Film You Are The Apple Of My Eye

Film You Are The Apple Of My Eye – Remake Jepang dari ‘You’re the apple of my eye’ akan membuat Anda menghidupkan kembali cinta pertama Anda [LEBIH ULASAN]

Nicola Chan adalah mantan reporter The Young Post. Seorang yang sangat percaya pada pendidikan dan perawatan diri, dia sangat tertarik untuk menulis tentang psikologi remaja dan kesehatan mental. Dia juga secara teratur mencari cerita tentang siswa yang menginspirasi dan acara kampus. Magister Sastra Perbandingan.

Film You Are The Apple Of My Eye

Film You Are The Apple Of My Eye

Kosuke Mizushima (kiri) dan Mana Hayase jatuh cinta dalam remake Jepang dari film percintaan populer.

Films You Need To Watch Before ‘don’t Worry Darling’ Hits Theaters

Dengan sempurna menggambarkan perasaan fantasi romansa dan persahabatan saat remaja, sambil menambahkan tampilan yang lebih bernuansa dan realistis pada tantangan cinta muda.

Siswa sekolah menengah Kosuke bersenang-senang dengan teman masa kecilnya Utako (Honoka Matsumoto) dan empat teman lainnya. Namun, dia dipandang sebagai pembuat onar di kelas, dan gurunya memintanya untuk duduk di depan kelas untuk belajar dari siswa top Manahayase (Asuka Saito).

Kosuke awalnya menganggap Mana membosankan, tetapi karena keduanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar bersama, mereka secara bertahap semakin dekat dan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Adaptasi Jepang jauh lebih melodramatis daripada film aslinya. Dalam interpretasi ini, cinta dan ketegangan antara Kosuke yang ceria dan naif serta Utako yang cerdas dan dewasa tidak intens dan eksplosif – mereka jauh lebih membumi.

Best Valentine’s Day Movies

Hit asli Taiwan dikenal menggunakan musik untuk membangkitkan emosi penontonnya. Versi ini sering memilih untuk tidak digunakan, yang membuatnya terlihat lebih realistis.

Menawan, lembut, dan pahit, film ini adalah perpaduan sempurna dari semua suka dan duka yang dirasakan remaja saat mengalami cinta untuk pertama kalinya. Changhua, pantai barat Taiwan, 1994. Ko Ching Teng yang berusia enam belas tahun adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Chingchang, bersama dengan teman-temannya “Boner”, A Ho “Fatty” yang serius, “Hon Tsao” yang sombong dan pelajar ” Hebat “. Setiap orang menyukai siswa terpintar di kelasnya, Shen Chia Yi yang baik hati, tetapi dia hanya tertarik pada studinya. Saat Ching Teng dan Boner ketahuan bermain-main di kelas, Ching Teng disuruh duduk di depannya dan ditempatkan di bawah pengawasan pribadinya. Chia Yi menjadikan misi pribadinya untuk membuat Ching Teng tertarik untuk mengerjakan tugas sekolahnya dengan serius. ~~ Diadaptasi dari novel “The Girl Chased Me Together in That Years” (生经年,我們一个追的女孩) oleh Jiu Ba Dao (九把刀). Sunting terjemahan

Film ini mengingatkan saya pada film Thailand “A Crazy Little Thing Called Love” dan sedikit “American Pie”

Film You Are The Apple Of My Eye

Saya membaca di suatu tempat bahwa film itu sukses fenomenal di negara Anda dan juga di Hong Kong, jika saya tidak salah.

Taiwanese Actor Kai Ko, Also Known As Ko Chen Tung, Celebrates Winning The Best New Performer Category For

Setelah menonton beberapa film romantis akhir-akhir ini yang sering membuat saya kewalahan atau saya melihatnya biasa saja, akhirnya film ini punya keunggulan. Ramah, baik hati, dan membumi dengan beberapa presentasi di atas.

Ceritanya didasarkan pada kisah nyata, yang saya kaitkan dengan keuntungan. Plotnya cukup sederhana tapi penuh substansi dan adegan-adegan yang mengganggu lol. SPOILER ALERT!!…. TIDAK ADA YANG AKAN MATI EHEE, tidak ada adegan yang menyedihkan atau adegan yang tiba-tiba berubah entah dari mana, semuanya nyata dan semua orang dapat mengidentifikasi “anak laki-laki” yang spesial.

PS2: (= penilaian skor saya mungkin akan menyesuaikan di masa mendatang, beri komentar jika Anda merasa kurang akurat, terima kasih =)

Akhirnya… Saya melihat film yang memberi saya perasaan yang sama seperti yang diberikan ozosaki no himawari kepada saya. Chemistry antar karakter, persahabatan mereka, konflik mereka agak mirip dengan drama Jepang ini. Meskipun Ozosaki lebih inspiratif dan pelajarannya lebih banyak tentang kehidupan, akhir film ini mungkin merupakan akhir inspirasi paling menyentuh yang pernah saya lihat dan pelajarannya adalah apa yang harus dilihat oleh setiap pria di planet ini.

You Are The Apple Of My Eye (2018)

Menonton film ini, saya harus mengatakan bahwa tidak ada cara untuk mengatakan bahwa ini didasarkan pada kisah nyata karena beberapa karakter di atas seperti mereka langsung dari manga. Seperti misalnya… siapa sebenarnya pria jangkung yang berjalan telanjang di sekitar rumahmu. ha ha ha

Tentang filmnya, ini adalah film yang bagus tanpa momen IMO yang membosankan dan waktunya dihabiskan dengan baik. Kekuatan utama film ini, seperti yang saya sebutkan di atas, adalah chemistry antara karakter dan akhir yang menginspirasi.

Pria utama, teman brengsek yang sombong, pria gendut, pria murahan selangkangan, dan akhirnya favorit saya dan yang paling lucu dari semuanya, pria terangsang. Bersama-sama mereka membuat tontonan yang menyenangkan … kejenakaan mereka dan hobi favorit mereka (yaitu masturbasi) membuat saya ingin tertawa terbahak-bahak. Film ini juga memiliki banyak referensi manga seperti gaya rambut Hanamichi Sakuragi dan gerakan gulungan Dempsey.

Film You Are The Apple Of My Eye

Baik atau buruk, Anda yang memutuskan, tetapi bagi saya itu baik karena betapa menginspirasinya dan saya akui sebagai seorang pria, bagian akhirnya membuat saya sedikit berlinang air mata. Menikah SMA dengan tokoh Yang Bertolak Blakang Bernama Ko Teng dan Shen Chia Yi.

Bintang You Are The Apple Of My Eye Ini Ngamuk Usai Dicekal Tinder

Ko Teng Merupakan Menikah Yang Nakal, Malas, Bodo, dan Suka Memberuat Onar Kelasnia. Berbeda Jawh dengan Shen Chia Yi, Adalah Murid Yang Pandai dan Paling Kantik the Kelasnia.

Mereka Berdua Pada Mulania Tydak Saling Menukai, AkanTetapi Lama Kelamaan Merka Berdua Akhirnia Bersahabat dan Mulai Tumbuh Benih–Bnih Rimen di Antara Merka Berdua.

Film romantis adalah film romantis, yang bisa dibuat dengan komedi natural. Film ini memberi Giddens terobosan untuk film tersebut. Novel Taiwan akan diulang oleh Kariya-Karyanya.

Film you are the apple of my eye di tahun 2011, kesuksesan box office di tahun lalu; Taiwan, Hongkong dan Singapura. Bahan film populer dengan asumsi strip tema Yang Ringan Ringan dan SMA dengan komedi yang disuntikkan oleh Penon.

My Love (2021)

Dalam film ini Anda adalah biji mata saya, Anda bisa melakukannya, dan Anda bisa menggunakan permainannya. Ko Teng dan Shen Chia Yi Yang Saling Mancintai, Anda harus melakukan kata, dan kita bisa melakukan pijatan yang luar biasa. Anda bisa membuat obat dengan tali memetik dengan tali, yang akan dipasangkan pada tali.

You are the apple of my eye novel, you are the apple of my eye indonesia, nonton you are the apple of my eye sub indo, nonton you are the apple of my eye, you are the apple of my eye, streaming film you are the apple of my eye, ost you are the apple of my eye, you are the apple of my eye full movie, you are the apple of my eye quotes, you are the apple of my eye wallpaper, nonton film you are the apple of my eye, download film you are the apple of my eye