Google Sg 2022

Google Sg 2022 – Desain memperkenalkan headphone nirkabel Sensemore Air dengan fitur peningkatan dan pembatalan Dial Sign: Build PC – Motherboard * Diperbarui * AMD meluncurkan Radeon RX 7900 XTX dan RX 7900 XT untuk menawarkan game 4K dan 8K dengan frame rate tinggi.

AV SystemsBluetooth HeadsetsCasingsCoolersCPUDigital PaymentsExternal StorageGames & GearGraphics CardsHard Disk DrivesHeadphonesInkjet PrintersLaser PrintersMedia Streamers and HubsMemoryMobile PhonesMotherboardNASNetworkingOptical DrivesPortable Media PlayersPower Supply UnitsProjectorsSmartphones & TabletsSolid State DrivesSpeakersTabletsTelcoTelevisionsDesktop SystemsEsportsNetworking & TelcoNotebooksToys & CollectiblesWearablesInput DevicesMonitorsMovies & ShowsPhotographyPrintersStorageApps & SoftwareInternet, Cloud, eCommerceComputingPC ComponentsAudio & VisualGaming & Entertainment CultureBlu-ray PlayersSmart LivingSmart Living & Gaya Hidup Sains & Teknologi Teknik OtomotifPerjalanan & PenerbanganBiz & SME TechLainnya

Google Sg 2022

Google Sg 2022

Di antara banyak hal yang diumumkan pada konferensi multi-hari Google I/O 2022 untuk pengembang adalah augmented reality (XR), di mana Google Cloud memiliki teknologi untuk menghadirkan pengalaman baru yang disebut Immersive Stream for XR. Di bawah ini adalah video singkat yang menunjukkan seperti apa pengalaman sebenarnya.

Google Launches Professional Certificates In Singapore, Forms Employer Consortium, Garage

Ternyata, teknologi tersebut sudah diuji coba oleh banyak perusahaan, seperti Ford, BMW, KDDI, Lowe, dan lain-lain. Salah satu “lain” tersebut adalah Singapore Tourism Board (STB) kami sendiri.

Menurut pernyataan resmi yang dirilis oleh Google Singapore, penggunaan Immersive Stream untuk XR dan STB bertujuan untuk mengaktifkan “Singapore cinema discovery” setelah melihat streaming hingga 88% dari level pra-pandemi selama minggu 27 Maret hingga 2 April. 2022.

“Pandemi Covid-19 telah benar-benar mengubah perilaku konsumen dan norma perjalanan. Kami tahu para pelancong menginginkan pengalaman yang berbeda, serta kenyamanan dan ketenangan pikiran. Kemitraan seperti ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan keahlian Google dan mengakses kemampuan digital modern, seperti ” Immersive Stream for XR, untuk memungkinkan generasi berikutnya dari pengalaman tamu yang lebih imersif dan personal. Upaya ini akan membantu kami tetap terdepan dan mengantisipasi kebutuhan wisatawan dengan lebih baik karena perjalanan global terus meningkat,” kata Wong Ming Fai, Chief Executive Officer of Technology . , Dewan Pariwisata Singapura.

Berikut adalah demonstrasi ke-10 tentang bagaimana XR’s Immersive Stream membantu mewakili Singapura kepada pengguna di luar negeri.

All The Ways Google Is Coming Under Fire Over Privacy: Quicktake

Sony telah mengumumkan semua game yang akan datang dengan langganan PS Plus yang direvisi. AMD meluncurkan Radeon RX 7900 XTX dan RX 7900 XT untuk menghadirkan game 4K dan 8K pada frame rate yang lebih tinggi.

AV SystemsBluetooth HeadsetsCasingsCoolersCPUDigital PaymentsExternal StorageGames & GearGraphics CardsHard Disk DrivesHeadphonesInkjet PrintersLaser PrintersMedia Streamers and HubsMemoryMobile PhonesMotherboardNASNetworkingOptical DrivesPortable Media PlayersPower Supply UnitsProjectorsSmartphones & TabletsSolid State DrivesSpeakersTabletsTelcoTelevisionsDesktop SystemsEsportsNetworking & TelcoNotebooksToys & CollectiblesWearablesInput DevicesMonitorsMovies & ShowsPhotographyPrintersStorageApps & SoftwareInternet, Cloud, eCommerceComputingPC ComponentsAudio & VisualGaming & Entertainment CultureBlu-ray PlayersSmart LivingSmart Living & Gaya Hidup Sains & Teknologi Teknik OtomotifPerjalanan & PenerbanganBiz & SME TechLainnya

Catatan: Artikel ini diterbitkan pertama kali pada 7 September 2022 dan telah diperbarui dengan informasi baru. Sekarang telah diterbitkan ulang karena ada acara minggu ini.

Google Sg 2022

Dalam sebuah posting yang diunggah ke Google Store, Google mengatakan akan memperkenalkan “baris terbaru perangkat Google Pixel” pada 6 Oktober 2022 pukul 10 pagi EST (10 malam Waktu Singapura), melalui halaman Acara dan saluran YouTube resminya.

Google Pixel 6 And Pixel 6 Pro Review: Which Pixel 6 Should You Get?

Acara ini akan menampilkan seri Google Pixel 7 yang digoda di Google I/O 2022, Pixel Watch, dan tambahan baru untuk produk pintar Google Nest. Itu tidak menyebutkan Tablet Pixel, tetapi kami sudah tahu itu akan datang pada tahun 2023.

Kami berharap dapat melihat apa yang telah dilakukan Google dengan prosesor Google Tensor generasi kedua untuk perangkat seluler, serta manfaat dan fitur baru yang dapat ditandai bersama dengan Android 13. Di sisi lain, Pixel Watch akan “dikonsep ulang” . Pengalaman dan OS”.

Menurut rumor terbaru, Google dapat mempertahankan harga awal Pixel 7 dan 7 Pro sama dengan pendahulunya.

Aplikasi [email protected] Bahru sebelumnya untuk memberikan informasi kepada pengguna seperti ketersediaan parkir dan hargaBerikutnya Roborock S7 MaxV Ultra mendapatkan bagian Pengering untuk memudahkan pembersihan. kolaborasi untuk menciptakan solusi AI bersama. Dilaporkan oleh Priya Sunil & Aditi Sharma Kalra.

The One & Only Smart Home You Need In 2022

Dalam pidato pembukaannya, CEO Google Sundar Pichai mengomentari pertumbuhan perusahaan di negara ini: “Itu adalah keputusan alami untuk memperluas ke Singapura. Ini adalah negara yang merupakan pusat penting teknologi, bisnis, dan ide. Ini juga merupakan negara yang hebat. yang mencerminkan optimisme kami tentang teknologi, dan bagaimana orang dapat menggunakannya untuk membuat kehidupan dan komunitas mereka menjadi lebih baik.”

Dia melanjutkan: “Dibesarkan di India, sangat menggembirakan melihat Asia memainkan peran penting dalam membentuk masa depan teknologi. Dan Singapura telah menjadi landasan perkembangan itu. Kami menghargai kesempatan untuk bekerja dengan pemerintah Singapura dan kami mitra industri untuk fokus pada prioritas bersama.”

Wakil Perdana Menteri dan Menteri Keuangan Singapura, Lawrence Wong, menjadi tamu resmi, di mana ia berbagi: “Dalam menghadapi pandemi COVID-19 bersama, Google telah menjadi mitra yang solid, karena selama dua setengah tahun terakhir, kita harus melakukan penyesuaian besar terhadap gaya hidup – kita perlu belajar dari rumah, belajar di rumah, bekerja di rumah, menemukan cara baru untuk terhubung lebih dekat.

Google Sg 2022

Ia menambahkan: “Kita juga perlu menjangkau para lansia, berbagai kalangan masyarakat untuk mendorong teknologi, terutama bagi usaha kecil dan menengah dan juga memasuki perjalanan mereka menyiapkan sistem digital sehingga mereka dapat menggunakan perangkat digital terbaik untuk terus melakukan bisnis bahkan di tengah. dari kunci dan pengekangan. Jadi, kami sangat berterima kasih kepada semua orang di Google yang telah bekerja sama dengan pemerintah untuk memerangi epidemi ini.

Google Nest Hub (2nd Gen) Review: Smart Display That Tracks Your Sleep

Diluncurkan pada tahun 2020, dengan dukungan EDB, IMDA dan mitra industrinya, Google merilis pembaruan dan tambahan untuk program ini di acara tersebut. Ini termasuk:

1. Peningkatan program pelatihan untuk 60 warga Singapura. Untuk memenuhi kebutuhan industri saat ini, siswa terpilih akan menjalani program penuh waktu 12 bulan dalam pemasaran digital atau arsitektur cloud profesional, naik dari sembilan bulan sebelumnya. Mereka akan menerima bimbingan dari karyawan Google, rencana pengembangan yang lebih komprehensif, dan gaji yang lebih tinggi untuk mengikuti standar pasar yang meningkat. Program ini terus menjadi kemitraan dengan IMDA di bawah program TechSkills Accelerator (TeSA).

2. Sertifikat dalam pemasaran digital dan e-niaga – Ini adalah sertifikat baru yang akan ditambahkan ke Sertifikat Karir Google, yang kelima dalam seri ini, yang bertujuan untuk memungkinkan siswa memperoleh keterampilan baru di luar lingkungan belajar tradisional.

3. Aliansi pemberi kerja meningkat menjadi 37. Sebelumnya, lulusan SISG dapat memperoleh manfaat dari akses langsung ke lowongan kerja dari 16 perusahaan lokal, yang dikumpulkan oleh Google untuk membentuk ‘Aliansi Pengusaha’. Aliansi tersebut kini telah berkembang menjadi 37 perusahaan.Otoritas Moneter Singapura juga mendukung upaya ini dengan membantu menjangkau beberapa lembaga keuangan.

North Vista Secondary School

Dengan dua fasilitas pusat data yang ada di Jurong, Google pertama kali mengumumkan niatnya untuk membangun pusat data ketiga pada tahun 2018, sehingga investasi jangka panjangnya di pusat data Singapura menjadi $850 juta. Pada acara tersebut dipastikan bahwa stasiun ketiga ini telah selesai dan beroperasi.

Laporan yang ditugaskan menilai investasi dan operasi Google yang sedang berlangsung di pusat datanya di Singapura yang menghasilkan aktivitas ekonomi sebesar $216 juta pada tahun 2020.

Google juga telah berinvestasi dalam infrastruktur teknis, termasuk jaringan pusat data, situs cloud, dan kabel bawah laut. Setelah dimulai dengan 24 karyawan di kantor Collyer Quay yang pertama, kantor pusat Google di Asia Pasifik kini memiliki 3.000 karyawan yang melayani Singapura dan wilayah yang lebih luas. .

Google Sg 2022

Mengomentari pentingnya Singapura bagi Google, Scott Beaumont, Presiden Google Asia Pasifik mengatakan: “Singapura adalah pusat kawasan paling dinamis di dunia, dengan inovasi dan teknologi digital sebagai pusat strategi pertumbuhannya. Ini adalah langkah alami bagi Singapura untuk menjadi Google. Kantor pusat Asia Pasifik, berinvestasi di negara ini, dan mendominasi seluruh Asia Pasifik.”

Top 4 Google Sg Terbaik 2022

Dia menambahkan: “Jelas bahwa ini adalah hadiah bagi kita semua untuk dapat menyumbangkan pengetahuan, keterampilan kepada negara, tetapi itu hanya mungkin karena ini adalah bagian yang melihat melampaui cakrawala dan mencari cara agar teknologi dapat berkembang. sukses dan eksis dalam kehidupan sehari-hari bersama. Kami pasti akan membangun masa depan yang lebih kuat.”

Seiring anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu online, Google akan bekerja sama dengan Infocomm Media Development Authority (IMDA) dan Media Literacy Council, untuk mendukung gerakan Digital for Life, melatih 50.000 orang tua dan anak-anak tentang keamanan online. dalam 12 bulan ke depan.

Berbicara tentang pentingnya keamanan online, Ben King, Country Director, Google Singapura, mengatakan: “Ini benar-benar tujuan kami, untuk mempromosikan pengetahuan dan kepercayaan diri, terutama di komunitas yang rentan, dan terutama, orang tua dan juga anak-anak.”

Dia menambahkan: “Kami berharap melalui inisiatif seperti Google Cyber ​​​​Security Drive dan dengan bekerja sama dengan mitra yang sangat berkomitmen untuk membangun literasi digital di komunitas, kami dapat membangun masa depan digital yang lebih aman dan lebih inklusif untuk semua warga Singapura.”

Jun 2022: Chateraise Favepay Extra $3 Cashback Promotion

Sejalan dengan inisiatifnya untuk mendukung pengembangan digital, Google Cloud dan Smart Nation and Digital Government Group (SNDGG) telah mengumumkan kemitraan untuk bersama-sama mengembangkan solusi AI.

Sg, vans sg, vps sg, viu sg, google co sg, apple sg, uss sg, sg element14, google sg, google sg se, google sg indo, exabytes sg