How To Get A Pet In Terraria

How To Get A Pet In Terraria – Hewan peliharaan Terraria adalah panggilan unik yang dapat memberi Anda hadiah untuk menyelesaikan berbagai hal dalam game.

Mereka tidak memberikan manfaat nyata seperti bonus serangan atau kemampuan unik. Mereka hanyalah teman yang menggemaskan yang mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi.

How To Get A Pet In Terraria

How To Get A Pet In Terraria

Either way, mereka cukup keren untuk dikoleksi, jadi panduan ini akan menunjukkan cara mendapatkan akses ke versi PC asli dari game tersebut.

Terraria Minecraft Video Game Fan Art, Bunny, Purple, Mammal, Animals Png

Untuk mendapatkan bayi dinosaurus, pemain harus terlebih dahulu berada di luar dunia game. Anda jarang dapat menemukan item ini di kabin atau peti bawah tanah di bioma gurun bawah tanah.

Saat Anda menemukan salah satunya, letakkan di markas Anda dan tempatkan balok Lumpur, Lumpur, atau Limbah Gurun untuk mengubahnya menjadi Nyamuk Kuning. Setelah Anda memiliki Bunga Amber di inventaris Anda, Anda dapat menggunakannya untuk memanggil Dinosaurus.

Eater of Souls menghadirkan musuh terbang yang hanya dapat ditemukan di bioma Corruption. Membunuh salah satunya memiliki peluang 5% untuk dimakan.

Untuk mendapatkan Baby Face Monster, pemain terlebih dahulu harus mendapatkan item bernama Bone War. Dia memiliki peluang 5% untuk menjatuhkan otak bos Cthulhu atau tas harta karunnya di mode ahli.

Steam Community :: Video :: New Pet Baby Truffle! So Cute!

Selama event Winter Moon, pemain memiliki kesempatan untuk menghadapi bos mini yang dikenal sebagai Ratu Es. Dia berlari ke gelombang musuh.

Membunuhnya memiliki peluang 6,67% bahwa membunuhnya akan menjatuhkan item Peluit Baby Grinch yang dapat digunakan pemain untuk memanggil hewan peliharaan Baby Grinch.

Dia memiliki peluang 5% untuk jatuh dari ratu lebah dan 11% peluang untuk jatuh dari kantong harta karunnya.

How To Get A Pet In Terraria

Ada peluang acak di dalam wadah seperti Pelat Obsidian, Batu Badai, dan Peti Bayangan.

How To Use Terraria Save Editor To Get The Best Items

Penguin bayi dapat dipanggil menggunakan objek ikan. Ini bukan salah satu ras ikan buruan; Ini adalah ikan unik (item).

Anda dapat menemukan item ini di dalam peti beku atau di sendok beku dan boreal saat bepergian atau memancing di bioma es.

Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah membelinya dari 1 pedagang seharga 1 koin platinum.

Untuk mendapatkan kepala kerangka bayi, pemain harus mengalahkan salah satu penjaga Dungeon yang sangat kuat. Musuh-musuh ini dirancang untuk pemain sekali tembak, jadi ini adalah tugas yang sulit.

They Added A Dirt Pet Lets Goo

Saat terbunuh, Penjaga Penjara Bawah Tanah dijamin akan menjatuhkan Kunci Tulang, yang kemudian dapat digunakan untuk memanggil Kepala Kerangka Anak.

Peniru es di bioma salju memiliki peluang 5% untuk menjatuhkan barang yang disebut kereta luncur mainan.

Mereka menjual item jamur bercahaya aneh seharga 45 emas yang bisa digunakan untuk memanggil hewan peliharaan Baby Truffle Anda.

How To Get A Pet In Terraria

Selama Blood Moon di Hardmode, dia menawarkan mainan terkompresi bulan purnama di tokonya seharga 30 koin emas. Ini dapat digunakan untuk memanggil anak serigala.

Terraria Npcs List And Moving In Requirements

Dirty Bud adalah barang lain yang dijual oleh ahli zoologi di tokonya seharga 50 koin emas, setelah mengalahkan bos Plantera.

Ini memiliki peluang 0,67 untuk jatuh dari tas, item khusus untuk acara musiman Halloween.

Jika Anda memanen labu dewasa selama acara Halloween musiman, ada kemungkinan 0,5% biji labu ajaib akan jatuh dari tanaman.

Untuk memanggil monster ini, pemain harus membeli item Celestial Web dari Mobile Merchant seharga 1 koin Platinum.

The Pets Of Terraria

Untuk mendapatkan Pet Terraria ini, pemain harus membunuh musuh khusus Hardmode Aizor, yang hanya muncul saat gerhana matahari.

Mereka memiliki peluang 6,67% untuk menjatuhkan Eye Spring, yang bisa digunakan untuk memanggil Monster Musim Gugur.

Pedagang keliling memiliki kemampuan untuk menjual item bernama Bedazzled Nectar seharga 1 koin platinum.

How To Get A Pet In Terraria

Item ini sangat sulit didapat karena memiliki peluang 0,1% untuk dijatuhkan dari ular terbang dan musuh Lichzahard di Kuil Hutan.

Rarest Pets In Terraria

Peti Besi dan Mithril adalah wadah dua lapis khusus yang diperoleh dengan memancing di bioma mana pun di dunia.

Iron ware memiliki 4,8% dan mithril ware memiliki 4,72%, kemungkinan mengandung sesuatu yang disebut saus tartar. Setelah ditemukan, pemain bisa menggunakan item ini untuk memanggil monster minotaur mini.

Parrot Cracker merupakan item yang hanya bisa dibeli dari NPC Hardcore Exclusive Pirate seharga 3 platinum dan 75 gold.

Item yang diperlukan untuk memanggil monster Hoardagron memiliki peluang untuk dijatuhkan dari bos mini Labirin Gelap.

Where To Find Mystic Frogs In Terraria

Ini adalah telur naga dan hanya bisa didapatkan selama event Old Army.

Item yang diperlukan untuk memanggil Propeller Gato memiliki peluang untuk dijatuhkan dari bos mini Labirin Gelap yang sama.

Kali ini telur Gato, dan hanya tersedia selama event Old Army.

How To Get A Pet In Terraria

Anjing itu spesial untuk acara musiman Natal, dan benda yang diperlukan untuk memanggilnya disebut peluit anjing.

Terraria Sugar Glider Pet

Item tersebut memiliki peluang 0,24% untuk dijatuhkan dari udang, dan acara ini memiliki peluang 7,69% untuk dijatuhkan langsung dari musuh dalam game.

Ada kemungkinan 5% mendaratkan pemilik penanam atau 6,67% kemungkinan mendapatkan kantong harta karun.

Pemain harus bertarung dan mengalahkan bos Pumpking selama event Crow Moon untuk mendapatkan laba-laba.

Ada kemungkinan 1,56-12,5% bahwa ia akan menjatuhkan telur laba-laba setelah mati dan kemudian memanggil seekor laba-laba.

Terraria 1.4.4 Wolf Necklace Evokes Zelda: Twilight Princess

Untuk menghindari kebingungan dengan musuh dengan nama yang sama, Shadow Mimic dapat dipanggil menggunakan tombol Shadow Mimic.

Shark Bait adalah item yang dibutuhkan untuk memanggil Shark Pup, kedua container ini memiliki peluang 10%.

Jika pemain mengguncang pohon, mereka memiliki peluang 0,1% untuk menjatuhkan item Eucalyptus Sap.

How To Get A Pet In Terraria

Ini dapat dibeli dari NPC Witch Doctor seharga 2 koin platinum, tetapi hanya jika ditempatkan di bioma Hutan.

Labor Of Love Terraria 1.4.4 Update & Patch Notes

Saat menyelam jauh ke dalam hutan bawah tanah, pemain dapat menemukan rumput laut di dalam kuil hutan atau pohon mahoni hidup.

Pemain bisa menggunakan item Zephyr Fish untuk memanggil monster Zephyr Fish dengan nama yang sama.

Dia memiliki peluang 25% untuk menjatuhkan bos mini yang muncul selama acara Tentara Tua.

Frozen Crown adalah item pemanggil monster yang hanya bisa didapatkan selama musim dingin.

Terraria: 10 Most Expensive Items In The Game

Babi laut adalah item terakhir dalam daftar ini, dan dapat digunakan untuk memanggil hewan pemancing kecil. Duke Fishron memiliki peluang 25% untuk menjatuhkan item ini saat terbunuh.

Ini adalah panduan untuk hewan terarium kami; Kami harap ini membantu Anda menemukan pasangan yang Anda cari.

Sebagai penggemar RPG, Huzaifa mungkin telah terjun ke game Fallout lainnya: New Vegas atau Alden Ring. Ini akan membantu Anda menyelesaikan pencarian game dan mengikuti rilis game terbaru. Jika Anda mengklik tautan dan melakukan pembelian, kami mungkin menerima komisi kecil. Baca kebijakan editorial kami.

How To Get A Pet In Terraria

Kucing adalah salah satu hewan paling ganas di dunia, begitu pula Terraria. Sebelum Anda bisa mendapatkan hewan peliharaan yang lucu, Anda harus memiliki ahli zoologi di kota Anda, dan Anda dapat melihat panduan kami untuk menemukan NPC di Terraria di sini.

I Rated All The Pets In Terraria Based On My Opinion

Mendapatkan kucing permanen di kota Anda relatif mudah, jadi inilah cara melakukannya.

Setelah ahli zoologi masuk dan Bestiary Anda 10% selesai, Anda dapat membeli lisensi kucing. Ini akan dikenakan biaya lima emas dan 25 perak, yang mungkin terlihat sangat banyak tergantung pada tahap permainan Anda, tetapi saya jamin Anda harus mendapatkan teman baru.

Anda harus menunggu satu hari sampai kucing Anda tiba dan jika Anda mendekatinya, Anda dapat memberinya makan dengan makanan hewan, yang sangat sehat dan baik. Kitty juga membawakanmu hadiah, lalu, sedikit suguhan. Sayangnya, Anda hanya dapat memiliki satu lisensi kucing per dunia, jadi Anda tidak dapat mengumpulkannya dan membuat pulau kucing, saya setuju.

Saat kucing itu tiba, dia akan pergi ke rumahmu dan menunggumu, jadi cepatlah temui dia.

Every Light Pet In Terraria, And How To Get Them

Kucing bisa datang dalam berbagai warna dan nama seperti Caramel Red Boy. Anda dapat memindahkan kucing ke rumah lain jika Anda mau. Untuk panduan visual, lihat video ini dari BironGaming.

Sekarang setelah Anda memiliki seorang teman dalam hidup Anda, Anda dapat menunjukkan kepada Anda di mana menemukan semua cambuk, cara menelurkan Kaisar Cahaya, dan cara menumbuhkan permata. 1.4.4 Perbarui Banyak hal baru. Temukan pemain. Item baru ini berkisar dari senjata dan peralatan baru hingga memanggil hewan. Salah satu hewan peliharaan paling menarik

How to get a pet in terraria, how to get hiv, how to get dollar, how to get boyfriend, how to get scholarships, how to get scholarship in australia, how to get scholarship, how to get money in internet, how to get backlink, how to get ipv6, how to get scholarship in uk, how to get sixpack