Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan

Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan – Penyimpanan cloud menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, dan bukan tanpa alasan. Tidak ada yang seperti bisa langsung mengakses data Anda dengan cepat dari beberapa perangkat tanpa harus khawatir membawa drive USB dan HDD eksternal.

Saat ini, ada jutaan pengguna yang tersebar di empat penyedia penyimpanan awan populer: Penyimpanan iCloud Apple, OneDrive Microsoft, Penyimpanan Google, dan Dropbox.

Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan

Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan

Pada artikel ini, kami akan meninjau secara singkat semua layanan ini, melihat berapa banyak penyimpanan yang mereka tawarkan dan layanan mana yang pada akhirnya akan memberikan nilai terbaik untuk uang Anda.

A Computer For Everything: One Year Of Ipad Pro

Pertama, mari kita bahas dasar-dasarnya—berapa banyak penyimpanan yang ditawarkan setiap layanan, dan berapa banyak?

Jadi, seperti yang Anda lihat, empat penyedia penyimpanan cloud utama menawarkan opsi penyimpanan dengan harga berbeda, jadi ada sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang.

Sejauh menyangkut penyimpanan cloud gratis, Google pasti memimpin, karena penyimpanan gratis 15 GB seharusnya lebih dari cukup bagi mereka yang hanya ingin menyimpan beberapa salinan penting, dan bahkan banyak penyimpanan. kebutuhan

Namun, jika 15 GB tidak cukup dan Anda mencari sesuatu yang lebih baik namun tetap tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang, Anda akan senang mengetahui bahwa iCloud, OneDrive, dan Google Drive adalah pilihan yang layak. Mulai dari 50 GB hingga 200 GB dengan harga mulai dari $1 hingga $3 per bulan.

Possible To Timemachine To Icloud, Google Drive, Or Dropbox

Di sisi lain, jika Anda membutuhkan banyak ruang penyimpanan dan bersedia membayarnya, semua layanan di atas memiliki paket yang sangat menarik, tetapi ada beberapa hal lagi yang perlu dipertimbangkan selain kapasitas dan biaya penyimpanan. . . Di sinilah beberapa fitur tambahan masuk, dan itulah yang akan kita lihat di bawah.

Mari kita mulai dengan Penyimpanan iCloud Apple – apa yang ditawarkannya yang tidak ditawarkan oleh layanan lain?

Sejujurnya, tidak banyak. Seperti yang sering terjadi pada perangkat lunak Apple, ini bekerja sangat baik dalam batas-batas ekosistem mereka, tetapi ketika Anda menjauh dari MacOS dan iOS, itu mulai terasa kuno dan membingungkan.

Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan

Jadi, meskipun iCloud mungkin sangat menarik bagi pengguna Mac dan/atau iPhone, kami menemukan bahwa iCloud tidak berfungsi dengan baik di PC yang menjalankan Windows. Aplikasi desktop dapat digunakan tetapi satu-satunya cara untuk mengakses aplikasi iCloud lainnya seperti Foto atau Mail di Windows adalah melalui browser, yang tidak ideal.

Icloud Vs. Google Drive: Pros, Cons, And Features Compared

Yang mengatakan, seperti yang disebutkan di atas, kami akan merekomendasikan iCloud untuk mereka yang menggunakan iPhone dan / atau Mac, karena memungkinkan sinkronisasi data yang cepat dan mudah di beberapa perangkat. Yah, itu bekerja sangat baik dengan aplikasi Apple, mis. Family Sharing memungkinkan untuk berbagi folder, plus memiliki paket penyimpanan berbayar termurah saat ini – 50 GB hanya dengan satu dolar sebulan.

Selanjutnya, kami pergi ke Google Drive (atau lebih tepatnya, “Google One”, seperti yang telah diberi merek) dan kami merasa ini sedikit lebih baik daripada iCloud dalam hal serangkaian fitur, meskipun keduanya lebih mirip. Ini berbeda

Seperti iCloud, Google Drive bekerja dengan baik dengan aplikasi Google dan mendukung Keluarga Berbagi, tetapi aplikasi desktop Windows terasa lebih modern dan bebas dari iCloud, jadi lebih baik menggunakan Google Drive di Windows. Itu membuatnya lebih menarik bagi pengguna juga. seperti Android dan ChromeOS. pengguna

Google juga menawarkan “Manfaat Anggota Tambahan” bagi mereka yang menggunakan salah satu paket berbayar mereka, meskipun ini agak ambigu dan bervariasi dari satu negara ke negara lain. Di antara manfaat yang tercantum, mereka melihat hadiah di Google Store, kredit di Play Store, dan diskon hotel yang tersedia melalui pencarian Google (diskon hingga 40%). Namun, karena manfaat ini tidak didefinisikan dengan jelas, sulit untuk menganggapnya sebagai manfaat utama.

Cloud Storage Basics: Google Drive, Dropbox, Onedrive, And More Compared

Either way, Google Drive dan iCloud memiliki hubungan yang sangat baik, karena mereka menawarkan paket penyimpanan dan rangkaian fitur yang serupa, tetapi Google Drive lebih mudah diakses oleh mereka yang berada di luar ekosistem Apple.

Selanjutnya, kami memiliki Microsoft OneDrive, yang memiliki lebih banyak fitur daripada iCloud atau Google Drive. Meskipun paket gratis 5 GB dan $1,99 100 GB kurang lebih merupakan penyimpanan cloud standar, paket 365 Pribadi dan 365 Keluarga yang lebih mahal membuka beberapa manfaat lainnya.

Secara khusus, ini memungkinkan pengguna akses penuh ke aplikasi Microsoft Office – Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook – hingga di lima PC, dengan fitur keamanan dan pemulihan tambahan, serta penyimpanan tambahan. Tambahkan ke harga yang bagus, dan mudah untuk melihat mengapa OneDrive sangat menarik saat ini, terutama untuk pengguna Windows dan mereka yang menginginkan akses ke aplikasi Office.

Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan

Biaya paket 365 Personal hanya $6,99 per bulan atau $69,99 per tahun, dan penyimpanan saja mungkin sepadan dengan uang yang dikeluarkan, bahkan jika kami tidak mempertimbangkan fakta bahwa Anda menggabungkan Office di atas semua itu.

Onedrive, Icloud Drive, Google Drive Und Dropbox Im Vergleich

Terakhir, kami memiliki Dropbox, yang merupakan tas campuran untuk pengguna biasa. Paket gratis mereka hanya menawarkan penyimpanan 2 GB yang dapat diisi dalam sekejap mata dan paket berbayar mereka mulai dari 2 TB seharga $11,99 per bulan.

Jadi, mengapa Anda ingin menggunakan Dropbox? Tentu saja, mereka hanya menawarkan rangkaian fitur terbaik yang dapat menarik pengguna profesional yang lebih serius.

Dengan paket Dropbox Plus Professional, Anda mendapatkan fitur hebat seperti Dropbox Smart Sync, yang memungkinkan Anda mengakses file di cloud hampir secepat file disimpan di perangkat Anda. Selain menyimpan, pencarian teks dan OCR otomatis, yang memungkinkan Anda untuk mencari. Konten teks dari semua file dan gambar yang disimpan di Dropbox, dan Dropbox Transfer, yang memungkinkan Anda mengirim file ke orang lain dengan aman, dll.

Sekarang, apakah fitur ini sepadan dengan biaya tambahannya terserah pengguna. Jika Anda memerlukan penyimpanan dalam jumlah besar, Dropbox menawarkan nilai yang luar biasa. Dengan komitmen tahunan, harga bulanan masing-masing turun menjadi $9,99 dan $16,58 untuk paket Plus dan Profesional, yang kurang lebih sesuai dengan harga layanan lain yang tercantum di sini, tetapi dengan manfaat tambahan dari fitur tambahan yang dijelaskan di atas.

Is Google Drive Worse For Privacy Than Icloud, Skydrive, And Dropbox?

Sebelum kita menyelesaikan ini, ada satu pertanyaan lagi yang perlu dijawab – berapa banyak penyimpanan cloud yang benar-benar Anda butuhkan?

Jelas, jawabannya tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk disimpan di cloud. File teks seperti Dokumen Office, PDF, dan eBuku tidak memakan banyak ruang, begitu pula gambar. Anda dapat memuat ribuan dari mereka di Google Drive dengan paket gratis 15 GB mereka.Namun, file audio dan video menghabiskan banyak ruang dan dapat mengisi penyimpanan Anda dengan sangat cepat jika Anda memilih untuk menggunakan salah satu paket yang lebih murah.

Bagaimanapun, cara termudah untuk memutuskan paket mana yang harus Anda gunakan adalah dengan melihat semua yang ingin Anda simpan di cloud. Juga, tergantung pada jenis file apa yang Anda gunakan untuk menggunakan penyimpanan cloud, Anda juga harus menyisakan ruang untuk bernapas, karena penyimpanan Anda mungkin lebih cepat habis dari yang diharapkan. Jika Anda berencana untuk menambahkan lebih banyak produk di masa mendatang.

Google Drive Dropbox Dan Icloud Dari Apple Adalah Contoh Layanan

Akhirnya, jika Anda menemukan bahwa file yang Anda rencanakan untuk disimpan di cloud menghabiskan lebih banyak ruang daripada yang Anda mampu, tanyakan pada diri Anda – apakah Anda membutuhkan semuanya?

Cloud Storage Face Off: Icloud Vs Google Drive Vs Onedrive Vs Dropbox

Seperti disebutkan sebelumnya, keuntungan utama sinkronisasi melalui cloud adalah kemampuan untuk mengaksesnya dari mana saja, di hampir semua perangkat. Namun terkadang, solusi penyimpanan portabel bisa menjadi pilihan terbaik.

Meskipun demikian, penyimpanan sekarang lebih murah dari sebelumnya, dan Anda bisa mendapatkan HDD eksternal besar atau SSD eksternal yang tidak hanya membuat Anda mengembalikan kurang dari yang Anda bayarkan untuk penyimpanan cloud 2 TB selama setahun. , tetapi juga akan memberi Anda lebih banyak waktu dan, jika memungkinkan, menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan juga.

Tentu saja, penyimpanan luar ruangan bukannya tanpa kekurangan. Anda harus mentransfer file secara manual ke penyimpanan eksternal Anda dan perangkat lain harus mendukungnya dan memiliki koneksi yang tepat. Selain itu, Anda harus membawanya, yang terkadang merepotkan, dan selalu ada risiko kehilangan atau kerusakannya.

Namun terlepas dari itu, jika Anda harus dapat mengakses data dalam jumlah besar di beberapa perangkat, solusi penyimpanan eksternal portabel dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Private Nas Vs The Cloud

Jadi, pada akhirnya, manakah dari empat layanan penyimpanan cloud terkemuka yang menurut kami terbaik saat ini?

Jelas, kami dapat mengatakan bahwa iCloud adalah pilihan terbaik untuk pengguna Apple, karena layanan ini terintegrasi dengan baik dengan MacOS dan iOS, dan harganya cukup masuk akal. Sayangnya, seperti yang kami katakan sebelumnya, program tersebut tidak berfungsi

Icloud google drive, google drive apple, google drive adalah layanan google untuk brainly, whatsapp icloud google drive, memindahkan backup whatsapp dari google drive ke icloud, cara memindahkan backup whatsapp dari google drive ke icloud, cara restore chat whatsapp dari google drive ke icloud, layanan google drive, cara memindahkan google drive ke icloud, google drive adalah layanan google untuk, cara memindahkan foto dari icloud ke google drive, icloud drive apple