Free Download Google Chrome For Windows Xp

Free Download Google Chrome For Windows Xp – Dapatkan Samsung Galaxy Buds 2 hanya dengan $90 — harga terendah yang pernah ada — untuk awal Black Friday

Pembaca seperti Anda membantu mendukung Polisi Android. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Free Download Google Chrome For Windows Xp

Free Download Google Chrome For Windows Xp

Jadi Anda masih menggunakan browser geriatri, ya? Anda mungkin tidak ingin memicu pembaruan karena pembaruan bekerja sesuai keinginan Anda, atau Anda menolak perubahan. Namun, jika Anda telah menunggu waktu yang tepat untuk memperbarui, Google telah membuat keputusan untuk Anda, karena versi Chrome yang lebih lama akan segera berhenti mendukung sinkronisasi dengan perangkat Anda yang lain.

Ways To Reinstall Google Chrome

Dalam forum dukungan resminya, Google mengumumkan bahwa selain rilis stabil Chrome 96, browsernya akan mendukung sinkronisasi dengan versi 48 ke atas. Jika Anda masih menikmati versi “lama” tetapi tidak dapat mengikuti beberapa fitur baru—dan terkadang membuat frustrasi—, tidak ada yang Anda lakukan atau simpan yang akan disinkronkan dengan perangkat Anda yang lain. Demikian pula, apa pun yang Anda lakukan di rilis yang lebih baru akan menimpa browser yang lebih lama. Google sebelumnya mengumumkan perubahan ini dalam catatan rilis untuk Chrome Enterprise, dan waktunya telah tiba.

Namun, langkah ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun. Chrome 48 dirilis pada tahun 2016 – lima tahun yang lalu – dan dunia online kami telah banyak berubah sejak saat itu. Kecuali Anda menjalankan sistem operasi usang seperti Windows XP — yang mendukung Chrome hingga 49, toh — Anda tidak perlu menyesal.

Anda memiliki waktu beberapa minggu hingga rilis stabil Chrome 96 tersedia di komputer semua orang, tetapi Anda tidak perlu menunggu. Jika Anda menjalankan versi browser yang lebih lama, klik tombol Perbarui Sekarang. Anggap ini sebagai pengingat. Berkat popularitas Android dan munculnya Chrome di PC Windows dan Mac, Chrome kini menjadi browser paling populer di semua perangkat. Sementara Google terus mengontrol akses kami ke Internet, ke informasi melalui mesin pencari dan layanan seperti Gmail atau YouTube, Chrome adalah titik masuk yang kuat ke kotak peralatan perusahaan yang luas. Sementara Google memperjuangkan standar web yang bekerja di banyak browser yang berbeda di hari-hari awal Chrome, baru-baru ini layanannya telah mengabaikan standar dan memaksa orang untuk menggunakan Chrome.

Dengan kata lain, Chrome digunakan dengan cara yang sama seperti Internet Explorer 6 digunakan pada saat itu – pengembang web terutama mengoptimalkan Chrome dan menginstal untuk pesaing nanti. Untuk memahami bagaimana kita sampai pada titik ini, inilah sedikit (

How To Make Chrome The Default Browser On Iphone

) riwayat peramban. Jika Anda ingin tahu mengapa begitu keren untuk mengatakan “Chrome adalah Internet Explorer 6 yang baru,” Anda perlu tahu mengapa IE6 menjadi masalah besar di awal tahun 2000-an.

Dominasi PC Microsoft mencapai puncaknya 16 tahun lalu dengan Windows. Bersama dengan Intel, Microsoft menghabiskan setidaknya satu miliar dolar untuk mempromosikan peluncuran Windows XP, dengan iklan TV yang menampilkan Madonna’s Ray of Light. Ini adalah era sebelum iPod, Gmail atau YouTube, dan Microsoft bahkan tidak memiliki persaingan dari Google saat itu. Microsoft bertindak seperti perusahaan yang dapat melakukan apa pun yang diinginkannya, dan berhasil dengan cukup baik. Setelah menghancurkan persaingan di Netscape, era Internet Explorer 6 lahir.

Internet Explorer 6 diluncurkan dengan Windows XP dan terkait erat dengan banyak fiturnya. Ketika XP semakin populer, begitu pula Internet. IE6 tiba tepat saat gelembung dot com pecah dan penggunaan Internet AS berkembang pesat. Bagi banyak orang, Internet Explorer adalah cara utama untuk mengakses Internet, dan logo telah menjadi sinonim dengan Internet. Pada puncaknya, Internet Explorer 6 menguasai 90% pasar browser yang meliputi

Free Download Google Chrome For Windows Xp

Microsoft mendominasi cara jutaan orang mengakses Internet, dan dengan Internet Explorer 6 ia mulai melenturkan otot-ototnya. Ketika web menjadi lebih populer, standar muncul untuk membantu pengembang membangun situs web dan aplikasi yang berfungsi di banyak perangkat dan browser. Internet Explorer 6 sebagian besar mengabaikan standar Internet pada saat itu dan membuat Microsoft dan pengembang web berada di jalur keputusan yang menyakitkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Does Chrome Support Gpu Hardware Acceleration For The 2d Canvas Under Windows Xp?

Mengabaikan fasilitas Internet berarti pengembang mulai membuat kode situs mereka hanya di sekitar Internet Explorer dan menyarankan pelanggan mereka untuk mengakses situs mereka hanya melalui Internet Explorer. Internet Explorer 6 telah ada selama lima tahun penuh, bertentangan dengan standar Internet dan dengan banyak kelemahan keamanan, tetapi pesaing mulai muncul. Pada tahun 2004, Mozilla Foundation, yang didirikan oleh mantan pembuat browser Netscape, merilis Firefox 1.0. Ini menampilkan penjelajahan tab dan pemblokir pop-up, dan penggemar mengumpulkan uang untuk membayar iklan satu halaman penuh di New York Times. Itu digembar-gemborkan sebagai pembunuh Internet Explorer dan merupakan alternatif serius pertama sejak Netscape.

Microsoft menyerang pada tahun 2006 dengan Internet Explorer 7, menambahkan penjelajahan tab dan fitur lain yang sebagian besar mengikuti default Windows. IE7 tidak cukup meningkatkan dukungan untuk standar Internet Microsoft, dan kritik terhadap pengabaian Microsoft terhadap standar Internet mulai meningkat. Tim Berners-Lee, pencipta World Wide Web, juga mengkritik upaya Microsoft.

Pada saat Firefox dirilis, Google dengan cepat mengembangkan bisnis pencarian dan periklanannya. Alih-alih membuat browser Chrome sendiri, dia sibuk membuat Google Toolbar. (Perlu dicatat bahwa ini adalah salah satu proyek besar pertama yang dipimpin oleh CEO Sundar Pichai saat ini.) Toolbar adalah add-on untuk Internet Explorer atau Firefox yang menambahkan pemblokir pop-up dan akses mudah ke Google Penelusuran. sebagai kuda Troya untuk menambahkan fitur tambahan ke browser dan mengarahkan orang ke layanan Google. Google mempromosikannya secara besar-besaran di halaman mesin pencarinya, dan pemblokir pop-up sangat populer di kalangan pengguna Internet Explorer 6.

Ketika Firefox semakin populer dan frustrasi dengan Internet Explorer semakin dalam, Google memasuki pasar pada tahun 2008 dengan browser Chrome-nya sendiri. Google berfokus pada standar web dan HTML5 yang dihormati, dan lulus tes Acid1 dan Acid2 dengan rilis pertama Chrome – Microsoft gagal total. Pengembang berbondong-bondong ke Chrome karena memungkinkan mereka membangun situs web yang lebih baik berdasarkan standar Internet dan membuka pangsa pasar di antara pengguna antara Internet Explorer, Firefox, dan Chrome.

How To Safely Use Windows Xp After Microsoft Ends Support

Meskipun Chrome tidak menguasai 90 persen dari total pangsa pasar penjelajahan desktop, Chrome sekarang menjadi cara dominan orang mengakses Internet di perangkat. Netmarketshare, W3Counter, dan StatCounter semuanya menempatkan Chrome di sekitar 60 persen penjelajahan desktop, dengan Safari, Firefox, IE, dan Edge tertinggal jauh di belakang (tergantung pada siapa yang Anda yakini) dengan pangsa pasar gabungan sebesar 14 persen. Either way, Chrome sekarang memiliki dominasi tipe Internet Explorer, dan kami mulai melihat aplikasi Google sendiri melepaskan diri dari dukungan standar Internet, seperti yang dilakukan Microsoft satu setengah dekade yang lalu.

Apakah Anda menyalahkan Google atau World Wide Web Consortium (W3C) yang bergerak lambat, hasilnya akan jelas sepanjang tahun 2017. Google adalah pusat dari sebagian besar pesan “berfungsi paling baik dengan Chrome” yang mulai kami lihat. di jaringan Google Meet, Allo, YouTube TV, Google Earth, dan YouTube Studio Beta semuanya memblokir akses ke browser default Windows 10, Microsoft Edge, dan semua menyarankan pengguna mengunduh Chrome sebagai gantinya. Google Meet, Google Earth, dan YouTube TV juga tidak didukung di Firefox dengan notifikasi unduhan Chrome. Google telah secara terbuka berjanji untuk mendukung Earth on Edge dan Firefox, dan perusahaan tersebut “bekerja untuk membawa YouTube TV ke lebih banyak browser di masa depan.”

Hangouts, Inbox, dan AdWords 3 semuanya berada di kapal yang sama saat pertama kali diluncurkan. Hal ini menyebabkan salah satu pengembang di Microsoft menggambarkan perilaku Google sebagai model strategis. “Ketika perusahaan Internet terbesar di dunia menutup pesaing, itu lebih sedikit tentang risiko dan lebih seperti strategi,” kata seorang pengembang Microsoft dalam tweet yang sekarang sudah dihapus.

Free Download Google Chrome For Windows Xp

Google tidak sendirian dalam pendekatan “berfungsi paling baik dengan Chrome”, karena perusahaan Internet lainnya mulai menemukan bahwa situs mereka berfungsi paling baik di Chrome. Groupon, Airbnb, dan Seamless semuanya bersalah atas hal ini, mendorong salah satu anggota tim Chrome untuk “Tolong jangan membuat situs hanya untuk Chrome.” Ini adalah saran berguna yang tidak diterapkan oleh Google. (Groupon kemudian membatalkan kebijakan “optimalkan” untuk Chrome dengan tweet yang sangat lucu.)

Windows Xp: What To Expect Once Microsoft Shuts Down Support

Jadi mengapa hal ini terjadi? “Dari lusinan proyek web yang dikerjakan Google pada waktu tertentu, hanya sebagian dari siklus pengembangannya yang memerlukan Chrome, terutama karena kendala sumber daya atau teknologi,” jelas Ben Galbraith, manajer Chrome. Platform internet dalam iklan

. “Bagaimanapun, kami bekerja untuk mengatasi keterbatasan ini bila memungkinkan, karena kami percaya jaringan terbuka sangat penting untuk membangun jaringan yang lebih baik.”

Sebagian besar dari ini terjadi sebagai pengganti konspirasi untuk menghentikan sumber daya rekayasa murni di Google dan perusahaan Internet lainnya.

Download google chrome windows xp, free download chrome for windows xp, download chrome for windows xp, google chrome for windows xp, free download google chrome for windows xp full version, chrome windows xp, chrome untuk windows xp, download google chrome for pc windows xp, download google chrome for xp, free download google chrome for xp, download google chrome for windows xp, download google chrome free for windows xp