I Can See Your Voice Season 1

I Can See Your Voice Season 1 – Ini adalah acara permainan muc Amerika yang ditayangkan di FOX pada September 2020. Ini adalah adaptasi dari serial Korea Selatan dan dipandu oleh komedian Korea-Amerika Ken Jeong.

Dipersembahkan oleh sekelompok x “rahasia” yang hanya dikenal dengan karyanya, para peserta harus berusaha untuk menghilangkan orang jahat dari kelompok yang belum pernah mendengar tentang mereka. Kontestan akan mendapatkan petunjuk dan bantuan dari dunia selebritas selama putaran x.

I Can See Your Voice Season 1

I Can See Your Voice Season 1

Dibintangi di episode pertama adalah Jewel, Bow Wow, Cheyenne Jackson, Cheryl Hines dan Adrienne Houghton. Panel berputar termasuk selebriti, komik, pakar budaya pop, dan superstar musik.

Luton Singer Takes Top Prize In Bbc Show I Can See Your Voice

Pesaing harus menghilangkan satu di akhir masing-masing dari lima putaran pertama, menerima $15.000 untuk menghilangkan negatif. Dengan taruhan $100.000, para kontestan mencoba menyingkirkan “suara rahasia” yang buruk dari yang baik, berdasarkan serangkaian esai, interogasi, dan tantangan bibir.

Pada akhirnya, jari yang dipilih oleh para peserta mengungkapkan baik atau buruknya berduet dengan mucal superstar, menghasilkan kolaborasi yang hebat atau penampilan yang akan menutupi telinga Anda.

Yang baru di musim ini, para kontestan diberi kesempatan untuk menggunakan “Golden Mic”, yang memberi mereka nasihat dari seorang selebriti rahasia yang misterius. FOX telah sukses besar dengan serial TV The Masked Singer dan sekarang, jaringan tersebut memperkenalkan kompetisi musik lain dengan Jeong di dalamnya. Akankah petir berkedip dua kali pada catatan dan lakukan

Serial televisi ini disutradarai oleh Ken Jeong dan juga dibintangi oleh Cheryl Hines dan Adrienne Bailon-Houghton sebagai pemain tetap. Ketiganya bergabung dengan dunia pakar selebriti, termasuk komedian, pakar budaya pop, dan superstar musik. Panel mencoba membantu kontestan membedakan antara penyanyi yang baik dan yang buruk, bahkan tanpa mendengar mereka menyanyikan satu nada pun. Dengan mempertaruhkan $100.000, kontestan akan mencoba menyingkirkan “Suara Tersembunyi” yang buruk dari yang baik, berdasarkan serangkaian petunjuk, interogasi, dan tantangan bibir.

I Can See Your Voice, From Left: Panelists Cheryl Hines, Kelly Osbourne, Nick Lachey, Kelly Osbourne, Arsenio Hall, Cheryl Hines, Adrienne Houghton , (season 1, Ep. 108, Aired Sep. 23, 2020). Photo:

Peringkat seringkali merupakan indikator terbaik dari kemampuan suatu acara untuk tetap mengudara. Semakin tinggi skor, semakin baik peluang untuk bertahan hidup. Tabel ini akan diperbarui saat data peringkat baru tersedia.

Ini adalah nomor nasional terbaru (jika tidak ditandai dengan “*”). Ini berbeda dengan skor kontak cepat yang hanya mendekati skor sebenarnya. Finalis biasanya dirilis dalam waktu 24 jam setelah pertunjukan atau, pada akhir pekan dan hari libur, dua hari kemudian. S2 I Can See Your Voice Holiday Spectacular: Debbie Gibson, Nicole Byer, Paula Abdul, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Paula Abdul dan Nicole Byer, pengulas selebriti; Debbie Gibson bekerja dengan penyanyi terpilih.

S2 E1 Episode 1: Jewel, Bow Wow, Cheyenne Jackson, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Cheryl Hines dan Adrienne Bailon-Houghton; Saingan tampil bersama Jewel.

I Can See Your Voice Season 1

S2 E2 Episode 2: Jason Mraz, Joel McHale, Lil Rel Howery, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Joel McHale dan Lil Rel Howery; penyanyi yang dipilih oleh para kontestan akan tahu apakah mereka baik atau buruk dalam duet mereka dengan Jason Mraz.

I Can See Your Voice Season 7 Episode 1 Engsub Part 1

S2 E3 Episode 3: Kelly Rowland, Kelly Osbourne, Brian Austin Green, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Kelly Osbourne dan Brian Austin Green; Kelly Rowland tampil.

S2 E4 Episode 4: Ashanti, Joel McHale, Alison Brie, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Joel McHale dan Alison Brie; penyanyi terpilih bekerja dengan Ashanti.

S2 E5 Episode 5: Macy Grey, Loni Love, Jodie Sweetin, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Loni Love dan Jodie Sweetin; penyanyi unggulan bekerja dengan Macy Grey.

S2 E6 Episode 6: LeAnn Rimes, Mario Cantone, Melissa Peterman, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Mario Cantone dan Melissa Peterman; penyanyi unggulan bekerja dengan LeAnn Rimes.

Fox’s ‘i Can See Your Voice’ Comes Back To Wednesdays For ‘more Challenging’ Season 2

S2 E7 Episode 7: Rachel Platten, Robin Thicke, Raven Symone, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Robin Thicke dan Raven Symone; penyanyi unggulan bekerja dengan Rachel Platten.

S2 E8 Episode 8: Shaggy, Margaret Cho, Rachel Harris, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Margaret Cho dan Rachel Harris; kontestan terpilih tampil bersama Shaggy.

S2 E9 Episode 9: Wanya Morris, Yvette Nicole Brown, Curtis Stone, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Yvette Nicole Brown dan Curtis Stone; Lawan bekerja dengan Wanya Morris.

I Can See Your Voice Season 1

S2 E10 Episode 10: Kandi Burruss, Vanessa Lachey, Jim Jefferies, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Vanessa Lachey dan Jim Jeffries; kontestan terpilih tampil bersama Kandi Burruss.

Apple Music 上dong Seok, Ohneal & Sung Ho的专辑《i Can See Your Voice 5, Pt. 2

S2 E11 Episode 11: Jojo, Drew Carey, Yvette Nicole Brown, Cheryl Hines, Adrienne Houghton Panelis tamu Jojo, Drew Carey, Yvette Nicole Brown, Cheryl Hines dan Adrienne Houghton.

Temui Tamu Musikal: JOJO Jojo adalah tamu musik spesial dan dia akan berduet dengan seorang penyanyi.

I Can Sing: Fotografer dan Fotografer Temui Fotografer dan Kontestan, kontestan yang bisa menyanyi episode 2!

Saya Bisa Bernyanyi: Penyanyi Opera, Penjual Mobil, Pelatih Gembala & Bisbol Temui kontestan Penyanyi Opera, Penjual Mobil, Pelatih Gembala dan Bisbol yang bisa menyanyi di episode 10!

It’s Okay To Not Be Okay’ Ost Singer Gaeun Makes Headlines With Her Appearance In ‘i Can See Your Voice: Season 8’

I Can Sing: Pekerja Taman Hiburan dan Tik Toker Temui Pekerja Taman Hiburan dan Tik Toker, kontestan yang bisa bernyanyi di episode 9!

Temui Tamu Musik: Kandi Burruss Kandi Burruss berbicara tentang cara mengetahui apakah seorang penyanyi itu baik atau buruk.

Temui para detektif: Jim Jefferies & Vanessa Lachey Temui para detektif, Jim Jefferies & Vanessa Lachey, saat mereka mencoba mencari tahu apakah para kontestan bisa menyanyi.

I Can See Your Voice Season 1

Temui Pramuka: Yvette Nicole Brown dan Curtis Stone Temui para pramuka, Yvette Nicole Brown dan Curtis Stone, saat mereka mencoba mencari tahu apakah para kontestan bisa menyanyi.

I Can See Your Voice: Fox Producing American Version Of Popular K Variety Music Competition Show Hosted By Ken Jeong

Temui Tamu Musik: Wayna Morris Wayna Morris berbicara tentang pemikirannya di acara itu dan bagaimana para kontestan menginspirasinya.

Temui Para Pemeriksa: Margaret Cho dan Rachael Harris Temui para pemeriksa, Margaret Cho dan Rachael Harris, saat mereka mencoba mencari tahu apakah para kontestan benar-benar bisa menyanyi.

Cheryl Hines tidak mempercayai orang yang curang.

Bagaimana cara menonton SEKARANG? Lihat lebih banyak konten dari sebelumnya! Streaming episode lengkap acara favorit Anda LANGSUNG atau SESUAI PERMINTAAN. Dapatkan acara primetime dengan akses ke penyedia TV Anda. Anda bahkan dapat memundurkan TV Langsung untuk menonton dari awal!

Russia 1 Snags Cj Enm’s Singing Format ‘i Can See Your Voice’

Lihat lebih banyak konten dari sebelumnya! Streaming episode lengkap acara favorit Anda LANGSUNG atau SESUAI PERMINTAAN. Dapatkan acara primetime dengan akses ke penyedia TV Anda. Anda bahkan dapat memundurkan TV Langsung untuk menonton dari awal!”Saya Dapat Melihat Suara Anda” panelis Adrienne Bailon (kiri), pembawa acara Ken Jeong dan panelis Cheryl Hines. (Foto oleh Michael Becker/FOX)

Semoga FOX memiliki kompetisi menyanyi lucu lainnya dengan seri baru ini. “I Can See Your Voice” tayang perdana malam ini setelah empat musim pertama “The Masked Singer”. Setiap minggu kontestan memiliki kesempatan untuk memenangkan $100.000.

CARA MENONTON: “I Can See Your Voice” tayang perdana di FOX pada hari Rabu, 23 September pukul 9 p.m. ET. Anda juga dapat menontonnya langsung di fuboTV dengan mengeklik tautan ini tempat Anda dapat mengalirkannya tanpa kabel.

I Can See Your Voice Season 1

APA YANG HARUS DILAKUKAN: Dalam acara permainan menyanyi ini, aktris Cheryl Hines bersama pembawa acara TV dan penyanyi Adrienne Bailon-Houghton bergabung dengan Ken Jeong dan panel detektif selebritas untuk membantu para kontestan. Twist: Tidak pernah mendengar penyanyi itu tampil.

Edinburgh Couple To Feature On New Series Of I Can See Your Voice This Weekend

Kontestan akan menguji penyanyi mana yang bisa bernyanyi dengan sangat baik dan siapa yang tidak, berdasarkan tips, kuis, dan tantangan sinkronisasi bibir. Dengan $100.000 dipertaruhkan, penyanyi yang dipilih oleh kontestan akan mengungkapkan apakah mereka benar-benar dapat menyanyikan penampilan duet dengan bintang tamu musik superstar. Ini bisa menjadi keajaiban, atau bisa juga kecelakaan.

“Syuting ‘I Can See Your Voice’ musim panas ini merupakan kemenangan tersendiri, tetapi ketika kami melihat keajaiban murni dari film tersebut dan merasakan keraguan yang jelas di dalam ruangan sebelum nada pertama dibuat, kami tahu bahwa kami harus membagikannya. . penonton musim ini,” kata Rob Wade, presiden, Hiburan Alternatif & Spesial, FOX Entertainment.

Jika Anda membeli produk atau mendaftar akun melalui salah satu tautan di situs kami, kami mungkin menerima biaya.

I can see your voice season 2 ep 1, i can see your voice season 2, i can see your voice season 4, nonton i can see your voice korea sub indo, i can see your voice season 3, i can see your voice korea, i can see your voice season 1, i can see your voice korea season 3, i can see your voice season 3 ep 1, i can see your voice korea season 2, i can hear your voice season 2, i can see your voice ep 5