I Can Hear Your Voice Drama Korea

I Can Hear Your Voice Drama Korea – Jadi saya hanya punya dua hari saya mendengar suara Anda di laptop saya. Ini adalah komedi romantis Korea Selatan 18 episode tentang jaksa penuntut yang berjuang dengan kasus hukum karena kecenderungan bawaan mereka yang disebabkan oleh beragam latar belakang dan sejarah yang rumit. Mengatakan bahwa saya benar-benar menikmati pengalaman itu akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Saat ini saya tidak bisa memikirkan hal buruk tentangnya, meskipun itu membuat saya pusing saat membaca subtitle yang terkadang berkedip terlalu cepat. Jadi saya memutuskan ini akan menjadi waktu terbaik untuk meninjaunya

Pada awalnya, saya takut itu akan membuat saya bosan dengan jargon hukum dan drama berat yang mungkin menjadi alasan mengapa otak saya yang agak sederhana berhenti bekerja sama sekali, tetapi ternyata cara yang menarik bahwa saya salah. Saya suka menonton film bertema hukum seperti Jas, yang sangat saya sukai, tetapi biasanya dalam latar yang cukup saya kenal karena kami selalu terputus dari genre Barat. Entah bagaimana, serial ini mampu menjelaskan kata-kata dan ungkapan sederhana apa yang digunakan oleh pengadilan dan hukum Korea tanpa membuat penonton terlihat bodoh dengan menjelaskan setiap detail dalam plot cerita mereka untuk kita [halo Elementary].

I Can Hear Your Voice Drama Korea

I Can Hear Your Voice Drama Korea

Saya tidak perlu bekerja keras untuk memahami ceritanya, tetapi Anda tidak akan pernah bisa menuduh drama ini dangkal – nyatanya, jauh dari tercapai. Ada drama yang mengatur terlalu banyak karakter, membuat begitu banyak episode dan begitu banyak subplot sehingga terkadang Anda tersesat di dalamnya dan ceritanya berakhir buruk. Namun, yang mengejutkan, seri lainnya diisi dengan karakter yang tidak konsisten dan kurangnya alur cerita yang sudah Anda ketahui sejak episode pertama sehingga Anda ingin meninggalkan sisanya dan menghabiskan waktu berharga Anda di tempat lain. Bagaimana Anda bisa menceritakan kisah kematian dan balas dendam tanpa aktor bombastis, kalimat klise, dan air mata yang tak ada habisnya? Itu tidak mungkin, saya tahu, tetapi entah bagaimana penulis melakukannya. Saya suka mereka tidak menunjukkan semuanya sekaligus, malah membuat Anda menunggu sebelum benar-benar memahami mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Saya ingat jenis cerita yang memiliki awal yang pasti dan akhir yang pasti. Drama kami di sini sering diredam, dipelintir, dan dipukuli hingga penonton kehilangan minat dan meninggalkan serialnya sama sekali. Mereka akan memperluas dan mengembangkannya tanpa pertimbangan atau rasa hormat hingga akhir cerita.

Spoiler] Added Episode 6 Captures For The Korean Drama ‘i Hear Your Voice’ @ Hancinema

Ketika saya mengetahui bahwa manajer wanita akan jauh lebih besar daripada manajer, saya cukup waspada. Kami terbiasa melihat pria yang lebih tua berakhir dengan gadis yang lebih muda dan entah bagaimana tidak melihat ada yang salah dengan itu. Jadi saya yakin wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda tidak akan berhasil. Bahkan ide itu membuatku kesal. Tapi itu benar-benar terjadi. Ini bekerja sangat baik untuk saya dan saya senang mereka menghilangkan stigma “standar ganda” yang cenderung dianggap orang-orang.

Secara keseluruhan, seri ini menunjukkan kepada kita berbagai aspek keadilan, terutama hukum, kekurangannya, dan perlindungan yang dapat ditawarkannya. Itu menunjukkan bahwa hukum ADALAH pedang bermata dua yang menjaga tangan konflik tetapi tetap menyuruh kita untuk patuh dan percaya padanya untuk kebaikan bersama.

Film tentang pembela umum yang menangani kasus terberat dengan peluang menang kurang dari 1%. Jang Hye Sung (Lee Bo Young) adalah seorang pengacara wanita dengan kepribadian, keberanian, wajah tebal dan humor. Dia berlidah tajam, tajam, dengan sedikit konsep atau perilaku, dan hampir tidak bisa antusias dengan apa yang dia lakukan. Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun) adalah mantan polisi yang serius, bersemangat, dan jantan yang menjadi pengacara pemerintah. Sementara itu, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang pemuda berusia 19 tahun dengan kemampuan atau kekuatan super untuk membaca pikiran orang. Mereka akan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang tidak diinginkan siapa pun, kasus yang hanya memiliki peluang satu persen untuk dibebaskan. Sebuah kelompok yang tidak biasa membalikkan penilaian dengan metode yang tidak konvensional dan membuktikan bahwa meskipun keadilan terkadang buta terhadap kejahatan, keadilan masih dapat mendengar suara Anda.

Oh! Saya tidak percaya sudah berapa lama saya berada di film ini tanpa menyadari bahwa saya telah melewatkan sesuatu. Diskusi tidak benar-benar memberi Anda gambaran pasti tentang apa cerita ini. ITU SANGAT BAIK.

Lee Bo Young At Press Conference Of Sbs Drama I Hear Your Voice In Seoul, South Korea On Wednesday May 29, 2013 Stock Photo

Park Soo-ha, sekitar delapan tahun, mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan dengan ayahnya, yang dengan cepat mereka temukan disengaja, ketika pelaku menyerang ayah Soo-ha dengan kasar dan kemudian, hampir yang lain menyerang dirinya sendiri. Pada saat itu, remaja Jang Hye-sung menyaksikan kejahatan tersebut dan mengambil foto, menarik perhatian penyerang dan menariknya menjauh dari Soo-ha. Sementara dia selamat dari cobaan itu, ayahnya tidak.

Setelah pengalaman ini, kita mengetahui bahwa Soo-ha telah mengembangkan kemampuan mental yang tidak biasa yang memungkinkannya mendengar pikiran orang.

Beberapa waktu kemudian, ketika mereka pergi ke pengadilan dan pelaku diadili atas percobaan pembunuhan, menjadi jelas bahwa tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa kematian Tuan Park bukanlah kecelakaan yang mengerikan. Sampai remaja yang sama, Hye-sung, masuk ke ruang sidang dan mengklaim telah melihatnya membunuh ayah Soo-ha dan dia memiliki bukti di ponselnya. Ini menetapkan pelakunya (maksud saya, namanya Min Jung Gook), yang marah dan mencekik Hye-sung di ruang sidang, berjanji untuk membunuhnya, dan kami pikir dia harus segera dituntut.

I Can Hear Your Voice Drama Korea

11 tahun berlalu. Park Soo-ha tumbuh sebagai anak yatim piatu yang ditinggalkan, berharap untuk melihat Hye-Sung lagi dan melindunginya dari Min. Idenya untuk Hye-sung sangat bagus dengan cinta monyet. Dia melihatnya sebagai pahlawan super pemberani. Kami segera mengetahui bahwa, sementara Hye-sung sekarang menjadi pembela umum di pengadilan, dia hanyalah seorang pahlawan super. Hye-Sung lelah, sombong dan egois, dengan sedikit memperhatikan terdakwa atau kasus mereka. Itu hanya gaji. Ketika dia dan Soo-ha akhirnya bersatu kembali dalam sebuah kasus, dapat dimengerti dia frustrasi, dan cinta monyetnya mati dengan cepat.

I Hear Your Voice Korean Drama Review

TETAPI, alih-alih Min Jung Gook dibebaskan dari penjara karena ‘kelakuannya baik’, Soo-ha mendapatkan kembali tekadnya untuk melindungi Hye-Sung, mau atau tidak. Pembebasan Mini dari penjara memulai rangkaian peristiwa yang dengan cepat mengikuti satu sama lain sepanjang rangkaian. Meski berbahaya, hal itu juga menyebabkan Soo-ha dan Hye-sung menjadi lebih dekat dan menjadi manusia biasa.

Ini sangat menarik! Bukan pria/wanita yang lebih muda dari Anda, atau pria/pria yang dingin, sombong/kuat, dan ceria. Ini menunjukkan seorang wanita yang lebih tua yang telah memiliki karir, mulai dari yang dingin, sombong dan egois, kemudian putra remajanya yang gagah dan penyayang. Dalam kasus lain, saya tidak yakin dia akan membalas perasaannya. Tetapi dalam hal ini dilakukan dengan baik. Itu adalah cinta yang agak polos, murni tetapi masih sangat manis dan menyentuh.

Terkadang, Soo-ha menjadi terlalu emosional dengan kebahagiaan Hye-sung. Ini sangat mentah, saya bertanya-tanya apakah pria malang itu akan merendahkan suaranya. Sangat menyegarkan melihat karakter mengekspresikan emosi seperti itu.

Namun, meski dinamika di antara mereka lucu, itu juga memecah belah. Seperti, di tangan, romansa. Jelas bahwa cinta masa kecil Soo-ha telah berubah menjadi bentuk cinta yang lebih dewasa. Di saat yang sama, tampaknya Hye-sung juga memenuhi peran ‘ibu’ dalam hidupnya. Secara keseluruhan, itulah satu-satunya hal yang agak mengurangi nilainya.

Images About I Hear Your Voice On We Heart It

Menakjubkan. merangsang. Romantis. menarik. Yang terbaik dari semuanya, akhir yang bahagia. Banyak karakter yang sangat menarik dan dikembangkan dengan baik. Ini menunjukkan kepada Anda pentingnya mengetahui kapan harus meminta maaf dan mengetahui kapan Anda salah. Sebuah studi menarik tentang sistem hukum dan mengapa beberapa kasus dan keputusan berakhir seperti itu. Itu menyenangkan dari awal sampai akhir. Pasti salah satu yang terbaik. Sedikit bahasa dan kekerasan. Saya mungkin akan mengatakan 14+.

Jika tidak laku, silakan lepaskan dari rak Anda. Saya membuang-buang waktu saya datang ke sini hanya untuk membaca bahwa Anda tidak menjualnya. Anda tidak mengalirkannya.. itu bukan bagian satu yang Anda cantumkan.. TOLONG HAPUS SEMUA KONTEN DRAMAFEVER.. dan apa pun yang Anda pasarkan tetapi tidak laku.

Bagus sekali. Jika Anda menyukai film kriminal yang memadukan komedi, romansa, dan sedikit fantasi, Anda akan menyukai film ini. Ada satu episode yang begitu intens sehingga saya hampir harus mematikannya… itu memberi tahu saya bahwa saya sepenuhnya dan secara emosional terlibat dengan karakternya. Para aktornya bisa dipercaya, tapi pemeran utama pria Jong Suk Lee terlalu bagus. Ini adalah drama lain yang kemungkinan besar akan membuat Anda ketagihan untuk episode kedua. Sangat senang!

I Can Hear Your Voice Drama Korea

Keseluruhan serialnya sangat indah, ada titik di mana saya harus berhenti menonton salah satu episode nanti dan melompat ke episode terakhir hanya untuk memastikan tidak terjadi apa-apa, lalu kembali dan menonton. Saya tidak bisa membuat diri saya menonton seluruh episode jika ada. Jarang sekali saya menjadi emosional di sebuah acara.

Royce’ — Apgujeong Branch [로이즈 압구정점]

Bahasa Inggris Pilih salah satu

Nonton drama korea i can hear your voice, nonton drama korea i can hear your voice sub indo, nonton film drama korea i can hear your voice, i can hear your voice, film korea i can hear your voice, i can hear your voice drama korea, l can hear your voice, sinopsis drama korea i can hear your voice, download drama korea i can hear your voice, drama i can hear your voice, i can hear your voice korean drama, nonton drama i can hear your voice