Hotel Del Luna Episode 2 Sub Indo Full Movie

Hotel Del Luna Episode 2 Sub Indo Full Movie – Sinopsis Hotel del Luna Episode 3 bercerita tentang mimpi Chan Seong bahwa dia melihat seorang wanita yang mirip dengan Man Weol. Saat dia diantar ke hotel, Chan Seong menjadi tertarik dengan masa lalu Man Wheel dan sejarah hotel tersebut. Di sisi lain, siswa tersebut meminta bantuan Chan Seong.

Hotel Del Luna adalah drama fantasi dan romantis yang bercerita tentang Jang Man-Wil (diperankan oleh IU), CEO sebuah hotel terkutuk yang menampung hantu. Dia terjebak di hotel ini karena kesalahan besar yang dia buat bertahun-tahun yang lalu. Karena pengaturan ayahnya sebelumnya dengan Jang Man Wheel, Koo Chan Seong (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dimulai sebagai manajer Hotel Del Luna. Sebelum nonton drama Korea terpopuler ini, yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Hotel Del Luna Episode 2 Sub Indo Full Movie

Hotel Del Luna Episode 2 Sub Indo Full Movie

Sebelumnya di Hotel del Luna Episode 2, Chan Seong akhirnya tiba di hotel sesuai keinginan Man Wheel. Namun, dia menjadi gelisah karena dia masih melihat hantu berkeliaran. Alih-alih kehilangan kekuatannya, Man Wheel menugaskannya untuk menangkap harimau itu. Sementara itu, satu-satunya manajer pria di hotel tersebut, No, pensiun dari posisinya.

Nonton Hometown Cha Cha Cha Sub Indo Full Episode: Link Streaming Dan Sinopsis

Di Hotel del Luna Episode 3, kilas balik ke masa lalu Man Wheel, dia adalah pemimpin sekelompok perampok yang mengincar wanita bangsawan. Namun, pertemuannya dengan Go Chung Myung (diperankan oleh Lee Doo Hyun) hanyalah permulaan. Man Wheel menyandera dia. Setelah mereka berbicara sebentar, Man Wie melepaskannya dan Go Chung Myung akhirnya mulai membuka diri tentang siapa dirinya.

Saat ini, Chan Seong memimpikan seorang wanita dan dia terlihat persis seperti Man Weol. Dia meminta Man Wheel untuk tidak memasuki mimpinya karena melihat hantu membuatnya takut. Man Wheel mengajak Chan Seong berkeliling hotel, dimulai dengan menunjukkan kamar-kamar yang dikunjungi orang, pantai, dan pemandangan indah dari atas hotel. Chan Seongpu tertarik dengan sejarah Hotel Del Luna dan masa lalu Man Weol.

Man Wheel mulai memperkenalkan Chan Seong sebagai manajer baru di depan staf hotel lainnya. Saat itu, Bu Choi (diperankan oleh Bae Hee Soon) yang merupakan calon manajer hotel selain Chan Seong angkat bicara. Dari Park Il Do (diperankan oleh Lee Joon Gi) menjadi pilot pesawat tempur. Juga, Ji Hyun (bermain P.O.) dan Nona Choi berbagi masa lalu mereka dan bagaimana mereka akhirnya bekerja di Hotel Del Luna.

Sementara itu, Man Wheel meminta Chan Seong untuk menjual foto harimau kepadanya. Namun dalam perjalanan, Chan Seong membawa seorang siswa bernama Yoo Na (diperankan oleh Kang Mi Na) ke hotel karena gadis tersebut meminta bantuan. Dia ingin kembali ke tubuhnya yang dipenuhi jiwa lain. Man Wheel juga datang untuk menemui orang tua Yu Na, dan Yu Na membakar kalung yang dia ikatkan ke arwah temannya yang telah meninggal.

Hotel Del Luna: Episode 1 ยป Dramabeans Korean Drama Recaps

Ayo, hits drama marathon IU lagi bareng Yeo Jin Goo di Hotel Del Luna. Untuk pengalaman menonton yang lebih seru, cek Hotel Del Luna (dubbing bahasa Indonesia). Jangan lewatkan untuk nonton atau download Hotel del Luna streaming subtitle Indo sekarang saja!

Aktifkan juga Premium untuk menonton drama Korea terbaru, anime, dan film sebanyak yang kamu mau tanpa jeda iklan.

Pastikan untuk mengunduh aplikasinya di smartphone Anda agar bisa menonton koleksi Dracorindo, variety show Korea, dan streaming film terlengkap di mana saja, kapan saja.

Hotel Del Luna Episode 2 Sub Indo Full Movie

Salpi Ayu menulis bersama Park Bo Gum dan Kim Soo Hyun Oppa. Dia juga terpikat oleh film dengan alur cerita yang tak terduga dan drama Korea. Drama favorit sepanjang masa: Reply 1988, Moon Lovers! Masih belum bisa move on dari drama ini meski sudah ditonton berulang kali. Hubungi saya di Instagram @salpiayunr. Di jantung kota Seoul yang berkembang pesat, terdapat hotel unik yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya. Bangunan ini sangat tua, telah berdiri selama ribuan tahun dan merupakan bukti abadi dari fakta bahwa segala sesuatunya tidak selalu seperti yang terlihat. Hotel ini dijalankan oleh Jang Man Wol, orang yang rakus dan curiga selama seribu tahun terakhir yang menjabat sebagai CEO perusahaan. Dia terikat ke hotel oleh seorang dewi yang menahannya di sana untuk menyelamatkannya dari kehancuran diri karena amarah, kebencian, dan balas dendam. Satu-satunya harapan untuk melarikan diri adalah jika dia bisa melepaskan kebencian dan kebenciannya dan menemukan cinta. Terperangkap oleh dendam pengkhianatan, Man Wall menjalankan pendirian aneh ini dan ditakdirkan untuk menghabiskan kekekalan melayani kebutuhan klien yang paling aneh. Segalanya menjadi menarik saat Goo Chan Sung muncul. Pernah menjadi asisten manajer termuda di sebuah perusahaan hotel internasional, Chan Sung terpaksa menjalankan Hotel Del Luna karena ayahnya membuat kesepakatan dengan Man Wol bertahun-tahun yang lalu. Seorang ahli dalam menangani uang, dia bertekad untuk memecahkan situasi keuangan Jang yang berlebihan dan bencana, yang mungkin hanya dibutuhkan oleh organisasi eksentrik ini dan CEO terkutuknya. (Sumber: Wiki; diedit oleh DramaAddict di ) Edit terjemahan

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 4, Minggu 6 Juni 2021: Man Wol Selamatkan Chan Sung Dari Hantu Kamar 13

Ketika saya melihat bahwa IU membintangi drama ini, saya merasa ingin mencobanya, dan saya senang untuk mengatakan bahwa sebagian besar, itu tidak mengecewakan. Tidak diragukan lagi, Hotel Del Luna adalah drama favorit saya di tahun 2019. Ada banyak hal yang disukai dari drama ini, sinematografinya yang memukau, plot yang bagus, pemeran yang hebat, dan oh bagaimana saya bisa lupa: OST terlucu di kdramaland.

Saya pikir tulisannya sangat solid sepanjang drama. Sangat menyegarkan melihat drama yang menjelajah ke wilayah asing tanpa kiasan dan klise kdrama tradisional, dan suka menjelajahi genre horor yang biasanya tidak terlihat. Plotnya berlapis dan agak dalam, dengan banyak liku-liku untuk membuat Anda tetap gelisah. Kisah karakter utama, Man Weol, menarik Anda sejak awal karena pertunjukan tersebut memanfaatkan kilas balik untuk mengungkap sedikit masa lalunya, membuat Anda penasaran tentang masa lalunya dan ingin mempelajari lebih lanjut. Penggunaan humor yang bebas membantu menyeimbangkan beberapa adegan yang berat dan emosional sekaligus membuat drama menjadi mudah dan menyenangkan untuk ditonton dalam episode yang panjang. Secara pribadi, endingnya tidak seperti yang saya harapkan, tapi sangat cocok untuk tema drama ini, sangat indah untuk dilihat dan sangat emosional. Tidak hanya dalam konteks lakon ini, tema-tema tersebut juga merupakan konsep yang sangat bermakna dan menggugah pikiran, lakon tersebut mengeksplorasi tema/gagasan ‘melepaskan’, ‘kejahatan’, ‘cinta egois’ dan ‘memaafkan’. Itu juga memiliki tempat dalam hidup kita.

Misalnya, drama tersebut menunjukkan bahwa cinta yang lebih besar membutuhkan pelepasan daripada bertahan, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk banyak situasi dalam hidup. Bayangkan: orang yang sakit parah diberi waktu beberapa bulan untuk hidup. Keluarga dapat memutuskan apakah akan meyakinkan dia untuk menerima operasi yang akan sangat memperpanjang hidupnya tetapi sangat mengurangi kualitas hidupnya (menurunkannya ke keadaan vegetarian) atau membiarkan dia mati secara alami karena penyakitnya. Dapat dikatakan bahwa tindakan cinta yang hebat di sini akhirnya membiarkan orang yang sekarat itu mati dengan bermartabat dan menjalani sisa hari-harinya sepenuhnya alih-alih mati-matian bertahan dan menundanya. sakit Jangan mengutip saya tentang analogi sastra ini, tetapi ini adalah upaya terbaik saya untuk menjelaskan tema yang dieksplorasi penulis dalam lakon ini.

Sinematografi drama ini sangat bagus dan bisa dibandingkan dengan drama sejenis Goblin. Ini bagus. Unsur-unsur fantasi disampaikan melalui kerja kamera yang luar biasa, penggunaan efek khusus yang ahli, dan pengeditan yang luar biasa. Drama ini benar-benar menghidupkan dunia fantasi supranatural para hantu, menciptakan pengalaman menonton yang hidup dan imersif. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi ketika Anda melihatnya sendiri, Anda pasti akan setuju bahwa itu luar biasa. Tim produksi juga melakukan pekerjaan luar biasa dalam memilih kostum Man Wheel. IU terlihat sangat luar biasa di semua adegannya dan saya tidak bisa menghitung berapa banyak pakaian unik dan cantik yang dia kenakan sepanjang drama.

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 12

Pemeran drama ini adalah sorotan bagi saya. Setelah melihat penampilan brilian IU di ‘My Mystery’, dia adalah salah satu alasan utama saya masuk ke drama ini. Drama ini terutama berfokus pada karakternya Man Vee dan dia unggul dalam penampilannya. Dia memainkan karakternya seperti kodrat kedua, dengan mudah menyampaikan emosi melalui ekspresi wajah sambil tetap berhasil menonjolkan kompleksitas karakternya. Karakternya adalah inti dari drama dan IU melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan pertumbuhan karakternya dalam drama sambil merasakannya.