Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 All Characters

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 All Characters – Meninjau trilogi seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy menghadirkan sedikit tantangan. Setiap permainan tersedia secara individual atau sebagai bagian dari paket lengkap, dan apa yang ditawarkan setiap permainan biasanya sangat berbeda. Selain itu, setiap game sangat besar, dengan banyak konten yang tersebar di tiga pengalaman. Jadi, untuk memberikan perspektif yang lebih jelas, saya bekerja sama dengan sesama penulis dan penggemar Naruto, Skye, untuk membagi ulasan menjadi tiga bagian, satu untuk setiap game.

Tetapi sebelum kita masuk ke detail individu, mari luangkan waktu sejenak untuk berbicara tentang kesamaan mereka semua. Ketiga game ini memiliki sistem pertempuran yang serupa, dan ketiganya memiliki fitur multipemain layar tunggal, memberi Anda kesempatan untuk bermain melawan teman (atau musuh) dalam mode dok atau desktop. Dan ketiganya tampak hebat. Jelas, mereka berjalan pada sub-resolusi, tetapi gaya seni cel-shaded yang indah berarti mereka tampak hebat di Switch. Tentu, ada banyak sisi kasar, tetapi juga mudah diabaikan dalam panasnya pertempuran. Semuanya juga memiliki musik yang sempurna dan waktu pemuatan secepat kilat.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 All Characters

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 All Characters

Seperti yang sering terjadi pada game awal dalam seri, Naruto Ultimate Ninja Storm menantang. Dia belum menyempurnakan formulanya dan telah membuat banyak kesalahan. Mencoba melakukan sebanyak itu menyebar terlalu banyak, menghasilkan permainan rata-rata dengan lebih banyak konten daripada yang ingin Anda selesaikan.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Review

Ninja Storm pertama mengikuti paruh pertama anime; Artinya, segala sesuatu yang terjadi ketika Naruto dan teman-temannya masih anak-anak, sebelum masa transisi menuju dewasa. Itu memang mengganggu beberapa cerita, seperti busur Prolog Tanah Gelombang, tetapi sebagian besar, cerita utama ada di sana. Naruto adalah seorang ninja muda yang memiliki roh jahat rubah berekor sembilan dalam dirinya. Dia bekerja sama dengan Sasuke dan Sakura, dan bersama-sama mereka melewati serangkaian ujian untuk naik ke peringkat ninja, meskipun tentu saja semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Begini masalahnya: jika Anda berpikir untuk mengambil game ini, Anda mungkin memiliki ide yang cukup bagus tentang seperti apa ceritanya. Anda mungkin sudah menjadi penggemar Naruto. Jika belum, dan apakah Anda berharap game ini akan mempercepat Anda? Yah, saya rasa begitu, tetapi Anda akan kehilangan banyak nuansa, dan itu memalukan… Eksekusi permainannya agak goyah, karena sebagian besar narasi terungkap melalui pertempuran yang Anda ikuti. , tetapi masih ada beberapa momen hebat dan mengagumkan yang tetap utuh (lihat: pertarungan bos, atau apa pun di babak kedua yang melibatkan Naruto dan Sasuke).

Tapi kami di sini untuk berbicara tentang permainan. Ini adalah game pertarungan gratis, yang berarti Anda tidak hanya bertarung bersama seseorang seperti di kebanyakan game pertarungan; Anda dan lawan bergerak bebas di sekitar medan perang. Jika Anda pernah memainkan game seperti Dragon Ball Xenoverse atau bahkan ARMS, Anda akan merasa cukup mudah untuk beradaptasi dengan pertempuran di Ninja Storm. Sebuah cerita juga bisa berguna dalam jenis permainan ini, karena tutorialnya adalah tentang melemparkan musuh yang semakin kuat ke arah Anda dan mengharapkan Anda melakukannya dalam percobaan dengan api. Ini tidak sempurna, dan Anda mungkin berjuang dengan pertempuran nanti jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menjelajahi sistem pertempuran, tetapi sebagian besar berhasil.

Pertarungannya sendiri cukup bagus, dengan keseimbangan sempurna antara gaya bertarung tradisional dan elemen hack and slash yang intuitif. Yang mengatakan, itu meninggalkan banyak hal yang diinginkan di beberapa daerah. Misalnya, pemblokiran dan pengecualian ditetapkan ke satu tombol, fitur yang disebut Override. Memblokir cukup mudah, Anda menahan tombol dan Anda tidak akan menerima (atau sedikit) kerusakan. Melompat sedikit lebih sulit dan mengharuskan Anda mengatur waktu balok dengan benar saat dipukul, dengan mengorbankan chakra atau energi. Ini terkadang membuat frustrasi, dengan beberapa kasus gagal tanpa alasan yang jelas, bahkan ketika waktunya tampak sempurna, menyebabkan karakter Anda kehilangan banyak kesehatan dalam kekacauan mental yang dapat dihindari jika sistemnya sedikit lebih transparan. .

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst (2013) Pc (r.g. Mechanics) Download Via Torrent

Sistem item sama-sama penasaran, karena sebagian besar item pertempuran (ditugaskan ke d-pad) sebagian besar tidak berguna atau mudah dihindari. Setelah Anda memperoleh kemampuan untuk membeli item penyimpanan HP dan chakra, ada sedikit alasan untuk membeli item pertempuran lainnya, karena regenerasi HP dan chakra jauh lebih efisien dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah melewati beberapa pertempuran berikutnya tanpa terlalu banyak tenaga. Lakukan yang terbaik. rintangan

Sistem pengembangan game adalah pendekatan lain yang membuat frustrasi untuk desain game. Di antara misi, Anda dapat berlari, memanjat, dan bergerak di sekitar kota Konohagakure, tingkat kebebasan yang tidak ditemukan di tempat lain dalam game, dan yang telah dihapus di game selanjutnya. Meskipun ini adalah hal yang hebat, ini dirusak oleh penggunaannya sebagai gangguan umum selama bermain game, yang sangat membuat frustrasi dan terkadang menjengkelkan. Untuk membuka lebih banyak misi cerita, Anda perlu memperkuat misi Anda dengan menyelesaikan misi sampingan, yang dapat terdiri dari lebih dari sekadar pertempuran, atau minigame konyol seperti petak umpet atau menguntit di hutan.

Anda sebagian besar dapat mengabaikan pencarian sisi ini sampai batas tertentu, tetapi begitu Anda cukup jauh ke dalam cerita, kekuatan pencarian yang dibutuhkan untuk maju lebih jauh sangat besar. Pencarian sampingan tersebar di seluruh kota, dan Anda harus menemukan jalan ke sana berkali-kali untuk mendapatkan skor terbaik dan membuka lebih banyak pencarian. Ini adalah tugas yang lengkap dan secara serius mempengaruhi alur cerita dengan cara yang sangat negatif. Hal-hal menjadi menarik dalam cerita, dan apa yang Anda lakukan? Nah, Anda mengejar seekor anjing melalui hutan untuk ke-40 kalinya karena Anda satu detik lagi untuk mendapatkan nilai sempurna.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 All Characters

Game Ninja Storm pertama berguna dan meletakkan dasar untuk game selanjutnya dalam seri ini. Tetapi jika Anda hanya membeli satu game dalam trilogi dan sudah terbiasa dengan cerita Naruto, melewatkan entri berikutnya mungkin lebih baik menggunakan waktu dan uang Anda.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution Reviewā€¸

Kemudian masa transisi ke Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 2 membawa banyak perubahan. Sebagian besar perubahan ini bagus, beberapa di antaranya tidak begitu bagus, tetapi tentu saja membawa peningkatan yang signifikan dari game pertama di hampir semua area.

Dari segi cerita, Ninja Storm 2 adalah urusan yang jauh lebih menarik. Beberapa tahun setelah akhir pertandingan terakhir, ninja muda berpisah dan tidak terlihat muda lagi, dan dunia dalam keadaan gelisah. Dengan saudara Sasuke yang pembunuh, Itachi dan gengnya yang terdiri dari orang-orang yang tidak begitu baik mulai membuat kekacauan dan Sasuke berlatih dengan antagonis dari game pertama dan dilihat sebagai pengkhianat desa, segalanya menjadi sangat serius. Ini adalah cerita yang solid, hanya sedikit terganggu oleh sikap ceria Naruto, tetapi diceritakan dengan sangat baik, terutama dibandingkan dengan game Ninja Storm pertama.

Pendekatan yang lebih sinematik, dengan banyak adegan dan, untungnya, kecepatan yang tidak terganggu oleh misi sekunder. Itu benar, jika mau, Anda dapat memilih untuk memainkan misi cerita dari awal hingga akhir, tanpa tambahan yang tidak perlu. Pencarian sampingan masih ada, tetapi tidak terlalu umum dan tidak ada harapan untuk menyelesaikannya; mereka hanya untuk pemain yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman mereka. Ini adalah perubahan yang sangat disambut baik, dan dengan cerita yang begitu intens dan menarik, pembaruan hampir diperlukan.

Game itu sendiri juga mendapatkan pembaruan. Hilang sudah parkour jelajah bebas di game pertama, digantikan oleh dunia semi-terbuka kamera-masih yang lebih pintar seperti yang Anda lihat di beberapa JRPGS. Ini adalah pilihan yang cukup baik untuk permainan seperti ini, tetapi memiliki kekurangannya, yang utama adalah Anda akan menghabiskan banyak waktu berjalan dari satu tempat ke tempat lain. Namun, ini berhasil, dan dengan cara yang jauh lebih efektif daripada game sebelumnya. Item tempur juga telah dirombak, dengan item penyembuhan sebagian besar digunakan kembali untuk digunakan di luar pertempuran dan item dalam pertempuran bekerja dengan sangat efektif.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Trophy Guide & Road Map

Pertarungan itu sendiri juga melihat beberapa perubahan kecil, dengan tambahan input samping, yang memungkinkan Anda mengubah serangan dan kombo dengan menahan arah pada joystick. Ini menambah banyak kedalaman pada sistem pertarungan, tetapi juga membuat banyak hal membingungkan dan kadang-kadang bisa membuat frustrasi. Saya sering menemukan diri saya melanggar kombo yang belum pernah saya lihat sebelumnya dan tidak dapat menirunya, atau mencoba menggunakan serangan tertentu dan mengacaukannya sepenuhnya dengan penyesuaian joystick. Yang mengatakan, jika Anda bisa mengerti

Naruto shippuden all characters, naruto shippuden ultimate ninja storm, shippuden ultimate ninja storm, naruto ninja storm 4 all characters, naruto storm 4 all characters, naruto ultimate ninja storm 4 all characters, naruto ultimate ninja storm 3 all characters, naruto shippuden ultimate storm, naruto shippuden ultimate ninja storm 4 all characters, naruto shippuden ultimate ninja storm 4 characters, naruto shippuden ultimate ninja storm 3 all characters, naruto ultimate ninja storm revolution all characters