Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri – Empat Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri (HP) atau Media Penyimpanan Lainnya Seperti Harddisk Komputer/Laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs berbagi video nomor satu di internet.

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Hampir semua orang mengenal istilah youtube dan tidak sedikit juga yang sangat antusias untuk menonton video youtube atau dengan kata lain youtube streaming. Bergantung pada siapa yang menggunakan YouTube, ada banyak sisi positif dan negatifnya.

Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Dengan Mudah

Anda akan menemukan berbagai kategori video di YouTube termasuk video pendidikan, video sepak bola, cuplikan terbaru, video parodi, dan lainnya. Semuanya ada di YouTube, dan bisa dipastikan apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tapi apa yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, istilah itu memang benar.

Kami dapat menggunakan alat online untuk mengunduh video YouTube ke ponsel Android tanpa menginstal aplikasi tambahan apa pun. Lihat di bawah untuk detail tentang cara melakukannya:

1. Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda, lalu pilih video yang ingin diunduh. Klik tombol Bagikan di jendela video.

3. Kemudian buka y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Rekatkan tautan video ke kolom yang disediakan.

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri

Untuk pengguna laptop/PC, cukup gunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang diinginkan tanpa harus menginstal aplikasi aneh. Lihat langkah-langkah untuk menyimpan video YouTube secara instan:

1. Buka video yang ingin didownload di browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan menggunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss ke tautan video (seperti yang saya tunjukkan).

2. Anda akan diarahkan ke halaman unduhan. Resolusi video yang dipilih secara otomatis adalah 720p. Jika Anda kompatibel dengan resolusi ini, segera klik tombol Unduh untuk mengunduh video. Atau jika ingin resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat dipilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan ikon volume berwarna merah, karena ini berarti tidak ada suara pada ukuran tersebut. Masak ya kita lihat videonya tanpa suara hehehe.

Cara Download Video Dari Youtube Ke Galeri Hp Android Tanpa Aplikasi

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook ke laptop/PC/Mac dan iPhone Anda. / iPad.

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat Anda buat dengan pengunduh video ini, Anda perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh ke kolom yang ditampilkan, lalu klik tombol Unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Mudah, bukan? Anda dapat melihat informasi lebih lanjut pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu proses download selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh di browser Anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara Download Mudah Dan Cepat! Video Youtube Ke Galeri

2. Kunjungi website Y2mate melalui link ini. Tampilan website Y2mate kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya dan kemudian video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversinya.

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang diinginkan, baik itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya) melalui Y2mate.

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

2. Kunjungi QDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin tadi. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video yang diinginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jernih videonya. Pastikan Anda berada di tab Unduh video dengan suara agar video yang Anda unduh nanti memiliki suara/audio. Setelah memilih resolusi video yang diinginkan, cukup klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Ini adalah tutorial cara menyimpan video youtube tanpa aplikasi apapun dan saya yakin penjelasan saya di atas akan jelas bahkan untuk orang awam sekalipun.

Namun, jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, Anda dapat bertanya di kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa!

Pendiri dan pemimpin redaksi Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya menulis ketika saya menginginkannya. Senang bertemu denganmu! Setelah YouTube memperkenalkan aturan baru bagi para penggunanya, kini semakin sulit mengunduh video dari YouTube. Video YouTube dapat diunduh, disimpan, dan dilihat hanya di aplikasi YouTube, meskipun dibatasi hanya 30 hari. Akibatnya, kita tidak bisa lagi menyimpan video YouTube ke galeri smartphone. Jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri ponsel cerdas kami, yang dapat Anda akses kapan saja.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Sudah berkali-kali kita bahas cara menyimpan video youtube ke galeri ini. Namun kali ini kita akan membahas setiap langkah satu per satu untuk beberapa perangkat secara bersamaan. Catat dan nanti bisa ditanyakan di kolom komentar. Inilah penjelasannya.

Cara pertama untuk menyimpan video YouTube ke galeri Anda adalah dengan menggunakan situs web SafeNet. Cara ini bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari smartphone Android dan iPhone hingga tablet atau desktop bahkan laptop. Caranya sangat sederhana sebagai berikut.

Cara kedua berikut ini tentunya merupakan cara yang paling mudah, namun hanya bisa dilakukan di perangkat Android. Tidak ada aplikasi serupa yang dapat digunakan di perangkat iOS. Nah, berikut langkah-langkahnya. Kami menggunakan TubeMate, aplikasi ini tidak tersedia di play store jadi kami perlu mengunduh APK.

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Untuk cara lain menggunakan aplikasi, ada banyak aplikasi lain yang dapat Anda gunakan. Tetapi sekali lagi, karena aplikasi seperti TubeMate diblokir dan tidak tersedia di Play Store, Anda perlu mencari file apk dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Sederhana, bukan?

Ini Cara Download Dan Simpan Video Youtube Ke Galeri

Ini hanyalah beberapa cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri kami. bagaimana Jalannya tidak mudah? Kami harap artikel ini akan membantu mereka yang kesulitan mengunduh dan menyimpan video YouTube. Tip: Sisakan ruang yang cukup karena ukuran video 720p dan 1080p jelas besar. Cara menyimpan video YouTube ke galeri ponsel (HP) – Media YouTube adalah juaranya dalam hal video, kita dapat mengakses setiap video secara gratis, tetapi bukan berarti dapat diunduh secara gratis, ada beberapa yang dapat ‘ tidak dapat diunduh, tetapi kami harus membayar hak cipta dan kemudian kami dapat memperoleh videonya.

Jadi cara ini sangat mudah bagi mereka yang ingin mengunduh video YouTube ke ponsel tetapi hanya ingin menyimpannya di galeri dan bukan dari aplikasi YouTube. Mungkin banyak orang yang tidak sengaja mendownloadnya, maksudnya untuk disimpan ke galeri, malah disimpan offline di aplikasi youtube.

Bagi yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan video apapun yang awalnya tidak bisa di download bisa di download pada kesempatan kali ini. Jadi artikel ini untuk yang ingin menyimpan video youtube ke galeri dan tidak bisa mendownload video terlebih dahulu agar nanti bisa kita download.

Ingin tahu cara mendownloadnya? Baiklah, mari kita lihat bagaimana cara mendownloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan simak selengkapnya.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Paling Mudah

3. Lalu pilih copy link (Jika kata copy link tidak bisa, berarti Anda membuka youtube melalui browser).

4. Kemudian buka browser Anda dan cari savefrom.net. Selain Savefrom, ada banyak situs yang mengizinkan download YouTube, misalnya: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan lain-lain, jadi cari dengan kata kunci di browser anda

5. Saat membuka website tersebut, taruh link youtube di kolom URL tadi di website tersebut dan tunggu beberapa menit sampai video downloadnya muncul.

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

6. Jika sudah muncul, pilih kualitas video yang diinginkan, tinggal download atau download.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Hp

7. Kemudian video yang tadinya tidak bisa diunduh sekarang sudah tersedia, bahkan tidak disimpan dalam mode offline aplikasi YouTube, melainkan di galeri ponsel.

Ini adalah cara paling praktis untuk mendownload video youtube yang tersimpan di galeri ponsel anda secara langsung, walaupun video awalnya tidak bisa didownload, anda bisa mendownloadnya, jadi keuntungannya ada dua, hehe.

Cara download video youtube yang disimpan langsung ke galeri hp, simpan video youtube ke galeri hp, download video youtube ke galeri atau simpan video youtube ke galeri hp Itu saja yang bisa saya bagikan. dengan mudah menyimpan video Youtube ke galeri tanpa aplikasi. Cara pertama download video langsung dari YT (jangan ke galeri) dan cara kedua gunakan link yang akan digunakan untuk mendownload video nanti (masuk ke galeri di mobile).

2 Cara menyimpan video Youtube ini sangat mudah diikuti. Karena Youtube pada dasarnya sudah menyediakan fitur download di setiap videonya. Namun, tidak semua fitur ini tersedia untuk diunduh. Beberapa video tidak dapat diunduh dengan cara pertama. Nah, cara mengatasinya adalah dengan menggunakan cara lain yaitu link.

Cara Download Video Youtube

Seperti disebutkan sebelumnya, ada dua metode yang dibahas dalam artikel ini. Pertama, unduh video langsung dari Youtube. Sedangkan cara lainnya adalah dengan menggunakan link video untuk mendownload. Kedua cara tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan. Karena cara pertama tidak selalu digunakan.

Metode ini tidak tersedia untuk semua video Youtube. Biasanya ada beberapa video yang tidak bisa diunduh menggunakan cara langsung ini. Juga, video yang diunduh tidak termasuk dalam galeri. Tapi untuk koleksi video Youtube.

Lantas, bagaimana cara download video Youtube langsung ke Galeri HP? Oke, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Gimana Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara menyimpan video youtube ke galeri

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Handphone

Cara menyimpan lagu dari youtube ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara menyimpan video story youtube ke galeri, gimana caranya menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, menyimpan youtube ke galeri, gimana cara menyimpan video tiktok ke galeri, gimana caranya menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan dari youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone, cara menyimpan download video youtube ke galeri, cara menyimpan youtube ke galeri