Film Korea Hotel Del Luna Full Movie Sub Indo

Film Korea Hotel Del Luna Full Movie Sub Indo – Penggemar K-drama Milenial tumbuh dengan menonton banyak serial fantasi yang ditulis oleh saudara perempuan Hong. Kami menyukai banyak adegan dan karakter dalam Sassy Girl Chun-Hyang, Couple or Trouble. Pacarku adalah rubah berujung sembilan, sama seperti aku menyukai sore hari sepulang sekolah. Namun seiring bertambahnya usia, selera kita akan konten kreatif meningkat. Drama fantasi Hotel del Luna sama dipercaya dan dikenang seperti pendahulunya.

Seperti drama Hong bersaudara lainnya, Hotel del Luna dimulai dengan narasi cepat dengan adegan komik dan pengenalan karakter yang kuat. Episode perdana secara efektif dirancang untuk menarik Anda ke dunia karakter utama, Zhang Man-Wheel.

Film Korea Hotel Del Luna Full Movie Sub Indo

Film Korea Hotel Del Luna Full Movie Sub Indo

Jang Man-Wil adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama sekelompok pencuri. Dia tumbuh menjadi seorang pejuang. Terlepas dari kepribadiannya yang keras, dia memiliki titik lemah untuk teman masa kecilnya Yeon-woo (Lee Tae-sun). Sampai dia bertemu Ko Chung-myung (Lee Do-hyun), dinding yang melindungi hatinya mulai runtuh.

Hotel Del Luna: Episode 5 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Jenderal, yang seharusnya melindungi Putri Sang-hwa (Park Yeo-na), putri raja yang tidak peduli dengan rakyatnya dan takut akan pemberontakan, dibunuh oleh tersangka pencuri ini. Dia terus menatapnya, tidak menyadari bahwa dia menyakitinya. Pertemuan mereka yang menentukan menyebabkan kejatuhan Jang Man-wil dan dia tergantung di pohon bulan.

Lambang bagaimana dia menjadi pemilik Moon Guest House memberikan aura misteri meskipun wajahnya dingin dan cinta semua hal fantasi. Bagian terbaik dari seri ini adalah cerita yang terfragmentasi tentang kehidupan masa lalu Jang Man-Weil (yang ingin saya pegang teguh). Biasanya cerita belakang karakter membenarkan kekejaman dan keputusasaan karakter hanya sebagai katalis untuk kekejaman karakter.

Di sisi lain, kisah Jang Man-Weil bukan hanya tentang keputusasaan. Meskipun itu adalah cerita itu sendiri, itu sepenuhnya terhubung dengan situasi saat ini.

Dewi agung Mago (Seo Yi-sook) menjadi bagian konstan dari kehidupan Man-wil. Dia mengatur semua yang terjadi selama 1.300 tahun menunggu Man-Wheel. Dia juga bertanggung jawab untuk membawa Ku Chan-seong (Yeo Jin-goo) ke rumah tamu bulan yang disebut Hotel del Luna.

Iu And Gugudan’s Mina Have A Peculiar Meeting In “hotel Del Luna”

Kesepakatan Man-wheel dengan ayah Chan-seong mengingatkan saya pada Beauty and the Beast, tidak mengherankan karena saudara perempuan Hong selalu menyukai dongeng. Untung aku tergila-gila menceritakan kembali dongeng. Tapi setelah perkenalan itu, semuanya hanyalah imajinasi kreatif dari para suster Hong.

Seperti The Master’s Son dan Hyougi, plot utama Hotel del Luna adalah perjalanan Man-Wheel ke dalam kehidupan; Dia mengikuti struktur naratif yang melatarbelakangi setiap pertemuan hantu. Serial ini terdiri dari beberapa sub-episode yang berbeda, tetapi di akhir setiap episode; Kita semua tahu bahwa Zhang Man-Wheel adalah kisah tentang jiwa yang mengembara sebagai sarana untuk menyelesaikan konflik batinnya secara perlahan.

Saya menyukai latar belakang bartender Kim Sun-bi (Shin Jung-keun). Penatua Choi Seo-hee (Bae Hye-sun); Ji Hyun-joong (PO), seorang karyawan front-of-house, dan Kim Yo-na (Kang Mi-na), seorang pekerja magang. Tidak dapat disangkal bahwa mereka ada di sana untuk mencerminkan Man-Wheel dalam kemarahan terbesarnya.

Film Korea Hotel Del Luna Full Movie Sub Indo

Kita harus bertanya mengapa Sanchez (Cho Hyun-chul), sahabat dan karakter murni Chan-seong dalam serial ini, menghancurkan hatinya. Saya sangat senang bertemu Veronica sehingga mereka (spoiler depan) harus membunuhnya. Apa yang kamu inginkan?! Saya tahu Man-weil dan Chan-seong tahu betapa sulitnya untuk tetap tinggal. Tetapi?! Mereka hanya dapat melakukannya dengan dorongan acak. Bagaimanapun, Sanchez membuatku tertawa dan tertawa dengan kepolosannya yang absurd, jadi ini bisikan.

The Dreamer In Me — Reasons To Love Hotel Del Luna

Garis waktu Hotel del Luna saat ini bisa menjadi drama bertema pertarungan hantu lainnya jika bukan karena chemistry dari seluruh pemeran dan plot utama yang kuat. Kemajuan penebusan Man-Wheel terlihat jelas di setiap episode.

Di tengah semua kilas balik dan peningkatan hubungan; Saya menyadari seri ini memiliki akhir. Tidak ada pertanyaan kapan itu akan terjadi. Saya menyangkal untuk sementara waktu, tetapi saya sudah tahu jauh di lubuk hati bahwa Man-Wheel harus pergi ke alam baka. Ini bukan akhir bahagia yang biasa kita dapatkan, tapi ini adalah resolusi bahagia yang diinginkan semua orang. Man-Wheel dan staf Hotel del Luna menunggu saat mereka akhirnya melepaskan dendam dan beristirahat dengan tenang (atau bereinkarnasi di kehidupan lain menurut agama lain).

Anehnya, Chung-myung kembali. Sejak Putri Sang-hwa dan Yeon-woo menyaksikan reinkarnasi Lee Mi-ra dan Park Young-soo, mereka tahu bahwa bertemu cinta pertama Man-weil tidak bisa dihindari. Chan-seong bingung tentang reinkarnasi Chung-myung, tetapi akhirnya terungkap bahwa mereka adalah karakter yang berbeda. Kesamaan mereka hanya kebetulan. Selama 1.300 tahun Chung-myung tidak meninggalkan Man-weil (!!!).

Persatuan mereka adalah roller coaster emosional. Man-Vell berharap untuk melihatnya lagi dan akhirnya membalaskan dendam teman-temannya yang jatuh. Tapi ketika dia akhirnya bertemu cinta pertamanya, dia tidak bisa. Dia terkejut seperti saat-saat terakhir di masa lalu. Mungkin karena Man-Wheel menyadari bahwa balas dendam tidak akan sepenuhnya menenangkan hatinya yang marah. Sebelum pertemuan ini, dia sudah melepaskan semua kemarahan dan belajar memaafkan. Dia juga membiarkan cinta baru masuk ke dalam hatinya.

Feature] Hotel Del Luna: Iu’s Scary But Adorable Moments

Jadi apa yang terjadi dalam adegan konfrontasi mereka di akhir, saya bisa melihat keinginan Man-Wheel. Aku tidak ingin mereka menjadi kekasih lagi, tapi aku sudah merindukan orang yang ingin aku lihat lagi. Saya bersedia mendengar cerita dari sisinya. Sementara saya setuju bahwa tragedi ini bukan kesalahan Chung-myung, dia tidak bersalah. Ia memilih mati tanpa meninggalkan teman-teman tercinta Man-Wheel. Chung-myung membayar harga untuk dosanya. Bahkan Man-Wheel melihat kesedihannya. Man-weil dan Chung-myung pernah jatuh cinta. Terlepas dari akhir yang mengerikan, ini adalah fakta yang tidak dapat diubah.

Untuk alasan ini, Man-weil dan Chung-myung bergabung dengan daftar pasangan yang ditakdirkan. Banyak dari Anda yang mendukung Chan-seong dan Man-weil untuk putus bersama, tetapi Man-weil menunggu sampai menit terakhir untuk memegang tangan Chung-myung dan menyeberangi jembatan. Dia ingin mereka bersama sebanyak mungkin, tetapi Man-weil memilih untuk kembali ke masa ketika dia masih hidup untuk Chan-seong.

Selain Goblin, kita tidak melihat reinkarnasi dengan seri Man-Wheel, kita bisa membayangkan seluruh keluarga Hotel del Luna yang hidup di timeline kontemporer sebagai Chan-seong. Sulit untuk ditonton, tetapi saya masih bisa menghitungnya sebagai akhir yang pahit. Mungkin Chan-seong membayangkan bentuk reinkarnasi Man-weil di New York.

Film Korea Hotel Del Luna Full Movie Sub Indo

Hotel del Luna adalah kisah Zhang Man-Weil. Dia adalah titik kuat dari seluruh seri. Mengatakan cerita ini sangat didorong oleh karakter akan merugikan. Untuk melihat kedalaman karakternya, Anda harus melihat pakaian luar dan lipstik merahnya. Sudah jelas dari awal bahwa seri ini bukan romansa (tidak ada tanda peringatan ‘tidak ada HEA’ di paruh pertama seri!!!). Bagian dari romansa adalah untuk membangkitkan karakter Man-Wheel sebagai pencuri kejam yang telah mengalaminya sepanjang hidupnya. Dia belajar dengan susah payah bagaimana rasanya hidup dan merasakan segalanya. Ini tidak hanya mencakup perasaan bahagia seperti cinta, tetapi juga perasaan menyayat hati seperti kesedihan.

Kim Soo Hyun’s Hotel Del Luna Cameo Sparks Hope For A Second Season

Jadi untuk menjawab pertanyaan saya, apakah Hotel del Luna akan dapat dipercaya dan dikenang seperti pendahulunya? Ya, tidak disangkal. Para suster Hong merangkul dunia Jang Man-Wil, menciptakan karakter yang dapat dipercaya yang kemarahan dan penebusannya menjadi kisah hebat bagi kita semua.

– Jika ada season 2 (tidak mungkin), saya ingin melihat Angel of Death (Kang Hong-suk) lagi. Kim Soo-hyun juga bisa pergi.

Saya pikir saya bisa melakukannya tanpa bergantung pada karakter fiksi hingga 2019, tetapi Kochon Mieang memukul saya dengan pedang keduanya dan membuat saya berdarah dari hati. Dia masih bukan pahlawan yang sempurna. Kisah cinta mereka bisa menjadi pahlawan kesepian.

Saya seorang Leo, seorang anak yang berpikir tentang mengapa dan bagaimana drama. Saya adalah budak masyarakat hari ini. Pada malam hari, dia adalah seorang penulis fiksi dan mengaku pecandu. Ingatlah bahwa ketika hidup menjadi sulit, sedikit kelegaan tidak pernah menyakitkan. Lihat semua posting dari maknaeahjumma. Hotel yang menarik di pusat kota Seoul yang berkembang pesat.

Hotel Del Luna Episode 16

Download film hotel del luna sub indo, hotel del luna sub indo full movie, hotel del luna sub indo, nonton film hotel del luna full movie sub indo, nonton hotel del luna sub indo, film hotel del luna sub indo, drama korea hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna episode 1 sub indo full movie, film hotel del luna full movie sub indo, hotel del luna sub indo viu, streaming hotel del luna sub indo, film korea hotel del luna episode 1 sub indo