Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020 – Film action korea cocok untuk mereka yang sudah muak dengan film romantis korea yang penuh dengan adegan dramatis dan cerita yang menarik.

Mendebarkan dan menarik untuk ditonton. Beberapa di antaranya juga masuk dalam daftar film Korea terpopuler.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Kalau belum tahu mau nonton yang mana, berikut rekomendasi Jaka Film Action Korea Terbaik dan Terbaru 2021. Baca di bawah ya?

Link Download Film Morbius Sub Indonesia Full Movie

Escape from Mogadishu merupakan salah satu film korea terbaru 2021 yang sangat populer. Film ini mendapat tanggapan positif baik dari kritikus maupun penonton karena ceritanya yang dalam dan menarik serta urutan aksi yang menegangkan.

Film ini menceritakan kisah nyata perang saudara di Somalia pada tahun 1990-an. Menurut cerita, pekerja kedutaan Korea Utara dan Selatan terjebak di tengah perang saudara di Mogadishu, ibu kota Somalia.

Meskipun pada awalnya kedua negara tidak pernah akur, semua staf kedutaan terpaksa mengesampingkan masalah mereka dan bekerja sama untuk bertahan hidup dan keluar dari Mogadishu.

Selanjutnya adalah film Hostage: Missing Celebrity. Film ini bercerita tentang penculikan yang melibatkan seorang aktor sukses bernama Hwang Jung Min.

Klik Link Disini Nonton The Crown Netflix Sub Indo Full Movie, Perjalanan Masa Pemerintahan Ratu Elizabeth Ii

Para penculik menuntut uang tebusan. Ini memaksa pemain untuk menemukan jalan keluar untuk melarikan diri dari para penjahat. Bisakah dia melakukannya?

Ada 6 pencuri yang semuanya ingin mengubah hidup mereka. Karena itu, mereka mencoba mencuri minyak yang disembunyikan di pipa minyak sepanjang 1.200 kilometer, puluhan meter di bawah tanah.

Mereka mencoba melakukan semuanya dalam 1 bulan. Namun tentu saja semua ini penuh dengan resiko, jika tidak mau disebut mustahil.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Dirilis pada 5 Februari 2021, film Netflix Korea “Space Sweepers” menceritakan tentang keadaan Bumi di masa depan, yaitu tahun 2092, ketika Bumi hampir tidak dapat dihuni.

Film Action Terbaru 2021 Subtitle Indonesia

Akhirnya, sebuah perusahaan bernama UTS Corporation mendirikan peradaban di Mars. Saat membangun peradaban di Mars, UTS Corporation membangun rumah di luar angkasa untuk penghuninya.

Namun, hanya beberapa orang terpilih yang dapat tinggal di rumah tersebut, dan mereka yang tetap tinggal di Bumi harus berjuang untuk hidup mereka.

, komedi dan romansa, “Mission: Possible” akan dirilis di bioskop pada 17 Februari 2021 dan dapat disaksikan melalui website

Ketika departemennya menerima informasi tentang sekelompok penyelundup senjata di Korea Selatan, mereka dikirim untuk melacak dan menangkap penyelundup tersebut.

Kaset Dvd Film Transformer The Last Knight Terbaru Full Movie Video Film Action Terlaris Sub Indo

Namun, karena salah identitas, Yoo Da Hee terlibat dengan Woo Soo Han (Kim Young Kwang), seorang detektif swasta yang kikuk dan tidak berpengalaman.

Saat menjalankan tugasnya, mereka sering bertengkar karena hal-hal kecil. Ketika seorang saksi tiba-tiba dibunuh, keduanya menjadi tersangka utama.

Salah satu blockbuster Korea Selatan yang paling dinantikan sejak tahun lalu, “Seobok” bercerita tentang seorang mantan perwira intelijen (Gong Yoo) yang mengalami trauma.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Tiba-tiba, kepala intelijen Korea (Jo Woo Jin) memerintahkannya untuk mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat yang aman.

Cinemakeren21 & Deretan Streaming Film Buat Nonton Gratis

Seobok adalah manusia pertama hasil kloning dari sel punca dan rekayasa genetika yang memiliki kekuatan untuk hidup selamanya.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Lee Yong-joo, yang sebelumnya memproduksi hits “Obsessed” (2009) dan “Architecture 101” (2012).

Setelah sukses dengan film pertama “Pirates” di tahun 2014, kini tim produksi tengah mempersiapkan sekuel “Pirates: Goblin Flag”.

Film ini mengikuti perang antara bajak laut, bandit, dan garda depan yang juga bersaing untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo.

Film Kung Fu Terbaru Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2022

Mengangkat genre aksi, mereka menyutradarai “Hunt” yang dibintangi oleh Lee Jung-Jae. Dia akan bersaing dengan Jung Woo-Sung dalam berakting juga.

Meskipun film agen rahasia ini merupakan proyek pertama Lee Jung Jae, namun mereka mengerjakan naskahnya selama empat tahun untuk hasil yang maksimal.

The Hunt bercerita tentang dua agen National Intelligence Service (NIS), Park Pyung Ho dan Kim Jung Do, yang membuat penemuan besar saat memburu mata-mata Korea Utara.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Film “Steel Rain 2: The Top” meraih rating tertinggi sejak dirilis pada 29 Juli 2020 lalu.

Situs Download Film Sub Indonesia Terbaik 2022

Film ini bercerita tentang Presiden Amerika, Presiden Korea Selatan dan Pemimpin Tertinggi Korea Utara yang ditangkap oleh kapal selam besar Korea Utara.

Dirilis pada 23 April 2020, film ini bercerita tentang sebuah kota yang dilanda kekacauan setelah kerusuhan besar.

Kredit foto: L J Movieclips (Hitman: Agent Jun adalah salah satu film action Korea terbaru tahun 2020 dengan cerita yang seru).

“Hitman: Agent Jun” bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Jun (Kwon Sang Woo) yang terpilih untuk menjalani pelatihan sebagai agen National Intelligence Service (NIS).

Link Nonton Film 365 Days 2 This Day Full Movie Sub Indo Selain Di Bioskopkeren, Indoxxi Dan Lk21

Tapi sepertinya Jun juga tertarik dengan seni. Dia suka menggambar dan bercita-cita menjadi seorang kartunis.

Sampai suatu hari, tanpa disadari Jun mengarang cerita yang seharusnya tidak dia terbitkan, memicu perselisihan antara dia dan NIS. Konflik macam apa ini?

Berjudul “Mr. Zoo: The Missing VIP”, film ini resmi dirilis di bioskop Indonesia pada 9 Maret 2020.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Film ini bercerita tentang seorang agen dinas rahasia bernama Tae-joo (Lee Sung-min) yang secara sukarela berpartisipasi dalam misi melindungi seekor panda Cina bernama Ming-ming untuk mendapatkan promosi.

Film Action Terbaru 2022, Penuh Aksi Menegangkan!

Namun, insiden tersebut sayangnya menyebabkan Ming-ming diculik oleh organisasi teroris internasional, sehingga Tae-joo, dibantu oleh Direktur Min (Kim Seo-hyun), akhirnya turun tangan.

Saat mencoba memburu para teroris, Tae-joo mengalami kecelakaan yang membuatnya pingsan. Namun saat terbangun, Tae-joo justru dikaruniai kemampuan untuk berbicara dengan binatang.

Photo credit: HanCinema (The Gang merupakan salah satu film Korea terbaru bergenre action yang tayang Januari lalu).

Dibintangi oleh Cha Ji-hyuk, Jo Sun-gi, Lee Jung-hyun dan sederet bintang Korea lainnya, “Gang” adalah film selanjutnya yang harus ditonton saat ini, geng.

Mau Link Nonton Streaming Film Ivanna Full Movie Via Telegram Dan Lk21? Lewat Link Legal Ini Aja!

Film ini bercerita tentang sekelompok anak sekolah yang menghabiskan sebagian besar masa mudanya di jalanan dan bergabung dengan klub pertarungan.

Sebagai salah satu film Korea terlaris di penghujung tahun 2019, “Ashes” juga layak untuk direkomendasikan sebagai film selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dibintangi oleh Bae Suzy, film tersebut bercerita tentang letusan gunung berapi Gunung Baekdu yang menimbulkan kekacauan di masyarakat Korea.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Akibatnya, beberapa ahli harus turun tangan untuk menghentikan bencana dahsyat yang bisa menghancurkan bangsa Korea.

Daftar 6 Film Action Terbaru 2022 I Tayang Pertengahan Tahun

Masih belum menemukan judul film yang ingin kamu tonton? Jika ya, simak “The Bad Guys: Reign of Chaos” yang akan dirilis di Indonesia pada Oktober 2019.

Spin-off dari drama Korea “Bad Boys” bercerita tentang penjahat berbahaya yang berhasil kabur dalam perjalanan menuju penjara.

Tak tinggal diam, seorang detektif polisi bernama Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) akhirnya membentuk tim baru bersama tiga orang lainnya untuk menyelidiki kasus tersebut.

Ini mengikuti “No Mercy,” yang menceritakan kisah dua bersaudara, In-Ae (Lee Si-young) dan saudara perempuannya Eun-Hye (Park Se-wan), yang hidup bersama setelah kematian orang tua mereka.

Film Terbaru! Thor: Love And Thunder (2022), Ada Link Lk21? Mending Klik Legalnya Di Sini

Tertekan, In-Ae mencoba untuk menemukan adiknya dan membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Extreme Job” adalah tentang sekelompok detektif, Kepala Detektif Go (Ryoo Seung-ryong), Jang (Lee Ha-nee), Ma (Jin Seon-kyu), Young-ho (Lee Dong-hwi) dan Jae-hoon (Gong Myeong).

Dalam film ini, para agen rahasia memburu sekelompok mafia dan harus menyamar sebagai pegawai sebuah toko ayam goreng.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Eun Shin-yeon (Kong Hyo-jin) awalnya adalah seorang letnan polisi dan akhirnya dipindahkan ke tim investigasi bersama Seo Min-jae (Ryoo Joon-yeol) dan Woo Sun-young (Jeon Hye-jin). ).

Nonton Film Pinocchio Live Action 2022 Sub Indo ‘full Hd’, Legal!

“Hit-and-Run Squad” bercerita tentang misi untuk menangkap Jung Jae-cheol (Cho Jung-seok), pensiunan pembalap Formula Satu.

“Money” bercerita tentang Il-hyun yang mulai bekerja sebagai pialang saham dan bekerja dengan Beonhopyo (Yoo Ji-tae).

Sementara itu, Han Ji-cheol (Jo Woo-jin), yang bekerja di Biro Pengawasan Keuangan, telah lama mengejar Beonhopya dan menjadi curiga terhadap Il-hyun.

Jang Dong-soo (Ma Dong-seok), seorang bos jalanan di Cheonan, berhasil selamat setelah markas dan anak buahnya diserang oleh Kang Kyung-ho (Kim Sung-kyu),

Godse (2022) Full Movie

Detektif Jung Tae-seok (Kim Moo-yul), yang membenci geng kriminal, tidak punya pilihan selain bekerja dengan Jang Dong-soo untuk menang.

Dalam “Divine Wrath”, Yong-hoo menceritakan bahwa dia kehilangan ayahnya karena kecelakaan. Sejak itu, dia menjadi kesepian dan tidak bisa mempercayai orang lain.

Sekali waktu, gas berbahaya misterius menutupi kota. Pada akhirnya, mereka mencoba menyelesaikan kejadian tersebut dengan berbagai hal yang menegangkan.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

“Fabricated City” mencapai 2 juta penonton di negara asalnya. Film itu juga menghasilkan $18 juta, lho!

Kaset Dvd Film Action 355 Full Movie Hd Jernih Subtitle Indonesia

Kwon-yoo (Ji Chang-wook) adalah seorang pengangguran yang menghabiskan waktunya dengan bermain game. Namun demikian, dia adalah pemimpin tingkat tinggi dari kelompok pemain.

Genius dan tim teknisi lainnya berencana mencuri $150 juta dari Kantor Pabean Incheon. Tapi mereka hanya punya waktu 40 menit.

Film ini bercerita tentang seorang agen rahasia Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan. Dia menjadi anak sekolah yang bodoh dan penyanyi yang tidak berbakat.

Selain aksinya, film ini juga dibumbui dengan komedi yang pas. Dengan begitu, kamu tidak akan bosan menonton film ini dari awal sampai akhir gaes.

Naruto Versi Manusia Full Movies Terbaru 2022

Cantik tapi mematikan, inilah Sook-hee (Kim Ok-vin), pembunuh di “The Villainess”. Sejak kecil dia diajari bagaimana menjadi seorang pembunuh.

Tumbuh dewasa, Sook-hee menjadi perwira intelijen Korea Selatan dan ditugaskan menjadi aktris teater.

The Villainess menerima tepuk tangan meriah selama empat menit di Festival Film Cannes dengan ulasan utama.

Film Action Sub Indonesia Full Movie Terbaru 2020

Namun, karena kasus penculikan seorang gadis (tetangganya), ia harus kembali ke pekerjaan semula dan mengungkapkan semua rahasia hidupnya.

Kaset Dvd Film Thunder Force

Kisah seorang agen rahasia yang menyelamatkan seorang gadis penuh tantangan menegangkan dan membawa makna cinta yang mendalam.

“The Outlaws” adalah salah satu film aksi populer Korea berdasarkan kisah nyata dari tahun 2007 berjudul Insiden Heuksapa.

Kisah ini terjadi ketika geng Korea-Cina bentrok satu sama lain. Sementara itu, detektif Korea Ma Suk-do (Ma Dong-seok) berusaha menjaga perdamaian antar geng.

“The Thieves” bercerita tentang perampok kelas atas. Bagus

Nonton Demon Slayer The Movie: Mugen Train (2020) Sub Indo Streaming Online

Film action terbaru 2020 sub indonesia full movie, nonton film action terbaru 2020 full movie subtitle indonesia, film jepang action terbaru bioskop 2020 full movie subtitle indonesia, film action terbaik sub indonesia full movie, film action terbaru sub indonesia full movie, film action sub indonesia full movie, film action terbaru 2021 full movie sub indonesia, full movie action sub indo terbaru 2020, film action korea terbaru 2020 sub indonesia full movie, film action bioskop terbaru 2020 full movie subtitle indonesia, action sub indonesia full movie terbaru, film action jepang terbaru full movie sub indonesia