Minyak Wangi Yang Lagi Viral Di Tiktok

Minyak Wangi Yang Lagi Viral Di Tiktok – Aktivitas sehari-hari membuat badan kita bau, apalagi jika kita sering beraktivitas di luar ruangan. Namun, ada beberapa aroma viral yang bertahan lama di TikTok.

Parfum ini lebih cocok untuk siang hari. Namun, tidak disarankan bagi orang yang alergi melati atau melati. Karena komposisinya termasuk melati, musk, oakmoss, lavender dan cendana. Jadi cukup asik untuk beraktivitas.

Minyak Wangi Yang Lagi Viral Di Tiktok

Minyak Wangi Yang Lagi Viral Di Tiktok

Selanjutnya ada Pour Homme dengan aroma alaminya. Komposisi kayu manis sangat cocok bagi Anda yang menyukai aroma alami.

Perfume Lelaki Yang Popular Patut Anda Cuba Untuk Tahun 2021

Komposisi oleh Yves Saint Laurent termasuk catatan buah bergamot, jahe dan akar wangi. Membuat eau de toilette ini sangat segar dan cocok untuk Anda yang memiliki gaya sensual.

Wewangian Dolce and Gabbana lebih condong ke arah tipe pria yang karismatik dan elegan. The One diciptakan oleh pembuat parfum terkenal Olivier Polge.

Karyanya berfokus pada nada sensual dan pedas yang dikembangkan dalam campuran tembakau, kapulaga, jahe, kayu cedar, dan jus jeruk.

Keharumannya tercipta sebagai komposisi dari alam sebuah pulau di Laut Mediterania. Nuansa natural dan woody-aromatic membuat nuansa Di Gio Pour Homme sangat maskulin.

Wanginya Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal Di Shopee

Parfum Guilty ini tidak hanya cocok untuk anak laki-laki, tetapi juga bisa digunakan oleh anak perempuan. Gucci mencoba menghadirkan nuansa baru pada eau de toilette-nya.

Kali ini untuk selalu menjadi parfum terbaik yang tidak kalah dengan yang lain. Komposisinya meliputi lavender, lemon, orange blossom, cedar dan patchouli.

Cinta dan gairah adalah kata kunci di balik wewangian Versace Eros. Eros sendiri adalah dewa cinta dari mitologi Yunani. Jadi parfum ini cocok untuk kamu yang penuh cinta dan banyak gairah.

Minyak Wangi Yang Lagi Viral Di Tiktok

Wewangiannya sendiri merupakan perpaduan antara mint, lemon Italia, apel hijau, kacang tonka, geranium blossom, vanilla, vetiver, musk dan cedarwood.

Merek Parfum Viral Di Tiktok, Wanginya Tahan Seharian!

Narasi alkimia, inilah tema dari Eau de Toillete ini. Berkat perpaduan kayu, tanaman, dan mineral, wewangian ini segar dan mudah dikenali.

Bedak yang lagi viral di tiktok, apk yang lagi viral di tiktok, stiker wa yang lagi viral di tiktok, minyak wangi yang lagi viral, minuman yang lagi viral di tiktok 2021, minyak wangi yang viral di tiktok, minyak wangi viral tiktok, sabun pemutih yang lagi viral di tiktok, sabun yang lagi viral di tiktok, mainan yang lagi viral di tiktok, minuman yang lagi viral di tiktok, musik yang lagi viral di tiktok