Film Korea I Can Hear Your Voice

Film Korea I Can Hear Your Voice – Jadi saya menghabiskan dua hari mendengarkan “I Hear Your Voice” di laptop saya. Ini adalah serial rom-com Korea 18 episode tentang jaksa penuntut umum yang melawan kasus hukum yang diperumit oleh bias bawaan mereka melalui berbagai latar belakang dan sejarah yang kompleks. Mengatakan bahwa saya benar-benar menikmati pengalaman itu akan meremehkan. Kadang-kadang saya sakit kepala karena membaca subtitle yang berkedip begitu cepat, tetapi sekarang saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk. Jadi saya memutuskan sekarang adalah waktu terbaik untuk melakukan review.

Pada awalnya saya takut jargon hukum dan drama berat akan membuat saya bosan dan itu mungkin hanya menyebabkan otak saya mati total, tetapi dengan senang hati membuktikan bahwa saya salah. Saya menikmati menonton serial bertema hukum seperti “Suits”, yang sangat saya sukai, tetapi biasanya dalam latar yang sangat saya kenal, setelah menyapih gaya Barat. Serial ini entah bagaimana berhasil menjelaskan apa itu pengadilan dan hukum Korea tentang penggunaan kata-kata dan ungkapan sederhana tanpa membodohi pemirsa untuk menjelaskan setiap detail plot mereka kepada kami [halo dasar].

Film Korea I Can Hear Your Voice

Film Korea I Can Hear Your Voice

Saya tidak perlu berusaha keras untuk memahami ceritanya, tetapi Anda tidak akan pernah bisa menuduh teleserial ini dangkal – sebenarnya, jauh dari itu. Ada serial TV yang telah membuat begitu banyak plot dan begitu banyak sub-plot dengan menyatukan begitu banyak karakter sehingga terkadang Anda tersesat di dalamnya dan akhirnya memengaruhi cerita. Serial lain, bagaimanapun, secara mengejutkan ditopang oleh karakter yang tidak konsisten dan plot yang tidak ada, dan Anda tahu dari episode pertama bahwa Anda ingin melewatkan sisanya dan menghabiskan waktu berharga Anda di tempat lain. Bagaimana Anda bercerita tentang kematian dan balas dendam tanpa aktor melodramatis, kalimat klise, dan air mata tanpa henti? Ini sangat tidak mungkin, saya tahu, tetapi entah bagaimana penulis berhasil melakukannya. Saya suka bahwa mereka tidak menunjukkan seluruh adegan sekaligus, sebaliknya mereka membuat Anda menunggu sebelum Anda benar-benar memahami alasan mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Saya merindukan narasi semacam itu dengan awal yang pasti dan akhir yang pasti. Serial kami di sini sering dipelintir, dipelintir, dan dipukuli hingga pemirsa kehilangan minat dan menghentikan drama sama sekali. Mereka akan menyeretnya sampai akhir cerita tanpa pertimbangan atau rasa hormat.

May I Help You

Mengetahui bahwa pemeran utama wanita akan jauh lebih tua daripada pemeran utama pria, saya sangat waspada. Kami telah melihat seorang pria yang lebih tua putus dengan seorang gadis yang lebih muda dan entah bagaimana kami tidak melihat ada yang salah dengan itu. Jadi saya yakin bahwa wanita yang lebih muda tidak akan bekerja. Bahkan ide ini meragukan saya. Tapi itu benar-benar terjadi. Ini bekerja dengan baik untuk saya dan saya suka mereka menghilangkan stigma “standar ganda” yang diberikan orang.

Secara keseluruhan, seri ini menunjukkan kepada kita berbagai aspek keadilan, terutama hukum, kekurangannya, dan perlindungan yang dapat diberikannya. Ini menunjukkan bahwa hukum adalah pedang bermata dua yang dipegang oleh tangan-tangan yang berkonflik, namun itu memberitahu kita untuk memegang dan mempercayainya demi kebaikan bersama.

Sebuah drama tentang pembela umum yang menangani kasus terberat dengan peluang sukses kurang dari 1%. Jang Hye Sung (Lee Bo Young) adalah seorang pengacara yang berani, lancang, berwajah tebal dan lucu. Dia tajam dan berlidah berduri, tidak memiliki imajinasi atau perilaku yang baik, dan sulit untuk bersemangat dengan apa yang dia lakukan. Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun) adalah mantan petugas polisi yang serius, bersemangat, yang merupakan pengacara pemerintah. Sementara itu, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang pemuda berusia 19 tahun dengan kemampuan atau kekuatan super untuk membaca pikiran orang. Mereka bersatu untuk menyelesaikan kasus yang tidak diinginkan orang lain, kasus yang hanya memiliki satu persen peluang untuk tidak bersalah. Memiliki tenaga yang moonlight biasa atau terbang tinggi bak batman mankin suda biasa. Bagaimana jika bisa memiliki kemambuan membaka pikiran? Pasti semua orang menyambuthnya dengan panggang.

Salah satu orang yang beruntung adalah lee jong suk. Pasalnya, dirinya bisa membaka pikiran orang-orang yang berada di sekitarnya. Hal ini bisa ditemukan dalam natakam yang dibintanginya berjudul

Korean Drama Quotes

BACA JUGA: 5 FACTA DRAKOR OTHERS REVENGE Dari Latihan Kickboxing Lomon Hinga Mata Panda Shin Ye Yoon

Tidak hanya naanur sisi cerita de karakter Park So Ha (Lee Jong Suk) saja. Ada Kisah Misteri Hinga Garis Pidana Yang Bisa Ditemukan Dalam Plot Drama Yang Dirilis Pada pertengahan Juni 2013 Silam.

* Fakta atau Hoax? Untuk mengirimkan informasi tentang apa yang Anda butuhkan, kirim WhatsApp ke Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan kata Kunci yang diinginkan.

Film Korea I Can Hear Your Voice

Park so ha, alunya hidup seperti pemuda pada umumnya. Keseharianna normal seperti tidak ada yang spesial darinya. Hingga suwatu hari, peristwa keselakan yang menimpa ayahnya terjadi.

I Hear You (tv Series 2019– )

Keselakan sekarang Hanyalah Keselakan biasanya. Namun melihat berjalannya waktu, fakta ditemukan bahwa ada terzanka yang terlibat hinga hal ini bisa terjadi. Saksi Saat membunuh Adalah Jung Hye Sung (Lee Bo Young).

Sejak so ha kehilangan ayahnya, mendapatkan dirinya kemambuan para bisa mendengar e membaka pikiran orang yang berada di sekitarnya.

Vaktu Berjalan Hinga 10 Tahun Lamanya. Kasus yang telah lama terjadi ini nampaknya masih membekas de hati terzanka bernama min jong gook (Jung Woong In). Eya masih tidak menerima dirinya djbloskan ke dalam penjara.

Iya kembali menkari hye sung dan ingin membalas dendamnya. Park So Ha Yang Masih Berhubungan Baek Dengan Hye Sung Mensium Niat Jahat Jong Guk. Iya pun menjadi perisai unthuk hye sung sat perempuan yang lebih tua darinya berada dalam bahayah.

I Hear You (2019)

Target Jong Guk Yang Tadinya Hanya Ingin Mengabisi Hye Sung Akhirnya Bertambah. Kini pembunuhan bodoh itu menginkan nyawa jadi ha juga.

Bagaimana jadi ha mengunakan kekuatan membaka pikirannya unthuk bisa menyelamatkan hye sung dari joon gook? Apaka Mereka Berdua Berdua Berhasil Selamat Dari Amara June Gook? Saksikan Aksi Taegang Ktiganya Dalam Drama Korea Sinopsis – Setelah selamat dari kemiskinan dan masa kecil yang sulit, Jang Hye-sung (Lee Bo-young) menjadi seorang pengacara, khususnya seorang pembela umum, tetapi dia pragmatis, melindungi diri sendiri, dan letih. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Park Soo-ha (Lee Jong-suk), seorang siswa sekolah menengah atas dengan kemampuan supranatural untuk membaca pikiran orang lain dengan menatap mata mereka, dan petugas polisi Cha Gwan menjadi pengacara. -Woo (Yoon Sang-woo). Hyun) sedikit bodoh tapi bahagia dan idealis. Soo-ha mendapatkan kemampuan membaca pikiran setelah menyaksikan pembunuhan ayahnya sepuluh tahun lalu. Terlepas dari ancaman si pembunuh (Jung Woong-in), Hye-sung, seorang siswa sekolah menengah (Kim So-hyun), awalnya menolak kematian ayahnya sebagai kecelakaan mobil sampai dia memberikan kesaksian penting di pengadilan, dan Sooha telah mencarinya. sejak itu. Saat Hye-sung bekerja dengan Soo-ha dan Gwan-woo, dia secara bertahap meninggalkan pencariannya akan uang dan ketenaran. Bersama-sama, tim yang tidak biasa ini menggunakan metode yang tidak konvensional dalam kasus mereka, membuktikan bahwa meskipun keadilan terkadang buta, ia masih dapat menyuarakan suaranya. *Sumber Wikipedia

Review/Pikiranku – ‘I Hear Your Voice’ adalah drama Lee Jong Suk pertamaku. Sebelum menonton serial itu, saya tidak mengerti mengapa dia begitu populer karena menurut saya dia tidak menarik. Selain itu, meskipun premis dramanya menarik, saya biasanya lebih suka K-drama yang hanya berfokus pada masalah cinta/keluarga atau cinta segitiga. Namun entah bagaimana saya akhirnya menonton pertunjukan ini dan bang… Saya jatuh cinta padanya dan era baru kedahsyatan K-drama dimulai untuk saya, berkat ‘I Hear Your Voice’.

Film Korea I Can Hear Your Voice

Saya menyukai setiap detik dari drama itu. Itu sangat luar biasa sehingga saya hampir menonton serial itu dalam sekali duduk. Alur cerita seimbang dan ditangani dengan baik. Kemampuan super Soo Ha untuk membaca pikiran orang lain diintegrasikan ke dalam cerita, jadi sebagai penonton saya tidak pernah memiliki waktu untuk mempertanyakan asal usul kekuatannya, tapi rasanya seperti bagian alami dari kehidupan sehari-hari. Serial ini difokuskan pada plot utama, namun di luar itu, serial ini juga menyertakan beberapa subplot menarik yang menambah daya tarik keseluruhan dari serial ini. Kasus pengadilan yang diambil oleh Hae Sang dan Pengacara Cha menyampaikan beberapa pesan yang kuat dan menantang pemahaman saya tentang benar dan salah.

Can You Hear My Heart E29

Chemistry antara Soo Ha dan Hye Sung sangat bagus. Baik perbedaan usia di antara mereka, maupun Hye Sung yang jauh lebih tua dari Soo Ha, tidak menggangguku sedetik pun. Saya sangat menikmati perkembangan hubungan mereka. Cara cinta sepihak Soo Ha berubah menjadi perasaan timbal balik di antara mereka benar-benar mengagumkan. Mereka bersama di saat baik dan buruk. Cinta mereka dilakukan dengan sempurna dan tidak menyisakan ruang untuk keluhan. Rasanya nyata tanpa klise atau adegan berlebihan.

Baik itu pahlawan atau penjahat yang kejam, pengembangan karakter yang luar biasa dari setiap individu patut dipuji. Pertunjukan itu memiliki banyak karakter berbakat dan unik. Selain itu, akting yang brilian membuat karakternya sangat dekat di hati.

HAI

L can hear your voice, i can hear your voice sub indo, i can hear your voice drama korea, nonton film drama korea i can hear your voice, pemain film i can hear your voice, nonton i can hear your voice sub indo, download film i can hear your voice, nonton film i can hear your voice, i can hear your voice, film korea i can hear your voice, film i can hear your voice, can hear your voice