Google.com.mm

Google.com.mm – Banyak restoran bersumpah dengan tombol biru “Pesan meja” di produk Google. Ini menjanjikan visibilitas yang lebih baik dan kegunaan yang lebih besar. Tapi siapa yang sebenarnya bisa menggunakannya? Tapi bagaimana mendapatkannya?

“Simpan dengan Google” adalah layanan khusus dari perusahaan pencarian. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan meja di restoran secara langsung melalui Google Search, Google Maps, dan Google Assistant. Anda mungkin memperhatikan tombol biru “Pesan meja” saat menelusuri restoran:

Google.com.mm

Google.com.mm

Itulah tepatnya “Simpan dengan Google”. Restoran yang menggunakan fitur ini mendapatkan visibilitas yang lebih baik di layanan Google dan biasanya lebih banyak reservasi. Tidak seperti portal lainnya, pelanggan tidak memerlukan tanda tangan untuk melakukan reservasi. Hanya dengan beberapa klik, sebuah meja dapat dipesan – baik di smartphone, tablet, atau komputer desktop. Tidak ada jalan pintas ke situs web atau portal lain. Pengguna dapat memesan langsung melalui layanan Google. Bisnis dengan beberapa restoran harus membuat akun Google Bisnisku untuk setiap restoran, sehingga pengguna dapat memesan masing-masing restoran melalui layanan Google. Secara khusus, hotel dapat meningkatkan visibilitas dan penyimpanan dengan informasi Google Bisnisku yang berbeda untuk setiap restoran di hotel dan meningkatkan jumlah iklan online atau tamu di setiap restoran mereka. Layanan ini tersedia untuk restoran dan hotel yang menggunakan sistem reservasi yang disahkan oleh Google. adalah mitra resmi Google. Restoran yang menggunakan sistem reservasi dapat dipesan melalui Google. Jika mereka ingin menggunakan fitur ini.

My Google Search Homepage Is Changed To Classic, How Do I Switch It Back To The Modern One?

Google berusaha untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan layanannya sendiri. Karena ini paling efektif di saluran Google sendiri, mesin pencari juga mencoba mempertahankan pengguna di salurannya sendiri – misalnya, di Google Penelusuran atau Google Maps. Tapi ada satu hal yang sering tidak diperhitungkan oleh pemilik restoran.

Terkadang restoran memiliki sistem reservasi untuk membayar tagihan pengiriman. Mereka memiliki portal iklan mereka sendiri yang memungkinkan pelanggan untuk beriklan di semua jenis restoran. Pengguna disambut di portal dan kemudian membuat reservasi melalui mereka. Mereka dibayar untuk layanan ini. Hanya reservasi yang dilakukan di situs web restoran yang tidak dikenakan biaya tambahan.

Karena Google telah mengintegrasikan layanan reservasi langsung ke dalam penawarannya, pelanggan bahkan tidak diarahkan ke situs web restoran. Masing-masing merek membebankan biaya mereka sendiri untuk reservasi ini, meskipun Google mengidentifikasi tamunya. Dalam beberapa kasus hingga 4 euro per pemerintah. Ini berbeda dengan sistem reservasi. Tentu saja, tidak ada biaya sambutan yang berlaku.

Ini adalah formulir yang ditentukan oleh Google. Terlepas dari sistem reservasi yang digunakan restoran, informasi yang sama disediakan.

Collin County Erap

Sistem reservasi cerdas seperti , di sisi lain, menawarkan kemungkinan mengajukan pertanyaan individu – misalnya, apakah ada anak kecil, apakah dia vegetarian atau menderita alergi. Pertanyaan tambahan ini tidak tersedia di “Pemesanan dengan Google”, tetapi semua fungsi lainnya tersedia. Misalnya, itu tidak menunjukkan penghindaran, respons email pribadi, penyesuaian tabel khusus, informasi terperinci dan berguna, manajemen perubahan, dll.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan perangkat lunak pengelolaan tamu dengan Google dan bagaimana hal itu dapat membantu kesuksesan restoran Anda? Cukup minta informasi lebih lanjut atau pesan uji coba gratis. Rusia mendenda Google hampir $7 juta karena aturan ‘anti-persaingan’ sebelum pemasangan aplikasi. Google masih memiliki ruang untuk lebih banyak panggilan, tetapi sangat kecil kemungkinannya untuk berhasil.

Tahun lalu, Layanan Antimonopoli Federal Federasi Rusia (FAS) menemukan bahwa Google melanggar undang-undang persaingannya dengan mewajibkan operator seluler untuk menginstal aplikasi Google tertentu di Android sebagai syarat akses toko Google Play. Gugatan itu pertama kali diajukan oleh saingan Google Yandex, yang juga mengajukan gugatan balik serupa di Eropa.

Google.com.mm

Pada bulan September 2015, FAS mengumumkan keputusannya dan memberi Google waktu hingga November untuk memodifikasi kontrak Android untuk menghilangkan persyaratan sebelumnya. Google berjanji untuk menentang keputusan tersebut, tetapi tidak berhasil dalam banding awalnya.

Android Box Tx6 (4/32g) With Air Remote: Buy Online At Best Prices In Myanmar

Sekarang, menurut laporan Bloomberg, FAS telah mendenda Google $6,75 juta (438 juta rubel). Denda adalah persentase dari penjualan Rusia Google. Badan tersebut memiliki kekuatan hukum untuk menjatuhkan hukuman hingga 15%, menurut laporan itu.

Google mengatakan kepada Bloomberg bahwa mereka akan menyelidiki keputusan tersebut. Sidang banding berikutnya kemungkinan akan dijadwalkan pada 16 Agustus. Jika Google tidak berhasil menyelesaikan proses banding, Google mungkin harus membayar dan mengubah kontrak.

Tindakan serupa sedang berlangsung di Eropa, sementara FTC AS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meninjau persyaratan aplikasi Google sebelum pemasangan.

Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah dari penulis tamu dan bukan dari . Penulis staf tercantum di sini.

Dashboards :: Forgerock Identity Cloud Docs

Greg Sterling adalah Associate Director di Search Engine Land, anggota Tim Pemrograman Acara SMX, dan Wakil Presiden, Market Insights di Uberall.

Privasi Anda sangat berarti bagi kami. Kami hanya membagikan informasi pribadi Anda ketika Anda memberi kami izin tertulis, dan kami memastikan bahwa kami selalu mendapatkan persetujuan Anda. Cari tahu lebih lanjut dengan berkonsultasi dengan kebijakan privasi kami. Oke