Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo – Penggemar drama K-K Milenial tumbuh dengan banyak serial indah yang ditulis oleh Hong Sisters. Kami menyukai banyak adegan dan karakter dari Sassy Girl Chun-hyang, Couple or Trouble, dan My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox dengan cara yang sama saat kami mengenang kembali malam kami setelah sekolah Namun seiring bertambahnya usia, kami juga menyukai konten kreatif ditingkatkan. Bisakah Hotel Del Luna, sebuah drama fantasi, dipercaya dan diingat seperti pendahulunya?

Sama seperti drama lain yang ditulis oleh Hong Sisters, Hotel Del Luna dimulai dengan narasi cepat yang dipadukan dengan dialog lucu dan pengenalan karakter yang tangguh. Episode utama dirancang secara efektif untuk membawa kita ke dunia karakter utama: Jang Man-weol.

Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Jang Man-weol adalah seorang yatim piatu yang akhirnya tinggal bersama sekelompok pencuri. Dia tumbuh menjadi seorang pejuang karena dia memang harus demikian. Terlepas dari kepribadiannya yang keras, dia memiliki titik lemah untuk teman masa kecilnya Yeon-woo (Lee Tae-sun). Baru setelah dia bertemu Ko Chung-myung (Lee Do-hyun) dinding yang melindungi hatinya mulai runtuh.

Iu’s Net Worth Is Us$28 Million

Jenderal ini, yang harus melindungi Putri Song-hwa (Park Yoo-na) – putri seorang Raja yang tidak peduli dengan rakyatnya dan takut akan kudeta, ditertibkan bersama dengan pencuri yang meragukan ini. Dia terus melihatnya tanpa mengetahui bahwa dia menempatkannya dalam bahaya. Pertemuan malang mereka mengakibatkan Jang Man-weol jatuh saat diikat ke Pohon Putih.

Sekilas tentang bagaimana dia menjadi pemilik Moon Guest House memberinya aura yang menarik meskipun wajahnya tampak dingin dan cinta yang dangkal untuk semua hal yang dapat diprediksi. Narasi cepat dari kehidupan masa lalu Jang Man-weol (dan saya akan mendukung yang ini) adalah bagian terbaik dari seri ini. Biasanya latar belakang karakter hanya berfungsi sebagai alat sinis untuk membenarkan keletihan dan ketidakbahagiaan karakter.

Di sisi lain, kisah Jang Man-weol bukan sekadar kejadian yang tidak menguntungkan. Itu adalah cerita yang berdiri sendiri, tapi itu benar-benar terkait dengan status quo saat ini.

Mago (Seo Yi-sook), seorang dewi raksasa, telah menjadi bagian konstan dari kehidupan Man-weol. Dia menentukan semua yang terjadi selama 1.300 tahun penantian Man-weol. Dia juga bertanggung jawab untuk memperkenalkan Ku Chan-seong (Yeo Jin-goo) ke Moon Guest House, sekarang dikenal sebagai Hotel Del Luna.

Feature] Hotel Del Luna: Iu’s Scary But Adorable Moments

Kemiripan Man-weol dengan ayah Chan-seong mengingatkan saya pada Beauty and the Beast dan itu tidak mengherankan karena Hong Sisters selalu menyukai dongeng. Untung aku tidur untuk dongeng. Tapi semuanya setelah perkenalan itu hanyalah imajinasi kreatif Hong Sisters.

Sama seperti The Master’s Sun dan Hwayugi, Hotel Del Luna mengikuti struktur khusus dengan cerita utama – perjalanan Man-weol ke alam baka – mengambil garis depan dari setiap peristiwa hantu. Ada banyak subplot yang menonjol dalam seri ini, tetapi di akhir setiap episode kita semua mengetahui bahwa kisah roh pengembara adalah perangkat plot untuk menyelesaikan konflik batin Jang Man-weol secara perlahan.

Seperti halnya saya menyukai latar belakang bartender Kim Sun-bi (Shin Jung-keun), kepala pelayan Choi Seo-hee (Bae Hae-sun), counterman Ji Hyun-joong (PO), dan pekerja magang Kim Yoo-na (Kang Mi-na), kita tidak dapat menyangkal bahwa mereka ada di sana untuk membuat Man-wol merenung dengan kesedihan terbesarnya.

Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Meskipun saya harus mempertanyakan mengapa mereka harus menghancurkan hati Sanchez (Cho Hyun-chul), sahabat Chan-seong dan karakter paling murni dalam serial ini. Saya sangat senang bertemu Veronica dan mereka (SPOILER AHEAD) harus membunuhnya. Seperti kenapa?! Saya tahu saya tahu. Inilah yang membuat Man-weol dan Chan-seong mengerti betapa sulitnya untuk ditinggalkan. Tetapi tetap saja?! Mereka hanya bisa dibuat oleh roh acak. Ngomong-ngomong, ini hanya kata-kata kasar ringan karena Sanchez membuatku tersenyum dan tertawa dengan kekonyolan dan kepolosannya.

Hotel Del Luna

Seluruh garis waktu Hotel Del Luna bisa menjadi drama pertarungan hantu lainnya jika bukan karena chemistry dari seluruh pemeran dan garis utama yang kuat. Kemajuan menuju kebebasan Man-weol terlihat jelas di setiap episode.

Di tengah semua hubungan bolak-balik dan pembaruan, saya menyadari bahwa akhir dari seri ini ada di sana selama ini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, itu hanya masalah waktu. Aku mungkin sedikit menyangkal tapi aku sudah tahu jauh di lubuk hati bahwa Man-weol harus pergi ke kehidupan selanjutnya. Itu bukan akhir bahagia yang biasa kami dapatkan, tapi itu jelas dimaksudkan sebagai resolusi bahagia untuk semua orang. Man-weol dan seluruh staf Hotel Del Luna telah menunggu saat mereka untuk akhirnya melepaskan dendam mereka dan beristirahat dalam damai (atau dalam keyakinan agama lain untuk bereinkarnasi di kehidupan lain).

Sungguh mengejutkan bahwa Chung-myung kembali. Sejak saya melihat Putri Song-hwa dan Yeon-woo bereinkarnasi sebagai Lee Mi-ra dan Park Young-soo, saya tahu bahwa pertemuan dengan cinta pertama Man tidak dapat dihindari – yah. Ada beberapa kebingungan bahwa Chan-seong adalah reuni Chung-myung, namun pada akhirnya terungkap bahwa mereka adalah karakter yang berbeda. Kesamaan mereka hanya kebetulan. Dan plot twist terbesar dalam seri ini adalah bahwa Chung-myung tidak meninggalkan sisi Man-weol selama lebih dari 1.300 tahun (!!!).

Reuni mereka adalah rollercoaster emosional. Man-weol berharap bisa bertemu dengannya lagi sehingga dia bisa membalaskan dendam teman-temannya yang telah meninggal. Tetapi ketika dia akhirnya menghadapi cinta kecil pertamanya, dia tidak bisa melakukannya. Dia bercanda seperti saat terakhir mereka di masa lalu. Bisa jadi karena Man-weol telah belajar bahwa balas dendam tidak akan menenangkan hatinya yang marah sama sekali. Sebelum pertemuan ini, dia sudah belajar melepaskan semua pikiran balas dendam dan memaafkan. Dia bahkan membiarkan cinta baru masuk ke dalam hatinya.

Paradise City Hotel & Resort [파라다이스시티]

Jadi ketika adegan terakhir mereka terjadi, yang bisa saya lihat hanyalah keinginan Man-weol; bukan untuk menjadi kekasih lagi tetapi rindu untuk melihat pria ini lagi. Dia siap mendengar sisi ceritanya. Dan sementara saya setuju bahwa tragedi itu sama sekali bukan kesalahan Chung-myung, dia tidak bersalah. Dia bisa saja memilih untuk mati dan tidak mengorbankan teman-teman tercinta Man-weol. Namun, Chung-myung membayar dosa-dosanya. Man-wol juga melihat penyesalannya. Lagipula, Man-weol dan Chung-myung pernah jatuh cinta. Itu adalah fakta bahwa mereka tidak bisa berubah meskipun akhir tragis mereka.

Untuk ini, Man-weol dan Chung-myung naik ke daftar pasangan yang tidak bahagia – yang membuat hatiku hancur berkeping-keping. Sebagian besar dari Anda mungkin mendukung Chan-seong dan Man-weol untuk berkumpul, tapi saya berharap sampai menit terakhir Man-weol akan mengambil tangan Chung-myung dan menyeberangi jembatan. Aku hanya ingin mereka tetap bersama selama mungkin, tapi tentu saja Man-weol memilih untuk kembali dan menghabiskan sisa waktunya di kerajaan untuk Chan-seong.

Namun, tidak seperti Goblin, kami belum pernah melihat Man-weol bereinkarnasi sepanjang seri, yang hanya membuat kami memikirkan Chan-seong tentang seluruh keluarga Hotel Del Luna yang hidup di masa kontemporer. Memang sulit untuk ditonton, tapi saya masih bisa menganggapnya sebagai akhir yang pahit. Mungkin kita semua bisa membayangkan Chan-seong melihat versi Man-weol yang ditafsirkan ulang di New York.

Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Hotel Del Luna adalah kisah Jang Man-weol. Dia berhak menjadi titik terkuat dari keseluruhan seri. Mengatakan bahwa dia adalah karakter dengan cerita yang begitu hebat akan meremehkan. Seseorang harus melihat melewati pakaiannya yang elegan dan lipstik merah untuk melihat kedalaman karakternya. Juga sudah jelas sejak awal bahwa serial ini sama sekali bukan cerita romansa (ada tanda peringatan ‘tidak ada HEA’ di sepanjang paruh pertama serial ini!!!). Bagian cinta ada di sana untuk memindahkan karakter Man-weol dari seorang pencuri yang sinis menjadi seseorang yang sedang belajar tentang apa itu hidup. Dia belajar dari pengalaman pahit bahwa hidup sejati berarti terbuka untuk merasakan segalanya. Bukan hanya perasaan senang seperti cinta, tapi juga perasaan hati seperti kesedihan.

K Drama Ost Picks From Crash Landing On You, Hotel Del Luna, The

Jadi untuk menjawab pertanyaan saya, apakah Hotel Del Luna bisa dipercaya dan berkesan seperti pendahulunya? Ya, itu tidak disangkal. The Hong Sisters merangkul dunia Jang Man-weol dan menciptakan karakter luar biasa yang rasa malu dan kebebasannya merupakan kisah yang luar biasa bagi kita semua.

– Jika ada musim 2 (yang tidak mungkin) saya akan senang melihat Malaikat Maut (Kang Hong-suk) lagi! Dia bisa bergabung dengan Kim Soo-hyun!

Saya pikir 2019 akan berlalu tanpa saya bergaul dengan karakter fiksi, tetapi Ko Chung-myung memukul saya dengan pedang pilot keduanya dan membuat hati saya berdarah. Dia bukan pahlawan yang sempurna, tapi tetap saja kisah cinta mereka bisa menjadi saga tersendiri.

Saya seorang Leo introvert yang memiliki daya tarik kekanak-kanakan dengan segala penyebab dan drama. Saya seorang sosialita di siang hari, seorang penulis fiksi di malam hari, dan seorang fangirl di antaranya. Ingatlah ketika hidup menjadi sulit, sedikit pelarian tidak ada salahnya. View all posts by maknaeahjumma a cute hotel, terletak jauh di jantung kota Seoul yang sedang booming,

Th July, 2019. New Drama ‘hotel Del Luna’ Cast Members Of South Korean Cable Channel Tvn’s New Drama

Drama korea hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna full episode sub indo, download drama korea hotel del luna full episode sub indo, nonton drama korea hotel del luna episode 5 sub indo, hotel del luna sub indo, film korea hotel del luna episode 1 sub indo, hotel del luna episode 4 sub indo, nonton drama korea hotel del luna episode 6 sub indo, hotel del luna episode 1 sub indonesia, nonton drama korea hotel del luna episode 12 sub indo, hotel del luna episode 1 sub indo full movie, streaming drama korea hotel del luna episode 6 sub indo