How To Download Stock Images For Free

How To Download Stock Images For Free – Kami membagikan penelitian kami sendiri tentang pentingnya gambar di postingan Twitter untuk dibagikan secara lebih luas di media sosial. Kami menjelajahi alat yang memungkinkan siapa saja membuat konten visual. Alat manajemen media sosial kami termasuk posting foto. Ini karena kami tahu betapa pentingnya faktor ini dalam menarik pengikut dan penggemar.

Tapi di mana Anda bisa menemukan gambar gratis berkualitas tinggi yang disetujui untuk postingan blog dan media sosial?

How To Download Stock Images For Free

How To Download Stock Images For Free

Ini adalah pertanyaan dengan jawaban dan peringatan yang berbeda. Hampir setiap gambar yang dibuat dalam 30 tahun terakhir masih dilindungi oleh hak cipta. Perlindungan ini memberikan hampir semua pencipta hak eksklusif untuk menggunakan atau mereproduksi karya mereka. Namun, Anda juga dapat menemukan gambar domain publik, menggunakan gambar Creative Commons yang mungkin memerlukan atribusi, atau membuat gambar sendiri dari awal.

Free Stock Photos

Posting ini memperkenalkan lebih dari 20 sumber dan alat gambar gratis, termasuk situs gambar yang dapat dicari, alat untuk membuat gambar Anda sendiri, dan banyak lagi.

(Terkait: Jika Anda ingin mempelajari cara memilih dan menggunakan gambar stok, Anda mungkin memerlukan panduan lengkap kami untuk menggunakan gambar stok dalam pemasaran.)

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memulai. Istilah-istilah berikut sering muncul saat membahas sumber gambar gratis. Harap baca ketentuan penggunaan setiap situs web yang Anda kunjungi untuk mengetahui dengan pasti kapan dan atribusi apa yang diperlukan.

Creative Commons adalah organisasi nirlaba yang memungkinkan kreativitas dan pengetahuan untuk dibagikan dan digunakan melalui alat hukum gratis. Lisensi Creative Commons berkisar dari mengizinkan semua jenis penggunaan tanpa atribusi hingga hanya mengizinkan penggunaan tertentu dan tanpa modifikasi.

Absolutely Free Websites To Download Stock Images

Ciptaan dalam domain publik adalah ciptaan yang hak ciptanya telah berakhir, hilang, atau tidak berlaku lagi. Hanya karena Anda menemukan sesuatu di internet tidak berarti itu ada di domain publik.

Gambar bebas royalti belum tentu gratis. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus membayar biaya satu kali untuk mendapatkan hak penggunaan gambar. Setelah itu, Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda suka. “Gratis” dalam “bebas royalti” berarti Anda tidak perlu membayar royalti kepada pemilik gambar setiap kali Anda menggunakan gambar tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang gambar bebas royalti, lihat panduan ini oleh Amos Struck.

Dan sekarang dalam daftar! Untuk membantu Anda mengevaluasi situs ini, kami menjalankan penelusuran yang sama di setiap situs jika memungkinkan, menggunakan istilah “orang yang bahagia”.

How To Download Stock Images For Free

Unsplash hadir dengan lisensinya sendiri, pada dasarnya bebas menggunakan gambar. Kecuali bila digunakan untuk membuat website pesaing. (Kami adalah penggemar berat Unsplash!)

Amazing Websites To Download Free Vector Images

Burst adalah platform stok foto gratis Shopify untuk pengusaha. Gambar-gambar tersebut gratis dan bebas royalti. (Burst memiliki bagian Ide Bisnis keren dengan tips dan gambar beresolusi tinggi untuk membantu Anda memulai.)

Pexels juga memiliki lisensinya sendiri yang menentukan apa yang dapat dan tidak dapat mereka lakukan dengan gambar mereka. Gambar bebas digunakan dan dimodifikasi untuk penggunaan komersial dan pribadi tanpa atribusi.

Gambar Pixabay dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Zero (CC0). Pixabay memberikan pengingat lembut untuk memastikan bahwa konten yang digambarkan dalam gambar tidak melanggar.

Gambar Gratis menawarkan lebih dari 300.000 gambar gratis di bawah lisensi mereka sendiri. Lisensi ini memungkinkan penggunaan yang sangat luas, tetapi ada beberapa kasus penggunaan terbatas (umum dengan sebagian besar situs gambar gratis).

Free Stock Photo Of Youtube

Kaboompics menggunakan lisensinya sendiri. Ini mirip dengan Creative Commons Zero, tetapi gambar tidak dapat didistribusikan ulang. Ada dua hal yang saya suka tentang Kaboompics. Satu, memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan warna, dan yang lainnya, menyediakan palet warna pelengkap untuk foto Anda.

Stocksnap menggunakan lisensi Creative Commons CC0, sehingga foto-fotonya bebas untuk diunduh, diedit, dan digunakan baik dalam proyek komersial maupun non-komersial.

Canva adalah alat desain grafis online yang juga menawarkan fotografi stok gratis. Salah satu keuntungan menggunakan Canva adalah Anda dapat dengan cepat mengubah gambar Anda menjadi grafik khusus untuk digunakan di media sosial dan blog.

How To Download Stock Images For Free

Gratisografi juga memiliki lisensi foto gratisnya sendiri, memungkinkan Anda melakukan “hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan”. Saat ini jumlah gambarnya cukup terbatas, tetapi banyak di antaranya adalah gambar berkualitas tinggi yang saya gunakan.

Where To Download Free Stock Photos And Public Domain Images

Flickr adalah platform hosting gambar tempat Anda dapat menemukan gambar yang dapat Anda gunakan dan modifikasi untuk tujuan komersial. Untuk menemukan gambar ini, pilih Penggunaan komersial dan modifikasi yang diizinkan di bawah filter Semua lisensi. Jika gambarnya berbeda, pastikan untuk memeriksa lisensi untuk setiap gambar.

Koleksi Jopwell berisi beberapa album berisi ratusan gambar orang-orang di komunitas Jopwell. Gambar gratis untuk diunduh dan digunakan selama Anda memberikan kredit Jopwell secara eksplisit. (Anda dapat membaca sejarah koleksi ini di sini.)

Album foto wanita kulit berwarna di bidang teknologi, dimulai oleh pendiri #WOCinTech Chat Christina dan Stephanie. Gambar diperbolehkan selama Anda memberi tag #WOCinTech Chat atau wocintechchat.com. (Band tidak lagi memperbarui album, tetapi ada lebih dari 500 foto untuk dipilih!)

Tim CreateHER Stock membuat lebih dari 200 foto wanita kulit berwarna berkualitas tinggi hanya untuk penggunaan pribadi. (Periksa lisensinya di sini.) Anda juga bisa mendapatkan gambar gratis baru setiap bulan dengan mendaftar buletin kami.

Cheap Stock Photos: The 10 Best Cheap Stock Photo Sites

Tidak seperti kebanyakan situs yang disebutkan dalam posting ini, Death to Stock tidak memiliki galeri gambar. Mendaftar untuk buletin kami dan menerima 20 foto baru setiap bulan.

Ini mungkin mengejutkan Anda (itu juga terjadi pada saya). Anda dapat menggunakan gambar Anda sendiri dari Getty Images

Situs web gratis dengan menyematkannya. Mengunduh gambar dan mengunggahnya ke situs web masih dilarang. Saya perlu menyematkan gambar. Menyematkan sedikit lebih banyak pekerjaan daripada sekadar menambahkan foto ke posting Anda. Sematan mempertahankan bingkainya sendiri, tombol berbagi, dan pencitraan merek. Namun, bagi banyak blog, ini merupakan opsi yang patut dipertimbangkan.

How To Download Stock Images For Free

PicJumbo menawarkan banyak gambar gratis yang gratis dan tidak memerlukan registrasi. Anda juga dapat menerima gambar gratis baru dengan berlangganan buletin kami.

Picjumbo: Free Stock Photos

Seperti Canva, Crello adalah alat desain grafis gratis dari Depositphotos yang menawarkan banyak gambar gratis yang dapat Anda gunakan.

Depositphotos menawarkan gambar, vektor, konten editorial, dan sampel footage gratis yang diperbarui setiap minggu. Anda juga dapat membuat akun untuk menerima file stok gratis setiap minggu.

IStock merilis kumpulan file stok gratis baru setiap minggu saat Anda mendaftar untuk keanggotaan gratis.

Stok Lama Baru adalah kumpulan foto lama dari arsip publik tanpa batasan hak cipta yang diketahui.

Best Handsome Boy Pictures

Pencarian Gambar Lanjutan Google adalah cara untuk menemukan gambar gratis menggunakan alat pencarian Google sendiri. Ini panduan singkatnya.

Perlu juga dicatat bahwa Anda dapat menyematkan postingan Facebook, postingan Instagram, tweet, video YouTube, dan bahkan deck Slideshare ke dalam postingan blog Anda.

Menyematkan papan Pinterest agak rumit, tetapi Anda dapat melakukannya dengan menggunakan pembuat widget dan menyalin dan menempelkan kode ke dalam posting blog Anda. (Untuk pengguna WordPress, saya perhatikan bahwa Anda perlu menerbitkan posting blog dalam mode editor “Teks” setelah menempelkan kode agar ini berfungsi.)

How To Download Stock Images For Free

Pembaca sering dapat berinteraksi dengan kiriman tersemat melalui konten statis dengan mengikuti pengguna, menyukai kiriman, dan mengomentari kiriman.

Yellow Flower Royalty Free Stock Photo And Image

Terima kasih banyak telah membaca artikel blog sampai akhir. Sebagai ucapan terima kasih, berikut beberapa fitur bermanfaat yang akan membantu Anda berbagi foto secepat mungkin.

Saat Anda membagikan postingan blog atau situs pemasaran (melalui dasbor atau ekstensi browser), gambar dari situs tersebut secara otomatis diambil dan disarankan untuk postingan media sosial Anda. Cukup klik gambar favorit Anda untuk menambahkannya ke postingan media sosial Anda.

(Catatan: Jika Anda ingin membagikan gambar dari situs orang lain, sebaiknya hubungi pemilik situs atau gambar tersebut terlebih dahulu.)

Situs gambar gratis apa yang saya lewatkan? Alat apa yang paling sering Anda gunakan untuk menemukan dan membuat gambar? Saya harap daftarnya bertambah di komentar!

Incredible Sites With Free Stock Photos

Apakah menurut Anda artikel ini bermanfaat? Anda mungkin juga menyukai seperangkat alat media sosial kami yang lengkap. Mulailah sekarang secara gratis

Adalah seperangkat alat media sosial lengkap yang memungkinkan Anda fokus melakukan apa yang Anda sukai dari bisnis Anda.

Cara Menjadwalkan Utas di Twitter Ada banyak alat di Twitter yang memungkinkan Anda membuat sketsa, melihat pratinjau, dan menjadwalkan utas terlebih dahulu. Jadikan penjadwalan utas menjadi kenyataan

How To Download Stock Images For Free

Download stock images, free download stock images, best free stock images, stock images for commercial use, free stock photography images, free stock images to download, how to download stock photos for free, how to download free stock images, photo stock free images, download stock images for free, stock images for free, how to stock market