Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri – – YouTube telah menjadi layanan berbagi video yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anda bisa mendapatkan dari YouTube serta mengunggah video.

YouTube penuh dengan konten video yang bermanfaat seperti tutorial, memasak, tur, drama, serial, ulasan, dan banyak lagi. Di sisi lain, menonton video di YouTube membutuhkan akses internet.

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Jika Anda ingin menonton konten video di YouTube tetapi tidak dapat terhubung ke internet di mana pun Anda berada, ini pasti akan menghambat Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda.

Cara Mudah Download Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan

Jika Anda tidak memerlukan akses internet, Anda dapat membuka video berulang kali saat bepergian ke area di mana koneksi internet Anda tidak bagus atau kurang bagus.

Setelah menyimpan video ke galeri ponsel, Anda dapat memutar video terus menerus tanpa memerlukan akses internet. Hal ini tentunya memudahkan Anda saat berada di area dengan konektivitas internet yang buruk.

Namun sebenarnya jika anda memang ingin menonton video youtube secara offline, anda bisa menggunakan fungsi download yang terdapat pada aplikasi youtube, namun video tersebut hanya bisa diputar di aplikasi youtube.

Perlu diketahui bahwa beberapa video mungkin tidak mengaktifkan fitur pengunduhan langsung dari aplikasi YouTube karena masalah hak cipta, keinginan pengunggah video, atau alasan lainnya. Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri Seluler (HP) – Media YouTube benar-benar juara dalam hal video. Karena kamu bisa mengakses semua video yang ada disana secara gratis. Namun bukan berarti Anda bisa mendownloadnya secara gratis. Beberapa orang tidak dapat mengunduhnya, tetapi kami harus membayar hak ciptanya. Video tersedia.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp & Pc Tanpa Aplikasi

Jadi jika anda ingin mendownload video di youtube dari handphone anda, namun hanya menyimpannya ke galeri anda dan bukan dari aplikasi youtube, cara ini sangat mudah. Mungkin banyak orang mengunduhnya secara tidak sengaja. Ini dimaksudkan untuk menyimpan ke galeri daripada menyimpan ke aplikasi YouTube dalam mode offline.

Jika Anda ingin menyimpan video YouTube langsung ke galeri Anda, caranya sangat mudah dan Anda dapat mengunduh video yang sebelumnya tidak dapat diunduh. Jadi artikel ini akan membantu Anda jika Anda ingin menyimpan video YouTube ke galeri Anda tetapi Anda tidak dapat mengunduh videonya terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya nanti.

Ingin tahu cara mengunduh? Sekarang mari kita lihat cara mendownloadnya. Berikut ulasan lengkapnya. Perhatikan baik-baik.

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

3. Kemudian pilih “Salin Tautan” (jika tulisan “Salin Tautan” tidak berfungsi, Anda membuka YouTube dari browser Anda).

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan cari situs savefrom.net. Selain savefrom, masih banyak situs yang menawarkan download dari youtube, seperti onlinevideoconverter.com, y2mate.com, dll. Masih banyak lagi, jadi silakan cari kata kunci di browser Anda.

5. Saat membuka situs tersebut, pastekan terlebih dahulu link youtube pada kolom URL situs tersebut dan tunggu beberapa saat hingga muncul video downloadnya.

6. Jika diminta, pilih kualitas video yang diinginkan, Unduh saja atau Unduh.

7. Setelah itu, video yang awalnya tidak tersedia untuk diunduh menjadi tersedia meskipun disimpan di galeri ponsel, bukan di aplikasi YouTube dalam mode offline.

Cara Mendownload Video Dari Youtube

Ini adalah cara paling praktis untuk mengunduh video YouTube yang disimpan langsung di galeri ponsel Anda. Itu dapat diunduh meskipun video pertama tidak dapat diunduh, sehingga memiliki dua keuntungan.

Cara mengunduh video YouTube yang disimpan langsung ke galeri ponsel Anda, cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda, cara memindahkan video dari YouTube ke galeri Anda, atau cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda Saya ingin memperkenalkan_______ Tidak ada aplikasi. Sayangnya, youtube sendiri tidak menawarkan kemampuan download langsung di galeri, sehingga cara menyimpan video youtube membutuhkan trik khusus.

Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda dua cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri, tanpa menggunakan aplikasi dan menyimpannya ke galeri menggunakan aplikasi.

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Aplikasi untuk mendownload video YouTube bukanlah aplikasi khusus, namun aplikasi chatting sangat populer.

Cara Download Video Youtube Shorts Tanpa Aplikasi Di Hp

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Anda mungkin menggunakan aplikasi ini setiap hari.

Telegram lebih dari sekedar aplikasi perpesanan sosial, ia juga dapat melakukan banyak hal teknis seperti mengunduh video dari Youtube.

1. Buka aplikasi Telegram dan masukkan @utubebot di kolom pencarian. Setelah pertemuan, buka saluran utubebot dan bergabunglah dengan kami.

4. Pilih jenis format file. Anda dapat memilih format video dari ukuran 144p hingga 1080p, atau format MP3 kualitas rendah hingga tinggi, dan banyak lainnya.

Cara Download Video Di Youtube Lewat Laptop

Video akan dikirim ke Telegram. Klik ikon tiga titik pada video untuk menyimpannya ke galeri Anda. Pilih berikutnya

Untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa menggunakan aplikasi apa pun, Anda dapat menggunakan layanan pengunduhan video gratis dari situs pengunduh.

Kedua; satu-satunya aplikasi media sosial Telegram yang kami gunakan bukanlah aplikasi khusus pengunduh video. Jadi bisa dibilang

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Ketiga; pemilihan jenis file sangat banyak, termasuk ukuran kualitas video, dan tentunya format MP3 dari kualitas rendah hingga kualitas tertinggi juga tersedia.

Cara Mudah Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Keempat, aplikasi Telegram juga tersedia di desktop. Anda juga dapat masuk ke akun Telegram Anda dari situs web resmi web.telegram.org.

Oke, mungkin ini adalah saran pribadi saya dari pengalaman saya mengunduh video YouTube di ponsel Android dan PC desktop. 4 Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri (HP) atau Media Penyimpanan Lainnya seperti Harddisk PC/Laptop

YouTube tidak diragukan lagi adalah situs berbagi video nomor satu di Internet.

Sebagian besar orang sudah familiar dengan istilah youtube, namun sebagian orang kurang antusias untuk menonton video di youtube, atau youtube streaming. Youtube memiliki banyak kelebihan dan kekurangan tergantung siapa yang menggunakannya.

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri? Ada 5 Cara

Di YouTube, Anda dapat menemukan berbagai kategori video seperti video pendidikan, sepak bola, video trailer terbaru, video parodi, dan lainnya. Memang benar semua ada di YouTube, dan semua yang ada di TV ada di YouTube, tapi yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, kata-kata ini benar.

Untuk mengunduh video YouTube dari ponsel Android Anda, Anda dapat menggunakan alat online tanpa menginstal aplikasi tambahan apa pun. Periksa di bawah untuk detail tentang cara melakukan ini.

1. Buka aplikasi Youtube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, klik Bagikan.

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

3. Kemudian buka situs y2mate.com dan download video yang diinginkan. Rekatkan tautan video ke kolom yang ditentukan.

Cara Menyimpan Video Dari Telegram Ke Galeri

Untuk pengguna laptop/PC, Anda harus menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube apa pun yang Anda inginkan tanpa menginstal aplikasi aneh apa pun. Berikut cara cepat menyimpan video dari YouTube.

1. Buka video yang ingin didownload di browser seperti Chrome atau Mozilla. Jangan gunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (bagian yang digarisbawahi) ke tautan video.

2. Buka halaman unduhan. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p. Jika cocok dengan resolusi tersebut, klik Unduh Sekarang untuk mengunduh video. Namun, jika Anda menginginkan resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

4. Di bawah ini adalah daftar resolusi yang dapat Anda pilih. Jangan pilih resolusi yang memiliki ikon suara berwarna merah karena ini menunjukkan bahwa tidak ada suara pada resolusi tersebut. Masak, ya kita nonton video dalam diam, hehe.

Begini Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial seperti Facebook ke Laptop/PC/Mac dan iPhone Anda. / iPad.

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi pengunduh video ini, Anda perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh ke kolom tertentu dan mengklik tombol unduh untuk menyimpannya di komputer Anda. Mudah? Anda dapat memeriksa detailnya dengan langkah-langkah berikut:

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh di browser Anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Hp, Bagaimana?

2. Akses situs Y2mate dari tautan ini. Halaman web Y2mate terlihat seperti gambar di bawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya dan video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversi.

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video 720p, 360p, 240p, atau 144p. Terakhir, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Anda dapat mengonversi video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya) melalui situs Y2mate.

2. Buka situs QDownloader dari tautan ini dan tempel tautan video yang baru saja Anda salin. Kemudian klik tombol Unduh (dilambangkan dengan panah).

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone Tanpa Ribet

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video yang diinginkan. Semakin tinggi resolusinya, semakin jelas videonya. Pastikan anda mendownload video dengan label suara agar video yang anda download nantinya memiliki suara/audio. Jika Anda telah memilih resolusi video yang diinginkan, Anda harus mengklik tombol unduh untuk mengunduh video.

Demikian tutorial cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi, dan menurut saya penjelasan diatas cukup sederhana untuk dipahami oleh orang awam.

Namun, jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, jangan ragu untuk bertanya pada kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Gimana Caranya Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi modern secara gratis dari aplikasi Windows, Android, driver, dan sistem operasi.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Dengan 3 Metode !!

Inilah pendiri dan pemimpin redaksi. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, dan saya menulis ketika saya menginginkannya. Senang bertemu dengan Anda

Menyimpan youtube ke galeri, gimana caranya download lagu dari youtube, cara menyimpan video dari youtube go ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, gimana caranya bikin youtube, gimana cara menyimpan video dari youtube ke galeri, gimana caranya download video, gimana caranya buat youtube, cara menyimpan download video youtube ke galeri, menyimpan lagu dari youtube ke galeri, gimana cara menyimpan video tiktok ke galeri, gimana caranya menyimpan video youtube ke galeri