premium agar kamu bisa streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sebanyak yang kamu mau.

Pastikan juga untuk mengunduhnya ke smartphone agar bisa menonton koleksi drakorindo, tayangan, dan film streaming terlengkap di mana pun dan kapan pun.

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat mencintai Super Junior. Selain kecintaannya pada drama Korea, dia juga penggemar berat anime. Benar-benar tergila-gila Attack on Titan, jujur ​​saja. Jangan ragu untuk menghubunginya di Instagram @sphatikawn. Drama ini dibintangi oleh Yoon Sang Hyun sebagai Hong Dae Jung, Kim Ha Neul sebagai Jung Da Jung, dan Lee Do Hyun sebagai Hong Dae Jung dan Go Woo Young muda.

Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia

Hong Dae Yong menceritakan tentang seorang pria yang istrinya adalah Jung Da Jung. Keluarga mereka di ambang perceraian. Tiba-tiba entah kenapa, Hong De Yong yang semula berusia 37 tahun kembali ke tubuh mudanya di usia 18 tahun. Kisah ini dimulai dengan kebahagiaan, kesedihan dan penuh emosi. Mereka yang telah melihatnya, pasti mengerti pergumulan dan intrik batin para tokohnya.

Sinopsis Begin Again (drama China 2020) Episode 1

Yoon Sang Hyun adalah seorang aktor dan penyanyi dari Korea Selatan. Pria kelahiran 21 September 1973 ini telah berakting di banyak film, drama, dan iklan. Dia juga memberikan kontribusi untuk sebagian besar OST drama.

. Saat itu, Yoon Sang Hyun berusia 32 tahun dan bisa dibilang cukup terlambat untuk debutnya di industri hiburan Korea Selatan.

, berperan sebagai polisi yang beralih profesi menjadi advokat publik. Dua tahun kemudian atau pada tahun 2015, Yoon Sang Hyun menikah dengan idolanya, seorang penyanyi bernama Mae Bi (Kim Eun Ji). Hingga saat ini mereka telah dikaruniai 2 putri cantik.

Bagaimana Pergi Chiang Myung. Pria kelas atas yang mencintai seorang budak bernama Jang Min-wool yang diperankan oleh Lee Ji-eun (IU) akhirnya menunggu lebih dari 1.000 tahun.

Bukan Di Lk21, Inilah Link Nonton Legal Film The Invitation 2022, Full Hd Sub Indonesia, Klik Disini

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah entertainment di Korea, Do Hyun membicarakan masa lalunya yang mungkin tidak begitu baik. Dia berkata bahwa dia memiliki seorang adik laki-laki yang cacat dan keluarganya memiliki banyak hutang sehingga ibunya harus bekerja sebagai anak koran.

Saat ditanya apa rencananya di masa depan, ia dengan rendah hati menjawab, “Saya akan sangat bahagia jika di tahun 2020, ayah, ibu, dan Donghyuk (saudara laki-laki) dapat beristirahat dan menjalani apa yang saya lakukan.” Dengan begitu pikiran saya akan tenang ketika nanti saya harus bergabung dengan tentara.

Dalam wawancara tersebut, Do Hyun juga mengungkapkan bahwa dia menyukai olahraga, dia juga seorang pemain baseball saat masih sekolah. Selain baseball, dia juga suka bermain basket. Jika ayahnya tidak melarangnya, dia akan mengambil jalur profesional sebagai atlet. Drakor 18 Again (18 어게인) merupakan drama Korea baru yang akan tayang pada tanggal 7 September 2020.

Nonton Drakor 18 Again 2020 Subtitle Indonesia

Nonton streaming drakor 18 again, nonton drakor 18 again full movie sub indo, streaming drakor 18 again sub indo, drakor 18 again episode 1 sub indo, nonton 18 again drakor sub indo, nonton drakor 18 again, nonton drakor 18 again subtitle indonesia, nonton drakor 18 again viu, aplikasi nonton drakor 18 again, nonton drakor 18 again 2020, drakor 18 again sub indo, nonton drakor 18 again drama