Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo – Sinopsis Hotel Del Luna Episode 10 Chan Seong menolak minum obat karena takut tidak akan pernah melihat Man Veil lagi. Sementara itu, Pimpinan Wang ingin menjodohkan Chan Seong dengan cucunya. Saat mengetahui hal ini, Man Veel menjadi cemburu. Di sisi lain, Man Wheel bertemu dengan reinkarnasi Yeon Woo.

Hotel del Luna adalah drama fantasi dan romantis yang bercerita tentang Jang Man-weil (diperankan oleh IU), CEO Hotel del Luna, sebuah hotel terkutuk tempat tinggal hantu. Beberapa tahun yang lalu dia terjebak di hotel itu karena sebuah kesalahan besar. Karena kontrak ayahnya sebelumnya dengan Jang Man Veil, Koo Chan Seong (diperankan oleh Yeo Jin Goo) mulai bekerja sebagai manajer di Hotel Del Luna. Sebelum kita simak drama Korea terbaik yang satu ini, mari kita simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Sebelumnya di Hotel del Luna episode 9, Hotel del Luna menghilang. Chan Seong juga mencoba mencari keberadaan Man Wheel. Di sisi lain, staf hotel mulai kesulitan bekerja tanpa Chan Seong. Sementara itu, Dewa Air tiba di hotel, membuat Man Veel panik.

Muncul Spekulasi Soal Hotel Del Luna Season 2, Ini Kata Penulis

Di Hotel Del Luna Episode 10, Chan Seong memutuskan untuk membuang obat dari Ma Go (diperankan oleh Seo Yi Sook) dan tiba-tiba Dewa Air (diperankan oleh Nam Da Reum) mengembalikannya. Tapi Chan Seong tetap menolak. Saat Man Veil memintanya untuk meminumnya, Chan Seong bersikeras bahwa dia menolak karena jika dia meminum obatnya, dia tidak akan bisa melihat Man Veil lagi. Ia juga ingin menjaga Man Veil agar tidak menjadi lebih bengis.

Pimpinan Wang ingin mencarikan cucunya Zhang Ji Yun (diperankan oleh Sulli) sebagai kekasih. Seon Bi (diperankan oleh Shin Jung Keen) merekomendasikan Ku Chan Seong kepadanya. Awalnya, Man Veil setuju dengan ide cemerlang Seon Bi. Namun, ketika dia menyadari bahwa pria itu adalah Ku Chan Seong, ekspresinya langsung menjadi kesal dan dia langsung memarahinya.

Melalui panggilan telepon melalui mimpi, Pimpinan Wang memberi tahu Ji Eun tentang pria yang ingin dinikahinya. Dia menyarankan bahwa pria itu adalah pria yang baik dan akan menjadi suami yang cocok untuknya. Mendengar hal itu Man Veel kembali cemburu. Ketua Wang segera gantung diri dengan dalih kehabisan waktu. Keesokan harinya, Chan Seong dan Ji Eun bertemu.

Saat Chan Seong dan Ji Yun pergi ke perpustakaan bersama, Man Veil menemani Ketua Wang. Ji Eun terlihat malu saat bersama Chan Seong. Salah satu rekan Ji Eun mengira Chan Seong adalah pacarnya karena mereka sangat cocok. Tentu saja, Ji Eun mengharapkan hal yang sama, tapi Chan Seong menjelaskan bahwa dia sudah memiliki seseorang di hatinya.

Hotel Del Luna: Episode 10 ยป Dramabeans Korean Drama Recaps

Setelah pertemuan tak terduga, Mi Ra (diperankan oleh Park Yoo Na) mulai mengenal Detektif Yong Su (diperankan oleh Lee Tae Sun). Ternyata, Detektif Yeon Woo, dulunya adalah sosok paling berharga di Man Wheel. Karena Chan Seong mengetahui hubungan mereka, dia mengajak Man Veil pergi ke kantor polisi untuk menemuinya. Setibanya di sana, Man Weil bertemu dengan detektif tersebut dan langsung menangis.

Ayo drama marathon IU lagi bareng Yoo Jin Goo di Hotel Del Luna. Kunjungi juga Hotel Del Luna Indonesian Dub untuk pengalaman menonton yang lebih seru. Jangan lewatkan untuk nonton Hotel del Luna streaming atau download dengan subtitle Indo sekarang!

Aktifkan juga Premium untuk nonton anime, drama Korea terbaru gratis tanpa jeda iklan dan nonton film sebanyak-banyaknya.

Download Drama Korea Hotel Del Luna Full Episode Sub Indo

Pastikan Anda mengunduh aplikasinya di smartphone Anda agar bisa menonton koleksi Dracorindo terlengkap, acara dan film premium Korea secara online di mana saja, kapan saja.

Celebrate The Hungry Ghost Festival In Advance With Hotel Del Luna, Exclusively On Viu

Salpi Ayu adalah seorang penulis yang naksir utamanya adalah Park Bo Gum dan Kim Soo Hyun Oppa. Dia telah dikaitkan dengan film plot tak terduga dan drama Korea. Drama favorit sepanjang masa: Answer 1988 dan Moon Lovers! Berkali-kali nonton drama ini tapi tetep aja move on. Lihat saya di Instagram @salpiayunr. Di jantung pusat kota Seoul yang berkembang pesat, terdapat sebuah hotel yang menarik, yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. Tua tak terkira, bangunan ini telah berdiri selama ribuan tahun, bukti fakta bahwa segala sesuatunya tidak selalu seperti yang terlihat. Hotel ini dijalankan oleh Jang Man Wol, serakah, jiwa yang mencurigakan yang telah menjabat sebagai direktur pendirian selama seribu tahun terakhir. Terjebak di hotel oleh dewa yang menahannya di sana untuk melindunginya dari kehancuran diri dengan kemarahan, kebencian, dan rasa haus akan balas dendam. Satu-satunya harapannya untuk melarikan diri adalah jika dia bisa melepaskan kebencian dan kebenciannya dan menemukan cinta. Terperangkap dalam pergolakan pengkhianatan, Man Woll dikutuk untuk menghabiskan selamanya menjalankan perusahaan aneh ini dan melayani kebutuhan klien yang paling aneh. Segalanya berubah menjadi menarik saat Goo Chan Sung muncul. Chan Sung, asisten manajer termuda yang bekerja untuk perusahaan hotel multinasional, terpaksa mengelola Hotel Del Luna karena kesepakatan yang dibuat ayahnya dengan Man Wol bertahun-tahun lalu. Seorang ahli dalam mengelola uang, dia mulai mengatasi pengeluaran berlebihan Zhang dan situasi keuangan yang mengerikan, yang mungkin dibutuhkan oleh perusahaan aneh ini dan CEO terkutuknya. (Sumber: Wiki; diedit oleh DramaAddict ) Edit terjemahan

Ketika saya melihat bahwa IU akan membintangi drama ini, saya merasa ingin mencobanya, dan saya senang untuk mengatakan bahwa sebagian besar tidak mengecewakan. Tidak diragukan lagi, Hotel del Luna adalah kdrama favorit saya di tahun 2019. Sinematografi yang luar biasa, plot yang bagus, pemeran terbaik, oh dan bagaimana saya bisa lupa: ada begitu banyak hal yang disukai tentang drama ini, dimulai dengan OST terlucu di kdramaland.

Saya pikir tulisannya sangat solid sepanjang drama. Sangat menyegarkan melihat drama yang melupakan kiasan dan klise kdrama tradisional dan menjelajah ke wilayah asing untuk menjelajahi genre horor yang lebih langka (saya tidak benar-benar menganggap drama ini menakutkan) dan fantasi + romansa. Plotnya berlapis dan memiliki kedalaman, dengan banyak liku-liku untuk membuat Anda tetap gelisah. Kisah karakter utama Man Veil menarik Anda sejak awal karena pertunjukan tersebut memanfaatkan kilas balik untuk mengungkap bagian kecil dirinya sekaligus, membuat Anda penasaran tentang masa lalunya dan ingin tahu lebih banyak. Penggunaan humor yang bebas membantu menyeimbangkan beberapa adegan yang lebih berat dan lebih emosional, sambil menjaga agar drama tetap mudah dan menyenangkan untuk ditonton dalam episode yang lebih panjang. Secara pribadi, endingnya tidak berjalan seperti yang saya harapkan, tapi cocok dengan tema drama ini dan indah untuk ditonton, juga sangat emosional. Lakon tersebut mengeksplorasi tema/ide ‘melepaskan’, ‘balas dendam’, ‘cinta tanpa pamrih’ dan ‘memaafkan’, yang semuanya sangat bermakna, ide-ide yang menggugah pikiran tidak hanya ditemukan dalam konteks drama ini tetapi juga tema-tema tersebut. dalam hidup kita.

Drama tersebut menunjukkan, misalnya, dibutuhkan lebih banyak cinta untuk melepaskan daripada bertahan, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk banyak situasi dalam hidup. Katakanlah: Orang yang sakit parah hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup. Keluarganya dapat meyakinkan dia untuk menyetujui suatu operasi, yang akan sangat memperpanjang hidupnya, tetapi juga akan sangat mengurangi kualitas hidupnya (menjaganya dalam keadaan vegetatif), atau membiarkan dia mati secara alami karena penyakitnya. Tindakan cinta terbesar di sini adalah membiarkan orang tersebut menjalani sisa hari-harinya sepenuhnya, akhirnya meninggal dengan kematian yang bermartabat, daripada mencoba bertahan pada orang yang sekarat itu juga. Lagi. Pain tidak mengutip analogi aneh saya ini, tapi ini adalah upaya terbaik saya untuk menjelaskan tema yang dieksplorasi penulis dalam drama ini.

Lagu Soundtrack Drama Hotel Del Luna, Mana Paling Bikin Baper?

Sinematografi dalam drama ini sejujurnya lebih unggul dan bisa dibandingkan dengan drama sejenis Goblin. Ini sangat bagus. Elemen fantasi disampaikan melalui kerja kamera yang luar biasa, penggunaan efek khusus yang efektif, dan pengeditan yang luar biasa. Drama ini benar-benar menghidupkan dunia fantasi supranatural para hantu, menciptakan pengalaman menonton yang hidup dan mempesona. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, tetapi ketika Anda melihatnya sendiri, saya yakin Anda akan setuju bahwa itu luar biasa. Tim produksi juga melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memilih kostum man-wheel. IU tampak luar biasa di semua adegannya dan saya lupa berapa banyak pakaian unik dan cantik yang dia kenakan sepanjang drama.

Sorotan bagi saya adalah para pemeran drama ini. Setelah melihat penampilan luar biasa IU di ‘My Mister’, dia adalah alasan utama saya menonton drama ini. Drama ini sebagian besar tentang karakter Man Veel dan dia meningkatkan penampilannya. Sementara dia berhasil menonjolkan kompleksitas karakternya, dia dengan mudah mengekspresikan ekspresi wajahnya dan membuat perannya tidak ada duanya.

Nonton drama korea hotel del luna episode 5 sub indo, streaming drama korea hotel del luna episode 6 sub indo, drama korea hotel del luna full episode sub indo, film korea hotel del luna full movie sub indo, drama korea hotel del luna sub indo eps 1, hotel del luna episode 4 sub indo, nonton drama korea hotel del luna episode 6 sub indo, hotel del luna episode 1 sub indonesia, nonton drama korea hotel del luna episode 12 sub indo, hotel del luna full episode sub indo, film korea hotel del luna episode 1 sub indo, hotel del luna episode 1 sub indo full movie