I Can Hear Your Voice Season 2

I Can Hear Your Voice Season 2 – Apakah acara TV tersebut telah dibatalkan atau diperbarui untuk musim kedua di FOX? TV Vulture melacak berita terbaru tentang pembatalan dan perpanjangan, jadi halaman ini adalah tempat untuk melacak status.

, musim kedua. Tandai atau berlangganan untuk pembaruan terbaru. Ingat, burung hering TV sedang menonton program Anda.

I Can Hear Your Voice Season 2

I Can Hear Your Voice Season 2

Acara televisi tersebut dibawakan oleh Ken Jeong dan juga menampilkan Sheryl Hines dan Adrienne Bailon-Houghton sebagai pengunjung tetap. Ketiganya bergabung dengan tim detektif selebritas yang terdiri dari komedian, pakar budaya pop, dan superstar musik. Panitia berusaha membantu kontestan membedakan antara penyanyi yang baik dan buruk yang belum pernah mendengar mereka bernyanyi. Dengan $100.000, kontestan mencoba memisahkan “suara tersembunyi” yang buruk dari yang bagus berdasarkan petunjuk, pertanyaan, dan sinkronisasi bibir.

Evan Rachel Wood Has The Same Westworld Questions You Do

Musim pertama Saya Dapat Melihat Suara Anda rata-rata mendapat peringkat 1,09 dalam demografi 18-49 dan 4,03 juta pemirsa. Mencari jalan

I Can See Your Voice telah diperbarui untuk musim kedua, yang akan tayang perdana pada 5 Januari 2022. Nantikan pembaruan selanjutnya.

Untuk musim kedua? Jaringan membutuhkan pemrograman baru yang sukses, dan seri ini sepertinya cocok

. Saya pikir itu akan ditingkatkan. Saya akan memperbarui halaman ini dengan pembaruan. Mendaftar untuk lansiran gratis

Ways Partners Can Bond With Baby During Pregnancy

Apakah acara TV telah diperbarui untuk musim kedua? Bagaimana perasaan Anda jika FOX membatalkan serial TV ini? Narator Adrienne Bailon, pembawa acara Ken Jeong dan aktris Cheryl Hines dalam I Can See Your Voice (Foto oleh Michael Becker © 2020 FOX MEDIA LLC)

Permainan menebak musik Fox yang belum direkam, “I Can See Your Voice,” berlanjut untuk musim kedua. Jaringan telah memperbarui seri untuk musim kedua, dengan Ken Jeong (Penyanyi Bertopeng) akan kembali sebagai pembawa acara untuk musim baru.

Adrienne Bailon-Houghton dan Cheryl Hines dipastikan akan kembali sebagai detektif berulang. Bailon-Houghton dan Hines bergabung dengan Joel McHale, Niecy Nash, Rick Springfield, Nicole Scherzinger, Robin Thicke dan Katharine McPhee sebagai tamu istimewa di musim pertama. Fox belum mengungkapkan siapa yang bisa kita lihat sebagai tamu selebriti di musim kedua.

I Can Hear Your Voice Season 2

Ini pertunjukan yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, dengan Ken Jeong yang luar biasa sebagai pusatnya, ”kata Rob Wade, Presiden Hiburan Alternatif dan Layanan Khusus, FOX Entertainment. “Kami sangat berterima kasih kepada produser kami James McKinley dan Craig Plestis dan seluruh tim yang menghidupkan pertunjukan ini dan bekerja untuk membuat musim kedua menjadi lebih besar dan lebih baik.”

The Sex Lives Of College Girls’ Season 2 Premiere Date And Which Cast Members Are Returning

Cheryl Hines dan aktris TV pemenang Penghargaan Emmy dan penyanyi Adrienne Bailon-Houghton bergabung dengan para detektif selebritas bergilir yang terdiri dari komedian dan pakar budaya pop untuk membantu para kontestan menceritakannya kepada superstar musik. Perbedaan antara penyanyi yang baik dan buruk tanpa pernah mendengar mereka bernyanyi.

Dengan $100.000, kontestan mencoba memisahkan suara tersembunyi yang buruk dari suara bagus menggunakan tes sinkronisasi bibir misterius, kuis, dan petunjuk. Pada akhirnya, penyanyi terpilih dari kontestan akan menentukan apakah mereka baik atau buruk dalam menggabungkan dengan superstar musik, menghasilkan kolaborasi musik yang hebat atau kereta yang benar-benar kasar. Dengarkan baik-baik, karena pengisi suara ulung Kang Kwon Joo telah kembali. Bekerja tanpa lelah di pusat panggilan darurat, dia menggunakan pendengaran pertamanya untuk menyelamatkan nyawa dan menangkap penjahat. Dalam hal menanggapi keadaan darurat di “Golden Time”, Kang Kwon Joo adalah yang terbaik. Do Kang Woo adalah pria misterius yang bisa memasuki pikiran seorang penjahat. Dia juga menyembunyikan rasa sakit rahasia yang tidak dia bagikan dengan siapa pun. Saat dia bertemu Kang Kwon Joo, mereka dengan enggan membentuk tim. Dia bisa mendengar kejahatan itu; Dia bisa berpikir. Bersama-sama mereka menangkap kejahatan paling berbahaya yang pernah dilihat kota mereka. (Sumber: DramaFever) Edit terjemahan

Itu sebabnya saya tidak menulis ulasan untuk The Voice 1 karena saya menontonnya setahun setelah ditayangkan dan saya menyukai The Voice 1 sama seperti The Voice 2. Jika saya membandingkan keduanya, saya akan memilih Voice 1 untuk kejelasan. dan The Voice 2 untuk cerita yang lebih melibatkan tokoh utama daripada panggung. Voice 2 bekerja setiap minggu, tapi ini tentang antagonis utama (Kwon Yool) dan karakter utama (Lee Jin Wook).

Voice 2 memiliki aktor yang bagus – Lee Na Ha, Lee Jin Wook, Kwon Yool dan Son Eun Seo, Kim Wook Suk. Saya harus mengatakan bahwa tiga karakter utama bersinar dalam peran mereka seperti biasa, tetapi ceritanya tidak sesuai dengan cliffhanger bodoh yang mereka pilih, dan itu menunjukkan tulisan lemah yang ditulis untuk membuat kita melewati musim 3. Mereka harus menjadi karakter yang dibantai dalam arti akhir dan Kwon Joo (Lee Na Ha) dari episode sebelum akhir – dia kehilangan kepentingannya sebagai wanita yang kuat berdasarkan pendengarannya yang jernih, tapi entah bagaimana itu menjadi sebuah permainan. Persaingan antara Bang Seo Joo (Kwon Yool) dan Kang Woo (Lee Jin Wook).

How To Audition For ‘the Voice’

Lee Na Ha dan Lee Jin Wook memiliki chemistry yang hebat dan menunjukkan romansa lembut antara karakter mereka yang sangat menyenangkan. Son Eun Seo (Park Eun Soo) memiliki latar belakang yang sama dengan saudara perempuannya di season 1, jadi saya tidak terlalu menyukainya karena dia polisi wanita yang kuat tetapi tidak bisa membedakan antara cinta dan kekerasan. Namun dengan meningkatnya pelanggaran tanggal, menarik untuk menghadirkan sebuah kasus dalam acara tersebut. Kim Wook Suk (Agen Jin) hebat – belum pernah melihatnya di drama lain, tapi saya ingin melihatnya di acara itu lagi musim depan.

Saya merekomendasikan lagu / OST – mereka cocok dengan karakternya dan jika Anda penggemar Voice 1 jangan lewatkan karena senang melihat GTT lagi, cerita baru dan akhirnya romansa untuk Kwon Joo kami. ;).

Jadi izinkan saya memperkenalkan ulasan ini, The Voice Season 1 adalah salah satu drama kriminal terbaik yang pernah saya lihat. Saya menyukainya dan akan melihatnya lagi dalam sekejap. Saya tidak bisa mengatakan itu dengan suara 2 karena saya perlu musim 3 untuk mengetahuinya. Saya tidak mengatakan bahwa season 2 buruk…masih ada elemen season pertama yang saya sukai, tetapi ada elemen yang tidak dikomentari secara resmi.

I Can Hear Your Voice Season 2

Cerita: Ceritanya bagus. Dibandingkan dengan Musim 1, itu tidak terlalu bagus, tetapi alasan utama saya tidak menyukai ceritanya adalah karena cliffhanger di akhir pertunjukan. Pasti akan ada season 3! Cerita SO season 2 berlanjut sampai season 3, jadi ceritanya belum selesai. Awal pertunjukan dimulai dengan ledakan dan itu luar biasa! Ini dimulai dengan skenario, yang saya suka di season 1, tetapi saat beralih ke penjahat utama, elemen cerita menghilang. Lumayan, tapi saya perlu musim 3 untuk berkomentar.

I Can See Your Voice

Casting: Saya suka casting! Saya suka Lee Jin Wook sebagai karakternya! Ketika mereka mengumumkan pemeran baru, saya pikir saya tidak menginginkannya, tapi saya pikir itu membawa dinamika yang menarik untuk season 2. Di season 2, dia dingin, kurang emosional, seperti di season 1, menurut saya. Itu Lee Ha Na memiliki sedikit emosi. satu. Jadi seru untuk dimainkan. Mereka juga membawa kembali beberapa karakter pendukung favorit saya dan memperkenalkan beberapa karakter baru. Orang yang mereka pilih untuk menjadi orang jahat musim ini LUAR BIASA! Kemampuan aktingnya luar biasa! Dia membuat orang jahat menjadi baik.

Musik: Saya pikir film ini cocok dengan aktingnya. Saya mengunduh semua lagu dan mendengarkannya berkali-kali.

Nilai Rewatch: Saya akan menonton ini lagi jika saya telah maraton Musim 1 dan ingin menonton Musim 3 juga. (Tergantung seberapa bagus season 3)

Secara keseluruhan: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, karena musim ini terasa seperti diatur untuk musim 3, ada banyak hal yang belum terselesaikan, tetapi banyak hal yang diselesaikan. Saya akan menunggu dan menontonnya sekali untuk Musim 3 sehingga Anda tidak perlu melompat ke Musim 3 dan menunggu. Musim ini bagus tapi tidak sebagus musim 1. Saya ingin lebih episodik. Kami akan menunggu untuk melihat bagaimana Musim 3 ternyata … Pertunjukannya luar biasa!

The White Lotus Is Back

Can hear your voice, i can hear your voice korean drama, i can hear your voice sub indo, nonton i can hear your voice, nonton drama i can hear your voice, nonton i can hear your voice sub indo, i can hear your voice, i can hear your voice season 2, i can hear voice, nonton film i can hear your voice, i can see your voice season 1, i hear your voice