How To Get Many Followers In Instagram

How To Get Many Followers In Instagram – Saat Anda baru memulai bisnis online, mungkin menarik untuk membayangkan bagaimana Anda bisa berhasil menjual produk Anda di Instagram setelah Anda memiliki pengikut. Tetapi bagaimana cara mendapatkan pengikut di Instagram adalah pertanyaan sejuta dolar.

10.000 pengikut Instagram pertama Anda adalah yang paling sulit didapat. Mengapa? Mengapa? Belum ada yang tahu siapa Anda.

How To Get Many Followers In Instagram

How To Get Many Followers In Instagram

Anda masih perlu membuktikan diri sebagai brand dan influencer yang sukses. Tapi bukan berarti tidak mungkin.

How Many Followers Are Needed To Monetize An Instagram Account?

Jika Anda mengikuti panduan ini tentang cara mendapatkan pengikut di Instagram, Anda dapat mencapai 10.000 pengikut Instagram dalam waktu enam bulan. Tidak ada lelucon atau trik!

Baca terus untuk mempelajari cara menumbuhkan pengikut di Instagram pada tahun 2022. Dan jika Anda ingin membuat strategi Instagram yang hebat, pastikan untuk melihat kursus Instagram terbaru kami.

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk bergabung dengan grup keterlibatan terbesar di Instagram, kenyataannya adalah dengan tetap berpegang pada niche Anda, Anda akan mendapatkan daftar pengikut Instagram yang sangat bertarget.

Tetapi jika Anda serius ingin mendapatkan perhatian mereka, Anda juga harus membalas budi dengan mengikuti halaman penggemar orang-orang yang telah bergabung dengan grup.

How To Get Verified On Instagram In 2022

Meskipun tidak membantu penjualan instan, ini membantu Anda membangun reputasi awal sehingga halaman Instagram Anda tidak menunjukkan bahwa Anda hanya memiliki sedikit pengikut.

Ingatlah bahwa ini hanya strategi jangka pendek untuk beberapa minggu pertama Anda di Instagram, bukan strategi jangka panjang untuk mendapatkan pengikut setia Instagram.

Ketika saya memulai pemasaran media sosial dan membangun pengikut Instagram toko saya, seluruh strategi berbagi saya didasarkan pada memposting ulang konten orang lain.

How To Get Many Followers In Instagram

Dalam melakukannya, saya selalu menyebutkan poster asli dalam komentar saya. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan pengikut gratis tanpa ditandai.

How To Remove/delete All Followers On Instagram

Ketika saya pertama kali memulai, saya biasa mengambil tangkapan layar dan menambahkannya ke akun Instagram saya. Apa yang benar-benar membantu halaman saya naik adalah aplikasi Postback. Ini memungkinkan saya untuk mulai memposting ulang konten video di Instagram.

Salah satu pelarian terbesar yang saya miliki adalah ketika saya me-retweet video yang mengumpulkan 52.862 tampilan, 1264 komentar, dan 9.147 suka. Saya bahkan tidak memiliki 10.000 pengikut pada saat itu, jadi ini adalah masalah besar. Bagian terbaik? Saya tidak memposting iklan atau apa pun. Saya memiliki pengikut instagram gratis.

Karena saya tahu lebih mudah untuk memposting ulang konten. Juga, konten foto dan video saya tidak akan pernah sebagus milik orang lain. Hei, setidaknya aku jujur ​​tentang itu!

Tagar adalah cara yang bagus untuk menarik pengikut baru. Saya cukup aktif di Instagram, jadi saya akan menelusuri daftar tagar yang saya temukan dan gunakan setiap hari untuk menemukan posting berkinerja terbaik yang tidak diposting oleh halaman penggemar lain (yaitu bukan pesaing saya) tetapi milik setiap orang.

How To Make Money On Instagram: A Guide

Kemudian saya akan menonton video dan melihat foto-fotonya untuk melihat mana yang paling membuat saya bereaksi. Jika saya merasakan dorongan untuk membagikan posting orang lain, saya tahu saya harus memposting ulang di situs saya.

Jadi, jika Anda baru mempelajari cara mendapatkan pengikut di Instagram, strategi berdampak tinggi ini cukup sederhana untuk pemula.

Untuk menumbuhkan pengikut di Instagram, Anda perlu menemukan cara untuk menjangkau audiens yang besar. Dan tidak ada yang menyematkan postingan Instagram ke konten mereka sebanyak Buzzfeed.

How To Get Many Followers In Instagram

Seorang karyawan Buzzfeed menulis artikel tentang bagaimana dia mengembangkan merek pribadinya sebagai influencer Instagram. Dia saat ini memiliki sekitar 10.400 pengikut, tetapi postingannya di platform mungkin bisa membantu.

Easy Ways To Get More Instagram Followers

Jadi, jika Anda ingin mencoba Buzzfeed, buka bagian Komunitas, tempat siapa pun dapat memposting konten mereka sendiri ke platform mereka.

Buzzfeed tidak tepat untuk niche Anda? Luar biasa. Anda juga dapat menggunakan alat yang disebut HARO, di mana Anda mendapatkan email tiga kali sehari dengan permintaan dari wartawan yang menginginkan konten ahli dan kutipan untuk cerita mereka.

Sebagian besar reporter HARO mengizinkan tautan situs web dan tautan sosial. Jadi Anda dapat membunuh dua burung dengan satu batu dengan menambahkan tautan ke toko dan akun Instagram Anda.

Saat Anda baru memulai, lebih mudah untuk mendapatkan pengikut di Instagram dengan foto pelanggan di umpan Anda. Mengapa? Mengapa? Ini membantu untuk meningkatkan bukti sosial.

How Many Followers Do You Need To Be Verified On Instagram? • Onetwostream!

Jangkau influencer di niche Anda dengan di bawah 5.000 pengikut jika Anda belum pernah memiliki klien sebelumnya. Saya tahu jumlah ini tampaknya rendah, tetapi influencer dengan sedikit pengikut Instagram ingin memonetisasi akun mereka dan akan bersedia mengambil gambar dengan produk Anda dengan harga yang jauh lebih rendah.

Anda juga dapat menawarkan mereka perjanjian afiliasi di mana mereka akan menerima komisi untuk setiap penjualan yang mereka dapatkan dengan tautan rujukan pelanggan.

Jika Anda memiliki beberapa penjualan, jangkau pelanggan dan tawarkan hadiah gratis atau insentif tunai untuk menangkap gambar berkualitas dengan pembelian mereka.

How To Get Many Followers In Instagram

Memberi insentif tidak akan menjadi strategi jangka panjang Anda, tetapi dalam jangka pendek dapat membantu Anda tumbuh saat Anda mencoba membangun merek Anda.

How To Unfollow Instagram Users Who Don’t Follow You Back

Karena semakin banyak pelanggan mulai melihat foto pelanggan di Instagram Anda, mereka secara alami akan mulai menandai Anda di pos saat mereka membeli produk mereka.

Singkatnya, jika Anda mengomentari posting pelanggan, memposting ulang, dan mengikuti konten mereka, Anda juga bisa membuat mereka mengikuti Anda.

Meskipun beberapa akan mengikuti Anda setelah menandai Anda di pos mereka. Jauhi kata-kata dari mulut ke mulut ini!

Saya tahu ini terdengar seperti salah satu cara ‘bla, bla, bla’ untuk mendapatkan pengikut di Instagram. Tapi tidak seperti itu.

Ways To Get More Instagram Followers Right Now

Inilah alasannya: Orang-orang mengikuti Anda bukan karena apa yang Anda posting, tetapi karena mereka memikirkan seperti apa konten Anda di masa mendatang.

Katakanlah Anda memiliki halaman penggemar corgi, Anda memposting gambar dan video corgi yang lucu dan bebas bug setiap hari.

Akibatnya, mereka mengikuti Anda dengan harapan bahwa akun Anda akan selalu berisi lebih banyak konten dengan jenis yang sama.

How To Get Many Followers In Instagram

Memiliki gaya atau tema yang konsisten lebih dari sekadar permainan pencitraan merek, ini tentang menciptakan harapan untuk akun Instagram Anda yang dapat dipercaya oleh pengikut atau calon pengikut Anda. Mereka ingin melihat lebih banyak konten yang sama setiap hari.

How Many Instagram Followers You Need To Start Getting Paid

Jika Anda dapat mempertahankan konsistensi ini dengan setiap posting, Anda akan dengan cepat mendapatkan pengikut di Instagram sambil juga membangun kepercayaan dan keyakinan pada merek Anda.

Banyak ahli akan memberitahu Anda untuk hanya menggunakan 5 atau 11 tagar atau nomor acak lainnya. Tetapi ketika saya membuat akun Instagram untuk toko saya, saya mengabaikan saran mereka dan berlarian.

Saya akan menyalin daftar tagar dari ponsel saya dan menempelkannya ke aplikasi saya. Lalu saya terkadang menukar tagar yang berbeda untuk dicoba. Dan pada akhirnya, saya menemukan satu yang sesuai dengan merek saya.

Biasanya, saya akan memilih atau mendekati jumlah tagar sebanyak mungkin – 30. Itulah angka ajaibnya.

Easy Ways To Make Money Using Instagram With 10k Followers Or Less

Yang benar adalah Anda menambahkan semua tagar ini ke komentar pertama. Dan saat keterlibatan di halaman Anda meningkat, tidak ada yang akan melihat komentar pertama karena mereka terlalu sibuk menandai teman di postingan Anda.

Tentu saja, semua orang dapat melihatnya saat Anda memulai. Tetapi jika tujuannya adalah untuk meningkatkan visibilitas, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menambahkan lebih banyak hashtag. Saat Anda mendapatkan pengikut, posting Anda akan berperingkat lebih tinggi untuk kata kunci tagar tersebut, memberi Anda lebih banyak visibilitas.

Jika hashtag Anda spesifik untuk pasar, Anda akan meningkatkan peluang Anda ditemukan oleh audiens yang terlibat, yang akan membantu Anda menumbuhkan pengikut di Instagram.

How To Get Many Followers In Instagram

Tahukah Anda bahwa Instagram Stories dan postingan Anda dapat ditemukan dengan menandai lokasi Anda? “Tag lokasi” menunjukkan kota tempat Anda berada atau lokasi tempat video atau gambar direkam. Ini juga memungkinkan posting Anda dikategorikan dengan semua konten yang ditandai untuk area tertentu.

The 9 Best Sites To Buy Instagram Followers

Jadi jika Anda seorang pebisnis lokal, Anda bisa menggunakan geotag ini untuk memudahkan orang menemukan dan mengikuti akun Instagram Anda. Lokasi juga memiliki umpan, Cerita, dan tagar sendiri yang terpisah – Anda dapat berkontribusi menggunakan stiker lokasi di Cerita Anda sendiri.

Jika Anda memiliki blog pribadi atau blog bisnis, Anda dapat menyematkan gambar Instagram ke situs web Anda.

Katakanlah Anda memiliki blog aksesoris fashion. Anda dapat menulis posting blog tentang aksesori terbaik untuk pria untuk dimasukkan dalam daftar mode mereka. Anda dapat memilih gambar yang berdiri sendiri dari produk Anda dari Instagram, atau posting yang dikurasi dengan gambar item yang cocok.

Kemudian Anda pergi ke situs web Instagram desktop, pergi ke halaman Anda, klik pada posting, klik ikon ‘…’ dan Sematkan. Kemudian Anda menyalin tautan itu ke bagian kode dari posting blog Anda.

Will Your Number Of Instagram Followers Matter In The Future?

Seiring waktu, lebih banyak orang akan mengunjungi blog Anda dan mereka juga akan cenderung memeriksa akun Instagram Anda.

Saya tahu ini adalah permainan jangka panjang. Terutama jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas hari ini. Tetapi menambahkan posting Instagram Anda di tempat pertama memberi Anda peluang lebih tinggi untuk muncul.

Siapa pesaing terbesar Anda di Instagram? Perhatikan mereka. Kemudian telusuri postingan mereka untuk melihat siapa yang mengomentari postingan mereka. Ikuti dan berinteraksi dengan mereka.

How To Get Many Followers In Instagram

Mengapa? Mengapa?

How To Get Verified On Instagram: Get Blue Tick In 2022

How to get followers instagram, how to get many subscribers on youtube, get more followers instagram, how to get 1k followers on instagram in 5 minutes, how to get many likes in instagram, get followers instagram real, get 5000 followers instagram, get followers in instagram, get instagram followers instantly, get followers on instagram, get free instagram followers, how many keys in piano