Hotel Del Luna Eps 5 Sub Indo

Hotel Del Luna Eps 5 Sub Indo – Terletak di jantung pusat kota Seoul yang berkembang pesat adalah hotel yang menarik, yang belum pernah dilihat oleh siapa pun. Kuno tak terkira, bangunan ini telah berdiri selama ribuan tahun, bukti yang selalu ada bahwa segala sesuatunya tidak selalu seperti yang terlihat. Yang menjalankan hotel ini adalah Jang Man Wol, seorang yang tamak dan penuh curiga yang telah menghabiskan ribuan tahun terakhir menjabat sebagai direktur pengelola hotel. Diikat ke hotel oleh dewa yang menahannya di sana untuk menyelamatkannya dari menjadi gila dan merusak diri sendiri dengan amarah, kebencian, dan kehausan akan balas dendam. Satu-satunya harapan untuk melarikan diri adalah melepaskan dendam dan kebencian dan menemukan cinta. Terperangkap dalam kebenciannya atas pengkhianatan, Man Wol ditakdirkan untuk menghabiskan selamanya menjalankan pendirian aneh ini, melayani kebutuhan klien yang paling aneh. Segalanya berubah menjadi menarik saat Goo Chan Sung muncul. Chan Sung, yang merupakan asisten manajer termuda yang pernah bekerja di sebuah perusahaan hotel multinasional, terpaksa mengelola Hotel del Luna karena kesepakatan yang dibuat ayahnya dengan Man Wol beberapa tahun lalu. Unggul dalam mengelola uang, dia mulai menyelesaikan situasi keuangan Jang yang terlalu boros dan mengerikan, yang mungkin persis seperti yang dibutuhkan perusahaan aneh ini dan CEO terkutuknya. (Sumber: Viki; diedit oleh Drama Addict di ) Edit terjemahan

Ketika saya melihat bahwa IU akan berperan dalam drama ini, saya merasa harus melakukannya dan saya senang untuk mengatakan bahwa sebagian besar tidak mengecewakan. Tidak diragukan lagi, Hotel Del Luna adalah kdrama favorit saya di tahun 2019. Ada banyak hal yang disukai tentang drama ini, mulai dari sinematografinya yang luar biasa, plot yang bagus, pemeran yang hebat, dan bagaimana saya bisa lupa: soundtrack paling keren di kdramaland .

Hotel Del Luna Eps 5 Sub Indo

Hotel Del Luna Eps 5 Sub Indo

Saya pikir naskahnya cukup solid sepanjang drama. Sangat menyegarkan melihat drama yang menjelajah ke wilayah asing dan melepaskan diri dari klise dan klise kdrama tradisional untuk mengeksplorasi genre horor yang jarang dikunjungi (meskipun saya tidak akan menganggap drama ini menakutkan sama sekali) dan fantasi + romansa. Ceritanya berlapis dan memiliki kedalaman, dengan banyak liku-liku untuk membuat Anda tetap waspada. Kisah karakter utama Man Weol memikat Anda sejak awal, karena pertunjukan tersebut memanfaatkan kilas balik untuk mengungkapkan sedikit masa lalunya sambil membuat Anda penasaran tentang masa lalunya dan ingin tahu lebih banyak. Penggunaan humor yang murah hati juga membantu menyeimbangkan beberapa adegan yang lebih berat dan lebih emosional sambil memungkinkan drama menjadi mudah dan menyenangkan untuk ditonton sepanjang episode panjangnya. Secara pribadi, endingnya tidak seperti yang saya harapkan, tapi sesuai dengan tema drama ini dan sangat menyenangkan untuk ditonton, juga sangat emosional. Drama ini mengangkat tema/ide “melepaskan”, “kebencian”, “cinta tanpa pamrih” dan “memaafkan”, yang kesemuanya merupakan ide yang sangat berarti dan menginspirasi, tidak hanya dalam konteks drama ini, tetapi tema-tema tersebut juga memiliki tempat bahkan dalam hidup kita

Nonton Hotel Del Luna Sub Indo Full Episode, Bukan Di Bioskopkeren, Drakorkita Dan Idlix

Misalnya, drama tersebut menunjukkan bahwa dibutuhkan tindakan cinta yang lebih besar untuk melepaskan daripada mempertahankan, yang dapat dikatakan tentang banyak situasi dalam hidup. Asumsikan ini: Orang yang sakit parah diberi waktu beberapa bulan untuk hidup. Keluarganya mungkin memilih untuk membujuknya menjalani operasi yang akan memperpanjang hidupnya, tetapi juga secara drastis mengurangi kualitas hidupnya (menempatkannya dalam keadaan vegetatif) atau membiarkannya mati secara alami karena penyakitnya. Seseorang dapat berargumen di sini bahwa tindakan cinta terbesar adalah melepaskan dan membiarkan pria itu menjalani sisa hari-harinya sepenuhnya, akhirnya meninggal dengan kematian yang bermartabat, daripada berusaha mati-matian untuk bertahan dan membuat pria yang sekarat itu lebih. rasa sakit. Jangan mengutip analogi saya yang tidak akurat ini, tetapi ini adalah upaya terbaik saya untuk mencoba menjelaskan tema yang dieksplorasi penulis dalam drama ini.

Sinematografi drama ini sejujurnya adalah yang terbaik dan dapat dibandingkan dengan film-film seperti Goblin. Ini sangat bagus. Elemen fantasi disampaikan melalui kerja kamera yang luar biasa, penggunaan efek khusus yang terampil, dan pengeditan yang luar biasa. Drama ini benar-benar menghidupkan dunia fantasi supranatural para hantu, menciptakan pengalaman menonton yang hidup dan karismatik. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi begitu Anda melihatnya secara langsung, saya yakin Anda akan setuju bahwa ini spektakuler. Tim produksi juga melakukan pekerjaan yang fenomenal dalam memilih pakaian Man Weol. IU terlihat sangat memukau di hampir semua adegannya, dan saya tidak bisa menghitung berapa banyak pakaian unik dan cantik yang dia kenakan sepanjang drama.

Pemeran drama ini adalah sorotan bagi saya. Setelah menonton penampilan brilian IU di ‘My Mister’, itu adalah salah satu alasan utama mengapa saya menemukan drama ini sejak awal. Drama ini sebagian besar berfokus pada karakternya, Man Weol, dan penampilannya memukau. Dia memainkan karakternya seperti sifatnya yang kedua, dengan mudah menyampaikan emosi melalui ekspresi wajahnya sambil juga berhasil menonjolkan kompleksitas karakternya. Karakternya adalah inti dari drama, dan IU melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan alur pertumbuhan karakternya dalam drama, sambil membuatnya terasa sangat dapat dipercaya dan otentik. Dan sebagai bonus, dia terlihat sangat cantik memamerkan lemari pakaiannya yang sangat besar. Selain itu, drama ini memperkenalkan saya kepada Yeo Jin Goo, yang juga melakukan upaya yang sangat terpuji dan melawan IU. Dia tampak jauh lebih dewasa dari usianya (mengingat dia baru berusia 22 tahun), dan adegan di mana dia hancur secara emosional terasa mentah dan jujur. Kemistri antara IU dan Jin Goo baik di dalam maupun di luar layar juga terlihat, dan hubungan yang mereka kembangkan terlihat sangat alami dan tulus. Pemeran pendukung juga melengkapi kedua pemeran utama kami dengan baik, memberikan kelegaan komikal dan cerita sampingan yang menarik.

Sementara soundtrack harus menyelesaikan sebuah drama, skor Hotel Del Luna sama sekali tidak biasa dan pantas untuk diteriakkan. Soundtrack tidak hanya menampilkan artis terkenal seperti Taeyeon, Punch, dan Heize, tetapi mereka juga memiliki sinergi yang sangat baik dengan drama tersebut. OST membantu dengan mudah membangun mood dari berbagai adegan dan membuat adegan emosional menjadi lebih kuat. Ada banyak lagu bagus di soundtracknya, tetapi yang paling menarik bagi saya adalah soundtrack khusus IU yang belum pernah dilihat sebelumnya yang digunakan di akhir salah satu episode. Lagu ini hanya diputar sekali selama drama berlangsung, tetapi sangat cocok dengan adegan emosional dan mengangkatnya ke tingkat yang lebih tinggi. (akhir episode 12)

Spoiler Drakor Little Women Episode 2, Jam Tayang Di Netflix Indonesia, Link Nonton Sub Indo

Secara keseluruhan, drama ini tampil baik secara keseluruhan dan mencentang banyak kotak yang tepat untuk saya, terlepas dari beberapa kekurangan di sana-sini. Meskipun saya tidak akan mengatakan drama ini sempurna, itu sangat dekat di buku saya. Saya pikir saya sudah memiliki gejala penarikan setelah menyelesaikan episode terakhir satu jam yang lalu. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, dan sekarang setelah selesai, saya merasa ada kekosongan di dalam diri saya yang tidak mudah diisi. Tetapi memberikan pujian pada waktunya, angkat topi untuk tim di Hotel Del Luna, karena mereka telah menciptakan sesuatu yang sangat spesial dan unik. Layak untuk ditonton, terutama jika kamu adalah penggemar IU, karena drama ini tentang dia.

Saya suka konsep “bermain advokat setan”. Tetapi ketika menonton drama, saya tidak bermain (biasanya. Masukkan sedikit gula ke dalam sistem saya dan kita akan lihat). Oleh karena itu, ulasan ini akan berisi pembelaan yang serius terhadap ‘pendapat dari neraka’ bahwa Hotel Del Luna adalah acara yang oke… tetapi juga tidak jauh dari itu.

Jika cerita hantu adalah preferensi tontonan Anda, Anda mungkin akan lebih menikmatinya di Hotel Del Luna. Bagi saya, saya bukan penggemar plot keseluruhan. Itu terlihat sedikit dangkal. Di satu sisi, ada ketidakseimbangan yang serius antara pengisi plot (begitulah cara saya menilai setiap cerita hantu, yang masing-masing mengambil 80% dari setiap episode) dan cerita utama yang benar-benar hebat dan dapat dilupakan. Kecuali jika Anda menikmati penampilan singkat dari hantu tamu acak, Anda mungkin akan berakhir seperti saya: duduk selama lebih dari satu jam per episode, tak berdaya bertanya-tanya kapan Hong bersaudara akan berbicara tentang cerita Man Wol, yang aneh, sampai Anda ‘ kembali setengah jalan dari keseluruhan pertunjukan. Apa yang penulis lakukan dengan cerita Man Wol ketika datang ke itu tidak bersemangat, jika tidak ada alasan lain selain semua penumpukan waktu yang tidak perlu yang mengarah ke sana.

Hotel Del Luna Eps 5 Sub Indo

Masalah sebenarnya adalah kita pendek

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 3 Di Net Tv Sore Ini, Man Wol Datang Ke Mimpi Chan Seong

Hotel del luna eps 1, hotel del luna eps 12, hotel del luna eps 7, hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna eps, hotel del luna sub indo eps 5, hotel del luna eps 2, hotel del luna eps 4, film hotel del luna sub indo eps 1 full, drama korea hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna eps 16, hotel del luna eps 9