Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi – Setelah YouTube memperkenalkan aturan baru bagi penggunanya, semakin sulit bagi kami untuk mengunduh video YouTube. Video YouTube hanya dapat diunduh, disimpan, dan ditonton di program YouTube, itupun dibatasi hingga 30 hari. Akibatnya, kami sekarang tidak dapat menyimpan video YouTube ke galeri ponsel cerdas. Tapi jangan khawatir karena ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri smartphone kami sehingga Anda dapat membukanya kapan saja.

Sudah sering dibicarakan tentang cara menyimpan video YouTube ke galeri ini. Namun kali ini, kami akan membahas setiap langkah untuk beberapa perangkat sekaligus. Perhatikan baik-baik dan Anda dapat mengajukan pertanyaan nanti di kolom komentar. Berikut adalah penjelasannya.

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Cara pertama untuk menyimpan video YouTube ke Galeri adalah melalui SafeNet. Cara ini bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari smartphone Android dan iPhone hingga tablet bahkan desktop dan laptop. Caranya cukup sederhana sebagai berikut.

Cara Download Video Di Youtube Dengan Mudah Pada Smartphone Android

Cara kedua berikutnya mungkin yang paling mudah, namun hanya bisa dilakukan di perangkat Android. Tidak ada aplikasi serupa yang dapat digunakan di perangkat iOS. Nah, berikut langkah-langkahnya. Kami akan menggunakan TubeMate, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store sehingga kami perlu mengunduh APK.

Untuk cara kedua menggunakan program ini, masih banyak aplikasi lain yang bisa Anda gunakan. Tetapi sekali lagi, karena aplikasi seperti TubeMate diblokir dan tidak ada di Play Store, Anda harus menemukan file APK dan kemudian menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Sederhana bukan?

Berikut adalah beberapa cara untuk menyimpan video YouTube ke Galeri kami. Bagaimana? Sederhana bukan? Semoga artikel ini membantu Anda yang kesulitan mengunduh dan menyimpan video YouTube. Tips: Sediakan banyak ruang penyimpanan karena ukuran video 720p dan 1080p harus besar Tips menyimpan video YouTube ke galeri – Dunia internet berkembang pesat akhir-akhir ini, terlihat dari semakin mudah dan mudahnya akses internet yang Anda miliki. Dalam keadaan seperti itu, setiap orang mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mengakses internet.

Baca juga: 2 Cara Mendapatkan Lencana Biru di Instagram Terbaru Di dunia internet, sepertinya kita tidak dibatasi oleh ruang dan waktu untuk mengakses apa yang kita inginkan. Salah satu akses internet publik yang paling mudah digunakan adalah YouTube, di mana kita dapat menonton atau streaming konten video apa pun, tetapi perlu diketahui bahwa streaming ke YouTube akan menghabiskan banyak kuota internet Anda. Tapi kita bisa mengatasinya dengan berbagai trik dan tips yang akan kita bahas nanti di postingan ini

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp

Trik menyimpan video youtube ke galeri Oke, mari kita bahas tentang trik menyimpan video youtube ke galeri HP kita.

Unduh video YouTube tanpa aplikasi. 1.Tanpa menggunakan aplikasi, kita dapat menyimpan video youtube langsung di aplikasi Youtube, tetapi hanya menyimpan di sini, tetapi dalam beberapa waktu biasanya 1 bulan akan diperpanjang secara otomatis ketika ada koneksi internet.

Jadi Anda dapat menonton video yang Anda unduh dan simpan ke YouTube secara offline dengan memilih Koleksi lalu memilih Unduh

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

2. Cara kedua adalah mengunduh video YouTube di browser Anda dan menyimpannya ke galeri Anda. Caranya copy link video youtube yang mau di download dan paste ke link save from web dengan cara klik share di bawah video yang mau di download, lalu copy linknya lalu paste linknya di kolom save from web .

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih kualitas video yang Anda inginkan, klik dan unduh, maka video yang diunduh akan disimpan di galeri ponsel Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menonton film yang Anda inginkan kapan saja tanpa harus menghabiskan kuota internet.

Download Video YouTube Menggunakan Aplikasi Untuk memudahkan pengguna YouTube menyimpan video ke galeri Anda, kini sudah banyak aplikasi pengunduh video yang tersedia di Play Store Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi pengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube.

Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini dari Play Store atau klik gambar di atas, unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu. Buka aplikasi TubeMote, lalu buka video yang ingin disimpan, klik ikon unduh. Video Anda kemudian akan disimpan di ponsel Anda. Siap

Update terbaru, bagi anda yang ingin menyimpan video youtube dengan mudah dengan browser di laptop/pc anda bisa membaca : Cara Pasang Tombol Download Di Youtube 100% Berhasil Akan Lebih Mudah Klik Download, Proses Download Akan Dimulai otomatis sampai tidak akan berakhir. 2. Pengunduh YouTube TubeMate

Cara Mudah Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi

TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video YouTube langsung ke ponsel Anda. Anda bisa mendapatkannya di Google Play atau klik gambar di atas. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video favorit Anda di kartu SD perangkat Anda, sehingga Anda dapat memutarnya tanpa menghabiskan kuota internet Anda. Konten berkualitas video yang ingin Anda unduh nanti juga disajikan di sini. Setelah menyimpan ke kartu SD, Anda juga dapat memindahkannya ke lokasi yang diinginkan. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Update Info: Bagi anda yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) jelas akan lebih mudah untuk mendownload video, namun terkadang IDM tidak muncul saat membuka YouTube di browser anda karena anda dapat menggunakan trik Cara Mengatasi Tombol IDM Tidak ‘t muncul di Youtube, jadi mengunduh video YouTube akan lebih cepat hanya dengan mengklik ikon IDM yang muncul di atas atau di bawah video yang terbuka.

Shutdown: Berikut adalah beberapa tips untuk menyimpan video YouTube ke perangkat Anda sebagai opsi untuk menghemat penggunaan kuota internet Anda, ingat bahwa streaming jauh lebih banyak kehilangan data daripada menyimpan video. Semoga bermanfaat, Salam dari, yang selalu update untuk mengupas hal-hal menarik. Kami tunggu informasi menarik lainnya di postingan selanjutnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini. Terkadang menyimpan video YouTube ke perangkat seluler bukanlah hal yang mudah. Alasannya, Google sebagai pemilik website ini tidak menyediakan fungsionalitas untuk mengaktifkannya. Saat ini, video YouTube hanya dapat diunduh untuk dilihat secara online

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Namun, jika Anda ingin mengunduh video YouTube dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda, Anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang kamu sudah bisa mendownload video youtube melalui website dibawah ini. Ayo, periksa semuanya!

Cara Download Video Youtube Di Iphone Dengan 10 Metode Mudah

Ada dua cara untuk mengunduh video YouTube ke galeri ponsel Anda. Pertama, gunakan aplikasi yang memakan ruang memori. Kedua, tanpa aplikasi dan hanya mengandalkan internet.

Nah, agar lebih mudah, tutorial di bawah ini tentang menyimpan video YouTube di ponsel tanpa aplikasi apa pun. Jadi pastikan jaringan kamu cukup stabil untuk bisa membuka aplikasi YouTube, download

Y2mate.com adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda andalkan sebagai cara untuk mengunduh video YouTube ke ponsel Anda. Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana. Berikut caranya:

Setelah proses pengunduhan selesai, video dapat dibuka dari folder “Unduh”. Beberapa ponsel juga memiliki akses langsung ke galeri.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galery Hp

Ada cara yang lebih cepat untuk menyimpan video YouTube ke HP dengan Savefrom.net. Namun, Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda membuka YouTube menggunakan opsi ini

Halaman ini menyediakan fungsi yang lebih lengkap. Selain mengunduh video, Anda juga dapat mengunduh audio saja. Jadi buat kalian yang mau download musik

Berikutnya adalah yt1s.com. Website ini memiliki fungsi yang sangat lengkap. Tidak hanya cara menyimpan video YouTube ke ponsel, di sini Anda juga dapat mengunduh video Facebook. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Situs untuk mengunduh video YouTube ke galeri berikutnya adalah qdownloader.io. Di sini Anda dapat mengunduh video HD secara gratis. Cara melakukannya sangat sederhana, cukup ikuti langkah-langkah ini:

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Hp, Bagaimana?

Kemudian tunggu proses download video youtube selesai. Setelah pengunduhan selesai, Anda dapat memeriksa lokasi ponsel seperti yang diinstal sebelumnya.

Opsi terakhir sebagai situs pengunduhan video YouTube utama adalah ssyoutube.com. Situs web ini juga menyediakan layanan yang tersedia. Cukup salin-tempel-

Jika perlu, Anda akan diminta untuk menentukan lokasi penyimpanan. Namun, jika Anda melewatkan langkah ini, video akan otomatis tersimpan di folder unduhan.

Ada banyak keuntungan menyimpan video YouTube ke HP menggunakan website di atas, daripada harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Selain lebih cepat dan tidak ribet, download melalui website juga tidak memakan penyimpanan internal. Cobalah!

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Penulis bertanggung jawab penuh atas semua karya tulis. Ingin menyimpan video YouTube? Tapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Pelajari cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi di bawah ini!

Saat ini, YouTube adalah situs yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai jenis video secara gratis. Anda hanya membutuhkan smartphone dengan limit internet yang cukup untuk dapat menonton film yang Anda inginkan.

Situs video Youtube menguntungkan pengguna yang mengunggah video yang akan mendapatkan uang dari nilai moneter video mereka dan pemirsa dapat menonton video menarik secara gratis.

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Apalagi kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara berkembang yang masih tertinggal, dimana infrastruktur webnya belum merata dan kecepatannya masih lambat.

Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Dengan Mudah

Namun, video yang diunduh menggunakan aplikasi Youtube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat ditonton menggunakan aplikasi Youtube Go itu sendiri. Namun, jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa program.

Bagi yang masih kesulitan menyimpan video YouTube ke galeri, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah.

Cara menyimpan video Youtube tanpa aplikasi terlebih dahulu, silahkan gunakan situs download Saveform. Kita bisa menyimpan video Youtube ke galeri dengan mudah.

Video dari Youtube dapat disimpan ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi tambahan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan aplikasi dan browser Youtube. Untuk mempelajari cara menyimpan video YouTube Masuk ke galeri, langkahnya tidak jauh berbeda.

Cara Download Video Youtube Go Tanpa Ribet!

Jika melalui situs download video Saveform tidak berfungsi atau bermasalah.

Aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video ke galeri, aplikasi menyimpan video youtube ke galeri dengan mudah, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, nama aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi untuk menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke galeri dengan aplikasi, menyimpan video youtube ke galeri, download aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri dengan aplikasi, cara menyimpan video youtube ke galeri dengan aplikasi