I Love My Father In Law More Than My Husband

I Love My Father In Law More Than My Husband – Keluarga istri saya sangat dekat dan keluarga saya menghabiskan banyak waktu bersama mereka di rumah. Saya menghargai anak-anak saya berada di lingkungan keluarga yang hangat dan luas, tetapi saya merasa semakin sulit untuk bersama saudara perempuan saya.

Dia adalah orang yang jujur, dapat dipercaya dan tidak pernah melakukan apa pun untuk menyakiti saya atau orang lain di keluarga saya. Sayangnya aku tidak tahan. Segala sesuatu tentang dia memengaruhi saya ke arah yang berlawanan. Dia melihat dunia dalam warna hitam dan putih, sementara saya melihat warna abu-abu yang tak ada habisnya. Dia jelas unggul dalam pendidikan akademiknya, tetapi tidak memiliki kecerdasan emosional, yang merupakan kualitas kunci dalam kesuksesan orang. Misalnya, dia selalu bertanya apakah ada yang “baik atau buruk”, bahkan saat mendiskusikan suatu topik di antara orang-orang yang biasanya tidak cocok dengan kategorisasi biner semacam itu. Dia juga sangat memperhatikan kesehatannya dan memiliki daftar hal-hal yang tidak akan dia makan karena “tidak sehat”. Itu selalu mutlak, bahkan pada hal-hal yang tidak ada konsensus ilmiahnya. Saya mencoba membuat makanan khusus ketika dia datang, tetapi selalu ada yang tidak beres dan dia tidak mau makan, jadi saya menyerah.

I Love My Father In Law More Than My Husband

I Love My Father In Law More Than My Husband

Saya tidak pernah tahu harus berkata apa kepadanya, dan setiap kali dia mengajukan pertanyaan atau pernyataan yang pasti, saya mendapati diri saya membuka mulut untuk mengatakan sesuatu yang merendahkan atau keduanya. Saya sangat kesal sehingga saya mencoba menghindarinya sepenuhnya tetapi tidak mudah dilakukan dengan anggota keluarga.

Quotes About Fathers & Sons

Semua ini benar-benar merugikan suami saya. Dia juga menemukan sesuatu yang sulit untuk ditelan, tetapi itu jauh lebih baik daripada menertawakannya atau mencari cara untuk memberinya jawaban yang tidak akan menyakitinya. Demikian pula, dia cenderung ke arah keseriusan kakak laki-lakinya (suami), yang sangat bisa dimengerti, tapi itu karena saya tinggal bersamanya. Saya biasanya mengobrol dengan orang-orang dengan berbagai minat dan kepribadian, tetapi dengan dia saya merasa tidak mungkin.

Saya tidak ingin membuat pemutusan hubungan antara suami saya, anak-anak saya dan keluarga saya, tetapi saya tidak tahu ada hubungan apa pun dengannya, bahkan secara dangkal. Saya merasa mengangkat masalah dengannya tidak akan membantu, karena masalahnya bukanlah sesuatu yang spesifik yang dia lakukan, melainkan karakter dan kecerdasan emosional dasarnya.

Anda pasti tidak sendirian yang merasa tidak nyaman menghabiskan waktu dengan pengantin pria yang persahabatannya tidak Anda sukai. Saya pasti memiliki lebih banyak simpati untuk keluarga suami Anda daripada Anda untuknya, dan Anda serta saudara perempuan Anda lebih bersimpati padanya.

Terus terang, bukan Anda yang memilih teman, tetapi dalam surat Anda, menurut saya, intensitas perasaan Anda padanya. Anda bilang dia jujur ​​dan setia, tidak pernah menyakiti Anda atau siapa pun di keluarga Anda. Tetapi karena Anda kekurangan “kecerdasan emosional” dan kurang memikirkan hal-hal seperti hubungan dan pilihan makanan, Anda merasa “tidak tahan”.

Brother And Sister’ Cannes Review: Marion Cotillard In Sibling Drama

Karena orang memiliki perasaan yang begitu kuat terhadap orang lain, saya bertanya-tanya seberapa besar intensitas ini merupakan reaksi langsung terhadap kualitas orang yang membuatnya, dan seberapa banyak yang terkait dengan orang lain.

Mungkin menarik untuk mengetahui seberapa relevan gerakan Anda dengan setiap kategori, karena angka ini akan melakukan dua hal. Pertama, itu akan membantu Anda melihat saudara perempuan Anda lebih baik, yang akan mengurangi intensitas perasaan Anda dan membuat hubungan yang sulit menjadi lebih lancar. Kedua, itu akan menciptakan lebih banyak kesadaran diri yang akan bermanfaat dalam semua hubungan Anda sekarang dan di masa depan.

Dengan kata lain, perasaan apa yang muncul ketika Anda berpikir untuk menghabiskan waktu bersama seseorang yang tampaknya adalah saudara perempuan Anda di permukaan, merasa akrab dengannya? Mungkin itu mengingatkan Anda pada orang tua atau saudara Anda. Atau mungkin – yang seringkali membuat orang merasa kewalahan sebelum melihat kebenaran – itu mengingatkan Anda pada diri sendiri.

I Love My Father In Law More Than My Husband

Saya memahami bahwa rasa frustrasi Anda terhadap saudara perempuan Anda didasarkan pada persepsi Anda bahwa Anda berbeda. Tetapi banyak hal yang paling mengganggu kita tentang orang lain adalah penyangkalan kita sendiri, yang bertentangan dengan bagaimana kita ingin melihat diri kita sendiri. Kita bisa menempelkan potongan-potongan ini dengan mengatakan saya tidak tahan; dia sangat cemburu pada teman-temannya sehingga “kami sangat malu sehingga kami juga iri pada diri kami sendiri. Kami juga bermitra dalam hal ini.”

Happy Father’s Day 2021: Images, Quotes, Wishes, Messages, Greetings, Pictures And Gifs

Menemukan cara Anda bisa menjadi seperti seseorang yang tidak Anda sukai sangat berkaitan dengan rasa kasihan, tetapi karena Anda melakukannya untuk alasan itu, Anda akan lebih mudah melakukannya. Dengan mengumpulkan kasih sayang dari peserta ujian, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak kasih sayang untuknya, dan kelompok keluarga akan membuat pekerjaan setiap orang lebih mudah.

Mari kita lihat lebih dekat keluhan pertama Anda untuk mengetahui di mana Anda dapat menerapkan pendekatan ini. Tulislah bahwa Anda melihat dunia yang Anda lihat dalam nuansa abu-abu yang tak terbatas, sementara ipar perempuan Anda hanya bekerja secara absolut. Jika Anda mundur sedikit, Anda akan melihat sesuatu yang lain: Anda juga dapat mempertahankan kemutlakan. Anda mengatakan “semua hal yang salah” dan itu mencerminkan dirinya, tetapi itu tampak seperti menyalahgunakan kemanusiaan dan kejujurannya serta berhati-hati untuk tidak menyakiti orang lain.

Demikian pula, Anda mengatakan bahwa “selalu” untuk berpikir secara absolut, terlepas dari apakah hubungan itu “baik” atau “buruk”; tapi “apakah dia baik atau buruk dengan sikapnya?” Anda sepertinya tidak memikirkannya ketika ditanya.

Saya kira jika Anda bertanya kepada ayah mertua Anda apa yang dia inginkan, dia akan mengatakan sesuatu seperti “Saya pintar”.

What Does

Apakah hal-hal baik atau tidak? “Juga, bahkan jika Anda menemukan jenis percakapan ini menarik, jangan khawatir tentang analisis yang lebih rinci tentang hubungan tertentu yang sedang dibahas di tengah pertemuan keluarga (atau kapan saja). Mencoba mengobrol. Dia benar-benar mengerti apa yang saya pepatah.”)

Selain itu, ada lebih dari dua pilihan untuk menangani perbedaan makanan dan kesehatan, serta mendiskusikan pandangan mereka secara halus atau mencoba mendamaikan mereka dengan marah. Misalnya, “Hei, saya tahu ada beberapa makanan yang ingin Anda hindari, dan saya khawatir melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai jika Anda kurang puas dengan apa yang kami makan. Bisakah Anda membawa apa yang Anda inginkan? “

Tahukah Anda, aspek terpenting dari kecerdasan emosional adalah kualitas yang sangat Anda hargai, kemampuan untuk membentuk ikatan yang menyenangkan dengan seseorang yang tidak selalu Anda setujui atau berbagi pandangan dunia yang sama – seperti yang suami Anda lakukan. berperilaku baik. dengan ayah mertuanya. Tetapi Anda menutup mulut atau mengatakan sesuatu yang menyakitkan dan merendahkan, seperti yang Anda katakan, saudara perempuan Anda tidak bermaksud membuat Anda kesal atau menyakiti Anda. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa pria yang berbakat secara emosional begitu muak dengan pria ini dan menghinanya dengan sangat kejam.

I Love My Father In Law More Than My Husband

Maksud saya, berikut adalah beberapa sejarah pribadi yang mewarnai cara Anda memandang ipar perempuan Anda, apakah itu rasa malu batin Anda, apakah seseorang dari masa lalu yang membangkitkan perasaan serupa pada Anda, atau bahkan keinginan yang bercampur dengan kemarahan? Anda mengatakan keluarga suami Anda dekat, tetapi Anda tidak menyebutkan keluarga Anda. Terkadang orang menginginkan keluarga dekat karena mereka tidak memiliki keluarga untuk dibesarkan dan ketika mereka menikah dengan keluarga mereka mudah tertipu atau disesatkan (dan terkadang sangat kritis) jika mereka bukan orang yang cocok secara hukum. atau begitu banyak keluarga dekat yang marah sehingga mereka tidak memiliki kekuatan untuk menghancurkan keluarga mereka, sama seperti suami mereka tidak dapat mentolerir saudara perempuan yang begitu buruk. dan karenanya masalah bagi suami dan saudara laki-lakinya.

Every Parent Should Have A Will: Here’s The Easiest Way To Make One

Anda mungkin tidak pernah berteman baik dengan ipar perempuan Anda, tetapi jika Anda melihat sesuatu secara sepintas, Anda akan dapat menghargai kualitas positifnya, melihatnya melalui lensa yang lebih luas sebagai contoh keluarga besar yang hangat. hubungan dengan anak-anak Anda, dan bahkan jika Anda tidak dapat membayangkannya sekarang, Anda dapat menikmati cinta dan dukungannya dan segala sesuatu yang dibawa oleh hubungan itu, ketika pikiran Anda kurang “mendua” tentang hal itu dan Anda dapat melihat abu-abu .

Terapis yang terhormat, ini hanya untuk tujuan informasi, bukan merupakan nasihat medis dan tidak menggantikan nasihat profesional.

I love my father in law than my husband, i love father in law, japanese old father in law, i love my father in law more than my husband, father in law birthday message, father in law daughter, my father in law, komik father in law, full movie father in law, father and son in law, nonton my husband in law sub indo, father in law and daughter