Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome – Ada banyak video menarik di Youtube dan kami mungkin ingin menyimpannya sebagai favorit di ponsel Android kami. Banyak orang bertanya bagaimana cara download video Youtube di Chrome Android untuk menambah koleksi video di ponsel Android.

Bagi pengguna yang terlalu malas menggunakan aplikasi pengunduh video di Android, bisa mencari alternatif lain. Di mana Anda dapat menggunakan alternatif lain alih-alih aplikasi untuk mengunduh video YT.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Kami ingin mengunduh banyak video menarik tanpa menggunakan aplikasi. Video Youtube bervariasi dalam ukuran dan dapat dikatakan bahwa itu adalah video multi-pengguna dan kumpulan video.

Cara Unduh Video Dari Facebook Hanya Dengan Google Chrome

Ada begitu banyak video menarik yang membuat kita ingin menyimpannya ke galeri. Terkadang ketika Anda tidak memiliki kuota internet atau offline, Anda dapat menggunakan Simpan Video YT ke Galeri untuk memutar.

Mengunduh video melalui Chrome sendiri sangat mudah, bahkan lebih mudah daripada menggunakan aplikasi. Nah, jadi jangan khawatir saat ingin mendownload video melalui Chrome karena ada beberapa cara mudahnya.

Untuk bisa mendownload video YouTube, pengguna perlu menyiapkan kuota dan ruang penyimpanan yang cukup. Pendekatan ini sekarang bisa menjadi pilihan yang menarik dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Android.

Ada banyak situs penyedia untuk mengunduh Youtube di Chome Android. Anda dapat menggunakan situs ini untuk mengunduh video yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk mengunduh video Youtube di Chrome Android.

Cara Tambah Ekstensi Idm Ke Google Chrome Dengan Mudah

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah membuka aplikasi Google Chrome. Pastikan aplikasi Anda diperbarui untuk mobilitas yang lebih baik.

Bahkan, Anda bisa menggunakan opsi lain selain Google Chrome. Anda dapat mengganti aplikasi Google Chrome dengan browser lain seperti UC Browser, Fire Fox dll.

Selanjutnya, buka Youtube melalui browser Chrome dan masuk ke halaman YT. Pastikan Anda berada di situs yang tepat, bukan hanya untuk ponsel Anda.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Selain itu, buka situs YT, jangan buka melalui aplikasi. Cara ini hanya dilakukan di aplikasi Google Chrome dan tidak bisa diakses menggunakan cara lain.

Youtube Downloader Mp3 Mp4 Google Chrome Via Mp3 Juice Link Mp3juices.cc

Silahkan pilih video yang ingin anda download. Jika Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, Anda dapat menyalin tautan ke alamat video.

Salin tautan di bagian atas browser Google Chrome Anda. Tautan di atas adalah alamat untuk mengakses video. Jangan lupa untuk menyalin tautan dari video ke browser Android Anda.

Jika penyalinan berhasil, Anda dapat langsung masuk ke situs pengunduh video YT. Ada banyak website yang menyediakan layanan download video gratis.

Namun, SAVEFROM adalah situs yang terbukti kualitasnya. Situs ini berfungsi dan seluler untuk mengunduh video YT.

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

Di halaman utama situs web savefrom, ada halaman tempat salinan yang diunduh dapat ditempatkan. Tempel unduhan di halaman dan klik menu unduh.

Situs web akan secara otomatis mengunduh video yang Anda masukkan. Silahkan tunggu proses download berhasil sampai selesai.

Hasil download website akan otomatis tersimpan di menu galeri nantinya. Kemudian Anda dapat masuk ke menu galeri di ponsel Anda dan mencari hasil unduhan.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Sangat mudah bukan? Seperti yang disebutkan di atas tentang cara mengunduh video YouTube di Chrome Android. Di antara sekian banyak cara, mungkin cara di atas adalah cara terbaik dan termudah untuk mendownload video.

How To Download Youtube Videos In Chrome (with Pictures)

Anda dapat menggunakan metode ini untuk mengunduh video untuk semua ponsel Android. Selain itu, selain situs savefrom, ada banyak situs penyedia lain yang nantinya bisa Anda unduh video yang Anda inginkan.

Jadi, ketika Anda ingin mengunduh video YT di Chrome, Anda dapat melakukan beberapa langkah sederhana. Pastikan Anda memilih kualitas video yang ingin Anda unduh, semakin tinggi kualitas video, semakin banyak kuota internet dan ruang penyimpanan yang Anda perlukan.

Semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi pengguna Android yang ingin menyimpan video di ponselnya. Juga, ada opsi menarik untuk mengetahui “cara melihat foto yang dihapus di ponsel Xiaomi” bahkan dengan aplikasi, yang bisa sangat berguna bagi pengguna ponsel Xiaomi. Download Video Youtube Ke Galeri via Chrome – Banyak Video Lucu Postingan Pemilik Channel Youtube. Sayangnya, Youtube tidak memiliki fungsi bawaan untuk mengunduh video yang bisa kita tonton. Saat Anda ingin mendownload dan menyimpan video youtube ke library Hp Anda. Jangan khawatir, selalu ada solusi untuk banyak masalah sekarang. Berikut cara mendownload video YouTube ke galeri melalui Chrome.

Mengapa melalui chrome? Meskipun ada banyak aplikasi yang tersedia untuk mengunduh video YouTube. Salah satu alasannya mungkin karena Anda tidak ingin menginstal aplikasi atau lainnya. Dengan kata lain, Anda tidak perlu memasang aplikasi di ponsel untuk mengunduh video YouTube. Bagaimana? Silakan lanjutkan membaca artikel ini!

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Pada dasarnya, pendekatan ini juga membutuhkan aplikasi pihak ketiga, tetapi aplikasi berbasis web. Anda harus memiliki browser Chrome untuk mengakses alamat aplikasi berbasis web.

Anda dapat berlatih langkah demi langkah. Sangat mudah, bukan? Maka Anda perlu menginstal aplikasi lain terlebih dahulu.

Jadi disini kalian tidak perlu membuka youtube melalui aplikasi youtube seperti biasa tapi melalui browser chrome. Namun, Anda juga dapat membuka YouTube melalui aplikasi YouTube dan memilih video untuk diunduh. Yang terpenting, Anda bisa mendapatkan salinan tautan atau URL video yang ingin Anda unduh. Jika Anda berada di aplikasi YouTube, Anda dapat membuka video target, klik bagian tersebut dan salin tautannya. Sekarang salinan tautan ini perlu ditempelkan ke situs savefrom untuk diunduh. Cara menyimpan video YouTube hadir dengan keinginan pengguna untuk menangkap video yang dipilih untuk disimpan di galeri ponsel. Pasalnya, YouTube merupakan situs yang menawarkan banyak kemudahan, mulai dari akses fleksibel hingga menjadi media berbagi video.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Selain situs web, YouTube juga dilengkapi dengan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan semua fitur-fiturnya. Fungsionalitas yang ditawarkan selalu berkembang dengan cepat, mengikuti kebutuhan pengguna. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android

Terutama jika Anda ingin menyimpannya secara pribadi atau kembali dan membagikannya di jejaring sosial kami. Jadi apa yang harus kita lakukan? Simak tipsnya di bawah ini.

Fungsionalitas YouTube telah berkembang pesat sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun yang Anda inginkan. Berselancar lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah berbagi video YouTube dengan teman atau jejaring sosial Anda. Namun sebelum Anda bisa melakukannya, tentunya video yang diinginkan harus tersimpan di galeri smartphone Anda.

YouTube menawarkan kepada pengguna berbagai fasilitas yang akan Anda nikmati. Tonton video secara offline tanpa mengurangi kuota Anda. Cara menyimpan video dari YouTube, Anda dapat menggunakan fitur yang tersedia untuk melakukan ini.

Cara Menyimpan Video Dari Google Ke Galeri Tanpa Aplikasi

YouTube dikenal menyediakan beberapa fitur untuk kenyamanan pengguna. Menampilkan fitur unduh, Anda dapat bermain secara offline.

Fitur ini hadir dengan logo khusus yang dapat Anda temukan dengan mudah di bagian bawah video, panah bawah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Jika Anda merasa bahwa cara menyimpan video YouTube tidak berhasil untuk Anda, Anda seharusnya dapat mendengar beberapa langkah atau cara menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Cara pertama menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi lain. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

Trik Rahasia Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Di Android

Menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi berikut dilakukan melalui QDowloader. Langkah-langkahnya sama dengan menggunakan beberapa cara di atas, antara lain Save from dan y2mate.

Dengan menggunakan metode penghemat video YouTube ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa harus menggunakan aplikasi lain.

Ketiga metode tersebut merupakan situs web yang aman dan mudah diterapkan. Namun, ada juga aplikasi yang membantu Anda mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Jika Anda ingin mendownload atau menyimpan, opsi selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah aplikasi YouTube Downloader. Lanjutkan sebagai berikut:

Ss Youtube Download Dan Konversi Video Youtube Dengan Mudah

Aplikasi selanjutnya untuk menyimpan video YouTube adalah dengan menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai perangkat seperti Android, Mac, dan Windows.

Anda dapat menggunakannya dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh beberapa video YouTube secara bersamaan.

Kemudian Anda juga dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari berbagai jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, dll. Untuk download, kualitasnya Ultra HD atau High Quality.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Vidmate, yang tak kalah dengan beberapa aplikasi sejenis. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Anda bisa memutar film di sini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Dengan cara yang disebutkan di atas untuk menyimpan video YouTube, Anda dapat dengan mudah menikmati video YouTube favorit Anda. Cukup pilih jalur tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda (R10/HR-Online) – YouTube memungkinkan pengguna mengunduh video mereka. Namun, video tersebut tetap berada di platform dan tidak dapat digunakan untuk aktivitas lain, kecuali tidak semua video memiliki tombol unduh. Misalnya sebagai bahan presentasi.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari cara mengunduh video YouTube, beberapa ekstensi browser Chrome dapat membantu. Ekstensi adalah aplikasi tambahan yang dapat diinstal di browser untuk melakukan fungsi tertentu. Nah, di bawah ini kita bahas beberapa di antaranya.

Internet Download Manager atau IDM adalah aplikasi yang banyak digunakan untuk mengunduh berbagai jenis file, tidak hanya video. Meskipun Anda dapat mengunduh ekstensi IDM dari Toko Web Chrome, ini

Aplikasi yang bisa download video youtube ke galeri, download video youtube ke galeri tanpa aplikasi, simpan video youtube ke galeri, cara download video dari google chrome ke galeri, cara download video di youtube ke galeri dengan chrome, save video youtube ke galeri, cara download video youtube ke galeri lewat chrome, download video youtube ke galeri, cara video youtube ke galeri, chrome download video youtube, cara menyimpan download video di youtube ke galeri, penyimpanan video youtube ke galeri