High School Soldier

High School Soldier – SYNERGY JAKARTA – Salah satu komik di platform web digital dikenal dengan nama High School Soldier atau Mercenary yang dirilis pada tahun 2002 lalu.

Alur cerita High School Warrior sangat menarik karena komik web action ini menyajikan banyak pukulan dan teka-teki yang harus dipecahkan.

High School Soldier

High School Soldier

Segera setelah itu, seorang preman datang dan memaksa teman Mayor Kang masuk tepat setelah dia datang untuk menyelamatkannya.

Soldier Deployed Overseas Surprises Son At High School Graduation

Yu Lijin, yang berhasil mengalahkan semua penjahat dengan mudah dan menyelamatkan tentara Mayor.

Bersyukur, Mayor Kang Hamchang diam-diam mencari sisa keluarga Yu Lijin tanpa sepengetahuan Yu Lijin.

Pertemuan pertama antara ketiganya membuat Yu Lijin bertekad untuk melindungi kakek dan adik perempuannya serta menjalani kehidupan yang damai sebagai pemuda normal.

Yu Li Jin yang mulai sekolah menengah bersama adik laki-lakinya mengetahui bahwa adik laki-lakinya, Yu Dayon, menjadi korban perundungan.

A British Soldier From Battle Group Poland Explains The Function Of His Machine Gun To A Polish 15th Mechanized Brigade Soldier At Zaklad Doskonalenia Zawodowego, A Military High School, In Gizycko, Poland

Mengetahui hal tersebut, Yu Li Jin berani melawan keluarga penjahat yang melecehkan adiknya, padahal mereka adalah keluarga yang berpengaruh.

Pengalaman tentara bayaran melakukan pekerjaan berbahaya membuatnya tidak takut berurusan dengan orang-orang di posisi tinggi pemerintahan.

Itulah beberapa bocoran mengenai webtoon Soldier High School dengan cerita yang menarik untuk para pembaca.

High School Soldier

Spoiler “Bolehkah Aku Membantumu” Episode 8 ditayangkan di Prime Video, kemitraan Baek Dong Joo dan Kim Tae Hee gagal.

Rekomendasi Webtoon Aksi Terbaik Dan Terbaru 2022

Mau nonton Revenge of Others Episode 4 di Telegram Sub Indo? Klik Di Sini Bukan Drama, Yoo Yijin adalah protagonis Manhwa Mercenary (AKA: Young Mercenary, Ipak Yongbyeong). Cerita dimulai ketika Ijin, seorang tentara bayaran dan korban kecelakaan pesawat, bertemu kembali dengan keluarganya sepuluh tahun kemudian. Dia mencoba menjadi siswa sekolah menengah biasa dan melindungi keluarga yang sudah bertahun-tahun tidak dia temui, tetapi penjahat dan pencuri menghalangi jalannya.Dia juga ditampilkan menggunakan Krav Maga, sistem pertahanan diri dan seni bela diri yang dikembangkan untuk Israel. Pasukan Pertahanan. Kekuasaan.[1] Manhwa ini memiliki tema menarik seperti anak yatim perang, pentingnya keluarga, dan penggunaan tragis anak-anak sebagai tentara anak. Ini berfokus pada pelecehan anak-anak dan pencurian masa kecil anak-anak kecil yang disebabkan oleh perang (lihat Bab 29, yang merinci “pelecehan” yang terpaksa diperangi Ijin selama 10 tahun). Ini juga memiliki tutorial “Yang KUAT HARUS MELINDUNGI YANG LEMAH” di mana Ijin melindungi saudara perempuan dan temannya dari pengganggu, Cha Dusik dari preman lain, dan 032 dari tentara bayaran lainnya. Manhwa juga berfokus pada isu-isu kekerasan terhadap perempuan (Ijin harus melindungi dan memperjuangkan Yoo Daeun dan Shin Yuna, kemudian Shin Jihee dan bahkan Cha Seoha) bersifat universal.

Yu Yijin adalah seorang anak laki-laki jangkung berambut abu-abu di masa mudanya. Meski digambarkan kurus, ia setidaknya sekuat prajurit pasukan khusus. Saat ini, dia mengungguli semua orang dalam hal keterampilan bertarung yang dia bawa ke acara tersebut. Selama hari-hari kerjanya, dia mengenakan seragam zaitun dan shemag untuk menyembunyikan wajahnya. Ia kebanyakan terlihat mengenakan pakaian sekolah, pakaian santai, dan jas formal (setelah menjadi pelatih penjaga). Saat marah, wajahnya tidak berbicara, melainkan digambarkan dengan iris mata merah dan aura biru mengelilinginya. Ciri terkuat Ijin adalah MATAnya. Saat Ijin senang atau tenang atau cemas, matanya tertutup atau tidak terlihat.

Sebagai hasil dari pelatihannya yang tak kenal lelah sebagai tentara bayaran, Ijin adalah orang yang tenang dan tenang yang tidak pernah gentar menghadapi bahaya. Dia sangat cerdas dan ditentukan. Ijin tidak menderita PTSD, tetapi dia mengalami mimpi buruk tentang kecelakaan pesawat yang membuatnya menjadi yatim piatu. Setelah bertemu dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, dia secara bertahap mempelajari konsep cinta dan romansa dan mulai menghargainya lebih dari apapun. Setelah mulai bersekolah, Ijin bisa berteman dan sering bertemu dengan mereka untuk bermain League of Legends (MOBA) di warnet. Ia dikenal tidak mahir dalam video game, tetapi mahir dalam pertarungan sungguhan.

Ijin adalah pejuang yang hebat, tampan, kuat secara fisik, berpengalaman dalam taktik dan strategi pertempuran, terlibat dalam spionase, bijaksana di atas usia 19 tahun, dan memiliki kode kehormatan. Dia sangat berbakat dalam hal IQ (intelligence quotient) dan EQ (emotional quotient). Dia sangat percaya dalam membayar hutangnya dan diperlakukan dengan baik, serta membela yang lemah jika dia melihat keluarga atau teman-temannya dianiaya. Setelah dengan cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan sekolah normal dari medan perang, dia hampir tidak memiliki masalah dengan masalah sekolah atau keluarga, dan menyembunyikan ingatannya tentang medan perang dengan baik karena dia ingin menjalani kehidupan normal bersama keluarganya. Tetapi ketika melakukan sesuatu secara profesional, dia dapat dianggap sebagai orang dewasa yang sangat terlatih, jauh lebih tua dari usianya, seperti Lt. Lt. Hamchan, yang menyelamatkannya dari menjadi tentara bayaran, dan banyak lainnya, seperti kakeknya, yang tidak tahu asal usul Ijin.

South Korean Soldiers Walk Past Park Ko Eun (l), A High School Graduate, Sitting With Students And Their Parents During A Graduation Ceremony At Tae Sung Freedom Village High School, In The Only

Sejauh ini, hanya ada 2 kejadian tekanan emosional yang parah akibat mimpi buruk, yang menunjukkan bahwa hal itu menekan ingatannya tetapi menghantui mimpinya (1) ketika dia mengingat kecelakaan pesawat dengan orang tuanya ketika dia berusia 9 tahun, dan (2) ketika dia bekerja sebagai tentara bayaran dengan ibunya ketika diperintahkan untuk membunuh seorang gadis kecil (tidak diketahui apakah dia benar-benar membunuh orang yang tidak bersalah)

Dia adalah tipe pendiam yang kuat yang berbicara sedikit dan banyak mendengarkan. Dia hampir tidak menunjukkan emosi selama perkelahian dan sering mendengarkan dan memikirkan apa yang dia lihat atau dengar (gelembung ucapan multi-titik muncul berkali-kali di setiap bab)

Apalagi saat Shin Yuna dan Yu Dayun diculik, Yijin menjelaskan setidaknya 3 kali bahwa dia tidak ingin menyelamatkan Yuna, hanya saudara perempuannya Yu Dayun. Kibali menyadari bahwa cinta romantis tidak bisa menjadi MEWAH sampai anggota keluarganya (kakek dan Yu Dayun) benar-benar aman. Mungkin itu sebabnya dia berusaha menghindari kedekatan dengan Shin Yuna dan sengaja mendorongnya menjauh. Itu sebabnya Yijin berjuang untuk menyelamatkan Shin Yuna dan Yoo Dayun, MUNGKIN, tapi dia tidak ingin Shin Yuna bersama. Namun, adegan baru-baru ini menunjukkan bahwa romansa mungkin muncul di antara keduanya.

High School Soldier

Jadi, Ijin sering digambarkan sebagai THE BEST, tapi ada kalanya dia NYATA dan disalahartikan. Di chapter-chapter awal, perilakunya terhadap teman sekelasnya Shin Yuna dan Koh Sukju dangkal dan sebagai teman yang kesepian (meskipun mereka meminta maaf karena mencurigainya sebagai penipu yang berpura-pura menjadi saudara laki-laki Yoo Dayun). Dia sepertinya hanya berbicara dengan Sukjoo di tempat umum ketika dia membutuhkan pekerjaan untuk menemukan orang di CCTV, dan baru belakangan ini hubungannya dengan Sukjoo membaik. Juga, Yijin TIDAK PERNAH berterima kasih kepada Sukjo karena telah menusuk dirinya sendiri untuk melindungi Yoo Dayun.

Read High School Soldier Chibi :: Intro

Yijin sangat peduli dengan kehidupan pribadinya, keluarganya, dan kehidupan sekolahnya (sebenarnya dia sangat marah karena Shin Yuna dan Koh Sukju ikut campur dalam kehidupan keluarganya, jadi dia kasar dan jujur ​​​​kepada Shin Yuna karena dia memerintahkan Sukju. Jika kamu lihat kehidupan, mantan putrinya Yu hampir merusak hubungannya dengan saudara perempuan Yu Dayun. Yijin akan terus melindungi kehidupan dan privasi keluarganya dan bekerja keras untuk Shin Yuna (gadis tercantik di kelas dan putrinya. keluarga yang sangat kaya) ini jauh, karena dia menghancurkan kehidupan keluarganya dengan perilaku gegabahnya di Bab 15 dan 16, yang mungkin terjadi pada setiap orang yang mencoba menghancurkan keluarganya, bahkan jika itu kekasih. orang yang mau memahaminya dan menghormati keputusannya boleh membenci orang yang terus memaksanya atau tidak mendengarkannya, jika tidak ada yang mempertanyakan penjelasannya, dia bersedia mengungkapkan rahasianya.misalnya perilaku kj Soo oo Setiap kali Ijin mengisyaratkan tentang rahasia masa lalunya, Sukju pasti menerima contoh rekannya 006. Sukju menerimanya apa adanya.

Karena dia misterius, dia menjawab hampir semua pesannya dengan pertanyaan. Dia juga menolak undangan makan malam di mana dia pikir dia mungkin berhutang pada orang, Suk-joo adalah satu-satunya orang yang diundang Ijin untuk makan malam (Ramen dan Kimbap) sebagai ucapan terima kasih karena telah membantunya. Dia lebih suka makan dengan orang-orang di PC Bang atau Convenience Stores atau di rumah. Menariknya, saudara perempuan dan kakek yang menyetujui hampir tidak pernah ingin bertanya tentang kehidupan masa lalu mereka, tetapi tentang orang lain

Manga high school dxd, jakarta high school, arti high school, high school in indonesia, high school, bf terry high school, junior high school, animeindo high school dxd, korean high school, high school date, the god high school, japan senior high school