Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda – Seperti yang kita ketahui bahwa BlackBerry telah membawa pembaruan besar di OS 10-nya yang berbeda dari OS BlackBerry sebelumnya (OS 7 ke bawah) di mana file apk Android dapat diinstal.

Tapi sayangnya, Semua aplikasi Android tidak bisa sembarangan dipasang di OS ini. khususnya Google Play Store; Kami tidak dapat memasangnya untuk aplikasi yang memerlukan dukungan langsung dari Google, seperti Layanan Play dan Play Game.

Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Tutorial layanan Google Play di BlackBerry OS 10; Instal Play Store dan Play Game. (Diuji pada bb z10 os 10.3.3.3217)

Cara Unduh Aplikasi Di Huawei Tanpa Google Playstore

Kemudian unduh file aplikasi Google yang dimodifikasi untuk dijalankan di BlackBerry OS 10.

Setelah semuanya terpasang, Kumpulkan aplikasi yang sebelumnya terinstal di folder dan beri nama folder “Google” untuk membuatnya lebih mudah.

Kemudian, Silahkan buka aplikasi Akun Google, Kemudian, masuk menggunakan Akun Google Anda. Anda harus memilih tab “Yang Ada” dan masuk menggunakan akun Anda.

Jika mengalami notifikasi “Unable to sign in”, cukup klik “Next” dan kita akan dibawa ke pengaturan wifi di BlackBerry. Pada dasarnya jika koneksi internet seluler Anda bagus. Bahkan jika Anda tidak memiliki koneksi wifi. masalah, buka tab wifi dan tekan tombol kembali; Maka proses login akan dilanjutkan.

Listingan Play Store

Jika berhasil, Anda akan melihat gambar di bawah ini. Yang harus Anda lakukan adalah menekan panah kanan bawah (bukan panah kiri bawah/belakang).

Aplikasi Akun Google kemudian akan diminimalkan secara otomatis; jangan khawatir. Artinya kita sudah selesai dan berhasil login ke akun Google ID kita. Yang tersisa hanyalah mengklik tutup aplikasi Akun Google.

Jika sebelumnya kita sudah berhasil masuk ke Akun Google kita; Ini akan terlihat seperti tangkapan layar di bawah ini. Akun Google dan tipe ponsel kita sudah terdaftar sebagai BlackBerry Google ID, tetapi belum terdaftar di server BlackBerry Google ID.

Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Jika tidak ada masalah notifikasi “Register Failed:”. Klik OK dan lanjutkan ke “Daftarkan perangkat ini” Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik. Maka prosesnya harus berhasil.

Link Download Google Play Games Pc Beta, Main Game Android Tanpa Emulator

Jika berhasil, Ini akan terlihat seperti tangkapan layar di bawah ini. Anda perlu mengklik OK dan kami dapat menutup aplikasi BlackBerry Google ID.

Lain, Jika kita sudah berhasil masuk ke akun Google kita dan terdaftar dengan BlackBerry Google id. Sekarang kita harus dapat menjalankan Google Play Store dan Play Games dan Layanan Play dan itu harus berjalan di latar belakang.

Sekarang admin sedang mencoba untuk menginstal aplikasi yang akan ditemukan dari Google Play Store. Disini admin coba install Google Drive.

Jika dipasang, Buka aplikasi Google Drive; Apakah Anda ingin bekerja? Jika berhasil, Kami akan dapat mengakses file yang disimpan di Google Drive. Tampilannya seperti di bawah ini.

Rekomendasi Hp Huawei Yang Menggunakan Layanan Google

Jika Anda mengalami notifikasi “Dapatkan Layanan Google Play” seperti tangkapan layar di bawah ini. Periksa apakah aplikasi Layanan Google Play yang sebelumnya dibagikan admin benar-benar terpasang dan berjalan di latar belakang. Silakan periksa lagi. Jika demikian, tidak ada masalah dan notifikasi tidak akan muncul.

Biasanya jika kita menemukan peringatan seperti itu; Jika kita mengklik “install”, kita akan dibawa ke Play Store untuk menginstal versi terbaru Google Play Services dari Play Store. Admin disarankan untuk tidak menginstal Layanan Play terbaru dari Play Store. diinstal.

Sebaiknya instal ulang Google Play Services yang sudah kita download tadi

Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Apakah layanan Google Play yang kita unduh tadi terpasang dan berjalan? untuk memastikan bahwa tidak Cari aplikasi bernama “Pengaturan Google” yang memiliki ikon roda gigi dengan logo huruf G; Jika ada di dalamnya, itu berarti Google. Layanan Play sudah ada. Setelah instalasi, buka aplikasi.

Membuat Pilihan Yang Tepat Dengan Google Play Sdk Index

Ini mungkin tampak lamban saat dibuka untuk pertama kali, tetapi teruslah mencoba hingga berhasil dibuka. Tangkapan layar berikut menunjukkan berhasil dibuka dan diinstal dengan benar.

Klik fungsi “Izinkan Layanan Data Seluler Aplikasi Android” untuk membaca koneksi Internet BlackBerry kami di aplikasi Android. Jika diaktifkan, temukan tab “Pengaturan Android Tambahan”.

Kemudian, Akses tab Applications lalu geser ke bawah ke tab Running. Di sini Anda dapat melihat aplikasi Android mana yang berjalan di latar belakang.

Pada tangkapan layar di atas, Anda dapat melihat bahwa Layanan Google Play/Layanan Google Play sudah ada dalam daftar. Artinya, layanan Google Play berjalan di latar belakang.

Saya Tidak Bisah Mendowload Aplikasi Indriver Saya Melalui App

Berikutnya adalah Google Play Game. Aplikasi ini berfungsi untuk menelusuri dan melanjutkan game yang sebelumnya sudah terpasang di ponsel Android.

Namun perlu diingat bahwa runtime BlackBerry Z10 versi Android sendiri adalah Jelly Bean, jadi mungkin tidak kompatibel dengan semua Android dan game yang berjalan di BlackBerry OS 10.

Jika kita rajin mengikuti forum eksternal tentang BlackBerry OS 10; Kami mungkin tidak mendukung BlackBerry OS 10, tetapi Anda mungkin menemukan aplikasi yang telah dimodifikasi atau ditambal untuk berjalan di perangkat kami.

Layanan Google Play Yang Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Untuk browser bawaan android sudah kami sertakan tadi; Ini berfungsi mulus dengan akun Google/Gmail kami dan disinkronkan secara otomatis. Tapi untuk browser Croome, Bisa berjalan lancar tanpa akun, meski belum sinkron akun.

Ovo Berikan Kemudahan Pembayaran Di Google Play

Jika ada aplikasi lain yang telah Anda coba instal dan gagal, silakan bagikan di bagian komentar.

Google play tidak didukung perangkat, layanan google play tidak didukung perangkat, layanan google play tidak didukung oleh perangkat anda, cara mengatasi layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat, google play tidak didukung oleh perangkat anda, layanan google play tidak didukung, cara mengatasi layanan google play tidak mendukung perangkat anda, layanan google play tidak didukung perangkat anda, cara mengatasi layanan google play tidak didukung oleh perangkat, google play tidak didukung oleh perangkat, youtube tidak akan berjalan tanpa layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat anda, layanan google play tidak didukung oleh perangkat