Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto All Characters

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto All Characters – Dia adalah salah satu pejuang yang menonjol di Naruto Shippuden tahun lalu: Ultimate Ninja Storm 4 2016, yang menggabungkan pertarungan dinamis dengan set piece yang luar biasa dan cerita yang menarik; tampaknya wajar untuk mengembangkan sesuatu yang begitu populer, tetapi Road to Boruto DLC tidak benar-benar berhasil. Jangan salah paham, senang akhirnya melihat kisah Boruto diceritakan dalam bentuk video game, dan fakta bahwa Anda dapat memainkan Boruto: The Movie tahun lalu di konsol Anda luar biasa, rasanya seperti ada sesuatu yang hilang.

Road to Boruto bercerita tentang anak Naruto, Boruto. Dia mirip Naruto dalam banyak hal, terutama ketika dia masih muda, dan sekarang Naruto adalah Hokage Ketujuh, waktu bersama putranya jarang dan terlalu sibuk untuk memberinya waktu. Di sinilah chemistry terasa berbeda, dan ketidaksukaan Boruto terhadap ayahnya memberikan dampak terbesar pada cerita tersebut. Boruto tidak hanya mencoba melepaskan diri dari warisan ayahnya, tetapi dia juga mencoba melatih dirinya untuk menjadi master ninja seperti ayahnya, jadi penjajarannya menarik untuk sedikitnya. Selain Boruto, kamu juga akan bertemu dengan anak-anak setia Naruto lainnya, seperti Sarada putri Sasuke dan karakter misterius Mitsuki.

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto All Characters

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto All Characters

Selain misi utama DLC, ada beberapa misi sampingan yang tersembunyi di sekitar Desa Tersembunyi di Daun, dan meskipun tidak terlalu sulit, mereka melengkapi misi cerita utama yang relatif singkat. Sayang sekali mereka merasa lebih seperti pengisi, dan bahkan kota Daun Tinggi relatif tidak berubah dari Naruto Shippuden: Mode Petualangan Ultimate Ninja Storm 4. Hal yang baik tentang mode ini di game utama aslinya adalah Anda tidak harus memainkannya – ini lebih merupakan mode opsional yang bebas Anda masuki jika cerita utamanya agak membosankan (walaupun cerita utamanya adalah ace, jadi Mode Petualangan selalu terasa agak datar bagi saya).

This Is The Final Naruto: Ultimate Ninja Game

Pertarungan masih merupakan bagian terbaik dari Road to Boruto, menawarkan serangan, teknik chakra, dan ninjitsu yang sama dengan yang Anda kenal. Ini tidak pernah berubah untuk DLC, tetapi itu harus sama menariknya, dan percayalah, memang begitu. Boruto sangat menyenangkan untuk digunakan dengan gaya bertarungnya yang berbeda, dan beberapa pertarungan di DLC melampaui yang terlihat di game aslinya, terutama saat Pengukur Badai terisi.

Gim ini masih terlihat luar biasa, dan Desa Daun Tinggi menampilkan beberapa desain bangunan yang menakjubkan serta animasi orang-orang di jalanan dan lanskap. Visual dalam pertempuran juga cantik, memberikan cutscene dan transisi yang mulus untuk momen-momen saat Anda mengontrol karakter Anda.

Road to Boruto memberi Anda pertempuran luar biasa yang sama seperti yang biasa Anda alami, dan ceritanya bagus bahkan jika Anda sudah menonton film Boruto tahun lalu. Sayang sekali game ini tidak menawarkan sesuatu yang istimewa, tetapi masih merupakan perluasan yang layak dari dunia video game Naruto Shippuden.

Road to Boruto DLC memiliki pertarungan dan cutscene yang hebat, tetapi keseluruhan ekspansi tidak terasa sehebat game aslinya.

A Long Title For A Long Legacy

Naruto ultimate ninja storm road to boruto, ultimate ninja storm road to boruto, naruto ultimate ninja storm 3 all characters, naruto ultimate ninja storm 4 all characters, naruto storm 4 road to boruto nintendo switch, storm 4 road to boruto, ultimate ninja storm 4 road to boruto, naruto ultimate ninja storm 4 road to boruto all characters, naruto storm 4 road to boruto, naruto ultimate storm 4 road to boruto, naruto shippuden storm 4 road to boruto, naruto ultimate ninja storm revolution all characters