I Can Hear Your Voice Korean Drama

I Can Hear Your Voice Korean Drama – Kepopuleran K-Drama cukup sulit ditebak karena produsernya tidak pernah tahu apa yang akan dipikirkan penonton tentang ceritanya hingga resmi dirilis. Beberapa K-drama melebihi tujuan aslinya dan mencapai titik di mana lebih banyak episode ditambahkan karena popularitasnya yang luar biasa. Berikut adalah beberapa K-drama yang menghadapi situasi ini.

Awalnya seharusnya 16 episode, tetapi karena popularitasnya yang luar biasa, itu meningkat menjadi 18. Pada akhir episode, itu mendapatkan peringkat lebih dari 20%, yang cukup tinggi untuk K-Drama jaringan arus utama.

I Can Hear Your Voice Korean Drama

I Can Hear Your Voice Korean Drama

Itu adalah K-Drama yang sangat dicari karena pemerannya yang populer, tetapi pertunjukan tersebut melebihi semua harapan para produser. Acara tersebut menerima sekitar 20% peringkat per episode, yang menyebabkan serial tersebut diperpanjang menjadi 2 episode.

I Hear Your Voice (2013)

Ini awalnya seharusnya menjadi K-Drama 20 episode, tetapi karena alur cerita yang intens dan popularitas, itu diperpanjang untuk 1 episode lagi. Acara ini secara konsisten menerima peringkat lebih dari 10%, yang cukup bagus untuk K-Drama jaringan resmi.

Ini adalah salah satu K-Drama paling populer di jaringan kabel sepanjang masa, mencapai peringkat lebih dari 7% berkali-kali, yang bagus untuk K-Drama kabel. Ini mendorong produser untuk memperpanjang acara menjadi 2 episode.

Awalnya ada 48 episode, tetapi bertambah menjadi 52. Acara ini secara konsisten melampaui peringkat 10%, yang cukup tinggi untuk jaringan kabel K-Drama.

Acara ini awalnya seharusnya memiliki 100 episode, tetapi diperluas menjadi 108. Acara ini secara konsisten menerima peringkat lebih dari 30%, yang sangat tinggi untuk K-Drama jaringan resmi.

I Hear Your Voice เป็นไปได้มั้ยว่าปาร์ค ซูฮา คือพระเอก

Awalnya ada 120 episode, tetapi ditingkatkan menjadi 128. Episode ini secara konsisten melampaui peringkat 20%.

Awalnya seharusnya 100 episode, tetapi meningkat menjadi 106. Serial ini menunjukkan popularitasnya, terkadang melebihi 40% dalam penayangan, dan episode terakhirnya mencapai hampir 50%.

Awalnya ada 16 episode, tapi ditambah dua lagi. Terlepas dari popularitas acara yang moderat, alasan besar lainnya untuk perpanjangannya adalah karena K-Drama mengikuti kerangka waktu dan tidak dapat menyelesaikan pemerannya.

I Can Hear Your Voice Korean Drama

Wanita dari Dreamcatcher, penggemar K-Pop Idol ingin melamar kebanyakan orang, dan reaksinya tak ternilai harganya. Dengan penangkapan Min Joon Gook dan desakan tiba-tiba untuk mengatakan yang sebenarnya, Do Yeon mengetahui bahwa Soo Ha menikam Hye Sung setahun yang lalu. Mengikuti aturan hukum yang ketat, dia mengeluarkan surat panggilan pada Soo Ha atas percobaan pembunuhan.

Cómo Termina I Hear Your Voice? Último Episodio Explicado

Soo Ha dan Hye Sung memutuskan untuk hidup bersama. Soo Ha mencoba untuk mengubur rasa gelisahnya, meski dia masih kesal dengan komentar sesekali Hye Sung bahwa dia akan pergi suatu saat.

Saat Soo Ha memutuskan untuk menjalankan rencananya, Hye Sung memintanya untuk berbohong dan mengatakan dia tidak menikamnya. Soo Ha berkata dia harus mengatakan yang sebenarnya, itu hal yang benar untuk dilakukan.

Pengacara Cha memutuskan untuk membela Min Joon Gook untuk menceritakan sisi cerita Joon Gook. Hye Sung mendukung Joon Gook karena dia tidak ingin dia dihukum mati (Ingat kata-kata Ibu, mata ganti mata membutakan dunia).

Pengacara Cha mengetahui bahwa Jaksa Do Yeon menggugat Soo Ha dan menghadapinya. Tidak peduli seberapa membatunya dia, dia memintanya untuk berpikir bahwa hukum harus memiliki hati – lagipula, Soo Ha adalah alasan mereka menangkap Min Joon Gook (belum lagi Joon Gook membunuh, menjebak dan membunuh dan semacamnya).

Dramabeans Korean Drama Recaps

Jaksa De Yeon melihat cahaya dan membatalkan dakwaannya terhadap Soo Ha setelah menanyainya. Soo Ha kembali ke rumah untuk menemukan bahwa dia telah menemukan buku harian Hye Sung yang telah dia simpan selama sebelas tahun terakhir (setelah dengan air mata mengucapkan selamat tinggal pada Hye Sung yang masih marah). Ketika Hye Sung melihatnya berjalan di jalan, Hye Sung berlari ke arahnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya (bahkan jika dia tidak cukup menunjukkannya) dan akan menunggunya jika dia harus masuk penjara. Soo Ha menjelaskan bahwa dakwaan telah dibatalkan. Dua ciuman. Aku menyukainya.

Cerita berakhir ketika Jaksa De Yoen (masih terasing dari ayah tua tercinta) kembali ke rumah untuk mengambil tas untuk ibunya. Dia bertemu ayahnya dan mereka melakukan percakapan yang dingin, jelas dia tidak akan mengakui kesalahannya. Belakangan kita melihat De Yoen di samping tempat tidurnya saat akhir dari ayah kandungnya mendekat.

Min Joon Gook telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, kami pikir dia mengerti bahwa dia adalah orang yang memulai semuanya.

I Can Hear Your Voice Korean Drama

Soo Ha, yang mengikuti ujian masuk akademi kepolisian, dalam sebuah wawancara dengan pihak sekolah. Seperti yang dilakukan Hye Sung dalam wawancaranya di episode pertama, dia mulai menjelaskan kepada pewawancara apa yang membawanya ke titik ini. Dia berbicara tentang empat orang yang membuatnya ingin menjadi polisi: pengacara Cha, yang selalu memimpin dengan memberi contoh dan menceritakan kesalahannya dan menjadikannya seorang pria. Jaksa De Yeon, yang memiliki kemampuan untuk mengakui kesalahannya dan belajar darinya. Karena Min Joon Gook menunjukkan kepadanya apa yang tidak seharusnya dia lakukan. Dan tentu saja Hye Sung sebagai pencari kebenaran.

I Hear Your Voice

Adegan penutup kami adalah Hye Sung mengambil pelajaran bahasa isyarat dan kemudian menggunakan keterampilan barunya di pertemuan bisnis. Kata penutup kami adalah menyanyikan “I am Your Public Defender” oleh Hye.

Saya pikir Lee Bo Young adalah karakter yang hebat karena dia benar-benar sombong. Dan cukup menyenangkan pada saat itu. Dia keren, disebut rerumputan jaksa dan tidak berpikir dua kali. Jang Hye Sung juga memiliki sisi yang lebih serius, dengan nada serius dari cerita ini; dan itulah yang membuat saya berhubungan dengan karakter ini sebagai penonton. Dia kuat melawan beberapa orang tapi tidak berdaya melawan orang lain (ibu Soo Ha). Karakter universal, akan sulit menghabiskan hari Rabu dan Kamis tanpa kata-kata gila dan amannya.

Soo Ha tidak kalah menawan sebagai karakter, karena dia adalah orang yang kita ikuti tumbuh sepanjang drama. Dia mulai sebagai penyendiri yang tidak mencolok, terpisah dari teman-temannya tetapi selalu di antara mereka – bakatnya memaksanya ke dalam isolasi yang aneh. Kesepiannya pun pecah saat ia bertemu dengan gadis yang ia kejar selama bertahun-tahun, gadis yang kini telah menjadi wanita. Aku menyukai Soo Ha karena dia kadang masih anak-anak, kadang dewasa, tapi dia selalu menjadi seseorang yang membuatku setia. Ini adalah fitur langka dan jam tangan menarik yang membuatnya koheren namun terfragmentasi.

Para pemerannya juga luar biasa – dari pengacara Cha hingga Min Joon Gook dan Do Yeon – karakter ini menanamkan ide inti tentang kebaikan dan kejahatan dengan hati dan area abu-abu yang luas dari motivasi manusia yang selalu memesona dalam penggambaran mereka.

Lee Jong Suk, Kim Ga Eun, Lee Da Hee, Lee Bo Young And Yoon Sang Hyun… News Photo

Jika desas-desus internet dan berita adalah segalanya, garis cinta utama dari Aku Mendengar Suaramu seharusnya menjadi milik Pengacara Cha dan Pengacara Jang. Saya sangat senang cerita kami telah pindah ke Soo Ha, saya tahu beberapa orang berpikir perbedaan usia terlalu jauh tapi saya pikir itu sangat lucu, mereka memiliki chemistry yang kuat dan mudah untuk menghibur mereka (dengan pasangan ) lewati tahun, hati-hati ). Lee Jong Suk melakukan pekerjaan yang hebat sebagai Soo Ha dan begitu juga pemeran utama wanita kami, Lee Bo Young. Saya merasa sulit membayangkan bahwa salah satu karakter akan menjadi setengah baik jika dimainkan oleh aktor yang berbeda.

Kekuatan pertunjukan ini adalah kemampuannya untuk membuat jantung saya berdebar kencang. Saya Mendengar Suara Anda mengandalkan tikungan yang dipertanyakan dan karakter unik untuk mendorongnya maju sambil tetap segar dan mengasyikkan. Saya selalu menemukan apa yang saya tonton menarik, dari menit pertama hingga menit ke enam puluh tiga saya selalu gelisah. Takut, senang, tertawa dan menggigit bibir, Aku Mendengar Suaramu bukanlah momen yang membosankan.

Unsur supranatural cerita juga menarik bagi saya karena tidak cukup dibesar-besarkan untuk menjadi pusat dunia cerita. Meskipun pemeran utama pria kami dapat mendengar pikiran orang lain, kemampuannya untuk membuat segala sesuatunya terus berjalan patut dipuji, tetapi dia tidak pernah mendikte plotnya. Saya tidak mengatakan bahwa drama supernatural tidak bagus, mereka (penggemar berat), tetapi alur cerita ini menyegarkan karena entah bagaimana membuat alien tetap bertahan dengan memasukkannya ke dalam masalah duniawi murni.

I Can Hear Your Voice Korean Drama

Akhirnya – air mata saya baru saja mengering ketika saya memutuskan untuk mengesampingkan kesedihan saya di akhir drama dan memeriksa berita – hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah Lee Bo Young

Watch I Hear Your Voice

I can hear your voice indonesia, film i can hear your voice, can hear your voice, i hear your voice drama, nonton film i can hear your voice, drama i can hear your voice, i can hear your voice korean drama, i can hear your voice, i can hear your voice sub indo, nonton i can hear your voice, nonton drama i can hear your voice, nonton drakor i can hear your voice