Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020 – Film action korea sangat cocok untuk anda yang bosan menonton film romantis korea yang penuh drama dan cerita menarik.

Menarik dan mendebarkan untuk Anda saksikan. Beberapa di antaranya juga masuk dalam daftar film Korea terpopuler.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Kalau kamu bingung mau nonton film apa, berikut Jaka akan rekomendasikan film action Korea terbaik dan terbaru 2021. Baca selengkapnya di bawah ya.

Original Hd Dvd Kaset Dvd Film Sonic 2 Full Movie Sub Indo

Escape from Mogadishu merupakan salah satu film korea terbaru 2021 yang sangat populer. Film ini mendapat tanggapan positif baik dari kritikus maupun penonton berkat ceritanya yang dalam dan menarik serta rangkaian aksi yang mendebarkan.

Film ini menceritakan kisah nyata perang saudara di Somalia pada tahun 1990. Cerita berlanjut bahwa kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan terjebak di tengah perang saudara di ibu kota Somalia, Mogadishu.

Meskipun kedua negara tidak pernah benar-benar bertemu, semua staf kedutaan terpaksa bekerja sama untuk mengesampingkan masalah tersebut dan meninggalkan Mogadishu.

Film selanjutnya adalah Hostage: The Lost Celebrities. Film ini bercerita tentang kasus penculikan yang menimpa seorang aktor papan atas bernama Hwang Jung Min.

Yowamushi Pedal (2020)

Para penculik meminta uang tebusan. Ini memaksa aktor untuk menemukan cara untuk menyingkirkan penjahat. Bisakah dia melakukannya?

Ada 6 pencuri yang masing-masing ingin mengubah hidupnya. Untuk itu, mereka berusaha mencuri minyak yang disembunyikan di pipa sepanjang 1.200 km yang terletak puluhan meter di bawah tanah.

Mereka mencoba melakukan semua ini hanya dalam 1 bulan. Namun semua ini tentu berisiko jika bukan tidak mungkin.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Film Korea Netflix “Space Sweepers” yang dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 menceritakan tentang keadaan Bumi di masa depan, tepatnya di tahun 2092, saat Bumi hampir tidak dapat dihuni.

Nonton Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) Sub Indo Streaming Online

Akhirnya, sebuah perusahaan bernama UTS Corporation membangun peradaban di Mars. UTS Corporation telah membangun rumah di luar angkasa untuk menampung warga sambil membangun peradaban di Mars.

Namun, hanya sedikit yang diizinkan tinggal di rumah, sementara penduduk Bumi lainnya harus berjuang untuk hidup mereka.

, komedi dan romansa, “Mission: Possible” akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2021 dan dapat disaksikan melalui website.

Ketika departemennya menerima informasi tentang jaringan penyelundupan senjata di Korea Selatan, dia dikirim untuk mengungkap dan menangkap para penyelundup.

Film Action Gangster Korea Terbaru Di Awal Tahun 2022

Namun, karena kesalahan identitas, Yoo Da Hee terlibat dengan Woo Soo Han (Kim Young Kwang), seorang detektif swasta yang kikuk dan tidak berpengalaman.

Saat bertugas, mereka sering berebut hal-hal kecil. Ketika seorang saksi tiba-tiba dibunuh, keduanya menjadi tersangka utama.

Salah satu blockbuster Korea yang paling dinanti tahun lalu, “Sebok” bercerita tentang mantan anggota badan intelijen (Gong Yoo) yang mengalami trauma psikologis.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) memerintahkannya untuk membawa Sebok (Park Bo Gum) ke tempat aman.

Situs Download Film India Terbaru Sub Indo Selain Filmapik

Sebok adalah orang pertama yang dikloning dari sel punca dan rekayasa genetika untuk mendapatkan kekuatan dan hidup selamanya.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Lee Yong-joo, yang sebelumnya menyutradarai film “Possessed” (2009) dan hit “Architecture 101” (2012).

Setelah sukses dengan film pertama “The Pirates” pada tahun 2014 lalu, tim produksi saat ini sedang mempersiapkan sekuel “The Pirates: Goblin Flag”.

Film ini mengikuti pertempuran antara bajak laut, bandit, dan petualang saat mereka mencoba menemukan harta karun terakhir keluarga kerajaan Goryeo.

Drama China Terbaru 2022, Genre Romantis Hingga Action Yang Seru

Dalam genre aksi, Hunt disutradarai oleh Lee Jung-Jae dan dibintangi. Ia juga akan bersaing berakting bersama Jung Woo Sung.

Meski drama mata-mata rahasia ini merupakan proyek pertama Lee Jung Ja, naskahnya telah disiapkan empat tahun sebelumnya untuk hasil yang maksimal.

Hunt bercerita tentang dua agen National Intelligence Service (NIS), Park Pyong-ho dan Kim Jong-do, yang membuat penemuan penting saat berburu mata-mata Korea Utara.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Film “Still Rain 2: Summit” meraih rating tertinggi sejak tayang perdana pada 29 Juli 2020 lalu.

Film India Terbaru 2021 Yang Wajib Ditonton, Ceritanya Seru Banget!

Film ini bercerita tentang Presiden Amerika Serikat, Presiden Korea Selatan dan Pemimpin Tertinggi Korea Utara yang ditahan di kapal selam besar Korea Utara.

Dirilis pada 23 April 2020, film ini bercerita tentang kota yang kacau setelah kerusuhan besar.

Sumber gambar: Movie Clips by LJ (Hitman: Agent Jon adalah salah satu film action Korea terbaru di tahun 2020 dengan plot yang mendebarkan).

Hitman: Agent Jun bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Jun (Kwon Sang Woo) yang terpilih untuk menjalani pelatihan sebagai agen National Intelligence Service (NIS).

Film Disney Terbaru 2020, Dari Kartun Hingga Live Action

Namun di sisi lain, June juga terlihat tertarik pada seni. Dia suka menggambar dan bercita-cita menjadi seniman manga.

Hingga suatu hari, Jun secara tidak sengaja membuat cerita yang seharusnya tidak ia posting sehingga menimbulkan konflik antara dirinya dan NIS. Kontradiksi apa ini?

Berjudul “Mr Zoo: The Missing VIP”, film ini resmi dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia pada 9 Maret 2020.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Film ini bercerita tentang seorang agen intelijen bernama Tae Joo (Lee Sang Min) yang secara sukarela bergabung dalam misi melindungi panda Cina bernama Ming Ming untuk mendapatkan promosi.

Jual Film Action Terbaru Subtitle Indonesia Harga Terbaik & Termurah Desember 2022

Namun, peristiwa malang menyebabkan Ming Ming diculik oleh organisasi teroris internasional sehingga Tae Joo, dengan dukungan Direktur Min (Kim Seo Hyun), akhirnya turun tangan.

Saat mencoba melacak teroris, Tae Joo mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak sadarkan diri. Namun, ketika dia bangun, Tae-joo sebenarnya berbakat berbicara dengan binatang.

Sumber foto: Han Cinema (Gang adalah salah satu film aksi Korea baru yang disiarkan pada bulan Januari).

Dibintangi oleh Cha Ji Hyuk, Joo Sun-gi, Lee Jung-hyun dan bintang Korea lainnya, “Gang” adalah film berikutnya yang dapat Anda tonton sekarang.

Film Action Brutal India Terbaru Di Awal Tahun 2022

Filmnya sendiri bercerita tentang sekelompok pelajar yang menghabiskan sebagian besar masa mudanya di jalanan dan bergabung dengan sebuah klub pertarungan.

Sebagai salah satu film Korea dengan pendapatan kotor tertinggi di penghujung tahun 2019, “Ashfall” juga menjadi rekomendasi film selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dibintangi oleh Bae Suzy, film ini berkisah tentang letusan gunung berapi Baekdu yang menimbulkan kekacauan di masyarakat Korea.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Akibatnya, banyak ahli yang harus turun tangan untuk mencegah bencana dahsyat yang bisa menghancurkan negara.

Film Action Barat Terbaru 2020 [sub Indo]

Masih tidak dapat menemukan film yang ingin Anda tonton? Jika iya, simak film “The Bad Guys: Reign of Chaos” yang akan rilis di Indonesia pada Oktober 2019.

Spin-off dari drama Korea berjudul “Bad Guys” ini bercerita tentang penjahat berbahaya yang berhasil melarikan diri saat dalam perjalanan menuju penjara.

Menolak untuk diam, detektif polisi Oh Gu Tak (Kim Sang Joong) akhirnya membentuk tim baru untuk menyelidiki kasus tersebut bersama tiga orang lainnya.

Selanjutnya adalah No Mercy, yang bercerita tentang dua kakak kandung, In-ah (Lee Si-young) dan kakak perempuan Yoon-hye (Park Si-wan), yang tinggal bersama setelah kematian orang tua mereka.

Nonton Tokyo Revengers Live Action (2021) Sub Indo

Di tengah penderitaan, In Ae berusaha mencari adiknya dan membalas dendam pada mereka yang menyebabkan kejadian tersebut.

Extreme Job adalah tentang tim detektif, kepala detektif Gu (Ryu Seung-ryung), Jang (Lee Ha-ni), Ma (Jin Seon-kyu), Young-ho (Lee Dong-hui) dan Ja-Hoon (Lee Dong-hui).Gong Myung).

Dalam film ini, para agen mengejar geng mafia dan harus menyamar sebagai karyawan di sebuah toko ayam goreng.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Eun Shin-yeon (Kong Hyo-jin) awalnya adalah seorang letnan polisi, akhirnya dipindahkan ke tim investigasi tabrak lari bersama dengan Seo Min-jae (Ryoo Joon-yeol) dan Woo Sun-young (Ryoo Joon-yeol) ) Jeon Hye-jin). sebelum).

Film Kung Fu Terbaru Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2022

Hit and Run Squad adalah tentang misi untuk menangkap Jung Jae Cheol (Cho Jung Seok), pensiunan pembalap Formula 1.

“Money” bercerita tentang Il Hyun, yang memulai sebagai pialang saham dan bekerja dengan Byun Hupeo (Yugi-tae).

Sementara itu, Han Ji-cheol (Jo Woo-jin), yang bekerja di Layanan Pengawasan Keuangan, telah mengikuti Byun-hapyu sejak lama, mulai merasa curiga terhadap Il-hyun.

Jang Dong-soo (Ma Dong-seok), seorang bos jalanan di Cheonan, berhasil bertahan setelah markas dan anak buahnya diserang oleh Kang Kyung-ho (Kim Sung-kyu).

Biodata Para Pemain Drama Korea Thriler Terbaru My Name

Detektif Jung Tae Seok (Kim Mo Yeol) membenci geng kriminal, jadi dia mau tidak mau bekerja sama dengan Jung Dong Soo untuk menang.

Dalam “The Divine Fury”, Yong Ho memberi tahu ayahnya bahwa dia meninggal karena kecelakaan. Sejak itu dia menjadi penyendiri dan tidak bisa mempercayai orang lain.

Dahulu kala, kota itu diselimuti gas berbahaya yang misterius. Mereka akhirnya berusaha melindungi diri dari peristiwa tersebut dengan berbagai stressor.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

“Fake City” telah mencapai 2 juta penonton di rumah. Filmnya juga meraup US$18 juta, lho!

Film Action Terbaru 2022, Penuh Aksi Menegangkan!

Kwon-yoo (Ji Chang-wook) adalah seorang pengangguran yang menghabiskan waktunya dengan bermain game. Namun dia adalah pemimpin tertinggi dari sekelompok gamer.

Kelompok jenius dan teknisi lainnya, mereka berencana mencuri $150 juta di Kantor Pabean Incheon. Namun, mereka hanya punya waktu 40 menit.

Film ini bercerita tentang seorang agen rahasia Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan. Dia menjadi anak sekolah kutu buku dan penyanyi berbakat.

Selain aksinya, film ini juga sarat humor. Jadi kamu tidak akan bosan menonton film ini dari awal sampai akhir.

Link Nonton Streaming Black Adam Sub Indo, Kualitas Jernih, Hd, Tanpa Jeda, Hanya Disini!

Tampan tapi mematikan, inilah Sook Hee (Kim Ok Won), seorang pembunuh bayaran dari film “The Villainousness”. Sejak usia muda, dia diajari bagaimana menjadi pembunuh bayaran.

Saat tumbuh dewasa, Sook-hee menjadi perwira intelijen Korea Selatan dan ditugaskan menjadi aktris panggung.

Dengan rating yang tinggi, The Villainess sukses mendapatkan standing ovation selama 4 menit di Festival Film Cannes.

Full Movie Action Sub Indo Terbaru 2020

Namun, karena kasus penculikan seorang gadis (tetangga), ia harus kembali ke pekerjaan semula dan mengungkap semua rahasia hidupnya.

Rekomendasi 5 Film Action Fantasy Terbaru I Tayang Tahun 2022

Kisah seorang agen rahasia untuk menyelamatkan gadis kecil ini penuh tantangan berat dan memiliki makna cinta yang mendalam.

“The Outlaws” adalah salah satu film aksi Korea terlaris tahun 2007 berdasarkan kisah nyata yang disebut Insiden Hyuksapa.

Kisah ini terjadi ketika geng-geng dari Korea dan China bentrok satu sama lain. Sementara itu, seorang mata-mata Korea bernama Ma Suk Do (Ma Dong Seok) berusaha menjaga perdamaian antar geng.

“The Thief” adalah tentang perampok paling berbakat. Nama keluarga

Tips Menampilkan Subtitle Indonesia Dari Youtube

Film action terbaru 2020 sub indo, film action terbaru sub indo full movie, film action 2020 sub indo, film action terbaru sub indo, film action sub indo 2020 terbaik terbaru, full movie action sub indo terbaru, nonton film tokyo revengers full movie sub indo live action, nonton film action terbaru 2020 sub indo, nonton film action sub indo full movie, movie action sub indo, full movie action terbaru, download movie action sub indo