Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram – 9 Film Horor Indonesia Terbaru 2022, Horor Tegang Anggi Mayasari Bikin Kamu – Sabtu 12 November 2022 13:00 WIB

Mencari film horor Indonesia terbaru 2022 untuk waktu luang Anda? Di bawah ini rekomendasi film horor Indonesia terbaru 2022 yang bisa kamu tonton.

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Film horor Indonesia memang kalah seram dan menegangkan dibandingkan film luar negeri. Tahun ini, banyak film horor Indonesia terbaru 2022 yang menarik untuk ditonton.

Infografis: 10 Film Horor Indonesia Paling Laris Sepanjang Tahun 2019

Film horor Indonesia ini memiliki plot yang kompleks dengan jalan cerita yang tidak terduga dan jump-scare yang menakut-nakuti penonton. Apa saja film horor Indonesia terbaru 2022 yang layak ditonton?

Qodrat merupakan salah satu film horor Indonesia terbaru 2022 yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Sinopsis menceritakan seorang guru spiritual bernama Qodrat yang kembali ke pesantren. Ia menemukan hal gaib yang mengganggu keluarga Yasmin.

Wanita Bergaun Merah bercerita tentang seorang siswa introvert bernama Dinda yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Dia ditakuti oleh hantu berbaju merah setelah sahabatnya menghilang secara misterius.

Film horor Indonesia terbaru 2022 Kalian Deserve Mati diangkat dari film Korea Selatan Kuburan Berkabung 2014. Sinopsis Kalian Deserve Mati bercerita tentang seorang pria indigo, Rakka, yang pindah ke rumah pamannya. Dia kemudian harus berurusan dengan roh jahat yang menghantui beberapa temannya. Di sisi lain, ia harus menolong hantu bernama Dini.

Film Horor Indonesia Paling Seru Untuk Nobar

Salah satu film horor terbaru 2022 asal Indonesia diputar di Bucheon International Fantasy Film Festival. Inang yang disutradarai oleh Fajar Nugros bercerita tentang Wulan yang diperankan oleh Naysila Mirdad yang hamil di luar nikah. Dia kemudian tinggal bersama keluarga yang ingin mengadopsi anaknya. Namun banyak kejanggalan yang muncul secara misterius.

Diadaptasi dari serial TV Jadi Pocong, Mumun merupakan film horor Indonesia terbaru 2022 yang tidak boleh dilewatkan. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Mumun bercerita tentang Acha Septriasa diperankan oleh Mumun yang meninggal karena kecelakaan. Setelah dia dimakamkan, diketahui bahwa para penggali kubur telah melupakan tali pocong Mumun, yang menyebabkan arwah Mumun mengembara.

Rumah Kuntilanak oleh Amanda Lucson, Rico Verald dan Nuke Budiarti. Film horor Indonesia terbaru 2022 ini bercerita tentang seorang ibu hamil yang mencari suaminya di perkebunan karet. Dia kemudian mengalami serangkaian kejadian aneh.

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Pamali bercerita tentang sepasang suami istri yang memulai hidup baru di desa. Mereka secara tidak sengaja melanggar tradisi yang menyebabkan munculnya hantu yang mematikan.

Film Horor Yang Paling Ditunggu Di 2021

Budak Setan 2 adalah film horor Indonesia terbaru 2022 yang merupakan sekuel dari sekuel pertama. Beberapa tahun setelah peristiwa mengerikan yang merenggut nyawa ibu dan adik perempuannya, Rini dan adiknya Toni dan Bondi tinggal bersama ayah mereka di sebuah apartemen. Mereka merasa aman tinggal di apartemen dengan banyak orang, namun mereka harus mengalami malam penuh teror yang mencekam dan menakutkan.

Film horor Indonesia terbaru 2022 yang diangkat dari kisah nyata menjadi salah satu yang paling populer di tahun ini. Bahkan saat pertama kali dirilis, KKN di Dansarbyn sudah mencapai 4,5 juta penonton hanya dalam waktu 12 hari.

Film ini bercerita tentang enam mahasiswa yang menyelesaikan KKN di desa terpencil dekat hutan. Ada beberapa larangan di desa yang kemudian tidak dipatuhi oleh dua siswa. Mereka juga bersekutu dengan hal-hal gaib yang berujung bencana.

Berikut rekomendasi film horor Indonesia terbaru 2022 yang siap menemani waktu santai kamu. Cerita yang bikin penasaran sekaligus deg-degan membuat film horor ini menarik untuk ditonton. Sedang mencari rekomendasi film horor Indonesia terseram dan terbaik sepanjang masa? Jangan khawatir, detikcom telah menyediakan daftar film horor Indonesia terbaik yang bisa kamu tonton di malam hari atau sebelum tidur.

Film Horor Yang Dilarang Tayang Di Indonesia: Karena Banyak Adegan Vulgar Tidak Layak Ditayangkan

Tak heran, film horor menjadi salah satu genre film yang paling banyak diminati. Itu karena film horor bisa memacu adrenalin dan membuat orang merasa tertantang. Respon badan yang fight-flight membuat kita semakin semangat menonton film horor yang membuat kita takut.

Berikut 20 rekomendasi film horor Indonesia terseram dan terbaik. Film horor Indonesia mana yang menurutmu paling seram?

Film ‘Malam Satu Suro’ dirilis pada tahun 1988 dan menceritakan kisah Suketi (Suzanna) yang menjadi matahari berlubang dan tersesat setelah dibangkitkan dari kubur oleh seorang dukun Jawa bernama Ki Rengga. Suketi kemudian ditusuk dengan paku suci dan dibangkitkan karena Ki Rengga menginginkan anak angkat. Hingga suatu hari, kuku Suketi dicabut.

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Video ini didasarkan pada utas viral di Twitter. Film KKN di Dansarbyn menceritakan tentang tragedi enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa di dalam hutan. Karena ada mahasiswa yang melanggar aturan, KKN yang seharusnya memajukan desa malah berakhir sengsara.

Deretan Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Pintu Terlarang juga film garapan Joko Anwar dan mendapat banyak apresiasi. Bukan soal setan, Pintu Terlarang mengisahkan kehidupan Gambir, seniman yang dipaksa bergabung dengan kelompok aneh. Namun, film ini memiliki plot twist yang mengejutkan penonton.

John Evans (Rio Dewanto) bercerita bahwa ia tiba-tiba terbangun di tengah hutan dalam keadaan amnesia. Dia mencoba mencari jalan keluar dari kebingungannya sendiri. Perlahan dia menemukan petunjuk yang membawanya ke ritual aneh.

Kafir adalah film horor yang diakui secara kritis. Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami kejadian tak terduga. Ayahnya tiba-tiba mengambil gelas dari mulutnya dan meninggal. Sejak saat itu, kejadian misterius terus mengintai.

Rumah Dara Macabre punya nama lain, bukan horor dengan hantu atau setan. Film ini bertema thriller dengan tokoh antagonis psikopat.

Film Horror Indonesia Wajib Tonton Di 2022 Nih! Mana Paling Seram?

Film horor Indonesia ini bercerita tentang sepasang suami istri dan anaknya yang pergi berlibur ke Bandung bersama teman dan kerabatnya. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Maya yang mengaku telah dirampok.

Suami istri, Daniel dan Anya, baru saja pindah ke Bandung. Suatu kali, Daniel secara tidak sengaja membawa boneka dari lokasi proyek tempatnya bekerja. Boneka ini kemudian diawali dengan teror yang menimpa keluarganya.

Seorang gadis, Risa Saraswati, memiliki teman hantu. Elly, sang ibu, menyadari bahwa anak-anaknya sering tertawa dan bermain sendiri. Danur diangkat dari kisah nyata pengalaman Risa.

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Film horor Indonesia ‘Pengabdi Setan’ yang dirilis pada tahun 2017 merupakan remake dari film dengan judul yang sama. Bercerita tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh sosok ibu mereka sendiri yang menghilang dan ingin mencari mereka semua.

Film Horor Indonesia Terbaik Dekade 2010an Menurut Ane, No 1 Lebih Seram Dari Kkn

Film horor ini, seperti halnya film Budak Setan, dibuat oleh Joko Anwar. Perempuan Tanah Jahanam menceritakan perjuangan Maya dan Dini untuk bertahan hidup. Suatu hari, Maya memutuskan untuk kembali ke desanya untuk mengurus warisannya dengan Dini. Namun, apa yang terjadi sangat wajar dan membuat mereka segera meninggalkan desa.

Budak Setan 2: Komuni akan dirilis pada Agustus 2022 dan merupakan sekuel dari Budak Setan 1. Ini mengikuti setelah Rini dan keluarganya pindah ke apartemen dan menerima horor baru dari sang ibu.

Danur adalah salah satu film horor yang disukai banyak orang. Jika Anda salah satunya, Ivanna sangat cocok untuk Anda. Ivanna merupakan sekuel dari Danur yang menceritakan kisah sedih seorang gadis yang dibunuh oleh tentara Jepang. Di film tersebut Ambar merupakan anak indigo yang bisa melihat Ivanna dan mengetahui masa lalu Ivanna.

Sebelum iblis bangun, Alfie memberi tahu siapa yang ingin melarikan diri dari gangguan. Gangguan itu berasal dari setan. Setelah film ini dirilis, ada sekuel dari film ini yang berjudul Before the Devil Picks Up Verse 2. Masih menceritakan tentang Alfie yang memiliki kemampuan khusus.

Film Horor Thailand Yang Paling Seram Dan Menakutkan

Makmum terjadi dalam cerita horor di asrama. Makhluk gaib itu terus mengganggu penghuni asrama, terutama saat mereka sedang melaksanakan salat.

Film yang dirilis pada tahun 2006 ini bercerita tentang Samantha yang ditinggalkan ibunya. Setelah ibunya meninggal, ia memilih tinggal di rumah kos daripada terus dianiaya oleh ayahnya. Tapi, malah dia mengalami kejadian menyeramkan di kost tersebut.

Film horor Mumun diadaptasi dari serial TV “Jadi Pocong” karya Mandra. Mumun yang diperankan oleh Acha Septriasa adalah seorang gadis yang meninggal karena kecelakaan namun lupa melepas tali pocongnya saat dimakamkan. Akibatnya, Mumun menjadi pocong dan melecehkan penduduk desa untuk melepaskan tali pocongnya sekaligus memberi pelajaran kepada mereka yang menyakitinya.

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Diperankan oleh The Sacred Riana yang merupakan salah satu pesulap dengan penampilan panggung terbaik, film ini berhasil membuat bulu kuduk merinding. Selain itu, film ini mengangkat mitos ‘Bloody Mary’.

Film Horor Indonesia Tahun 2020 Yang Wajib Kamu Tonton

Bisa dikatakan, film ini terinspirasi dari kisah nyata. Bercerita tentang seorang pasien psikiatri bernama Nina yang dipasung karena sering berperilaku sebelum matahari terbenam.

Makmum melanjutkan kisah set film pertamanya di asrama. Katanya film ini lebih seram dari film pertama Makmum.

Kebetulan tiga mahasiswa yakni Dina, Firly dan Ulfa sering bergosip alias menggunjing. Film yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Anggika Bolsterli ini ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Anda tidak perlu pergi jauh untuk menemukan film horor yang berkualitas. Buktinya, film

Dengan dua pemain yang luar biasa, Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini benar-benar bisa membuat penontonnya tegang. Dirilis pada tahun 2018,

Film Horor Terbaru 2022, Pecinta Horor Wajib Nonton

Ini adalah cerita lanjutan dari film sebelumnya yang tembus sejuta penonton. Masih dibintangi Chelsea Island, film ini cocok untuk mereka yang bisa mengatasi situasi menegangkan.

Dirilis pada 2 Januari. Film yang dibintangi oleh Nikita Willy ini bercerita tentang seorang mahasiswa kedokteran yang melihat hantu yang menjadi subjek otopsi. Film berdurasi 95 menit ini cukup bikin deg-degan!

Film horor Indonesia ini dirilis pada 20 Juli 2017. Net 1 juta penonton, film ini memiliki aktor utama Indonesia, Herjunot Ali dan Luna Maya. Film tentang roh di dalam boneka ini bisa kamu nikmati di Netflix lho!

Film Horor Di Indonesia Yang Paling Seram

Film horor Indonesia ini juga sudah tembus 1 juta views lho! Film ini bercerita tentang Alia yang diperankan oleh Jessica Mila yang memiliki mata batin

Jual Film Horor Komedi Indonesia Terbaru

Film horor indonesia paling seram, film horor thailand seram, film horor yang paling seram, horor yang paling seram, film horor ter seram, horor indonesia paling seram, film horor paling seram di indonesia, film horor paling seram, film horor indonesia yang paling seram, film horor yang paling seram di dunia, film horor seram indonesia, film horor yang paling seram di indonesia