Film Sub Rosa Full Movie Sub Indo

Film Sub Rosa Full Movie Sub Indo – Sub Rosa adalah tesis Christian de Lara, sebuah proyek yang telah ia kerjakan sejak Mei 2012. Christian berjuang untuk sebuah cerita yang mungkin sulit, tetapi halus dan emosional. “Saya benar-benar ingin membuat cerita serius yang menghadapi situasi sulit karena tindakan para karakter.” Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan melakukan sesuatu yang belum pernah saya coba sebelumnya. Sementara Sub Rosa berurusan dengan subjek yang sensitif dan tabu, ia melakukannya dengan cara yang profesional dan menyenangkan. Pada akhirnya, ini adalah kisah yang digerakkan oleh karakter. Sebuah film yang dirancang untuk menceritakan kisah yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Sub Rosa adalah kisah dewasa seorang pemuda yang tumbuh di bawah bayang-bayang ayahnya yang otoriter. Selama satu musim panas, terjadi sesuatu yang mengubah anak laki-laki ini menjadi orang dewasa yang menentang ayahnya dengan cara yang tidak biasa.

Film Sub Rosa Full Movie Sub Indo

Film Sub Rosa Full Movie Sub Indo

De Lara berbicara tentang tantangan menghidupkan Sub Rosa di layar lebar dan banyak lagi! Lihat proyeknya

An Honest Review Of ‘hospital Playlist’

Mendongeng di film bisa menjadi salah satu level tertinggi dari interaksi manusia dan, pada saat yang sama, sebuah roller…

Christian de Lara berasal dari komunitas perbatasan El Paso, Texas dan Juarez, Meksiko. Sebelum berusia 14 tahun, dia memutuskan untuk mencari kesempatan dengan mengetuk pintu sebuah stasiun televisi lokal. Terlepas dari beberapa kesulitan karena masa mudanya, Christian diberi kesempatan di stasiun TV lokal dan tidak pernah menoleh ke belakang. Christian telah menjadi produser, editor, dan direktur teknis di berbagai produksi televisi. Christian melanjutkan karirnya dengan menerima posisi sebagai Marketing Director untuk Univision dan kemudian meraih gelar Master of Fine Arts in Film Production dari University of Miami. Sejak itu, ia menyutradarai dua film dan menyutradarai beberapa proyek yang diproduksi di Amerika Serikat, Meksiko, dan Spanyol. Pada tahun 2009, ia mendirikan perusahaan produksi multimedianya sendiri bernama “Kn2s Productions, LLC”. Christian baru-baru ini menyelesaikan debut filmnya, Investigation 13, yang tayang perdana tahun ini di semua platform digital dan DVD di Walmart secara nasional di Amerika Serikat. Fitur keduanya, Rift City, saat ini sedang diproduksi dan diharapkan akan dirilis tahun depan.

“Kebanyakan orang menganggap ‘cinta’ sebagai hal yang indah, Sub Rosa menunjukkan kepada pendengar bagaimana cinta bisa menjadi indah, tetapi juga memiliki sisi yang mengganggu. Saya tidak membahasnya hanya untuk cinta.” Alan dalam situasi ini, tetapi untuk bersenang-senang dan tentu saja… balas dendam.” – Mario Temas

Sekarang saatnya Anda memposting dan membagikan rahasia Anda secara anonim. Bagian ini adalah tempat di mana Anda dapat mengizinkan dan membagikan hal-hal yang tidak Anda setujui secara langsung. Mengirimkan privasi Anda sepenuhnya anonim. Kami harap Anda menikmati cerita yang diposting di sini tentang orang-orang yang menyesali tindakan mereka, atau benarkah?

Sweet Stranger And Me (2016)

Bagian paling berharga dari pembuatan film pendek adalah ketika para pemeran dan kru, dengan dukungan investor dan sponsor, bersatu untuk menciptakan karya seni visual dan emosional. Dan yang terpenting, setiap orang menggunakan bakatnya masing-masing untuk menghidupkan kisah yang mungkin hanya ada di kepala Anda sebelumnya. Inilah orang-orang yang mewujudkan Sub Rosa.

Mario Temes adalah pemain muda dan yang akan datang dari Miami, Florida. Mario pertama kali memasuki dunia akting di tahun senior sekolah menengahnya, di mana dia mulai tampil di teater untuk Klub Thespian sekolah dan musikal untuk klub paduan suara di sekolahnya. Setelah menyelesaikan berbagai produksi teater musikal, Mario memutuskan untuk terjun ke dunia film dan televisi. Dalam dua tahun terakhir, Mario telah terpilih sebagai pemutaran perdana film independen lokal dan internasional, bioskop, musikal, drama live, dan juga menyutradarai dan menulis filmnya sendiri.

Julie Kendall dibesarkan di Boston, Massachusetts dan pindah ke Florida Selatan. Untuk mengatasi rasa takutnya berbicara di depan banyak orang, Julie mendaftar di kelas akting, di mana dia menemukan panggilan hidupnya yang sebenarnya sebagai seorang aktris. Sejak memulai karirnya sebagai aktor, ia telah mendapatkan peran di lebih dari 40 film dan berbagai penampilan televisi, termasuk “America’s Most Wanted” dan “Deco Drive”, dan telah muncul dalam periklanan, periklanan, dan banyak pembawa acara. / tanggung jawab juru bicara juga.

Film Sub Rosa Full Movie Sub Indo

Mario Nalini adalah aktor kelahiran Brooklyn, New York yang kini tinggal di Florida Selatan. Mario bekerja di televisi, film, dan panggung. Dia memiliki (sebagaimana dia menyebutnya) karunia ketidakmampuan belajar, yang dia yakini memungkinkan dia untuk melepaskan dan jujur ​​dalam tindakannya. Dikenal karena transformasi penampilannya yang seperti bunglon ke dalam perannya, dia berperan sebagai aktor di setiap media. Mario telah membangun reputasi sebagai seorang profesional dan bersemangat dengan pekerjaannya.

Present Confusion (we Talk About Stuff.): July 2016

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sub Rosa, silakan isi formulir kontak di bawah ini. Anda juga dapat menelepon, mengirim email, atau menghubungi kami melalui media sosial.

Nonton film sub rosa sub indo, download film sub rosa full movie sub indo, film sub rosa sub indo, nonton film sub rosa 2014 sub indo, sub rosa full movie sub indo, nonton film sub rosa full movie, film sub rosa full movie sub indo lk21, nonton film sub rosa full movie sub indo, nonton film sub rosa 2014 full movie, sub rosa film full, nonton film sub rosa 2014 full movie sub indo, film sub rosa full sub indo