Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online – Berbicara tentang memulihkan file yang terhapus secara permanen, pernahkah Anda menjumpai file yang tidak sengaja terhapus secara permanen? Memori mungkin tidak sengaja diformat saat berisi file yang sangat penting. Jika iya, Anda pasti bingung dan panik saat mencari cara agar file tersebut kembali normal.

Saya juga pernah mengalami tidak sengaja memformat flashdisk padahal saya masih harus menyimpan file-file penting. Untungnya, ada cara untuk pulih. Terkadang file yang dihapus tidak selalu dapat dipulihkan 100%. Tetapi jika file benar-benar hilang, setidaknya itu akan mengurangi jumlah pekerjaan yang perlu dilakukan.

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

File yang dihapus secara permanen pada penyimpanan data digital (kecuali SSD) sebenarnya tidak dihapus dari komputer Anda. Mereka ditandai sebagai data yang tidak dikenali dan menunggu untuk ditimpa dengan data baru pada disk. Karena itu, file-file ini dapat dipulihkan dengan beberapa metode pemulihan data.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Card Tanpa Software

Jangan Panik, Yang penting Anda segera berhenti menggunakan memori dan mencoba dua cara ampuh di bawah ini untuk memulihkan file Anda yang terhapus secara permanen.

Metode ini tidak akan berfungsi jika sebelumnya Anda belum mengaktifkan sistem file riwayat di Windows. Pelajari cara mengaktifkan sistem file arsip Windows 10. Windows biasanya akan menonaktifkan pengaturan ini secara default. centang Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara ini sangat berguna bagi mereka yang belum mengaktifkan fitur file history di Windows 10 sebelumnya. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memulihkan file yang terhapus secara permanen. Pada artikel ini, saya hanya akan menulis tiga aplikasi yang menurut saya terbaik.

Meskipun setiap aplikasi mengklaim dapat memulihkan data. Sangat jarang ada situasi di mana file yang dihapus benar-benar dapat dipulihkan 100%. Ini berarti bahwa beberapa file rusak dan tidak dapat digunakan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Windows. Download dulu aplikasinya. Kemudian ikuti petunjuk di bawah ini untuk langkah-langkah menggunakannya.

Ada sedikit perbedaan antara recuva dan easyUS. Bedanya dengan Recuva kita bisa menggunakan versi portable. Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi di laptop Anda. Unduh, ekstrak, dan jalankan segera. Download Recuva Portable 1.5.3 untuk mendownload aplikasinya.

Untuk aplikasi MiniTool Power Data Recovery, saya juga mencobanya. Tetapi hanya menggunakan versi gratis. Sayangnya, di versi gratisnya, kita hanya bisa memindai dan melihat file saja. Jika Anda ingin memulihkan file, Anda perlu meningkatkan ke versi premium.

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

Kelemahan lain dari aplikasi ini adalah pemindaian yang sangat lama. Namun di sisi lain, meskipun pemindaian memakan waktu lama, kami mendapat manfaat dari menemukan file yang dihapus secara permanen beberapa bulan yang lalu. Namun demikian, file ini dapat dipulihkan secara normal. Saya masih tidak tahu apakah saya tidak bisa kembali. Cobalah sendiri dengan versi premium.

Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang Menggunakan Recuva.

Setelah file terhapus atau hilang secara tidak sengaja; Jangan tulis ke hard disk tempat data disimpan (jangan melakukan operasi apa pun pada hard disk). Karena dapat menyebabkan hilangnya data secara permanen.

Waspadai potensi aplikasi pemulihan data; Tidak semua file Anda yang terhapus selalu dapat dipulihkan. Jadi silakan mencobanya. Semoga bisa menyimpan file-file penting yang sebelumnya terhapus. Tingkat keberhasilan memulihkan file yang terhapus sangat bergantung pada berapa lama file telah dihapus dan seberapa sering drive ditulis ulang (bersama dengan file baru).

Orang yang sangat tertarik dengan teknologi geofisika; Charting dan blogger. Saya berniat untuk berbagi dengan menulis, tetapi itu tidak terjadi. Oleh karena itu, kami berusaha menyajikan artikel yang bermanfaat dan berkualitas. โ€“ Kami mungkin secara tidak sengaja menghapus file atau folder dari flash drive kami. Atau bahkan mungkin virus untuk menghapus beberapa file kita. Tentu kita kesal, apalagi file tersebut sangat penting.

Namun seiring berkembangnya teknologi, hal itu menjadi lebih mudah. Ada cara untuk memulihkan file yang terhapus di flash drive kita. Karena file kita tidak benar-benar hilang di flash disk. Lalu bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk?

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone & Android Termudah!

Nah kali ini saya akan share cara mengembalikan file yang terhapus dari Flashdisk dengan mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan file yang terhapus di Flashdisk.

Kali ini ada 2 cara untuk mengembalikan file yang terhapus di flashdisk. Misalnya menggunakan dan berbagi aplikasi tambahan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. langsung Lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Jika Anda menghadapi masalah hilangnya file dan data penting secara tidak sengaja di komputer atau perangkat penyimpanan seperti flash drive atau hard drive eksternal karena serangan virus, iMyFone D-Back Hard Drive Recovery Expert adalah solusi pemulihan data profesional. Perangkat lunak ini mendukung pemulihan berbagai format file dari berbagai jenis media penyimpanan atau dari komputer yang terinfeksi.

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

Selain itu, iMyFone juga merilis software recovery khusus untuk perangkat Android bernama D-Back Android Data Recovery. Untuk mulai menggunakan iMyFone D-Back, silakan unduh versi D-Back sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan (Windows/Mac). Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan iMyFone D-Back.

Flashdisk Tidak Terbaca? Ini 10 Cara Jitu Memperbaikinya

3. Setelah proses pemindaian selesai, data yang dapat dipulihkan akan muncul. Periksa data apa yang ingin Anda pulihkan, lalu klik Pulihkan.

1. Pertama-tama, pastikan Anda memasukkan flash disk ke latopp/PC terlebih dahulu. Kemudian buka CMD di laptop/PC anda. Seperti pada foto di bawah ini.

2. Kemudian ketikkan alamat drive yang ingin dicari (tempat penyimpanan flash drive). misalnya, Jika Anda menyimpan ke partisi D, mengetik D: berubah menjadi D:>. Seperti pada foto di bawah ini.

4. Periksa apakah file Anda sudah kembali. Jika tidak kembali, Anda dapat menggunakan metode berikut.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk. Coba Dulu Satu Per Satu, Jangan Panik

4. Kemudian Foto, Video, Musik Pilih file yang ingin dipulihkan, baik itu dokumen atau yang lainnya. Namun, jika Anda lupa format file Anda, klik “All Files”. Kemudian klik “Berikutnya”. Seperti pada foto di bawah ini.

5. Kemudian pilih lokasi file yang Anda hapus. Namun jika tidak ingat, pilih “I’m not sure”. Kemudian klik “Berikutnya”. Seperti pada foto di bawah ini.

6. Lalu pilih “Enable Deep Scan” untuk melakukan scan lebih dalam. Kemudian klik “Mulai”. Seperti pada foto di bawah ini.

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

8. Tentukan dimana letak partisi flash anda. Kemudian klik “Pindai”. Seperti pada foto di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Laptop & Android

9. Selanjutnya akan muncul beberapa file yang telah dihapus dari flash disk anda. Pilih file yang ingin Anda pulihkan. Klik Periksa. Kemudian Anda juga dapat melihat informasi file. Jika menurut Anda sudah benar, klik “Pulihkan”. Seperti pada foto di bawah ini.

10. Kemudian tentukan lokasi file yang ingin anda pulihkan. Kemudian klik “OK”. Seperti pada foto di bawah ini.

12. Lalu pilih “Simpan kedua file”, file lain dengan nama yang sama tidak akan hilang. Seperti pada foto di bawah ini.

Nah bagaimana? Caranya cukup sederhana dan sangat sederhana bukan? Kita tidak perlu khawatir jika kita menghapus file atau folder di flash drive kita. Cara-cara di atas bisa langsung Anda lakukan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Recycle Bin Windows 10 ยป Kompirasi

Itulah cara mudah mengembalikan file yang terhapus di flashdisk yang bisa anda coba. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka juga mengetahui cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Maafkan saya jika ada salah ketik. Terima kasih ๐Ÿ™‚

Aplikasi Windows; Android Unduh berbagai aplikasi terbaru hanya dengan driver dan sistem operasi:

Pecinta hujan dan peminum kopi ini suka duduk melamun dan memimpikan ide-ide yang akan mewujudkan mimpinya. BERITA DIY – Anda mungkin pernah mengalami kehilangan data file atau folder pada flashdisk. Jika itu terjadi, Anda dapat mencoba cara berikut untuk memulihkan file atau folder yang terhapus di flash drive tanpa menggunakan aplikasi apa pun.

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

Beberapa hal antara lain melepas flash disk saat menggunakan flash disk; terinfeksi malware; terinfeksi virus; Berbagai hal dapat menyebabkan flash drive terhapus, mulai dari penghapusan yang tidak disengaja hingga kerusakan perangkat keras itu sendiri.

Cara Mengatasi Flashdisk Tidak Bisa Diformat Dengan Cepat

Sebelum mencoba memulihkan file yang terhapus di flash drive Anda, pastikan tidak ada file atau folder yang disembunyikan atau disembunyikan. Jika Anda menyembunyikannya, Anda dapat menyembunyikannya dengan cara yang lebih mudah tanpa kehilangan data apa pun.

Namun, jika file atau folder Anda terhapus sepenuhnya; Berikut cara memulihkan file yang terhapus tanpa menggunakan aplikasi.

Saat proses selesai, flash drive akan memiliki folder berisi file yang dihapus. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah menuliskan lokasi flash dengan benar di Explore.

Jika flash drive komputer atau laptop Anda ada di data ‘G’. Ganti huruf H di atas dengan ‘G’. Meskipun itu agak tidak nyaman. Data yang hilang dari flash disk dapat dipulihkan dengan metode ini.

Cara Mengembalikan File Yang Telah Dihapus Secara Permanen Di Windows

Jika Anda telah berhasil memulihkan file atau folder setelah dihapus. Folder lain untuk mengupload file atau folder penting ke Google Drive untuk mengantisipasi hilangnya file atau folder lebih lanjut. flash drive lainnya; Jangan lupa untuk mencadangkan data di perangkat.

Di sini Anda akan menemukan informasi tentang cara memulihkan file atau folder yang dihapus dengan mudah di flash drive tanpa menggunakan aplikasi apa pun. Semoga bermanfaat.***

MP3 Juice 2022 & Y2Mate tanpa aplikasi, link lagu MP3 aman untuk download mudah dan cepat

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Online

Survival Game Garena FF Free Fire, Link Download Mirip Sigma Battle Royale Mod Apk V1 Ditutup Play Store

Solusi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus

Pinjaman Modal KTP BCA 2022 Rp. 50 juta pinjaman langsung tanpa jaminan; Pengajuan alternatif tersedia secara online melalui HP

Cara Claim Kode FF Free Fire Garena 12 Digit Seketika

Cara mengembalikan file flashdisk yang terhapus, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus pada flashdisk, mengembalikan file terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file flashdisk yang terhapus terformat, software mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk online, mengembalikan file flashdisk yang terhapus, cara mengembalikan file yang terhapus dari flashdisk, aplikasi mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, mengembalikan file yang terhapus dari flashdisk