Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan – Adalah platform informasi remaja yang menawarkan berbagai konten – video dan cerita unik dan menarik dari seluruh dunia

Boy group Korea bernama Seventeen (세븐틴) baru saja merilis video musik (VM) untuk lagu baru mereka yang berjudul Oh My! (어숌나). Lagu Oh My Seventeen masuk dalam album baru mereka bertajuk “You Make My Day”.

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Sejak pertama kali dirilis, lagu baru dari Seventeen ini mampu meraih posisi puncak chart album teratas iTunes di berbagai negara seperti Australia, Kanada, Jerman, Spanyol, Singapura, dan Rusia. Sedangkan untuk versi MV yang diunggah di YouTube saat tulisan ini dibuat, lagu yang dinyanyikan Seventeen ini sudah mencapai 5.715.683 penonton.

Lirik Lagu Left & Right Seventeen Dan Terjemahannya

Jumlahnya luar biasa, terutama dengan kembalinya tujuh belas pria termasuk S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, THE8, Seungkwan, Vernon dan Dino dalam keadaan bahagia.

Lirik Seventeen – Oh My telah dirilis sejak 16 Juli 2018, namun hingga saat ini view dari MV Oh My masih terus meningkat. Untuk informasi lebih lanjut tentang lirik Seventeen Oh My, video musik / MV dan lirik Seventeen – Oh My, versi bahasa Inggris dan terjemahan bahasa Indonesia.

Pemberitahuan/Pemberitahuan: Situs ini tidak menawarkan unduhan MP3 dari lagu-lagu yang ada di dalamnya. Kami hanya menulis lirik dan informasi tentang musik, artis, dan musisi terkait. Semua karya lagu ini, baik itu lagu, musik maupun lirik, sepenuhnya merupakan hak cipta dari pihak masing-masing seperti pengarang, penyanyi/penulis lagu dan nama masing-masing. Travis telah menyediakan semua lirik untuk penggunaan pribadi saja. Untuk menghormati hak cipta dan karya para musisi, kami membeli CD/DVD MP3 terlebih dahulu. Penyanyi bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini merupakan satu-satunya member Seventeen. Seluruh sahabat Ifan tewas dalam tsunami yang melanda Tanjung Lesung, Banten pada tahun 2018 lalu. Dengan album ini, Ifan ingin melanjutkan perjuangan sahabat Seventeen yang telah meninggal.

“Sebenarnya sahabat almarhum sudah merencanakan ini sejak lama. Album ini impian sahabat seventeen. Sekarang saya sendirian dan bisa melakukan sesuatu yang luar biasa,” kata Ifan kepada Seventeen di Jakarta.

Review Mv Seventeen

Album ini juga dianggap Ifans sebagai kenangan bagi para penggemar dan keluarga mendiang. Tanpa pamrih, Ifan mengatakan keturunan para pekerja Seventeen ini tetap menerima gaji dari hasil kerja mereka sepanjang hidup.

“Karena aku takut banget jadi Riya. Tapi intinya, kemarin istri-istrinya meninggal, mereka menangis. Karena katanya, “Suamiku sudah tiada, tapi suamiku masih hidup. saya dan anak-anak saya, jadi saya pikir itu cukup untuk menjawab pertanyaan itu,” ujarnya.

Album ini berisi lagu-lagu yang termasuk dalam soundtrack berjudul “Masih Harus Di Sini”, “Hal Terindah”, “Kemarin”, “Cinta Jangan Sembunyikan”, “Jaga Hatimu Sepanjang Masa”, “Jalan Terbaik”, “Mengenakan”. ‘t Go Ahead”, “Purhu Mai Mai”, “Love You” dan “Best Thing” (feat. Ifan Govinda).

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

“Dia melihat kembali kenangan indah dan menunggu saat-saat indah. Album ini merupakan kumpulan lagu-lagu indah yang layak untuk dikoleksi,” ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Lirik Lagu Darl+ing Dari Seventeen, Lengkap Dengan Terjemahan

Dapat ditemukan di toko-toko KFC di Indonesia. Dalam sepekan, tercatat album ini terjual 15 ribu kopi.

Apa yang harus aku lakukan ya allah, kunci gitar apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan lirik, apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang, bahasa inggrisnya apa yang harus aku lakukan, bahasa inggris apa yang harus aku lakukan, bahasa korea apa yang harus aku lakukan, aku bingung apa yang harus aku lakukan, apa yang harus di lakukan agar cepat hamil, lirik lagu apa yang harus aku lakukan, seventeen apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan