Lagu Minang Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini

Lagu Minang Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini – Berita terbaru dan terhangat dari Sumatera Barat hari ini: Lagu Minang “Cimburu Buto” viral di tahun 2022. Padahal lagu ini dirilis sejak tahun 2020.

Lagu Minang tidak hanya didengar oleh para kru yang berbasis di Sumatera Barat atau luar negeri, tetapi juga oleh orang-orang dari daerah lain.

Lagu Minang Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini

Lagu Minang Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini

Penonton datang dari Makassar, NTT, Jawa Timur, Sumatera Utara, Ambon, Lombok, Papua, Jawa Barat, Kalimantan Timur dan daerah lain di Indonesia. Bahkan, ada juga yang ditonton dan disukai warga negara lain, seperti Malaysia.

Lirik Lagu Padang ‘panek Di Awak Kayo Di Urang’

Saat ini juga ada lagu Minang yang sedang hits dan populer dan sering dijadikan musik dalam konten TikTok. Judul lagunya adalah “

Lagu yang dipromotori oleh Vicky Koga feat Puspa Indah ini sebenarnya sudah dirilis sejak 9 Juni 2020 lalu. Konon, itu dirilis hampir dua tahun lalu dan baru saja menjadi viral.

Salah satu penyanyinya, Puspa Indah, telah lulus dari ajang pencarian bakat bergengsi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 dan berhasil menembus peringkat 24 Besar.

Lagu itu sendiri bercerita tentang seorang wanita yang mendengar kabar bahwa kekasihnya telah berselingkuh. Itu benar-benar membuatnya merasa tidak nyaman dan bingung.

Selain Vidi Aldiano Dan Sheila Dara, 7 Artis Ini Juga Menikah Pakai Adat Minang

Musiknya enak didengar dan liriknya sangat menyentuh, tidak salah jika membuat lagu ini sering digunakan oleh para pengguna TikTok sebagai musik dalam konten mereka.

Meski dirilis pada tahun 2020, ternyata banyak juga yang baru mengetahui lagu ini setelah mendengarkannya di TikTok. Bahkan, ada yang baru melihat videonya di YouTube setelah viral di tahun 2022.

Dapatkan berita Sumbar terkini dan terbaru hari ini dari . Yuk gabung grup update berita Telegram, caranya klik https://t.me/id lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. Statistik ‘Bajuang Sabalun Basandiang’ yang dinyanyikan oleh ‘Harry Parintang’ – dinyanyikan oleh Harry Parintang (Halaman semua) Bagaimana kinerja ‘Bajuang Sabalun Basandiang’ online seperti tayangan, streaming , suara, dan lainnya — wawasan terbaik. “Baeparat Sabalun Basandiang” adalah sebuah lagu terkenal berbahasa Indonesia yang dirilis pada 5 Oktober 2020. “Bajuang Sabalun Basandiang” adalah video musik yang dibawakan oleh Harry Parintang. Video musik ini memiliki 40 minggu di chart musik dengan posisi puncak 0.

Lagu Minang Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini

“Ba seper Sabalun Basandiang” ditonton hampir sepanjang November. Selain itu, hari paling sukses dalam seminggu saat penonton menyukai lagu tersebut adalah hari Senin. “Basept Sabalun Basandiang” menghitung hasil terbaik pada 01.11.2021.

Heboh, Bule Norwegia Nyanyi Lagu Nasi Padang

Di bulan Januari, lagu tersebut mendapat skor lebih rendah. Juga, hari terburuk dalam seminggu untuk kesedihan yang mengurangi jumlah penonton adalah Februari. “Bajuang Sabalun Basandiang” mendapat pengurangan yang signifikan pada 26 Januari 2023.

Lalu Lintas Total menurut Hari dalam Seminggu Informasi di bawah menghitung persentase lalu lintas yang diagregasi sebagai hari dalam seminggu. Prestasi “Baeparat Sabalun Basandiang” dengan membagi hasil total dengan hari dalam seminggu. Menurut data yang kami gunakan, hari paling efektif dalam seminggu untuk “Bajuang Sabalun Basandiang” dapat diulas pada tabel di bawah ini.

Total Lalu Lintas menurut Bulan Tabel di bawah ini menunjukkan persentase lalu lintas yang dikelompokkan berdasarkan bulan. Hasil “Bajuang Sabalun Basandiang” menggabungkan semua pengaruh lagu sejak pemutaran perdana pada 5 Oktober 2020. Menurut data kami yang terbukti, bulan paling efektif untuk lagu “[3]” ditampilkan dalam daftar di bawah ini. . Padang (BeritaNasonal.ID) – Pakaian adat Minangkabau memiliki keunikan tersendiri yang tidak hanya membuat khawatir wisatawan lokal tapi juga mancanegara. Untuk ikut serta melestarikan nilai-nilai budaya suku yang ada di provinsi Sumatera Barat, Aldi Viorell dan Nita Viorell mengenakan pakaian adatnya dalam video lagu minang terbaru 2022 yang dinyanyikan secara duet berjudul Sabana Cinto, sebagai Aldi Viorell ujar dalam konferensi pers pada Rabu, 11 Mei 2022 di Kota Padang.

Pada Rabu (11/5/2022) di toko musik digital, Aldi Viorell dan Nita Viorell mengadakan konferensi pers tentang peluncuran lagu Sabana Cinto. Video tersebut tayang perdana tepat pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022) di kanal YouTube resmi Viorell.

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Minang Panek Di Awak Kayo Di Urang Oleh Frans Feat Fauzana

Dalam jumpa pers tersebut, Aldi Viorel juga mengatakan bahwa busana yang dikenakannya bersama Nita Viorel dalam film lagu Saban Cinto merupakan busana yang akan dikenakan pasangan tersebut di resepsi pernikahan. Pakaian adat Minangkabau kini menjadi salah satu icon wisata yang menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung ke Sumatera Barat.

“Dalam lirik dan aransemen musik lagu Sabana Cinto dengan videonya, terdapat pesan cinta yang sangat kental, agar kita selalu mencintai alam, budaya dan tradisi daerah kita, sebagai salah satu kekayaan budaya Indonesia di mata masyarakat. orang di dunia,” kata Aldi Viorell, penyanyi populer dari Painan. dengan lagu Sabiduak Samo Karam.

Sabana Cinto adalah lagu duet kesembilan Aldi Viorell dengan Nita Viorell, lagu ini ditulis oleh Donny Sakire. Aransemen musik untuk lagu tersebut dikerjakan oleh Trizs di studio musik Sament – ​​Padang.

Lagu Minang Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini

Di saat yang sama, Nita Viorella mengatakan syuting sambil mengenakan gaun pengantin Minangkabau bukanlah hal yang mudah baginya. Dia mengaku hampir mati melakukannya.

Yanti Afriwan Lestarikan Musik Melayu Lewat Lagu Tidakkah Kau Rindu Padaku

“Saya syuting video untuk lagu Sabana Cinto kemarin saat bulan puasa. Saya sedikit pusing dan rasanya mau pingsan karena tidak kuat. Soalnya lama pakainya. Apalagi pas lagi di bawah terik matahari dan ada adegan goyang-goyang,” ujar Nita Viorela, penyanyi yang mempopulerkan lagu Cindua Takacau Garobak Rindu itu.

Meski banyak tantangan, Nita Viorell puas dengan proses produksi video Sabana Cinto. Aldi Viorell dan Nita Viorell mempercayakan pembuatannya kepada Rios Tanjung, seorang videografer profesional di Sumatera Barat.

“Saya puas rekaman lagu Sabana Cinto karena seperti pengantin baru. Saya siap menghadapi tantangan memberikan penampilan terbaik untuk pecinta lagu Minang,” ujar Nita Viorella dari Batusangkara.

Sementara itu, Aldi Viorell juga mengatakan Gedung Museum Adityawarman – Padang sengaja dijadikan lokasi video lagu Sabana Cinto karena ingin wisatawan yang datang ke Padang juga mengunjungi museum tersebut. Adityawarman sesuai nama museum tersebut adalah seorang raja Minangkabau pada abad XIV Masehi.

Panek Di Awak Kayo Di Urang

“Lagu Sabana Cinto mengangkat nama daerah, kuliner tradisional, kesenian tradisional, dan pakaian adat di Sumatera Barat. Museum Adityawarman menjadi lokasi yang tepat untuk syuting,” ujar Aldi Viorel.

Lagu minang terbaru 2022 berjudul Sabana Cinto by Aldi Viorell feat Nita Viorell juga bisa kita saksikan di video ini;

Lagu lagu minang terpopuler, lagu minang terpopuler saat ini, lagu minang terpopuler sekarang, lirik lagu minang terpopuler, judul lagu minang terpopuler, download lagu minang terpopuler, lagu minang lamo terpopuler, kumpulan lagu minang terpopuler, lagu minang yang terpopuler, lagu pop minang terpopuler, daftar lagu minang terpopuler, lagu minang terpopuler mp3