Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda – – Tentu akan menjadi masalah yang tidak menyenangkan jika perangkat Android kita ternyata tidak kompatibel dengan aplikasi yang ingin diunduh dari layanan Google Play Store.

Masalahnya adalah kita tidak akan dapat menginstal aplikasi di ponsel atau tablet kita saat ini terjadi. Dengan kata lain, kita tidak bisa memanfaatkan fitur atau fungsi yang tidak kita perlukan.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Kabar baiknya, aplikasi dan aplikasi yang tidak kompatibel di Google Play Store dapat disebabkan oleh kesalahan sistem atau data. Bukan berarti itu tidak benar-benar kompatibel dengan sistem atau persyaratan minimum untuk menjalankannya.

Google Play Pass: Semua Yang Perlu Anda Ketahui

Jadi kita hanya perlu memperbaiki kesalahannya. Hanya saja tidak bisa dipungkiri bahwa penyebabnya bisa sangat berbeda walaupun masing-masing membutuhkan solusi yang sangat berbeda.

Bahkan jika Anda frustrasi mencoba menyelesaikan masalah ini, untungnya ada beberapa solusi umum yang dapat kami pertimbangkan. Kami telah mengumpulkan beberapa di antaranya untuk Anda coba sebagai berikut.

Cara menghapus aplikasi yang tidak kompatibel dari Google Play Store1. Hapus Google Play Store dan Data Layanan Google Play

Pencatatan data atau kesalahan umum terjadi di setiap sistem operasi. Sekalipun dia tidak peduli, seringkali akan menimbulkan banyak masalah karena perangkat tersebut bentrok dengan aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Saya Tidak Bisah Mendowload Aplikasi Indriver Saya Melalui App

Menghapus data dari aplikasi terkait bisa menjadi pilihan yang bisa diambil. Saat Anda melakukan ini, Google Play Store dan Layanan Google Play akan mengunduh file yang diperlukan oleh layanan agar berfungsi dengan baik.

Kesalahan kompatibilitas perangkat dan aplikasi juga dapat terjadi karena pembaruan dari Google Play Store atau Layanan Google Play tidak kompatibel dengan ponsel atau tablet. Maka dari itu, menghapusnya mungkin bisa menjadi solusi selanjutnya jika menghapus data saja tidak cukup.

Sistem operasi lama juga dapat menyebabkan masalah saat berinteraksi dengan aplikasi dan perangkat di Google Play Store. Beberapa layanan memiliki persyaratan sistem minimum untuk ini, jadi pastikan Anda selalu memperbaruinya.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Secara umum, cara-cara di atas mungkin berbeda untuk setiap perangkat karena setiap versi sistem Android untuk setiap model ponsel memiliki tampilan yang berbeda. Jadi kita juga perlu menyesuaikan sedikit.

Tentang Update Aplikasi Di Play Store

Jika cara diatas masih gagal, maka kita harus mendownload aplikasi dari layanan lain. Juga dalam beberapa kasus kita mungkin perlu memilih file dengan versi yang lebih lama untuk menginstalnya dengan sukses.

Sedikit saran dari kami, pastikan Anda mengunduh aplikasi dari layanan terverifikasi yang andal seperti APK Mirror untuk menghindari malware sebanyak mungkin. Selain itu, kita bisa memanfaatkan toko ponsel biasa seperti Samsung Galaxy Store, Vivo Apps Store, OPPO Apps Market, dan Xiaomi GetApps.

Ada kemungkinan perangkat tersebut tidak benar-benar kompatibel dengan perangkat yang ada di Google Play Store jika beberapa trik di atas masih gagal. Untuk ini, kami dapat menghubungi pengembang untuk mengonfirmasi hal ini atau meminta solusi.

Selain itu, terkadang pengembang menambahkan dukungan perangkat secara bertahap untuk memastikan bahwa perangkat berfungsi dengan baik. Jika itu penyebabnya, maka Anda harus menunggu hingga muncul versi yang mendukung ponsel Anda. Seperti yang kita tahu BlackBerry membawa pembaruan utama di OS 10-nya, yang berbeda dari OS BlackBerry sebelumnya (OS 7 ke bawah) di mana di OS 10 kita dapat menginstal file apk android.

Melalui Aplikasi Ini Semua Urusan Menjadi Mudah, Ini 10 Layanan Yang Bisa Masyarakat Akses Lewat Aplikasi Super Apps Polri

Namun sayangnya, tidak semua aplikasi Android bisa terinstal secara otomatis di OS ini. Khusus untuk aplikasi yang memerlukan dukungan langsung dari Google, seperti Google Play Store, Layanan Play & Game Olahraga, kami tidak akan dapat menginstalnya.

Tutorial Instal Layanan Google Play, Play Store & Play Game di BlackBerry OS 10. (diuji di bb z10 os 10.3.3.3217)

Kemudian unduh file aplikasi Google yang dimodifikasi untuk dijalankan di BlackBerry OS 10.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Jika semuanya sudah terpasang, kumpulkan aplikasi yang sudah terpasang di folder, dan beri nama folder “Google” untuk mengaktifkannya.

Cara Mematikan Discover

Setelah itu silahkan buka akun google tool, lalu login menggunakan akun google anda, sebaiknya pilih tab “exist” dan login dengan akun anda.

Jika Anda menerima notifikasi “tidak dapat terhubung” tidak penting cukup klik “berikutnya”, maka Anda akan dibawa ke pengaturan wifi di dinding, tentu saja jika koneksi internet ponsel Anda baik, dan jika tidak tahu. ada koneksi wifi, tidak masalah, buka saja tab wifi dan tekan tombol lagi, maka proses login akan dilanjutkan.

Jika kita berhasil kita akan melihat tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya yang harus anda lakukan adalah klik panah kanan bawah (bukan panah / belakang).

Setelah itu, penggunaan Akun Google akan berkurang, jangan khawatir. Ini merupakan indikasi bahwa kita telah selesai, dan kita telah berhasil menambahkan akun Google ID kita. Yang tersisa hanyalah mengklik untuk menutup aplikasi Akun Google.

Google Developers Indonesia Blog

Jika kita sudah berhasil masuk ke akun Google kita, maka akan terlihat seperti screenshot di bawah ini. Akun Google dan model ponsel kami sekarang terdaftar sebagai BlackBerry Google ID, hanya saja tidak terhubung ke BlackBerry ID Google.

Jika mendapatkan notifikasi “Login Failed:” tidak masalah, langsung saja klik OK dan lanjutkan “Register this device” lagi, pastikan koneksi internet baik. Setelah itu, prosesnya harus berhasil.

Jika sudah berhasil maka akan terlihat seperti screenshot di bawah ini, tinggal klik OK, selanjutnya kita bisa menutup aplikasi BlackBerry Google ID.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Setelah itu, jika kita telah berhasil masuk ke Akun Google kita dan terdaftar dengan BlackBerry Google ID kita, maka kita seharusnya sudah bisa menjalankan Google Play Store dan Play Games serta Layanan Play, nanti akan berfungsi.

Cara Menggunakan Android Tanpa Aplikasi Atau Layanan Google Apa Pun «android ::

Sekarang administrator akan mencoba menginstal aplikasi yang akan kita cari di Google Play Store. Di sini pengelola mencoba memasang Google Drive.

Jika sudah terpasang, buka aplikasi Google Drive mau work? Jika berhasil maka kita akan dapat mengakses file yang kita simpan di Google Drive, tampilannya seperti di bawah ini.

Jika mendapatkan notifikasi “found Google Play services” seperti screenshot di bawah ini, coba cek kembali apakah aplikasi Google Play Services yang admin bagikan tadi benar-benar sudah terinstall dan berjalan di background. Jika sudah, seharusnya tidak ada masalah atau akan muncul notifikasi seperti di bawah ini.

Biasanya jika kita menerima notifikasi seperti itu, jika kita mengklik “install”, maka kita akan dibawa ke Play Store untuk menginstal layanan Google Play versi terbaru di Play Store. Administrator merekomendasikan untuk tidak menginstal Layanan Play Store terbaru, karena tidak akan berfungsi. diinstal.

Tutorial Instal Google Play Services,play Store & Play Game Di Blackberry Os 10 (update 2018)

Lebih baik menginstal Layanan Google Play lagi, yang kami unduh sebelumnya dan periksa apakah masih berfungsi di latar belakang.

Untuk memastikan bahwa Layanan Google Play yang kita download tadi sudah terpasang dan berfungsi atau tidak, silahkan cari aplikasi bernama “Pengaturan Google” dengan ikon roda gigi dan simbol G, jika sudah ada berarti Layanan Google Play sudah ada tersedia . instal, silahkan buka aplikasinya.

Pertama kali dibuka mungkin perlu beberapa saat, tetapi coba sampai berhasil dibuka.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Klik pada “Izinkan perangkat Android untuk menggunakan layanan data seluler” fungsinya untuk menghubungkan BlackBerry kita ke Internet di perangkat Android.

Panduan Integrasi Play Integrity Api

Setelah itu, masuk ke tab Application, lalu masuk ke tab running, disini kamu bisa melihat aplikasi android apa saja yang sedang berjalan di background.

Pada gambar di atas, Anda dapat melihat bahwa Layanan Google Play/Layanan Google Play sekarang ada dalam daftar.

Berikutnya adalah Google Play Games, aplikasi ini berfungsi untuk menelusuri dan mempromosikan game yang sudah kita instal di ponsel Android.

Namun perlu diingat, tidak semua game yang kompatibel dengan Android dapat berjalan di BlackBerry OS 10 karena versi Android dari runtime BlackBerry Z10 itu sendiri adalah Jelly Bean.

Ulasan Google Play Film & Tv

Jika kami secara aktif mengikuti forum eksternal di BlackBerry OS 10, Anda dapat mencari aplikasi yang mungkin tidak mendukung BlackBerry OS 10 kami tetapi telah dimodifikasi atau disembunyikan agar berfungsi di perangkat kami.

Untuk browser bawaan android yang sudah kita install tadi bisa bekerja dengan baik dan otomatis terkoneksi dengan akun Google/Gmail kita. Namun, untuk browser Croome, akun tidak lagi dapat dihubungkan, tetapi dapat berfungsi dengan baik tanpa akun.

Jika ada aplikasi lain yang coba Anda instal dan mungkin tidak berhasil, silakan bagikan di kolom komentar.

Layanan Google Play Tidak Didukung Oleh Perangkat Anda

Layanan google play tidak didukung oleh perangkat, google play tidak didukung oleh perangkat, cara mengatasi layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat, google play tidak didukung perangkat, cara mengatasi layanan google play tidak didukung oleh perangkat, layanan google play tidak didukung perangkat, google play tidak didukung oleh perangkat anda, pembelian konten google play tidak didukung di negara anda, layanan google play tidak didukung perangkat anda, layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat anda, youtube tidak akan berjalan tanpa layanan google play yang tidak didukung oleh perangkat anda, cara mengatasi layanan google play tidak mendukung perangkat anda