Hotel Murah Di Solo Dibawah 100 Ribu

Hotel Murah Di Solo Dibawah 100 Ribu – Hotel Murah di Solo Di Bawah 100rb – Dikenal juga dengan Solo atau Surakarta, inilah kota di Jawa Tengah yang masih sarat akan budaya. Kota Solo terletak 65 km timur laut Yogyakarta dan 100 km tenggara Semarang serta dikelilingi oleh Gunung Merbabu dan Gunung Merapi di sebelah barat dan Gunung Lau di sebelah timur. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang berkunjung ke Jogja juga berkunjung ke Solo untuk berkunjung.

Solo juga memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik dari Jogja, seperti Keraton Surakarta Hadiningrat dan Keraton Mangkunegaran. Solo juga dikenal sebagai asal batik. Jangan sampai ketinggalan membeli batik. Satu hari pasti tidak cukup untuk mengunjungi Solo, tapi jangan khawatir. Kami telah mengumpulkan hotel murah di Solo dari 100-an ribu rekomendasi untuk Anda.

Hotel Murah Di Solo Dibawah 100 Ribu

Hotel Murah Di Solo Dibawah 100 Ribu

Hotel pertama yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Solo di bawah 100rb adalah Hotel Sanashtri by SHM. Anda dapat dengan mudah menemukan Hotel Sanashtri via SHM karena hanya berjarak 100 meter dari Solo Grand Mall. Selain itu, fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Anda cukup membayar 100rb dan nikmati fasilitas seperti AC, WiFi, TV kabel, kamar mandi pribadi dengan air panas. Hotel Sanashtri by SHM juga dikelilingi oleh banyak fasilitas untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda seperti ATM,

Promo Hotel Murah Di Medan, 8 Oktober, Rp 105 Ribu

Mencari hotel berikutnya dalam daftar hotel murah di Solo di bawah 100rb juga sangat mudah karena Gria Surya Solo Guesthouse terletak 600 meter dari The Park Mall. Keunggulan Griya Surya Solo Guesthouse adalah terdapat ruangan yang bisa digunakan untuk menonton TV atau menerima tamu. Griya Surya Solo Guesthouse juga menyediakan area khusus untuk merokok, sehingga Anda tidak perlu takut terpapar asap rokok. Kopi dan teh juga disediakan, yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Fasilitas dalam kamar meliputi AC, WiFi, TV, dan kamar mandi pribadi dengan air panas.

Hotel yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Solo di bawah 100rb selanjutnya adalah Hotel Spot On 90272 Istana Gria 1. Jika Anda berencana mengunjungi museum Radya Pustaka, Hotel SPOT ON 90272 Istana Griya 1 adalah pilihan yang tepat, Hotel SPOT ON 90272 Istana Griya 1 hanya berjarak 300 meter dari museum Radya Pustaka. Menginap di Hotel SPOT ON 90272 Istana Griya 1 Anda dapat menikmati fasilitas seperti AC, TV, WiFi, dan Kamar Mandi Pribadi. Desain arsitekturnya yang sangat khas rumah Jawa membuat masa inap Anda sangat homey dan nyaman.

SPOT ON 2821 Griya Kawula Syariah masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Solo di bawah Rp 100.000. Lokasi strategis dekat paviliun Indomaret dan Transmart. Tak hanya itu, bagi pecinta kopi, SPOT ON 2821 Griya Kawula Syariah juga memiliki kedai kopi. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati kopi. Anda dapat memilih kamar dengan kamar mandi dalam atau luar ruangan. Setiap kamar memiliki AC, TV, WiFi, serta meja dan kursi.

Dekat dengan hotel murah dan pusat perbelanjaan di bawah 100rb di Solo menjadi keuntungan. Holabeds Hostel adalah hotel yang berjarak 200 meter dari Solo Paragon Lifestyle Mall. Tidak hanya itu, dengan 100 ribu saja sudah bisa mendapatkan kamar dengan AC, TV, WiFi, lemari pakaian, meja dan kursi kerja serta kamar mandi pribadi dengan shower. Anda juga diperbolehkan membawa hewan peliharaan. Tempat parkir mobil sangat luas, sehingga sangat cocok untuk yang datang dengan mobil. Jadi jika Anda berencana untuk pergi sendiri dengan mobil, Anda dapat menyewa mobil karena ada banyak pilihan mobil dan dapat diandalkan serta aman.

Dieng Kledung Pass Hotel & Restaurant, Wonosobo

Hotel murah dibawah 100rb di Solo dekat dengan mall lainnya adalah Hotel Putri Sari. Hotel Putri Sari tidak jauh dari Solo Grand Mall yang hanya berjarak 400 meter. Lokasi Hotel Putri Sari yang berada di pusat kota Solo menjadi nilai tambah tersendiri. Selain itu, pelayanannya juga sangat memuaskan. Setiap kamar menawarkan fasilitas seperti AC, TV, WiFi, lemari pakaian, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi pribadi.

Hotel terakhir dalam daftar rekomendasi hotel murah di Solo di bawah 100 ribu ini menawarkan pengalaman menginap yang berbeda. Bobobox Solo menggunakan tema hotel kapsul Slamet Riyadi. Jadi tempat tidurnya bukan di kamar, tapi berbentuk kapsul. Setiap kapsul hanya memiliki tempat tidur dan meja kecil serta rak untuk menyimpan barang. Kamar mandi berada di luar dan digunakan bersama dengan tamu lain. Hal yang menarik dari Bobobox Solo Slamet Riadi adalah Anda dapat mengubah warna lampu di dalam kapsul sesuai dengan keinginan Anda.

Rekomendasi hotel Solo di bawah 100k di Solo patut dipertimbangkan untuk kamu yang ingin berkunjung ke Solo sendiri atau bersama teman. Setiap hotel memiliki fasilitas dan keuntungan tersendiri yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sudahkah Anda menemukan hotel yang cocok untuk Anda? Jangan lupa cek aplikasinya, siapa tahu kamu bisa menemukan hotel dan hostel dengan promo menarik yang pastinya akan membuat perjalananmu semakin hemat. Jangan lupa pesan transportasi untuk perjalanan Anda ke Solo, misalnya tiket kereta api dan tiket bus wisata. “Jane Solo ki due opo tho? Tidak banyak tempat wisata di Solo!

Hotel Murah Di Solo Dibawah 100 Ribu

Lagi-lagi, entah benar atau tidak, saya kaget mendengar teman saya yang lain pernah mengatakan bahwa jumlah hotel kecil dan besar di Solo adalah 2500. Namun terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, menurut saya Solo memiliki beberapa alasan mengapa hotel menjamur di kota ini.

Gaya Liburan Shaloom Razade, Putri Wulan Guritno Yang Disebut Mirip Seulgi Red Velvet

Salah satunya, menurut teman saya, kota Solo itu dekat dengan ‘ke mana-mana’. Jika ingin ke Jogja, Klaten, Semarang, Wonogiri, Karanganyar jaraknya tidak terlalu jauh. Selain itu, Solo dikenal dengan kemudahan penggunaannya. Auranya yang damai, tenang, dan bersahabat juga membuat banyak orang betah di Solo.

Hal lainnya adalah Solo terkenal sebagai kota kuliner. Makanan mudah ditemukan disini, harga bisa dibilang murah. Oleh karena itu, wisatawan lebih memilih untuk tinggal di Solo sehingga biaya perjalanan menjadi sangat ringan.

Well, anyway temen-temen udah berkali-kali nanya cari hotel murah di Solo, daripada lupa bakalan saya tulis di sini. Ada banyak hotel di sekitar Solo yang akan saya cantumkan di sini.

Sebagai orang yang jarang menginap di hotel elite, saya sangat paham bahwa informasi tentang hotel murah di Solo sangat berguna. Namun semoga informasi mengenai hotel murah di Solo ini tidak disalahgunakan. Ketika saya menulis informasi hotel di Wonogiri, saya berpesan kepada para pembaca sekalian untuk tidak melakukan hal yang tidak baik jika menginap di hotel. Kamu tahu apa yang saya maksud. Ingatlah selalu, mata Tuhan selalu mengawasi kita.

Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Pusat Kota Makassar, Staycation Dengan Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu

Jadi, hotel solo murah yang saya tulis harganya kurang dari Rp. 200.000. Bahkan ada yang di bawah 100.000. Berikut hotel termurah di Solo:

Dari Stasiun Purvosari, Tiara Pushpita Hotel Solo sangat mudah dijangkau. Jaraknya tidak terlalu jauh. Tetapi Anda membutuhkan sebuah mobil untuk pergi ke sini. Anda bisa naik ojek, ojek atau taksi.

Tiara Puspita Hotel memiliki tarif kamar antara Rp. 100.000 menjadi Rp. 275.000. Hotel Tiara Puspita menawarkan banyak fasilitas dengan harga hotel yang murah: sarapan, kipas angin, satu tempat tidur untuk dua orang, lemari jongkok, TV kabel 42 saluran, bahkan WiFi. Ketika saya datang ke sini dan melihat kamar saya pikir hotel ini sangat layak. Meski sederhana, ruangannya terlihat bersih. Tapi jangan tanya reviewnya gimana. Saya tidak pernah tidur di sini.

Hotel Murah Di Solo Dibawah 100 Ribu

Hotel ini tidak jauh dari Nonongan Solo. Dan harga yang diberikan sangat murah. Harga paling murah Rp. 75.000 saja dengan AC, TV, bed capuk dan kamar mandi dalam. Murah banget kan, jaman sekarang ada harga hotel di bawah 100rb di Solo.

Hotel Berbintang Murah Di Solo

Sayangnya kamar yang tersedia untuk tarif hotel murah ini terbatas, hanya tersedia 2 kamar saja. Dan itu juga tidak dapat dipesan melalui telepon. Saking terbatasnya, calon penginapan harus segera datang. Tapi untuk kamar lain gimana bisa booking lewat telpon. Untuk kamar lainnya tarif mulai dari Rp. 160.000 hingga yang termahal Rp. 200.000. Hotel ini juga memiliki WiFi

Keprabon Hotel & Rumah Kost Jln. Ahmad Dahlan no. 8 Solo Telp : 0271 632811 / 085725141817 / 081390332811 3. Grea Palace Homestay

Salah satu homestay di Solo terletak persis di sebelah Hotel Keprabon. Ketika saya melihat kamarnya, mereka sangat bersih dan sangat istimewa. Dindingnya terlihat modern dengan beberapa lukisan yang tergantung di atasnya. Homestay ini menawarkan harga terendah yaitu Rp. Fasilitas 125.000, termasuk sarapan, kopi/teh, WiFi. Untuk kamar dengan AC, tarif mulai dari Rp. 150.000. Tersedia juga untuk keluarga dengan harga Rp. 250.000.

Hotel Pushpita Baru Tiara terletak di dekat Pushpita. Harga kamar hotel termurah adalah Rp. 100.000, tempat tidur untuk dua orang, TV, kipas angin dan kamar mandi pribadi. Untuk rombongan atau keluarga, harganya juga sangat murah, ada yang dibanderol Rp. Sedikit lebih tinggi sedikit Rp. 170.000 fasilitas 4 tempat tidur untuk 4 orang, kamar mandi dalam, TV dan kipas angin.

Hotel Murah Di Palembang, Tempatnya Strategis, Makanannya Man

Hotel Sanashtri terletak di sebelah Solo Grand Mall. Jadi jika Anda ingin menemukan sesuatu di dekatnya. Hotel ini menawarkan harga paling murah yaitu Rp. 150.000 dengan fasilitas standar kipas angin, spring bed dan kamar mandi dalam. Sedangkan harga family room adalah Rp. 250.000

Hotel Sanastri Jl. Sutovijoyo

Hotel murah dibawah 100 ribu, hotel murah di depok dibawah 100 ribu, hotel murah di jember dibawah 100 ribu, hotel murah di cirebon dibawah 100 ribu, hotel murah di tangerang dibawah 100 ribu, hotel murah di ubud dibawah 100 ribu, hotel murah di jogja dibawah 100 ribu, penginapan murah di solo dibawah 100 ribu, hotel murah di jakarta dibawah 100 ribu, hotel murah di semarang dibawah 100 ribu, hotel murah di bekasi dibawah 100 ribu, hotel murah di solo dibawah 200 ribu