I Give My First Love To You Manga

I Give My First Love To You Manga – Saya sangat suka manga ini. Tidak terlalu rumit, sederhana dan menarik. Dengan seni dan cerita yang bagus, manga ini bisa membuat Anda tertawa, sekaligus bisa membuat Anda menangis karena betapa romantis dan lucunya manga ini.

Manga ini dimulai ketika Mayu dan Takuma masih anak-anak. Mereka berteman sejak berusia 8 tahun, Takuma memiliki penyakit jantung dan dirawat oleh ayah Mayu, seorang dokter hewan. Suatu hari, Takuma dan Mayu mendengar bahwa Takuma tidak akan hidup lebih dari 20 tahun karena penyakitnya. Namun, persahabatan mereka berkembang dan Takuma menjadi cinta pertama Mayu. Saat mereka bermain di lapangan, Takuma berjanji untuk menikahi Mayu ketika mereka berusia 20 tahun.

I Give My First Love To You Manga

I Give My First Love To You Manga

Seiring berjalannya waktu, Mayu dan Takuma tumbuh dewasa dan bersekolah di SMA, tetapi cinta mereka satu sama lain tidak berubah. Namun, Takuma, mengetahui bahwa hari-harinya telah berakhir, ingin menyingkirkan perasaannya terhadap Mayu dan menjauhkan diri dari Mayu karena dia tidak tega melihatnya menangis atau menyakitinya lebih dari yang sudah dia miliki. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan meninggalkan Mayu setelah hari terakhirnya di atas. Dia memutuskan untuk masuk ke SMA bergengsi, yang menurut Takuma tidak bisa diterima Mayu… Menceritakan tentang Kakinouchi Takuma yang punya penyakat jantung sejak kecil. Taneda Mayu adalah seorang dokter wanita yang merawat Kazuma. Mereka pertama kali bertemu saat berusia 8 tahun. Saat itu Mayu melihat Takuma yang selang memberontak karena tak ingin ngung uri dengan menggunakan uripot. Kondisi tubuh Takuma yang tidak stabil menyebabkan dia melakukan hal tersebut meski tidak mau. Sejak saat itu meraka sama bejak abar dan saling sama lain.

The 10 Best Romance Manga

Manga di tuh bikin galau. Disatu sisi saya nggak mau terus baca. Saya ngggak tega ngelihat Mayu yang terus-tenalan menyang kalau penyakat Takuma kambuh lagi. Jangan coba-coba melihat orang tua Takuma, terutama ibunya, yang sedih saat mengetahui kondisi Takuma semakin memburuk. Jangan khawatir tentang ayah Mayu atau dokter penanggung Jawab Takuma sedih ketika harus memberitahu anaknya sendiri bahwa cowok yang disukai anaknya tidak akan mampu bertahan lebih lama lagi.

Tapi, di sisi lain, saya ingin terus membaca. Saya ingin melihat bagaimana Takuma dan Mayu menangani cobaan itu. Bagaimana orang tua Takuma berusaha menahan air mata dan memberikan senyuman kepada anak-anak tercinta mereka, yang mereka tahu tidak akan bertahan lama? Bayagamana ayah Mayu ke kedua orangutan Takuma.

Banyak hal yang diambil dari manga. Tentang ketegaran seorang wanita yang will lost men yang disukanya. Tentang ketabahan orangutan ketika mengetai anak satu-satu meraka, yang meraka sayangi sepenuh hati, tak dapat kebinya hidup layaknya anak pada gyumtuna. Tentang vedamant seorang dokter untuk telli kansatan veiahsat tentang pasien yang dimantali. Sangat

Berikan manga yang bisa Anda gunakan untuk bersembunyi. Aku terlahir sehat Karena, tidak bisakah kamu melakukannya? Bisa menyukai, mengejar seseorang, lalu makan apapun yang kita sukai.

Wonderful Slice Of Life Manga

Semoga dengan begini kita jadi bisa sikke lebih dowasa lagi. Tidak mudah untuk berpikir mengakhiri hidup hanya karena masalah “kecil” yang kita alami. Takuma yang terkakat jantung dari kecil saja masih bisa semiliya, masa kita yang sehat, segar bugar, tidak bisa? Kita bisa menggunakan Takuma‚Ķ

I give my first love to you movie, give my first love to you, first love manga, i give my heart to you, komik i give my first love to you, manga my first love, i give my first love to you, i give my first love to you subtitle indonesia, download film i give my first love to you, you are my first love, film i give my first love to you, i give my first love to you manga