Download Need For Speed Most Wanted Full Version

Download Need For Speed Most Wanted Full Version – Aksi dunia terbuka dari Need for Speed ​​​​Most Wanted memberi Anda kebebasan untuk mengemudi sesuai keinginan Anda. Memukul lompatan dan jalan pintas, berganti kendaraan, berbaring rendah atau turun ke medan yang sesuai dengan kekuatan unik kendaraan Anda. Kalahkan polisi dan lawan menggunakan keahlian Anda, mobil berteknologi tinggi, dan banyak nitro. Need for Speed: Most Wanted dengan cepat menjadi salah satu hit kritis terbesar dari seluruh franchise, akhirnya menjadi game Need for Speed ​​terlaris dengan lebih dari 16 juta eksemplar terjual. Ini semua tentang Anda, teman Anda, dan banyak pilihan mobil. Mari kita lihat apa yang dapat Anda lakukan.

Fokus gameplay NFS: Most Wanted telah bergeser dari game bawah tanah seperti geng saingan ke cakupan yang lebih luas dan balapan yang lebih dalam melawan kepolisian. Pengejaran polisi telah sangat diperluas dan dimasukkan ke dalam kampanye pusat permainan, di mana pemain ditugaskan untuk menantang 15 balapan daftar hitam dalam pertandingan satu lawan satu. Mengalahkan mereka tidak hanya membuka tantangan tambahan dan jalur ke misi SP berikutnya, tetapi juga membuka mobil baru, suku cadang, dan tantangan balap. Kustomisasi kendaraan dalam game sedikit lebih sedikit dibandingkan dengan game NFS Underground sebelumnya, memungkinkan pengembang untuk fokus pada berbagai aspek game. Selain lingkungan jelajah bebas yang besar, berbagai tantangan, dan kampanye SP yang panjang, versi tertentu dari game ini juga menampilkan permainan online 4 pemain di sirkuit, sprint, KO round-robin, dan jebakan kecepatan dengan opsi balapan. Mode “Penyesuaian Performa” yang menyamakan tenaga mesin dasar setiap kendaraan.a

Download Need For Speed Most Wanted Full Version

Download Need For Speed Most Wanted Full Version

Setelah debutnya di PC dan konsol generasi ke-6 lainnya, Need for Speed ​​​​Most Wanted dirilis di Xbox 360 sebagai salah satu game pertama untuk konsol ini. Itu tidak akan pernah dirilis di PS3. Versi PC dari game ini adalah salah satu versi paling populer, yang memungkinkan pemain untuk menggunakan perangkat keras mereka yang kuat dan bahkan memasang model mobil sederhana yang memperluas daftar mobil game.

Nfs: Most Wanted Black Arcade Edition (pc Game)

Dalam game balapan Need For Speed ​​​​Most Wanted ini, karakter pemain yang tidak dikenal (disebut “Protagonis” atau “Pemain” dari konteksnya) melarikan diri dari Palmont (dalam acara pra-Karbon) dan melakukan perjalanan keliling dunia ke kota fiksi Rockport tiba . negara , mengendarai BMW M3 GTR yang dicat khusus. Pemain berkendara dengan Mia Townsend (Josie Maran) dengan Mazda RX-8. Saat mereka berhenti di persimpangan pusat kota Rockport, jalan mereka diblokir oleh Chevrolet Corvette C6 yang dikeluarkan polisi dari petugas lalu lintas utama Departemen Kepolisian Rockport, Sersan Nathan Cross (Dean McKenzie), tetapi Mia kabur. Menebak dengan benar, BMW M3 GTR tidak legal di jalanan, cross-sporter akan rusak. Namun, pemain tersebut dimaafkan saat Cross dan rekannya diminta untuk ikut serta dalam pengejaran berkecepatan tinggi. Sebelum mereka pergi, Cross menggores BMW pemain dengan kunci mobilnya, mengungkapkan kekagumannya pada “garis yang indah”.

Balap jalanan di Rockport City tampaknya menguntungkan sang pemain sampai ia bertemu Clarence “Razor” Callahan (Derek Hamilton) dan tim pembalapnya. Razor adalah salah satu anggota peringkat terendah dari Daftar Hitam, sekelompok lima belas pengemudi paling dicari di Departemen Kepolisian Rockport. Setelah mengalahkan Toru “Bull” Sato (pembalap terbaik Razer), Razer menantang pemain tersebut. Namun, sebelum balapan, BMW pemain tersebut diam-diam dirusak oleh Razor, yang menyebabkan pemain tersebut “tergelincir merah muda” setelah menumpahkan reservoir oli M3 GTR ke dalam tangki bahan bakar, yang menyita dan menonaktifkan mesin.

Dengan hilangnya pemain tersebut, polisi Rockport tiba di tempat kejadian dan Racer serta semua anak buahnya melarikan diri. Cross menangkap pemain tersebut, tetapi kemudian dibebaskan karena kurangnya bukti.

Mia tiba di Departemen Kepolisian Kota Rockport dan memberi tahu pemain tentang sabotase Razor, di mana dia menggunakan M3 GTR untuk menjadi pembalap jalanan; Dia saat ini berada di peringkat #1 di daftar hitam. Satu-satunya cara bagi pemain untuk mendapatkan kembali BMW M3 GTR dari Razor adalah dengan “melakukan Daftar Hitam dan mengalahkan semua orang di jalan”.

Need For Speed Most Wanted V2012 Download Pc 2022

Kartu grafis (AMD): DirectX 10.1 kompatibel dengan RAM 512 MB (ATI RADEON 3000, 4000, 5000 atau 6000, ATI RADEON 3870 atau kinerja yang lebih tinggi)

Kartu grafis (NVIDIA): DirectX 10.0 kompatibel dengan memori 512 MB (NVIDIA GEFORCE 8, 9, 200, 300, 400 atau 500 seri NVIDIA GEFORCE 8800 GT atau kinerja yang lebih tinggi)

Gim ini memberi pemain tiga mode permainan. Mode Balap Cepat memungkinkan pemain untuk memilih mobil dan acara dan segera memulai balapan. Kendaraan dan acara yang tersedia tidak terkunci saat pemain melanjutkan cerita dalam mode karir. Pencarian polisi membutuhkan hadiah minimum untuk maju melalui alur cerita, serta mencapai tujuan dengan memenangkan balapan dan menyelesaikan tindakan yang disebut “tahapan”. Dalam versi Xbox 360, prestasi diberikan kepada pemain setiap kali lawan yang masuk daftar hitam dikalahkan. Mode Karier memperkenalkan fitur baru – kemampuan untuk mendapatkan mobil lawan yang terdaftar (“lencana merah muda”), misi bonus, uang tunai atau suku cadang mobil, dan dekorasi setelah mengalahkan lawan yang dimaksud.

Download Need For Speed Most Wanted Full Version

Dalam hal perubahan balapan yang sebenarnya, Most Wanted mewarisi beberapa gaya balapan yang populer di bawah tanah pendahulunya. Empat mode permainan yang tersedia: balapan lap, balapan sprint point-to-point, balapan knockout, dan balapan drag sebagian besar tetap tidak berubah dari iterasi pertama Underground, sambil menghapus Drifting, Street X, Liga Balap Bawah Tanah, Balap Liga, dan Balap lebih cepat. Sementara itu, Most Wanted menghadirkan dua opsi balapan baru yang menekankan kecepatan. Mode pertama disebut Tollbooth, di mana satu pemain hanya menjalankan rute point-to-point ke pos pemeriksaan yang ditunjuk sebelum waktu habis; Jika seorang pemain memiliki lebih banyak waktu saat mencapai titik pembayaran, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk mencapai titik pembayaran berikutnya. Mode kedua, yang disebut Speedtrap, melihat pembalap bersaing satu sama lain untuk mencapai rekor kecepatan tertinggi di beberapa kamera lalu lintas.

Nfs Most Wanted Pc Full Version

Dalam Speed ​​​​​​​​​Trap/Traffic Camera, pemain mempercepat mobilnya untuk menunjukkan kecepatan setinggi mungkin. Akumulasi kecepatan menurun dari waktu ke waktu setelah peserta melewati garis finis terlebih dahulu; Ini adalah simbol lampu kilat terputus-putus di layar (setiap lampu kilat mengurangi akumulasi kecepatan sebesar 10 km/jam) hingga pemain (atau mobil lawan) melewati garis finis.

Untuk pertama kalinya dalam seri sejak Hot Pursuit 2, misi game diperlukan untuk persyaratan melarikan diri. Departemen kepolisian setempat dan pelanggaran lalu lintas dilakukan oleh para pemain. Pemain dapat langsung memulai misi dari rumah persembunyian game atau menu game dengan memilih tahapan yang belum selesai atau tantangan hadiah. Misi juga dapat dimulai dengan memilih tantangan yang sesuai dalam mode Seri Tantangan. Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pemain disebut pelanggaran dalam permainan. Ini termasuk ngebut, ngebut, mengemudi sembrono, ngebut, masuk tanpa izin, tabrak lari, menyerang kantor polisi dan menolak penangkapan.

Sistem ini jauh lebih canggih daripada inkarnasi Hot Pursuit sebelumnya. Bagaimana polisi memperlakukan pemain sekarang ditentukan oleh “tingkat panas” kendaraan pemain saat ini. Tingkat panas meningkat seiring lamanya pengejaran polisi dan jumlah kerusakan yang dilakukan pemain selama pengejaran, menambah putaran pengejaran. Semakin tinggi tingkat panas mobil, semakin agresif unit polisi melawan pemain, menggunakan taktik dan alat tambahan seperti penghalang jalan, strip lonjakan, helikopter polisi, dan kendaraan polisi yang berat dan cepat seperti SUV dan unit polisi.

Pencarian gim ini dibagi menjadi dua bagian utama. Bagian pertama, pengejaran yang sebenarnya, terjadi saat pemain dikejar secara aktif oleh polisi. Bagian kedua, yang disebut mode “Cooldown”, terjadi saat polisi kehilangan pemain dan mencarinya. Selama periode ini, pelacakan dan penjadwalan yang cocok untuk sementara ditangguhkan dan bilah cooldown diaktifkan, perlahan terisi seiring waktu. Setelah garis terisi, pemain dianggap berhasil menghindari pengejaran. Sebaliknya, jika unit polisi melihat pemain tersebut, pengejaran dimulai lagi. Agar tidak terlacak, kamu harus masuk ke mode cooldown terlebih dahulu. Ini dicapai dengan menjauh dari polisi atau menonaktifkan bagian dari polisi. Durasi cooldown tergantung pada tingkat panas pemain; Turunkan tingkat panas, semakin sedikit waktu yang dibutuhkan untuk mengisi bilah pendingin dan sebaliknya. Poin cooldown, area dunia yang biasanya tidak terlihat dari jalan atau helikopter, dapat digunakan untuk bersembunyi dari pengejar dan membantu pemain melarikan diri. Jika pemain menemukan tempat persembunyian dan berhenti, mereka menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menenangkan diri

Ranking Every Need For Speed Game From Worst To Best

Need for speed most wanted free download full version, download need for speed most wanted black edition full version, need for speed most wanted pc full version, download need for speed most wanted full version pc, need for speed most wanted full version, download need for speed most wanted 2012 full version, download need for speed most wanted pc full version free, need for speed most wanted pc, download need for speed most wanted full, download game need for speed most wanted full version, download need for speed most wanted 2012 pc full version, download game need for speed most wanted pc full version