Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2 – Sepertinya penggemar di seluruh dunia akan tidur sedikit lebih bahagia untuk beberapa waktu mendatang! Pada tanggal 17 April, Lee Joon Gi tampil sebagai bintang tamu di siaran khusus Naver NOW berjudul ‘DREAM’. Ini dirilis sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-39, dan itu pasti membuat para penggemar heboh. Sebagai kejutan, aktor dan penyanyi terkenal IU meneleponnya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun!

Percakapan dengan cepat berubah dan mereka berbicara tentang kemungkinan sekuel dari drama sukses mereka ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’. Pertanyaan tersebut telah diajukan oleh semua penggemar selama bertahun-tahun, dan tampaknya para pemain utama setuju. Joon Gi mengatakan bahwa sulit bagi acara tersebut untuk melakukan musim kedua, tetapi tetap saja, dia bertanya kepada IU apakah dia akan menjadi bagian darinya, jika itu dibuat.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

IU menjawab, meskipun tidak persis, bahwa semua orang bersenang-senang mengambilnya dan semua pemain merasakan hal yang sama. Dia bahkan menyatakan keterkejutannya ketika dia mengatakan betapa menakjubkannya orang-orang masih menyukai pertunjukan itu! Jumlah cinta yang mereka terima tidak terduga dan jika hanya pendapatnya yang penting, maka serial tersebut memiliki lampu hijau yang nyata!

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Joon Gi dengan cepat memuji IU, dan memberi tahu penggemar tentang adegan yang seharusnya ada di final, tetapi dipotong karena perbedaan penjadwalan. Rupanya, IU luar biasa dalam adegan itu, dan Joon Gi bertanya-tanya bagaimana dia bisa menangis dengan sangat baik di depan kamera. IU berbicara tentang insiden di mana para pemain mereka bertemu untuk pertama kalinya. Menurut IU, Wang So (Joon Gi) terlihat sangat lembut di episode hari ini. Dia mengenakan setelan jas dan berambut pendek. Adegan di mana dia memberinya (Hae Soo) sapu tangan sangat lucu, mungkin para penggemar menjadi gila.

Baca Juga: Kim Jung Hyun vs Seo Yea Ji: Pelajaran PENTING Kesehatan Mental yang harus kita ambil dari perbincangan viral ini.

Apakah menurut Anda akan ada Scarlet Heart: Moon Lovers Season 2? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Jurnalis. Saya selalu haus akan hiburan. Perhatikan semua yang dimulai dengan “jadi, tadi malam…”. Saat ini membuat web menjadi tempat yang lebih menarik Read more

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo: Episode 20 (final) » Dramabeans Korean Drama Recaps

Untuk berita Bollywood terkini, berita Telugu, program hiburan, gosip, ulasan film, dll., ikuti situs web dan saluran YouTube, atau kunjungi platform media sosial kami seperti Twitter, Facebook, Instagram! Pergi ke ingatan Ha-Jin tentang kehidupan masa lalunya saat Hae Soo mengganggunya tanpa henti, tetapi dia mencoba yang terbaik untuk melupakannya. Menurut pendapatnya, tidak ada tempat di masa kini untuk kenangan menyakitkan tentang Goryeo dan Pangeran keempatnya yang hilang. Saatnya untuk melanjutkan.

Dia bukan Pangeran keempat. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu adalah Wang So – dengan satu atau lain cara.

Hujan menghujani punggungnya tanpa ampun, dia menegang saat menoleh ke arahnya. Dia merasa ringan; pingsan sepertinya pilihan yang bagus. Tapi tidak sekarang.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

Ekspresinya yang dalam mengingatkannya pada ratu yang sangat dia cintai. Semuanya sama – dari nada hingga timbre, suaranya sama. Namun, kali ini bukan dia.

Iu Talks About The Deleted Ending Scene Of “moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” And Why Lee Joon Gi Fans Would’ve Loved It

“Ini gila. Anda tahu,” lanjutnya, “Saya tidak tahu mengapa saya mengikuti. Itu bodoh untuk melakukan itu.”

Dia berbicara dengan sangat dingin hingga terasa sakit. Selain itu, dia selalu seperti itu. Dia tidak tahu mana yang lebih menyakitkan: penolakannya atau penolakan itu terjadi lagi. Tapi dia tahu lebih baik daripada menyerah.

“Tapi kamu mengikuti,” katanya, meninggikan suaranya agar terdengar, “Terima kasih!” Kebenaran berarti sesuatu. “

Jangan lepaskan. Tolong lihat aku. Tolong,  dia bertanya pelan,  saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan jika Anda tidak melakukannya.

When Iu Embarrassed Moon Lovers Co Star Lee Joon Gi For Not Recognising Her Voice On Phone: ‘have You Forgotten Me, My Prince?’

Ada sedikit gerakan dari ujungnya. Dia melihat tumitnya bergerak ke belakang, tubuhnya berbalik, dan matanya bertemu dengannya lagi. Mata gelap itu – tidak berjiwa bagi orang lain, tetapi menyiksanya – menusuk jiwanya. Cara dia memandangnya membawa kembali kenangan masa lalu dan sekarang.

“Ya, saya gila,” dia akhirnya mengakui, maju selangkah, “Saya bodoh dan gila. Saya tidak pintar. Aku akan gila.”

Dia mengambil langkah ke arahnya, berharap dia tidak akan mundur. Dia telah menunggu cukup lama untuk melihatnya, berharap dia juga akan mengingatnya. Bertahun-tahun kesedihan itu seharusnya tidak sampai pada saat ini.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

“Tapi aku tidak peduli,” tambahnya, “Kamu bisa memikirkan semua yang kamu inginkan tapi aku lebih sering menolak untuk meninggalkanmu sendirian. Aku tidak akan meninggalkanmu lagi.”

Dramabeans Korean Drama Recaps

Dia berjalan sampai jaraknya jauh darinya. Hujan terus turun tapi dia tidak peduli. Dia mengambil kesempatan sesaat, mempelajari seluruh wajahnya – wajah pria yang dicintainya.

Beberapa poster bab saya dibuat oleh mrs_shawty yang cantik dari MunchieS Graphics. Kunjungi tokonya di sini. Lebih banyak spanduk diterima di bagian yang disebutkan! Lihat toko mereka. DAN LAINNYA…TIDAK ADA HAK CIPTA.

Saya telah membaca komentar Anda. Saat ini, saya sedang bekerja keras di AO3, menulis cerita bangtan, tapi saya sangat menghargai semua komentar bagus! Saya akan membuat cerita ini lagi untuk siapa saja yang ingin membaca moon lovers 2. xxMasih Ada Harapan untuk Moon Lovers: Scarlet Heart Season 2 Tayang! Dalam Persayatan Terbaru Iu di bawah Lee Joon G

Lee Joon Gi under IU juga memeliki harapaan besar agar drakor Moon Lovers memeliki musim kedua, karena ending musim pertama tamba.* //Instagram/@actor_jg

Scarlet Heart Ryeo 2: The Aftermath

.COM – Siapa yang masih dengan Lovers Leuad: Scarlet Heart Ryeo Season 2 celeteh perubahan bahasa pada tahun 2017 lalu?

Lovers Leuad serial drama series: Scarlet Heart in the Korea drama series yang populer di kalangan pecinta drakor, hal itu terpaku dengan masih tingginya mahitaan dan harapan bahwa Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo memiliki season 2.

Penonton sayaman bahwa akhiran dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu gantung dan bikin kanasari takui samakan cliue bahwa mereka akan kembali lagi di dunia berudini.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

Sangat disayangka belum ada kabar yang skembus menengei andiya Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo season 2 meski banyak yang menantinya.

Scarlet Heart Ryeo Season 2: Is It Renewed Or Canceled (updated)

Baca Juga: BATAS AKHIR April, Cairkan Call Bansos Tunai BST Rp300 Ribu, Login DTKS Kemensos dan Penuhi 3 Berkasnya!

Tapi baru-baru ini gekaman Lee Joon Gi dan IU yang merupakan couple favorite di drakor Lovers Moon: Scarlet Heart Ryeo member of the new title of season 2 Moon Lovers.

Ayah mertua Lee Joon Gi dan IU memainkan drama aksi 2016 yang mirip dengan Scarlet Heart: Goryeo atau Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Pada 17 April 2021, Lee Joon Gi menjadi pembawa acara khusus Naver NOW show DREAM like no other.

Masih Ada Harapan Untuk Moon Lovers: Scarlet Heart Season 2 Tayang! Ini Pernyataan Terbaru Iu Dan Lee Joon G

Joon Gi, IU kejaan kejaan telepon sujat, kedua bintang tersebut bebarakan tentang besalihatan mereka dan drakor Scarlet Heart: Goryeo.

Baca Juga: Kemenpan RB Beberkan 7 Peluang yang Didapat Guru Honorer Saat Daftar Seleksi PPPK 2021 Tahun Ini

Jwga Baca: Tak Ingin Gagal Seleksi CPNS 2021 Tahun Saya? Peserta Wajib Cermati 10 Hal Ini Jika Mau Jadi PNS!

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

The Scarlet Heart: Goryeo atau Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo berada di puncak informasi tentang IU, termasuk pecinta Moon modern yang diwa kembali ke Dinasti Goryeo.

Must Watch Korean Dramas!! Book I

Aktor tidur yang merupakan permainan luar biasa dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menurut keterampilan yang sekaran menjadi penyanyi kanas papan, yakni Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, dan Nam Joo Hyuk.

Lee Joon Gi yang sering dia terima dari ngama, yaitu apakah akan ada season kedua dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo di mana Wang Felly dan Hae Soo bersatu kembali.

Lee Joon Gi didasarkan pada segala sesuatu mulai dari kebenaran hingga patriot, semakin banyak digunakan oleh Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo jika season 2 akan diprod.

Felansir dari Soompi IU mengatakan kepada saya, “Itai pikir kami semua yang syuting drama mukya perkek hal yang sama. Kami sangat senang saat syuting, dan bankan sekaran, ada banyak orang yang sangat menyukai drama saya. Artinya: Bukankah itu luar biasa?”

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (chapter 1

Lee Joon Gi mengakui dan penmandang samakakan IU, “Sejujurnya, misalnya, hinwata bahwa akan ada begitu banyak orang di seluung dunia yang belumanenya.”

Padahal IU dengan kue optimis, “Jika kondisinya tepat untuk kita semua bergundu bersama, tidak ada alasan untuk tidak telimi,”

IU juga tekant bahaw para aktor yang munpulg drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo semuna Telah kelelahan dan kesibukan yang munpulnya projek lainnya.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

Mereka juga membahas tentang adegan terahi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang belum dirilis, yang difilmkan tepa tidak ditayangkan karena ananya perawakan arah drama.

Scarlet Heart Ryeo Ending (episodes 19 & 20) Recap

Dia bergari, “Aktor kami Lee Ji Eun (IU) menunjukkan kinerja yang luar biasa. Saya terandaya-tanya hangan sekung bisa menangan dengan sangat sedih. Bahkan sekaran, haaa yang membuatnya merasa lebih baik.

IU belabu dengan pudjannya sendiri, berkata, “Aku benar-benar mesa sedih karena kami tidak bisa kepata kepata ndipe ngamadegan di mana Wang So dan Hae Soo metrabu, tepai visualmu juga luar biasa.” Dalam adegan modern, di mana Anda memiliki rambut pendek dan kakasi sauta jas. Visual Anda membentur tempat saat Anda membri saya

Nonton drakor moon lovers scarlet heart ryeo, moon lovers scarlet heart ryeo, scarlet heart ryeo season 2, nonton moon lovers scarlet heart ryeo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo sub indo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo season 2, moon lovers scarlet heart ryeo sub indo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo season 2 sub indo, watch moon lovers scarlet heart ryeo, nonton film moon lovers scarlet heart ryeo season 2, moon lovers scarlet heart, moon lovers scarlet heart ryeo season 2