Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan – Periode Ayunda Maudhya, B.A., M.A., M.B.A. (lahir 19 Desember 1994), lebih dikenal sebagai Modi Ayunda, adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis, dan penyanyi-penulis lagu Indonesia. Ia masuk dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 tahun 2021 dan telah 13 kali masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia serta mendapatkan nominasi ganda Piala Citra FFI 2022.

Modi memulai debutnya di dunia hiburan melalui film Za Rena yang diproduksi oleh Miles Films pada tahun 2005. Ia kemudian berakting di beberapa film seperti Perahu Kertas (2012), Chorus (2013) dan Habibi and Aynun 3 (2019).

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Dalam karir musiknya, Modi merilis album pertamanya pada tahun 2011, Call Me… dengan singel hit berjudul “Suddenly Love Comes”. Sejak saat itu, Modi telah merilis tiga album: Call Me… (2011), Moments (2015) dan Oxygen (2018), serta dua mini album: My HDen Collection (2013) dan The HDen Tapes: Vol. 1 (2021). Ia juga kerap mengisi soundtrack di film-film yang ia bintangi.

Saksikan Kemeriahan Malam Puncak Sctv Awards 2022 Spesial Tanpa Jeda Iklan Di Vidio, Senin 14 November 2022

Modi memiliki hobi membaca sejak kecil, ia belajar membaca pada usia 3 tahun. Modi bersekolah di Sekolah Dasar Al-Azhar hingga kelas dua dan kemudian pindah ke Mentari Intercultural School hingga lulus SMA. Awalnya, ia memiliki kendala bahasa dan harus beradaptasi menggunakan bahasa Inggris di sekolah internasional, sedangkan saat itu ia hanya terbiasa dengan bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

Setelah debutnya di film Za Reena, Modi rehat dari dunia hiburan dan fokus pada pendidikannya. Modi melanjutkan pendidikan menengahnya di British School di Jakarta. Saat itu dia menjabat sebagai ketua dewan siswa.

Setelah lulus SMA, Modi diterima di Universitas Oxford, Inggris dan lulus dengan gelar di bidang PPE (Filsafat, Politik, dan Ekonomi). Ia memulai studinya pada September 2013 dan lulus pada 2016.

Pada tahun 2019, Modi melanjutkan studi masternya dan berhasil diterima di dua universitas ternama dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University.

Lagu Pemersatu Bangsa, Deretan Musik Dangdut Bikin Ikutan Goyang

Dia memutuskan untuk kuliah di Universitas Stanford dan lulus pada tahun 2021 dengan gelar ganda dalam jurusan Bisnis (M.B.A.) dan Pendidikan (M.A.).

Dia membuat debut hiburan rumah dengan film Za Rena, di mana dia beradu peran dengan Suriya Saputra pada tahun 2005. Dalam film yang diproduksi oleh Miles Films, Modi berperan sebagai Rena. Untuk perannya dalam film tersebut, Modi memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Jakarta 2006 pada usia 11 tahun.

Selain memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 2005, ia juga menerbitkan buku pertamanya berjudul Forest of Fables. Buku tersebut berisi tujuh belas cerita pendek tentang binatang di hutan. Seluruh keuntungan penjualan buku tersebut ia sumbangkan kepada para korban tsunami di Aceh pada tahun 2004.

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Pada tahun 2009, Modi kembali berperan dalam film produksi Miles Films yang merupakan sekuel dari Laskar Pelangi berjudul Sang Pemimpi. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakia Nurmala.

Sinyorita Ubah Patah Hati Jadi Lagu

Dalam film tersebut, Modi tidak hanya berperan sebagai Zakia Nurmala, idola sang protagonis Arai, tetapi juga menyanyikan salah satu soundtrack berjudul ‘Mengejar Mimpi’. Sejak itu, namanya mulai diperhitungkan sebagai artis muda berbakat di Indonesia. Modi juga terpilih sebagai finalis sampul GADIS 2009.

Pada tahun 2011, setelah berperan sebagai kekasih pria berusia 11 tahun dan seorang gadis SMA di film Sang Pemimpi, Modi Ayunda tampil di Ruma Tanpa Jendela garapan Aditya Gumay sebagai Andini, kakak perempuan Aldo (diperankan oleh Emir Mahira).

Tahun berikutnya, Modi membintangi film Malaikat Tanpa Sayap, dibintangi bersama Adipati Dolken. Film ini juga mempertemukan kembali Modi dengan Suriya Saputra.

Perannya dalam film tersebut membuat Modi mendapatkan nominasi di Festival Film Bandung untuk kategori Pemeran Utama Berprestasi.

Profil Iyeth Bustami Yang Bikin Heboh Karena Disebut Lepas Hijab

Selain berakting, Modi merilis album pertamanya berjudul Call Me… pada tahun 2011. Dalam album yang berisi 10 lagu ini, Modi memasukkan salah satu lagunya yang berjudul Stay Together. Album ini dibantu oleh beberapa musisi seperti Tohpati, Andi Rianto dan Pasha. Salah satu single yang berhasil menjadi populer adalah lagu berjudul “Tiba-tiba Cinta Datang”.

Karier bernyanyinya tidak berakhir di situ. Dalam film terbarunya, Perahu Kertas, Modi juga didapuk untuk mengisi soundtrack film berjudul sama, Perahu Kertas karya Dewi Lestari.

Lagu tersebut berhasil membawanya sebagai debutan di dunia musik. Itu dinominasikan pada Penghargaan Musik Indonesia 2013 untuk Pendatang Baru Terbaik dan Produksi Soundtrack Asli Terbaik.

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Modi juga masuk dalam nominasi Planet Music Awards 2013 yang diadakan di Singapura untuk Best Female Artist dan Best Indonesian Song untuk lagu “Paper Boat”.

Lagu Nella Kharisma Yang Populer Beserta Liriknya

Pada 2013, Modi memulai debutnya dengan mini album video musik di saluran YouTube-nya. Album tersebut berjudul My HDen Collection dan berisi 4 lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris oleh Modi sendiri.

Pada Januari 2014, Modi berduet dengan penyanyi Amerika Dav Choi dan merilis lagu berjudul “By My Se”.

Pada 1 April 2015, Modi merilis album keduanya bertajuk Moments. Berbeda dengan album-album sebelumnya, album ini memiliki lirik yang lebih dewasa dengan lagu-lagu yang memiliki cerita sedih. Album tersebut sukses terjual lebih dari 200 ribu kopi dan mendapat sertifikasi multi-platinum.

Album ini juga dinominasikan sebagai Album Pop Terbaik dan Album Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2015. Film aksi yang akan dirilis pada tahun 2014 ini disutradarai oleh Hanung dan Rahabi Mandra.

Lirik Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti (mhiean) Anneth, Tembus 100 Juta Penonton Youtube Dalam 1 Tahun

Pada Agustus 2015, ia menjadi pengisi suara dalam film anime perang Battle of Surabaya karya Arijanto Juniawan yang diproduksi oleh STMIK Amikom dan MSV Pictures.

Tahun berikutnya, Modi fokus pada studinya di Inggris, dimulai dari semester terakhirnya. Selama tahun 2016, ia hanya merilis dua single, yaitu “Once Again” dan “How Far I’ll Go” versi Indonesia yang menjadi soundtrack film Disney “Moana”.

Pada 2017, Modi berperan sebagai penulis buku berjudul Trinity dalam film Trinity Rizal Mantovani The Once Upon a Time Traveler. Dalam film tersebut, ia kembali mengisi soundtrack dengan menyanyikan lagu utama “One Star in a Dark Sky” lagi. Lagu tersebut diciptakan oleh Devi Lestari dan pertama kali dinyanyikan oleh trio Ra Sita Devi dalam album perdana mereka pada tahun 1995.

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Pada tahun 2018, Modi merilis album ketiganya bertajuk Oxygen. Album yang merupakan rilisan ketiga setelah Call Me dan Moments ini menampilkan Modi dalam banyak hal, seperti penulisan lagu dan penulisan lirik. Komposisi album Oxygen terdiri dari 11 lagu, yang meliputi 9 lagu yang dirilis pertama kali dan 2 lagu tambahan track.[36] Album ini dinominasikan di Anugerah Musik Indonesia 2018 sebagai Album Pop Terbaik. Ia juga mendapatkan nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk single “I’m in love with you” dan Best Collaborative Production untuk single “We Don’t (Still Water)” bersama Teddy Aditya.

Kaset Vcd Video Musik Lagu Baru Dangdut Om Adella(runtah)

Pada bulan April, Modi menerbitkan buku pertamanya #Dear Tomorrow: Notes to My Future Self yang membahas pandangan dan pengalamannya tentang menjadi dirinya sendiri, impian, cinta, dan pola pikir. Buku tersebut berhasil menjadi bestseller di berbagai toko buku.

Pada bulan Oktober, di Asian Paralympic Games 2018, Modi tampil sebagai penyanyi lagu resmi acara tersebut berjudul “Victory Song” bersama Armand Maulana, Ednash Meckel, Vi Aldiano, Regina Poetiraj, Zara Leola, Lesti Andriani dan Putri Ariani.

Pada 2019, Modi menerbitkan dua buku cerita untuk anak-anak dengan judul The China Story. Cerita dalam buku tersebut pertama kali ditulisnya saat ia berusia 10 tahun, kemudian ia mengolahnya kembali hingga menghasilkan sebuah cerita baru.

Pada tahun itu juga, Modi dipercaya untuk memerankan gadis remaja Hasri Ainun Besari dalam film Habibi dan Ainun 3 yang disutradarai oleh Hanung Bramantio.

Lagu Dangdut Terbaru 2021, Terbaik Dan Paling Populer Bikin Asyik Berjoget

Selain berperan sebagai gadis remaja, Ainun, Modi juga menyemarakkan soundtrack film tersebut dengan menyanyikan lagu “You & Memories” gubahan Meli Goslav.

Lagu tersebut dinominasikan pada Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk kategori Produksi Soundtrack Asli Terbaik dan Piala Maya 2019 untuk Lagu Unggulan.

Modi merilis single “Goodbye” yang dirilis pada 5 September 2019. Modi mengatakan bahwa single ini merupakan pesan perpisahannya sebelum meninggalkan AS untuk melanjutkan pendidikannya.

Lagu Dangdut Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Tanpa Iklan

Modi diumumkan akan membintangi film Losmen Bu Broto yang diadaptasi dari serial TV Inn. Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono ini akan dirilis pada tahun 2021. Ia juga menulis dan membawakan soundtrack untuk film tersebut bekerja sama dengan Danila Riyadi.

Rekomendasi Lagu Barat Sedih Terpopuler Dan Bikin Baper, Mewakili Hati Yang Galau

Untuk film ini, Modi mendapatkan nominasi Piala Citra pertamanya di Festival Film Indonesia 2022. Ia dua kali dinominasikan untuk kategori Pemeran Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Zheng Sri dan untuk Penulis Lirik Tema Terbaik untuk lagu “Semakin Yauh” yang dibawakannya bersama Danila.

Setelah kembali dari Universitas Stanford, Modi bekerja dengan Kopi Kapal Api dan Redoson untuk mempersiapkan perilisan mini album The HDen Tapes: Vol. 1 yang telah ia persiapkan sejak kuliah di Amerika Serikat. Menurutnya, dia tidak terburu-buru untuk membuat full album, tapi dia ingin membuat karya yang jujur ​​dan dekat dengan Anda. Mini album tiga lagu ini berisi tiga cerita berbeda dengan kepribadian yang mirip dari wanita yang terlibat, wanita yang menerima, menegur, dan memberdayakan. Hal ini muncul dari pemikiran dan perenungan yang berkaitan dengan karirnya di dunia musik setelah lulus kuliah.

Pada 16 Juli 2021, Modi merilis lagu pertama yang menjadi lagu ketiga di mini album tersebut berjudul “Don’t Know Why”. Melalui lagu yang teksnya berbicara tentang perasaan kaku dalam hubungan, ia ingin mengingatkan para wanita untuk menentukan jalan hidup dan kisah cinta mereka sendiri.

Lagu kedua, “Not for Us” dirilis pada 20 Agustus dengan pratinjau melalui miliknya TikTok dua hari sebelum rilis.

Lida 2020 Di Rumah Saja, Sebuah Rasa Baru Di Tengah Pandemik

Single ini bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa hubungan mereka dengan pasangannya tidak bisa bertahan selamanya. Ia menjelaskan bahwa lagu ini bukan tentang seorang wanita yang tidak berdaya ketika hatinya hancur, tetapi yang bisa mengungkapkan perasaannya dan menghadirkan patah hati sebagai fakta. Mengharapkan “Tidak

Lagu bali terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu dangdut jawa terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu campursari terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu mandarin terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu dangdut koplo terbaru 2020 terpopuler saat ini tanpa iklan, lagu islami terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu dangdut terbaru 2021 terpopuler saat ini mp3 download, lagu remix terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu indonesia terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu dangdut terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu dangdut koplo terbaru 2020 terpopuler saat ini, lagu dangdut koplo terbaru 2021 terpopuler saat ini