How To Make Money From The Internet For Free

How To Make Money From The Internet For Free – Ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Yang Anda butuhkan hanyalah kreativitas dan laptop atau smartphone. Gambar Willie B. Thomas/Getty

Kecuali Anda seorang pekerja lepas dan telah menemukan cara untuk hidup di luar jaringan, Anda mungkin memerlukan beberapa bentuk pendapatan untuk bertahan hidup. Cara paling umum untuk menghasilkan uang adalah memiliki pekerjaan. Anda bekerja untuk sebuah perusahaan atau memulai bisnis Anda sendiri, dan pekerjaan yang Anda lakukan membayar untuk hal-hal seperti hipotek, sewa, makanan, pakaian, utilitas, dan hiburan.

How To Make Money From The Internet For Free

How To Make Money From The Internet For Free

Paling sering beroperasi dari hub pusat perusahaan mereka, tempat fisik di mana setiap orang dalam organisasi bertemu untuk bertukar ide dan merencanakan upaya mereka. Tetapi banyak orang telah menemukan cara menghasilkan uang dari kenyamanan rumah mereka, berkat Internet. Beberapa dari pertunjukan ini adalah yang terbaik bagi mereka yang ingin menghasilkan sedikit uang, sementara yang lain dapat menghasilkan pekerjaan penuh waktu dan kesuksesan besar.

How To Earn Money From The Internet?make Money From The Internet

Sebagian besar pekerjaan berbasis web mengharuskan Anda untuk menjadi bos bagi diri Anda sendiri, menggunakan keterampilan penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan Anda. Namun, beberapa perusahaan akan mempekerjakan orang untuk bekerja dari rumah – artinya Anda mengambil gaji atau memberi mereka persentase dari penghasilan Anda.

Kami telah menyusun daftar 10 cara teratas kami untuk menghasilkan uang secara online, tanpa urutan tertentu. Di halaman berikutnya kita mulai dengan favorit lama.

Menjual barang yang tidak diinginkan atau diskon adalah cara populer untuk menghasilkan uang secara online. Gambar Frank van Delft / Getty

Kebanyakan orang saat ini mengetahui konsep ini: Anda memiliki barang yang sebenarnya tidak Anda butuhkan, tetapi orang lain bersedia membelinya, dan Anda dapat menjual barang tersebut di eBay atau situs lelang online lainnya. Kumpulkan saja barang-barang Anda, buat profil penjual dan mulailah menjual.

How To Use The Internet To Make Money

Kedengarannya sederhana, tetapi butuh latihan untuk menjual dengan sukses. Anda perlu membuat halaman produk yang menarik dan sah untuk barang yang Anda jual agar pembeli tertarik. Penting juga untuk menetapkan tawaran minimum yang masuk akal untuk memastikan orang akan membeli. Dan ingatlah untuk memberikan jenis layanan pelanggan yang akan mendapatkan peringkat umpan balik positif, serta berkomunikasi dengan konsumen untuk memberi tahu mereka bahwa Anda dapat dipercaya. Jika Anda mendapat tanggapan positif, lebih banyak orang akan bersedia berbisnis dengan Anda. Dan tentu saja itu berarti lebih banyak uang. (EBay mengambil 10 persen dari setiap barang yang Anda jual, ditambah biaya 35 sen untuk setiap barang yang terdaftar di atas 50 daftar gratis yang Anda dapatkan per bulan) [sumber: eBay].

Anda bisa menjadi penjualan garasi terbaik abad ke-21, atau Anda bisa mengembangkan pertunjukan sampingan eBay Anda menjadi bisnis penuh waktu. Nyatanya, banyak orang mulai menjual barang yang tidak diinginkan di rumahnya dan beralih mencari barang, mis. di pusat perbelanjaan, dijual kembali. Ini tentang menemukan ceruk yang tepat (mungkin vas antik) dan membangun kepercayaan dengan pelanggan tetap Anda. Seperti apa pun secara online, persaingan sangat ketat dan Anda harus berjuang untuk bertahan hidup, tetapi banyak orang berhasil.

Jika blog makanan Anda berhasil, Anda dapat menggunakannya sebagai platform untuk menawarkan kelas memasak atau e-book atau memimpin tur makanan. wundervisuals/Getty Images

How To Make Money From The Internet For Free

Jika Anda memiliki hasrat untuk sesuatu dan memiliki banyak hal untuk dikatakan tentangnya, blogging bisa menjadi cara yang menguntungkan untuk melampiaskan pikiran Anda yang tak ada habisnya. Kuncinya di sini, seperti banyak layanan online lainnya, adalah konsistensi (dalam hal ini ngeblog beberapa kali seminggu), menjual iklan, dan menggunakan blog Anda sebagai platform untuk mempromosikan bisnis lain.

Simple Ways To Make Money Online

Setelah memulai blog pribadi, banyak penulis mendaftar ke layanan iklan seperti Google AdSense, yang memposting tautan sponsor biasa yang sering Anda lihat di bagian atas dan sidebar situs web (seperti HowStuffWorks.com). Semakin sering pembaca blog Anda mengklik iklan tersebut, semakin banyak uang yang Anda peroleh dari layanan iklan tersebut. Ini bekerja dengan baik jika Anda seorang blogger lepas dan hanya ingin menghasilkan uang tambahan. Tetapi jika blog selalu menarik, ditulis dengan baik, dan benar-benar lepas landas, perusahaan yang ingin menjangkau pengikut Anda dengan iklan grafis di sekitar blog Anda akan memberi Anda lebih banyak uang.

Anda juga dapat mendaftar untuk tautan afiliasi. Tautan afiliasi memungkinkan Anda mendapatkan sampel produk apa pun yang dijual melalui tautan dari situs Anda ke situs pengiklan. Jadi jika Anda menulis posting blog dan menautkan ke produk di posting, jika pembaca mengklik tautan itu dan membeli produk, Anda mendapat persentase dari penjualan. Shareasale hanyalah satu tempat di mana Anda dapat mendaftarkan tautan.

Tapi iklan hanya bisa membawa Anda sejauh ini. Lebih banyak uang dapat dihasilkan dengan memikirkan blog Anda sebagai batu loncatan ke pertunjukan lainnya. Misalnya, blog Sekolah Fotografi Digital memiliki komunitas lebih dari 2.000.000 pembaca dan menghasilkan uang melalui iklan, tautan afiliasi, penjualan e-book, dan kursus fotografi [sumber: Sparring Mind ].

Seorang blogger perjalanan mungkin memulai dengan mendokumentasikan sorotan (dan sorotan) perjalanan mereka di seluruh dunia. Mereka mempromosikan teks dengan klip video, banyak tagar, dan tautan media sosial yang relevan untuk Anda bagikan. Dari sana, mereka dapat memutuskan untuk memimpin tur ke tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi, melakukan interaksi pembicara, atau membuat ebook dengan tips perjalanan dan menjualnya dari situs web mereka. Mereka bahkan dapat memimpin lokakarya yang mengajari orang lain cara menghasilkan uang dengan blog. (Nomadic Matt dan blog Adventurous Kate adalah contoh yang baik dari prinsip-prinsip ini dalam tindakan.)

Make Money Online, Earn Passive Income From Internet Job Or Side Hustle, Make Profit Or Earning From Investment Or Stock Trading, Easy Money Concept, Rich Businessman Relax Making Money From Computer. 13482800

Saat ini, ada aplikasi untuk hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan. Dan banyak dari perusahaan ini menawarkan cara menghasilkan uang menggunakan barang atau waktu Anda.

Uber dan Lyft adalah kelas berat di dunia berbagi tumpangan. Hanya dengan beberapa klik, orang yang membutuhkan tumpangan dapat menghubungi pengemudi di lokasi mana pun yang ditandai GPS untuk penjemputan yang mudah. Pengemudi harus melewati pemeriksaan latar belakang, tetapi setelah itu Anda siap untuk mulai mengangkut penumpang siang atau malam. Jika Anda memberikan layanan yang sangat ramah, penumpang Anda mungkin memberi Anda tip yang baik di akhir perjalanan. Dan itulah tujuan Anda, karena Anda dapat bekerja berjam-jam, tidak mendapatkan keuntungan, dan mengalami potensi bahaya menjemput orang asing dan mengantar mereka berkeliling kota.

Airbnb mengizinkan pemilik properti untuk menyewakan tempat kepada siapa saja yang membutuhkan tempat menginap. Jadi, jika Anda memiliki rumah, Anda mungkin dapat menyewakan satu atau dua kamar kepada orang asing meskipun mereka masih ditempati. Atau Anda dapat menyewa seluruh tempat sehingga mis. wisatawan yang ingin mengunjungi New Orleans tetapi tidak ingin menginap di hotel. Tapi hati-hati, rencanakan mata pencaharian Anda dengan Airbnb – perusahaan menghadapi masalah di beberapa kota, di mana penduduknya ingin dilarang menyewa jangka pendek.

How To Make Money From The Internet For Free

Ada banyak pekerjaan paruh waktu lain yang dapat Anda lakukan secara online. Apakah Anda tahu cara merakit furnitur IKEA atau melakukan renovasi rumah? Beriklan di Task Rabbit. Apakah kamu suka belanja? Lihat Shipt atau Instacart. Tidak keberatan mengantarkan pizza atau makanan lain dari restoran ke pelanggan? Lihat GrubHub, Door Dash, atau Postmates.

Make Money Online Profit Success Business Finance Internet Concept. Stock Photo, Picture And Royalty Free Image. Image 87668016

Semua situs ini cenderung bekerja dengan cara yang sama: umumnya, Anda diizinkan memposting layanan Anda secara gratis, dan aplikasi mengambil snapshot dari apa yang Anda lakukan. Anda dapat mengatur jam Anda sendiri. Dengan beberapa perusahaan, Anda dapat menetapkan harga sendiri; di tempat lain, perusahaan menentukan harga. Anda pasti ingin membaca ulasan perusahaan dari orang-orang yang pernah bekerja dengan Anda untuk melihat mana yang layak untuk waktu Anda.

Freelancing serupa dalam beberapa hal dengan blogging. Pertama, Anda akan sering bekerja dari rumah. Tetapi ada beberapa perbedaan penting. Dengan lepas, Anda biasanya menjual tulisan Anda ke publikasi lain daripada hanya menaruhnya di blog Anda (walaupun beberapa blogger melakukan keduanya.) Banyak posisi menulis lepas mencakup topik khusus untuk penerbitan online dan mungkin memerlukan pengetahuan subjek. Anda dapat menulis secara eksklusif tentang makanan, kesehatan, bisnis, atau menjadi selebritas. Wartawan berpengalaman, yang mungkin tidak memiliki pengetahuan khusus tetapi terampil dalam mewawancarai dan meneliti untuk memperoleh pengetahuan itu, memiliki pekerjaan lepas di berbagai surat kabar dan majalah. Namun, ada baiknya Anda mendapatkan lebih banyak pekerjaan jika Anda dapat menunjukkan keahlian atau pengalaman di ceruk tertentu.

Untuk memulai, Anda mungkin perlu menulis secara gratis. Banyak situs web kecil mencari bantuan menulis gratis. Setelah memiliki beberapa klip, Anda dapat menampilkan seseorang yang menawarkan pekerjaan berbayar. Periksa situs pekerjaan reguler seperti Memang.com atau bagian “Tentang” dari publikasi favorit Anda untuk melihat apakah mereka sedang merekrut dan apa persyaratannya.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menerbitkan sendiri karya asli Anda alih-alih mengerjakan pekerjaan yang digerakkan oleh kontrak. Penerbitan mandiri menawarkan banyak manfaat yang sama seperti menulis lepas. Namun, langkah ekstra ini berisiko karena membutuhkan pemasaran Anda

Solid Ways You Can Still Earn Money Online Even When You Retire

How to get money free from atm, how to get money from internet, make money from home online, how to make money from the internet, how to earn money from internet, make money from internet, how to make money from blog, how to get money from youtube, make money from, how to get money from the internet for free, how to make website free, make money from home