Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card – Ada banyak cara untuk memulihkan file yang terhapus dari kartu memori Android. Salah satu cara yang paling umum adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau secara manual.

Saat kamu panik karena file atau data penting terhapus secara tidak sengaja dari smartphone kamu. Jadi jangan khawatir lagi karena ada harapan Anda bisa memulihkan file yang terhapus dengan cara berikut ini.

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

Anda dapat memulihkan data atau data seperti foto, video, file tugas pdf, dokumen atau file penting lainnya yang telah Anda simpan di smartphone kesayangan Anda.

Cara Memperbaiki Kartu Sd Yang Rusak, Tanpa Format!

Banyak cara memulihkan file yang terhapus sangat sederhana dan mudah, terutama jika Anda menggunakan smartphone yang terhubung

. Jadi kemungkinan besar file Anda masih ada di penyimpanan cloud, kami akan mencoba memulihkan file Anda yang terhapus dengan cara berikut.

Untuk menghindari penghapusan file secara tidak sengaja, Anda harus mencadangkan data Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memulihkan data yang dihapus setelah dihapus. Semua smartphone modern harus memiliki fitur cadangan. Anda juga dapat membuat cadangan data Anda

Bagi mereka yang memiliki komputer atau laptop, opsi pertama adalah menggunakan perangkat lunak pemulihan data EaseUS. Dengan aplikasi ini kita dapat dengan mudah memulihkan file yang terhapus dari kartu memori.

Tips Mengembalikan Kontak Yang Hilang Setelah Reset Pabrik

EaseUS Data Recovery adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk memulihkan atau memulihkan file yang terhapus dari kartu SD secara sengaja atau tidak sengaja. Perangkat lunak ini mendukung berbagai jenis kartu memori seperti kartu Micro SD, kartu CF atau kartu SDHC dan lain-lain.

Jadi, jika Anda kehilangan foto, video, musik, dokumen, dan file penting lainnya. Jadi cara pertama yang bisa anda lakukan adalah cara ini.

Setelah itu, file yang terhapus di ponsel Anda dapat kembali normal. Untuk menghindari hal ini terjadi, yang terbaik adalah membuat cadangan data penting Anda.

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

Nah yang kedua, fungsi software ini di bagian depan tidak jauh berbeda dengan EaseUS data recovery di atas. Mungkin para pengguna komputer sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini, kemampuan untuk memulihkan file yang terhapus hingga ratusan GB bisa kembali seperti semula.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Card Tanpa Software

Dengan cara ini file yang dihapus dari ponsel Anda akan kembali ke sana. Jika Anda tidak memiliki komputer untuk menginstal perangkat lunak di atas, Anda dapat menggunakan cara berikut.

Jangan salah, kamu bahkan bisa memulihkan data yang terhapus atau hilang di smartphone kamu tanpa menggunakan PC atau komputer. Cukup instal aplikasi pihak ketiga seperti di bawah ini.

EaseUS MobiSaver adalah aplikasi Android yang memiliki fitur untuk memulihkan data penting seperti foto, video, SMS, kontak, log telepon, dan data WhatsApp yang terhapus atau tidak sengaja terhapus.

Tetapi aplikasi untuk memulihkan file yang terhapus ini hanya berfungsi jika ponsel di-root (sudah di-root).

Cara Mengembalikan File Terhapus Di Android

Kelemahan dari aplikasi ini adalah hanya dapat bekerja pada ponsel yang di-rooting. Jadi tidak semua smartphone bisa menggunakan cara ini.

Aplikasi pemulihan foto DiskDigger khusus hanya dapat memulihkan foto yang dihapus, bukan data lain. Aplikasi ini mendukung perangkat yang di-root atau tidak di-root. Jadi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan foto yang dihapus.

Jika Anda adalah pengguna setia Google Foto dan sering menggunakan aplikasi ini, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi galeri yang disediakan oleh Google ini.

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

Nah, Anda dapat dengan mudah memulihkan foto yang dihapus di aplikasi Foto Google karena aplikasi ini sudah menyediakan fiturnya

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Caranya buka Google Photos > klik menu > Trash > foto yang ingin dikembalikan

Kami masih membahas fitur-fitur yang ditawarkan oleh Google. Sebenarnya, Google Drive memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Google Foto, yaitu dapat memulihkan file atau dokumen yang telah dihapus dan disimpan dalam folder.

Jika sebelumnya Anda telah mencadangkan semua data smartphone menggunakan penyimpanan ponsel dan penyimpanan cloud. Jadi, sangat mungkin Anda bisa mengembalikan data seperti semula dengan mengembalikan semua file yang ada di smartphone.

Jika Anda mencari di play store menggunakan kata kunci pulihkan file yang terhapus, ada banyak aplikasi untuk memulihkan file yang terhapus. Cobalah untuk menguji semua aplikasi yang tersedia dan coba aplikasi ini satu per satu hingga file yang dihapus kembali dari ponsel Anda.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Hp, Mudah Dan Ampuh

Jika file Anda yang dihapus tidak kembali atau selalu hilang meskipun sudah diperiksa berkali-kali. File yang Anda maksud mungkin telah ditimpa oleh file yang baru dihapus.

Dari daftar cara memulihkan file yang terhapus dari kartu memori Android di atas, cara paling efektif yang kami gunakan selama ini adalah menggunakan perangkat lunak PC karena kinerjanya lebih andal dan terbukti. Terima kasih, semoga informatif dan bermanfaat. Pernahkah Anda menyimpan file ke kartu memori? Setiap orang pasti akan menghemat kartu memori karena ini adalah fungsi utamanya.

Hal yang sering terjadi saat Anda menghapus file di kartu memori. Berikut beberapa contohnya.

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

File di kartu memori dapat dipulihkan dengan cara apa pun, asalkan file tersebut tidak ditambahkan ke daftar sampah, yang disebut permanen.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Whatsapp

Pada awalnya, Anda memerlukan aplikasi bernama iMyFone D-Back Hard Drive Recovery Expert untuk memulihkan file yang diformat pada kartu memori.

Langkah 4: Pratinjau file yang dipindai sebelumnya, jika terlihat benar, pilih semua file dan ketuk Pulihkan.

EaseUS Data Recovery adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna yang datanya telah dihapus dari kartu SD.

Aplikasi ini mendukung berbagai jenis kartu memori termasuk kartu micro SD, kartu CF atau kartu SDHC dan lain-lain.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Jika Anda kehilangan file seperti foto, video, dokumen, dan lainnya, berikut cara menggunakan aplikasi ini.

A Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Restore Picture 3 MB dari Google Play Store atau Anda dapat mengunduhnya di sini.

C Selanjutnya tinggal klik tombol Start Scan, kemudian tunggu proses scanning selesai. Jika demikian, lebih banyak foto akan ditampilkan.

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

D Selanjutnya, cari foto yang ingin Anda pulihkan dihapus. Jika ya, periksa gambarnya dan klik ikon pemulihan yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Work! Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android Tanpa Root!

Sekarang Anda dapat menggunakan ponsel Android untuk memulihkan foto, video, SMS, dan kontak yang dihapus pada kartu memori Android.

File yang sudah lama terhapus biasanya ditimpa dengan file baru. Ini cerita lain, jika file masih ditemukan, Anda dapat menggunakan 5 cara di atas

Soalnya file yang sudah lama terhapus (6 s/d 12 bulan lalu), maka file tersebut tidak ditampilkan di aplikasi.

Berurusan dengan penyimpanan penuh di Android umumnya kecil. Anda harus mengikuti tutorial berikut untuk memperbaiki kesalahan ini sepenuhnya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Hp Android

Bagaimana cara memformat kartu memori yang gagal terus? Berikut cara memperbaiki kartu memori yang tidak bisa diformat. 100% bekerja!

Apakah kartu memori kamera digital Anda mengalami masalah lock/lock? Gunakan metode membuka kunci kartu memori yang aman dalam ulasan ini. Saat memori ponsel hampir penuh, biasanya kita menghapus file secara massal, termasuk foto dan video. Terkadang kita tidak sengaja menghapus foto dan video yang sangat penting, untungnya ada aplikasi untuk memulihkan foto dan video yang terhapus dari memori internal. Selain tidak sengaja menghapus file penting, terkadang bisa disebabkan oleh virus, dan jika Anda meneliti pabrik yang dapat menghapus semua data yang ada, kali ini saya akan memperkenalkan beberapa aplikasi yang dapat memulihkan foto dan video yang terhapus di Android. Ini adalah sebuah aplikasi.

Aplikasi pemulihan data memori internal yang pertama adalah DiskManager, yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan semua file memori internal dan eksternal, tetapi kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya dapat memulihkan foto dan video dari file lain, ponsel Android Anda harus di-root.

Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Memory Card

Recuva adalah perangkat lunak yang dapat diinstal pada laptop Anda. recuva memiliki fungsi yang lebih lengkap dari yang lain, tidak hanya foto dan video, Recuva juga dapat memulihkan dokumen, musik, file email yang terhapus, tetapi software ini hanya dapat digunakan di laptop dan tidak dapat digunakan di ponsel Android Anda.

Rahasia Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Dr. fone juga merupakan aplikasi yang dapat memulihkan file foto dan video yang dihapus di ponsel Android Anda, aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk memulihkan kontak yang dihapus, foto dan video yang dihapus, pesan yang dihapus, dan bahkan dokumen dalam versi gratis. Anda juga dapat menggunakan Fone di iPhone.

Aplikasi lain yang tersedia di Playsore adalah Undeleter yang dapat digunakan dengan kuat di ponsel Android, tetapi ponsel Anda harus di-root untuk memulihkan file yang terhapus secara tidak sengaja seperti foto, video, sms, dan file txt.

Dari namanya kamu pasti sudah tahu fitur dari aplikasi ini yang bisa digunakan di smartphone kamu tanpa root, selain root, recovery image juga memiliki kualitas foto yang lebih baik setelah recovery dan aplikasi ini juga memiliki kecepatan untuk memulihkan foto dan video. Kartu SD tidak kalah cepat dengan aplikasi lain.

Ini adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan, tetapi saran saya adalah jika foto dihapus, lebih baik segera mengembalikannya agar kualitasnya tetap bagus, jika sudah lama, kualitasnya akan memburuk dan Anda tidak bisa mengembalikannya juga. hilang Mengapa file foto dan video di galeri smartphone (media penyimpanan) tiba-tiba hilang atau terhapus? Sekalipun gambar atau video itu baru saja diambil atau direkam.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Kamera Atau Memory Card

Ternyata banyak yang bertanya, “Bagaimana foto dan video tiba-tiba hilang di HP Android? Padahal kami tidak bisa menghapusnya.”

Nah, buat kamu yang punya masalah yang sama dengan file foto/video yang tiba-tiba hilang

Cara mengembalikan file video yang terhapus di memory card, cara mengembalikan foto dan video yang terhapus di memory card, cara mengembalikan foto terhapus di memory card, cara mengembalikan file terhapus di memory card, mengembalikan file memory card yang terhapus, cara mengembalikan video terhapus di memory card, cara mengembalikan video yang terhapus di memory card kamera, cara mengembalikan video yang terhapus di memory card, cara mengembalikan data terhapus di memory card, mengembalikan foto yang terhapus di memory card, mengembalikan file yang terhapus di memory card, mengembalikan file terhapus di memory card