Grounded Wizard Build

Grounded Wizard Build – Halaman ini merinci semua yang perlu Anda ketahui tentang senjata terbaik yang tersedia di Grounded. Tidak selalu ada senjata terbaik untuk semua orang, karena itu akan tergantung pada gaya bermain pribadi Anda serta jenis musuh yang Anda hadapi. Ada beberapa senjata yang akan memberikan lebih banyak kerusakan pada makhluk tertentu daripada yang lain, jadi ada baiknya mempertimbangkan senjata yang berbeda untuk skenario yang berbeda. Kami membahas semua ini dan lebih detail di bawah ini!

Agar semuanya tetap sederhana, kami membahas senjata jarak dekat dan jarak jauh terbaik di Grounded untuk memberi Anda ide bagus tentang apa yang harus difokuskan untuk membuat pengalaman tempur Anda dalam game lebih mudah. Kami tidak akan mencantumkan mereka dalam urutan tertentu, karena masing-masing bisa lebih berguna daripada yang lain dalam situasi tertentu, tergantung pada gaya bermain Anda dan jenis makhluk yang Anda lawan.

Grounded Wizard Build

Grounded Wizard Build

Anda akan melihat bahwa kami menyertakan dua atau lebih senjata untuk setiap kategori. Ini karena sering ada setidaknya dua senjata yang sangat mirip dalam kinerjanya sehingga sulit untuk membedakan mana yang lebih baik. Dalam kasus ini, senjata yang lebih baik sepenuhnya bergantung pada skenario penggunaan, yang akan kami bahas di setiap kategori.

Grounded: Best Armor, Ranked

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan berbagai bahan kerajinan untuk setiap senjata yang tercantum di sini, pastikan untuk memeriksa peta interaktif kami di sini untuk beberapa lokasi utama untuk makhluk dan sumber daya tertentu.

Sebagian besar senjata yang tercantum di bawah ini dapat ditingkatkan ke setidaknya level 6 dan bahkan level 9. Pada level 6, Anda akan memiliki kemampuan untuk menerapkan jenis kerusakan tertentu pada senjata Anda jika belum memiliki satu standar, dari berikut ini pilihan:

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan senjata dan manfaat yang dapat diberikannya, lihat halaman kami tentang Cara Meningkatkan Senjata di Grounded.

Ini adalah tiga senjata favorit kami karena semuanya menggabungkan kecepatan dan kerusakan dengan cara yang mematikan sekaligus memberikan stamina yang baik. The Widow’s Dagger sangat diremehkan, mungkin karena tampilan visualnya yang sederhana, tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Belati kecil ini dapat memberikan sejumlah besar kerusakan dalam waktu singkat, dan juga akan memberikan kerusakan racun dari waktu ke waktu. Jika tidak ada yang lain, belati ini terasa paling cepat dari semua senjata lain bagi kami, tetapi nilai sebenarnya berasal dari cara mengelola konsumsi stamina saat melakukannya. Jika Anda membandingkannya dengan senjata lain, Anda dapat memberikan jumlah kerusakan yang sama pada satu atau lebih musuh sambil mempertahankan banyak stamina. Juga tidak ada jeda dalam animasi kombo, memungkinkan Anda untuk melakukan serangan spam tanpa gangguan sampai musuh Anda mati. Sama halnya dengan Rusty Spear, tapi kamu tidak akan bisa melakukan serangan sebanyak itu sebelum staminamu habis.

Wizards Show Flashes In Preseason Opener Against Warriors

Untuk memberikan perbandingan yang jelas, Toenail Scimitar hanya memungkinkan Anda untuk melakukan 13 serangan reguler sebelum stamina Anda benar-benar habis. Rusty Spear Anda dapat melakukan 20 yang lebih mengesankan, tetapi Widow Dagger dapat 26. Jika Anda hanya mempertimbangkan setiap senjata dalam istilah tersebut, Anda dapat berasumsi bahwa Widow Dagger adalah yang terbaik dari ketiganya dalam semua skenario. Ini akan benar jika Anda hanya ingin mengiris beberapa musuh atau satu musuh besar dengan pukulan sebanyak mungkin, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan bahwa Rusty Spear dan Toenail Scimitar menghasilkan sedikit lebih banyak kerusakan per pukulan. hit sebagai Widow Dagger, yang bisa berguna jika Anda hanya melawan musuh yang akan mati sebelum Anda kehabisan stamina pula. Untuk pertarungan yang lebih lama, Widow’s Dagger bisa lebih berguna, tetapi ini menjadi lebih rumit ketika Anda memperhitungkan kemampuan untuk menggunakan stamina dengan berlari untuk menghindari serangan masuk dari musuh.

Ingatlah bahwa jumlah serangan reguler yang dapat dilakukan setiap senjata sebelum stamina Anda benar-benar habis didasarkan pada build armor berat, yang secara default meningkatkan jumlah stamina yang digunakan per. mengayun

Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih senjata mana yang mungkin berguna bagi Anda adalah jenis kerusakannya. Rusty Spear dan Toenail Scimitar keduanya menangani kerusakan infeksi (alias karat), sedangkan Belati Janda memberikan racun. Anda perlu melihat kelemahan dari setiap jenis musuh yang Anda temui untuk menentukan mana yang paling berguna. Selain itu, Rusty Spear memberikan damage yang menusuk, sedangkan Widow Dagger dan Toenail Scimitar memberikan damage, yang masing-masing bisa lebih efektif melawan musuh tertentu.

Grounded Wizard Build

Pada akhirnya, preferensi kami di sini adalah Belati Janda, hanya karena Anda dapat memotong musuh Anda untuk jangka waktu yang lebih lama daripada hampir semua senjata lainnya. Anda mungkin merasa seperti meriam kaca saat melakukan ini, tetapi itu sangat berharga ketika Anda melihat bar kesehatan musuh terkoyak dalam hitungan detik.

Best Weapons In Grounded

Sekarang untuk gaya permainan yang sama sekali berbeda. Jika Anda bermain sebagai seseorang yang fokus menangani kerusakan dari jarak jauh daripada mendekati semua bug sial, ada ada tiga opsi utama yang tersedia untuk Anda: Busur, Busur, dan Tongkat. Dari ketiga jenis senjata tersebut, pilihan kami adalah Insect Bow, Black Ox Crossbow, dan Sour Staff. Meskipun masing-masing senjata ini memiliki jangkauan, mereka sangat berbeda dalam hal penanganan dan potensi kerusakannya.

Busur Serangga mungkin adalah senjata jarak jauh pertama yang layak Anda buat, jadi Anda akan punya banyak waktu untuk bermain-main dengannya dan membiasakan diri dengan kemampuannya. Ini memberikan kerusakan yang layak pada tingkat yang wajar dan memberi Anda keserbagunaan dalam hal jenis keluaran kerusakan karena Anda dapat membuat berbagai jenis panah seperti Panah Gas, Panah Racun, Panah Pedas, Panah Mint, Panah Garam, Panah Asam, Panah Bom, dan bahkan Lure Arrows. Masing-masing akan berguna tergantung pada jenis musuh yang Anda lawan, jadi pastikan untuk memeriksa kelemahan mereka saat berperang di mana Anda tahu jenis musuh yang paling sering Anda hadapi.

Panah bom dan panah gas bisa sangat mematikan, dengan hanya sedikit yang dibutuhkan untuk menjatuhkan makhluk yang paling berbahaya sekalipun. Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu dekat saat menggunakan jenis panah ini, karena Anda dapat menerima kerusakan dari awan gas yang berasal dari Panah Gas atau dari ledakan Panah Bom. Panah umpan menyediakan alat yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk memandu makhluk ke lokasi tertentu, siap untuk menjebak atau menyergap.

Panah Sapi Hitam bekerja dengan cara yang sama seperti Busur Serangga. Ini menggunakan panah yang sama yang Anda gunakan untuk busur, meskipun secara teknis mereka harus baut. Namun, ini memberi Anda tingkat keserbagunaan jika Anda ingin menggunakan keduanya pada waktu yang berbeda, sambil menjaga panah yang sama untuk digunakan masing-masing. Perbedaan utama antara busur dan panah adalah bahwa yang terakhir menggunakan stamina yang lebih sedikit daripada busur, dan membutuhkan waktu lebih lama untuk memuat dan menembakkan panah berikutnya daripada busur. Untuk menebus ini, panah biasanya menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada busur, tetapi tidak selalu masalah jika Anda menggunakan panah peledak atau racun, karena efeknya akan sama.

Low Resource Knowledge Grounded Dialogue Generation

Ketika Anda menganggap bahwa biaya pembuatan beberapa panah endgame seperti Gas atau Bomb Arrows cukup signifikan, daya tarik untuk menggunakannya menjadi sedikit kurang menarik. Jika Anda kebanyakan menggunakan panah biasa dalam pertarungan Anda, panah otomatis akan menang dalam hal kerusakan mentah, tetapi busur akan membuat Anda lebih cepat. Pilihannya kemudian turun ke atribut mana yang paling Anda hargai.

Senjata jarak jauh terakhir yang akan kita bahas adalah Staf Sour. Ini adalah salah satu dari tiga staf yang dapat dibuat, dua lainnya adalah Staf Mint dan Staf Pedas. Alasan kami memilih untuk menyorot Staf Sour adalah karena ia menghasilkan lebih banyak kerusakan setrum, memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk melumpuhkan musuh Anda selama beberapa detik. Namun, jika Anda melawan makhluk yang lebih rentan terhadap pedas daripada kerusakan segar, Anda dapat menggunakan salah satu staf sebagai gantinya.

Alasan menggunakan Staf Sour cukup sederhana: itu adalah senjata jarak jauh yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk menangani kerusakan sihir AoE (Area of Anda untuk menjaga jarak aman dari bahaya saat Anda bertarung. Ada beberapa musuh yang akan terus menagih Anda, seperti Laba-laba Serigala, tetapi setiap pukulan dari kerusakan sihir tongkat akan mendorong mereka sedikit mundur, dan karena kemungkinan tersengatnya tinggi, Anda dapat secara efektif menjauhkan mereka dari Anda untuk keseluruhan pertempuran, jika Anda beruntung.

Grounded Wizard Build

Staf Sour mungkin paling berguna melawan banyak makhluk kuat yang perlu Anda pegang

Here’s My Tier List Of Armor Based On Their Overall Potential And Usefulness

Resume wizard, wizard build ragnarok, dungeon quest wizard build, penelitian grounded, wizard stats build ragnarok, wizard, ragnarok wizard skill build, aura kingdom wizard build, tos wizard build, grounded research, grounded, grounded teori