Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Codex

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Codex – Jika Anda merasakan kegembiraan untuk dunia Naruto setelah film terakhir, Road to Boruto DLC layak untuk ditunggu. Road to Boruto memberi pemain kesempatan untuk bermain melalui peristiwa Boruto: Naruto The Movie di balik cerita yang tidak memberi Anda gambaran terbaik tentang apa yang dapat dilakukan oleh generasi ninja baru ini. Jadi, dari animasi pertama, DLC ini menarik Anda karena mereka juga memperlakukan kami dengan pertempuran yang jauh lebih dalam dari yang Anda ingat.

Sebelum memulai DLC Boruto saya memainkan sedikit cerita aslinya hanya untuk merasakan seperti apa game itu sebelumnya. Aman untuk mengatakan bahwa saya terkesan dengan kualitas animasi jika dibandingkan. Begitu cair sehingga karakter harus berdiri diam untuk melihat naungan sel atau diagram dalam game. Pada awalnya, hampir ada asumsi bahwa mereka akan menggunakan klip dari film sebenarnya sebagai cerita sebelum mengambil adegan dari anime. Bukan itu masalahnya di sini, yang cerdas dengan fakta bahwa hal terakhir yang ingin Anda berikan kepada para pemain adalah alasan untuk merasa bahwa mereka telah dikeluarkan dari cerita. Mereka berusaha untuk membuat cerita yang tetap sesuai dengan apa yang saya ketahui dari film sambil memastikan ada lebih dari itu. Sebagian besar ekspansi ini dirancang dari bawah ke atas.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Codex

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Codex

Dalam hal cerita seperti ini, ketakutan terbesar adalah betapa membosankannya cerita tersebut setelah Anda mengetahui kejadiannya. Sayangnya, beberapa hal terasa seperti Anda harus buru-buru agar tidak memparafrasakan percakapan yang sudah Anda dengar. Saya tidak akan mengabaikan dialog terlalu banyak, tetapi harus menahan tombol A untuk membuatnya tetap hidup adalah satu-satunya hal yang konstan terlepas dari Naruto yang memengaruhi rentang perhatian Anda. Sekarang dengan itu, Anda dapat menghargai bahwa setidaknya beberapa kebebasan diambil untuk melakukan hal-hal yang sedikit berbeda. Maksud saya, Anda tidak ingin banyak mengubah banyak hal, tetapi Anda benar-benar ingin menggunakan ruang yang tersedia untuk mengubah perspektif peristiwa. Misalnya, adegan ulang tahun Himawari memiliki perubahan kecil yang berhasil. Anda dapat dengan mudah mengatakan pada diri sendiri bahwa bukan itu yang terjadi, tetapi pada saat itu Anda menemukan diri Anda berinvestasi pada apa yang mungkin paling mengejutkan Anda. Secara keseluruhan, mereka memberi kami pengalaman baru tanpa menimpa hal-hal yang Anda harapkan dari momen-momen penting.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto 100% Complete Game Save

Karakter juga membawa sesuatu yang baru ke meja. Sampai saat ini, kami sudah terbiasa bermain dengan semua karakter ini dan berbagai bentuk dan bentuknya. Boruto dan Generasinya menawarkan rasa baru dalam pengembangan karakter yang mengambil langkah ke hal yang tidak diketahui jika Anda bukan seseorang yang sudah membaca buku Boruto. Saya tidak melakukannya, jadi banyak yang bisa dipelajari dari pengalaman mereka yang luas. Boruto butuh pemanasan. Dia bukan salah satu karakter yang langsung Anda sukai. Bisa jadi karena beberapa alasan, tapi itu tidak mengubah perasaan tumbuh bersamanya saat dia belajar dengan susah payah apa artinya menjadi seorang ninja. Tapi kesenangan sebenarnya adalah mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang seumur hidup dilakukan oleh orang-orang seperti Naruto dan Sasuke. Tidak dapat disangkal bahwa mereka adalah hal terbaik tentang Boruto: Naruto film memiliki dua tag ini bekerja sama melawan Momoshiki. Ini tidak hanya menangkap kesenangan sejati menjadi seorang ninja tetapi juga menangkap kekuatan sebenarnya dari tangan kita.

Tidak banyak yang baru dalam hal game. Ini lebih dari sama yang tidak masalah karena tidak banyak yang harus dilakukan di daerah itu. Jadi yang Anda cari di sini adalah kegembiraan yang datang dari semua teknologi dan kombinasi baru ini. Sejauh ini, Road to Boruto berhasil karena seperti yang kami sebutkan di atas, daya tarik DLC ini adalah kesempatan kami untuk mengeksplorasi apa yang bisa dilakukan oleh ninja generasi baru ini. Film memberi kami rasa, tetapi di sini permainan menempatkan kami di kursi pengemudi untuk mengeksplorasi potensi mereka dalam tindakan. Misalnya, Sarada dan Mitsuki memiliki lebih banyak teknik kreatif untuk bereksperimen daripada Boruto. Memiliki momen ayah-anak (perkelahian) antara keduanya yang disusul oleh film itu menyenangkan. Mereka tidak menyelidiki perjuangannya sebagai putri Sasuke sebanyak yang berhasil dilakukan permainan dalam waktu singkat. Mitsuki juga tidak lebih dari Sarada yang tetap menjadi misteri. Fakta bahwa mereka mengizinkan lebih dari sekadar Boruto untuk menjadi fokus adalah nilai tambah.

Melakukan pencarian sampingan dan semacamnya adalah cara yang bagus untuk membangun kemampuan bermain, bahkan jika perkembangan cerita utama adalah yang menarik perhatian Anda pada akhirnya. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan di lapangan dan itu tidak membuat Anda merasa seperti sedang mengerjakan tugas atau sibuk hanya untuk menghabiskan waktu bermain. Fitur penebusan di sini adalah rasa eksplorasi dari banyak ruang terbuka baru. Dan bukan hanya area baru tetapi kemampuan untuk melihat bagaimana dunia di sekitar Anda telah berubah setelah Anda melewatkan waktu.

Nilai jual utama Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 – Road to Boruto adalah kita bisa “mengalami” kisah Boruto: Naruto The Movie. Dalam hal pengalaman dari pendekatan langsung, perluasan DLC ini memuaskan. Itu mengingatkan kita mengapa kita pertama kali jatuh cinta dengan serial Naruto. Ketika sudah sampai pada titik yang kita sebagai penggemar sudah mulai kehilangan ingatan akan inti cerita Naruto. Jalan Menuju Boruto tak terlupakan karena keseruan yang bisa Anda rasakan sekali lagi untuk generasi ninja dengan gaya dan teknik khusus mereka sendiri. Lebih dari paket ekspansi sebelumnya, ada di sini untuk memberi Anda alasan untuk terus bermain saat Anda melangkah ke dunia kemungkinan baru. Dengan koreksi 60 fps

Free Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 [codex] Xopom [700×394] For Your Desktop, Mobile & Tablet

Hanya tiga hari setelah ulang tahun pertama dari game utamanya, NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 telah menerima paket ekspansi yang telah lama ditunggu-tunggu.

Meskipun bukan paket ekspansi dalam pengertian tradisional, add-on “Road to Boruto” berfungsi sebagai kelanjutan dari cerita game utama yang diakhiri dengan iklan singkat yang dapat dimainkan untuk arc masa depan.

Untuk sementara, sebagian besar penggemar Naruto mengharapkan waralaba – dan dengan demikian permainannya – berakhir ketika manga Naruto asli berakhir. kamu tidak. Saat hitungan mundur berakhir dengan bab terakhir dari manga Naruto, kami memasuki putranya, Boruto. Setelah mendapat sambutan hangat, serial seputar karakter ini berkembang dengan film yang segera menyusul.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Codex

Jadi dengan dirilisnya ekspansi Road to Boruto, kami melihat bentuk set film yang dapat dimainkan di game yang sama yang mengakhiri garis waktu Shippuden asli setelah bertahun-tahun. Ekspansi ini memperkenalkan 7 karakter baru seperti Boruto, Sarada, Mitsuku dan Sasuke “Wandering Shinobi” favorit semua orang. Sebagian besar, Anda akan melihat karakter ini sebagai pilihan terpisah dari yang ditemukan di game dasar.

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution Torrent Free By R.g. Mechanics

Karena ekspansi tersebut merupakan pengumuman yang mengejutkan, itu tidak termasuk dalam Season Pass asli game tersebut. Jadi siapa pun yang ingin melihat sekuel bersama dengan tambalan 60fps yang disertakan di dalamnya sayangnya harus membayar sedikit lebih banyak.

World of Warcraft: Dragonflight Musim 1 Tanggal Mulai dan Berakhir – Vault of the Incarnates Raid, Mythic + dan banyak lagi

Naruto shippuden ultimate ninja storm generation, naruto shippuden ultimate ninja storm revolution codex, naruto shippuden ultimate ninja storm 4 codex, naruto shippuden ultimate ninja storm legacy, shippuden ultimate ninja storm, naruto shippuden ultimate ninja storm 4 pc, naruto ultimate ninja storm 4 codex, naruto shippuden ultimate ninja storm 4, naruto shippuden ultimate storm, naruto shippuden ultimate ninja storm revolution download, naruto shippuden ultimate ninja storm, naruto shippuden ultimate ninja storm 5